Home » , , , » MY LOVE FROM THE STAR EPISODE 8 (2014)

MY LOVE FROM THE STAR EPISODE 8 (2014)

Written By Regina Kim on Monday, December 29, 2014 | 1:38 AM


Also known as : You Who Came from the Stars,You from Another Star,My Love from the Stars,My Love from Another Star,Man from the Stars,Man from Another Star
Genre : Romance,Comedy,Drama,Sci-Fi
Written by : Park Ji-eun
Directed by : Jang Tae-yoo
Country of origin South Korea
Originallanguage(s) Korean
No. of episodes 21
Production : Executiveproducer(s) Choi Moon-suk
Producer(s) Moon Bo-mi
Location(s) Korea
Cinematography Lee Gil-bok, Jung Min-gyun
Camera setup Multiple-camera setup, Running time 70 minutes
Productioncompany(s) HB Entertainment
Broadcast : Original channel SBS and regional affiliates
Picture format 1080i (HDTV), Original run 18 December 2013 – 27 February 2014

STARRING : 


SINOPSIS LENGKAP :


Apa yang terjadi setelah Min Joon berhasil menghentikan mobil Song Yi. Song Yi keluar dari mobilnya, namun tidak ada seorangpun di sana. 

Ponselnya berbunyi (ponsel itu di dalam mobil, aku yakin Min Joon yang menaruhnya di sana). Hwi Kyung yang menelepon. Berkat GPS dari ponsel itu, Hwi Kyung berhasil menemukan Song Yi. 


Keduanya kembali ke rumah sakit dan berpapasan dengan Min Joon. Min Joon bersikap seakan tidak terjadi apapun. Song Yi bertanya apakah Min Joon tadi ada di tebing. Min Joon pura-pura tidak tahu apa yang Song Yi maksudkan dan berkata ia baru pulang dari kantor polisi. 

Ia menyerahkan Song Yi pada Hwi Kyung lalu ia pulang. Tangannya sebenarnya terluka oleh pecahan lampu mobil. Ia sempat mendengar Song Yi berterima kasih pada Hwi Kyung. 


Asisten Jae Kyung dan anak buahnya yang mendorong mobil Song Yi, rupanya sempat melihat Min Joon ketika mobil Song Yi berhenti. Namun Min Joon menghilang. Keduanya hendak membereskan Song Yi ketika melihat Song Yi keluar dari mobil, tapi mereka dihajar oleh Min Joon. Dan ketika sadar mereka sudah berada di jalan tol yang jauh dari tebing itu. Ketika Jae Kyung mendengar hal itu, ia bertanya-tanya siapa orang yang bisa menghilang itu. 


Hwi Kyung ingin Song Yi pindah ke rumah sakit lain dan melapor kejadian ini pada polisi, tapi Song Yi tidak mau. Ia ingin di rumah sendirian. Ia sudah lelah dengan semua pemberitaan mengenai dirinya. Hwi Kyung mengerti dan meninggalkan Song Yi untuk istirahat. 

Begitu masuk apartemennya, Song Yi menjerit. Rumahnya telah diacak-acak. Min Joon yang mendengar teriakannya langsung menghambur ke sebelah. Ia membawa Song Yi ke apartemennya dan memperbolehkannya tinggal di sana untuk sementara. 


Song Yi merasa aneh karena Min Joon selalu ada saat ia berada dalam kesulitan. Ia bertanya apa benar Min Joon tadi tidak ada di sana. Min Joon tetap berpura-pura tidak tahu. Song Yi merasa dirinya semakin aneh akhir-akhir ini. 

Ia melihat tangan Min Joon yang diperban, Min Joon beralasan ia mengalami kecelakaan kecil saat keluar dari kantor polisi. Ia menyuruh Song Yi istirahat. 


