Home » » COUPLE OR TROUBLE (2006)

COUPLE OR TROUBLE (2006)

Written By Regina Kim on Friday, March 1, 2013 | 3:23 AM


Judul: 환상의 커플 / Couple of Fantasy
Judul Mandarin: 幻想的情侣/梦幻情侣/幻想情侣
Judul Lainnya: Fantasy Couple (lit. translation) / Couple or Trouble (MBC Global Media)
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 16
Pertama beredar di tahun 2006
Penayangan perdana di Bulan October 14, 2006 – December 3, 2006

CAST & CREW


Han Ye Seul sebagai Anna Jo / Na Sang Shil

Oh Ji Ho sebagai Jang Chul Soo

Kim Sung Min sebagai Billy Park (Suami Anna Jo)

Park Han Byul sebagai Oh Yoo Kyung (Gadis toko bunga)

Kim Kwang Kyu sebagai Gong Sil Jang (asisten Billy Park)

Kim Jung Wook sebagai Ha Deok Ku (Teman Chul Soo)

Lee Mi Young sebagai Oh Kye Joo (Ibu Deok Ku)

Jung Soo Young sebagai Kang Ja

Lee Suk Min sebagai Jang Joon Seok (keponakan Chul Soo)
Kim Tae Yoon sebagai Jang Yoon Seok (keponakan Chul Soo)
Park Joon Mok sebagai Jang Geun Seok (keponakan Chul Soo)

Lee Sang Yi sebagai Shim Hyo Jung

SYNOPSIS


Anna Jo (Han Ye Seul) adalah seorang yang kasar, angkuh, pemarah, dan kaya. Dia kembali ke Korea untuk menjadi istri yang mengontrol suaminya, Billy Park (Kim Sung Min). Sekembalinya dari America diperjalanan Anna membawa mobil mengalami kemacetan didalam lumpur, disana Jang Chul Soo (Oh Ji Ho) sebagai tukang memperbaiki segala urusan rumah ataupun apapun tidak tinggal diam, Chul Soo membantu dengan meminta imbalan uang, sementara Anna menunggu didalam mobil Chul Soo ia salah sangka setelah melihat ada potongan2 boneka yang terkena cat merah yang ia sangka Chul Soo adalah pembunuh berdarah dingin.


Anna dengan takut dan marah memukul Chul Soo dengan Cangkul dan membawa kabur baju kotor Chul Soo untuk menutupi tangannya yang disangkanya penuh darah yang ternyata hanya cat merah saja. Chul Soo sangat dendam apa yang dilakukan Anna terhadapnya dan ia berniat akan mencarinya kemanapun Anna berada.


Kebesokan harinya tak sengaja dijalan Chul Soo melihat Anna berkendaraan dengan mobil mewah. Chul Soo menghampirinya dan menuntut uang yang ada didalam baju kotor untuk dikembalikan tapi Anna malah menutup kaca mobil sehingga kepala Chul Soo terjepit dimobil dan mobil Anna dijalankan sehingga Chul Soo berteriak agar Anna berhenti menjalankan mobilnya. Masalah terus bergulir.

Ketika yacht Anna rusak dan membutuhkan perbaikan, dia menyewa seorang mekanik lokal Jang Chul Soo  untuk memperbaikinya, tetapi ketika mereka bertengkar tentang ketidakpuasan Anna terhadap pekerjaannya, Anna tidak mau membayar Chul-soo sepeserpun, alhasil Chul-soo didorong ke laut beserta dengan peralatannya.



Kemudian, setelah bertengkar dengan suaminya Billy yang mengancam untuk bercerai, Anna kemudian bermabuk-mabukan dan jatuh ke laut, pada akhirnya dia mengalami amnesia dan ditolong oleh Chul-soo, yang mempunyai tujuan untuk balas dendam kepada Anna, dengan berpura-pura menjadi pacar lamanya.

Balas dendam Chul soo dengan cara mempekerjakan Anna dirumahnya, karena Anna lupa akan dirinya dan lupa juga dengan namanya Chul Soo memberi nama Na Sang Shill. Namun lama-kelamaan Chul-soo merasa kasihan juga melihat penderitaan Sang Shill dan menaruh hati terhadapnya. Sang Shillpun merasa hatinya deg-degan bila berada dekat dengan Chul soo.

Dari hari ke hari Chul Soo mulai merasa bersalah karena telah membohongi Sang Shill dan akhirnya ia mengakui bahwa ia sengaja untuk balas dendam kepada Sang Shill, dan Sang Shill pun marah besar, tapi dari sifat baik dan perhatian Chul Soo terhadap Sang Shill, Sang Shill pun luluh dan mau memaafkannya dan berjanji bila ingatannya pulih ia akan mengganti semua biaya yang telah