Tanpa mengetahui apa yang sudah terjadi antara Se Mi dan Song Yi, Hwi Kyung meminta Se Mi menginap di rumah Song Yi untuk menemaninya. Melihat Se Mi bersikap dingin setelah mendengar apa yang terjadi pada Song Yi, barulah ia menduga mereka bertengkar. Ia menghibur Se Mi dan berkata Se Mi orang yang baik. 

Se Mi berkata ia sama sekali bukan orang baik. Ia hanya berpura-pura. Ingatannya kembali pada 12 tahun lalu ketika ia merasa berbunga-bunga mengira Hwi Kyung akan menyatakan perasaan suka padanya, namun ternyata Hwi Kyung meminta bantuan Se Mi untuk mendekati Song Yi. 

Semi mengatakan pada Hwi Kyung bahwa ia melihat pria yang menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu. Ia bertanya apa yang akan terjadi jika ia memberitahu Song Yi mengenai hal ini. Hwi Kyung bertanya siapa pria itu. 


Song Yi meminta maaf pada Min Joon. Bukan karena ia meminjam baju Min Joon, tapi karena dengan melakukan itu ia sudah membuat Min Joon berdebar. Bukankah pria memang seperti itu? Berdebar jika melihat yang cantik. Ia melihatnya dalam film-film. 

Min Joon menunjukkan vasnya yang cantik tapi tidak membuatnya berdebar-debar. Demikian juga anak anjing yang cantik atau pohon cemara yang indah, tidak akan membuatnya berdebar. Sama hal dengan Song Yi, tidak akan membuatnya berdebar. Jadi Song Yi tidak perlu khawatir. 


Namun kali ini Min Joon memperbolehkan Song Yi tidur di tempat tidur, tidak di sofa. Song Yi dengan wajah memelas meminta sesuatu agar ia bisa tidur. Buku. 

Song Yi memilih buku yang sebelumnya dibaca Min Joon (tentang kelinci keramik) dan membacanya sebelum tidur. Min Joon mendengarnya dari luar. Akhirnya Song Yi tertidur. 

Min Joon menghentikan waktu. Entah agar bisa lebih lama bersama Song Yi atau agar Song Yi bisa beristirahat lebih lama. 


Song Yi berusaha membantu karena tangan Min Joon sedang terluka. Ia membantu mencuci piring dan membersihkan rumah. Tapi malah menimbulkan bencana. Barang-barang antik Min Joon pecah. Sampai Min Joon ingin menangis. 

Karena Song Yi bersikeras ingin membantu, Min Joon memeluknya dari belakang untuk menghentikannya. 


Detektif Park dan Yoo Seok mendapat titik terang setelah penguntit Yu Ra tertangkap (yang menjatuhkan akuariun untuk mencelakai Song Yi). Pengunti Yu Ra pernah melihat Yu Ra dan seorang pria mengunjungi Pusat Pengalaman Mendekati Kematian, di mana orang bisa mencoba tidur di peti mati dan membuat surat wasiat. Mereka menduga surat wasiat Yu Ra adalah dari tempat itu. 

Jae Kyung masih mencari USB Yu Ra karena asistennya tidak bisa menemukan USB itu setelah mengobrak abrik apartemen Song Yi. USB itu di tangan Min Joon. 


Rupanya Min Joon mendapat penglihatan seseorang tergeletak berlumuran datah dan seseorang mengambil USB itu dari tangan orang yang terluka. Karena itu Min Joon menyembunyikan USB tersebut. (ehm...tangan wanita? Song Yi?) 


Hwi Kyung meminta Se Mi tidak memberitahunya maupun Song Yi siapa pria yang menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu. Ia juga menyarankan agar Se Mi menyatakan perasaan pada pria yang dicintainya. 

Se Mi melakukan saran Hwi Kyung. Hwi Kyung akhirnya sadar Se Mi menyukainya. 


Song Yi curhat pada Bok Ja mengenai peristiwa aneh yang akhir-akhir ini dialaminya. Pria yang bisa berpindah tempat dalam sekejap dan menghilang. Bok Ja menyarankan agar Song Yi berkonsultasi pada dokter. 

Song Yi melakukan sarannya. Ia menceritakan keanehan yang dialaminya pada dokter. Dokter berkata Song Yi berhalusinasi karena terlalu stress. 

Tapi kenapa ia hanya berhalusinasi 1 orang? Dokter berkata mungkin Song Yi secara tidak sadar ingin bergantung pada orang itu. Tapi jika Song Yi terlalu bergantung, maka orang itu akan lelah. Ia menyarankan agar Song Yi tidak terlalu bergantung pada orang itu dan menyalurkannya pada kegiatan atau orang lain. 


Karena itu ketika bengkel mobilnya mengatakan bahwa mobilnya pasti sudah membentur benda keras hingga bisa berhenti , Song Yi meyakinkan dirinya bahwa yang dilihatnya hanya halusinasi. Ia juga berkali-kali berkata pada Min Joon bahwa ia tidak akan bergantung pada orang lain. 

Sementara itu penyelidikan kematian Yu Ra kembali terhambat karena penguntit Yu Ra ditemukan mati. 


Song Yi menceritakan peristiwa yang dialaminya pada Jae Kyung. Jika bukan karena seseorang, ia pasti sudah menderita. Jae Kyung kelepasan bicara. Ia bertanya pada Song Yi siapa pria yang menemukan kamera dalam boneka. Song Yi menatapnya curiga, ia tidak pernah menceritakan pria itu menemukan kamera. Jae Kyung beralasan semua orang bisa menerkanya. 

Mereka makan malam bersama Hwi Kyung. Song Yi tiba-tiba mengungkit kematian Yu Ra. Ia merasa Yu Ra tidak bunuh diri. Lalu ia menceritakan tentang video itu. Sepertinya Song Yi sedang menguji Jae Kyung. 

Hwi Kyung menyuruh Song Yi melapor pada polisi dengan membawa video itu. Dengan begitu nama Song Yi bisa dipulihkan. Tapi Jae Kyung tidak setuju. Kasus yang sudah mereda bisa mencuat kembali. Ia bertanya di mana video itu. Hilang, jawab Song Yi. 


Min Joon enggan pulang karena tidak ada yang menunggunya di rumah. Dong Yi sedang pergi makan ke luar (bersama Hwi Kyung). Pengacara Jang bisa melihat Min Joon mulai cemburu. Ia berkata urusan asset Min Joon sudah hampir selesai tapi ia tidak bisa menyelesaikan urusan hati Min Joon. 

Ketika Min Joon pulang, Song Yi sudah menunggunya dengan ayam dan bir. Tapi Min Joon berkata ia tidak minum bir. 


Ternyata ia pernah mencobanya di jaman Joseon. Ia minum minuman beralkohol dan hal “mengerikan” terjadi. 

Dalam keadaan mabuk ia membuat benda-benda beterbangan termasuk manusia. Juga mengendarai kuda ke langit XD 



Song Yi yang sepertinya mulai mabuk, menjelaskan adanya “chemi” antara manusia. Ia berkata ia adalah bongkahan “chemi”. Semua pria yang melihatnya akan menggila. 

Ia bercerita kalau ia menemui dokter gara-gara Min Joon dan didiagnosis terlalu bergantung padanya. Tapi bagaimana bisa Min Joon membandingkannya dengan vas, anjing, atau pohon? Bagaimana bisa Min Joon melihatnya dan tak merasakan apapun? 


Ia meminta Min Joon memberinya waktu 15 detik. Jika Min Joon tidak merasakan apapun dalam waktu 15 detik, maka ia akan mengaku bahwa ia memang tidak memiliki daya tarik. 

Waktu dimulai. Song Yi melakukan berbagai pose, dari menggoda hingga cute. Tapi Min Joon hanya diam tanpa ekspresi. Akhirnya mereka bertatapan lama dan Song Yi menyerah. 


Saat itulah Min Joon menariknya. Lalu menciumnya. Song Yi terkejut, lalu memejamkan matanya. 



(Bersambung)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger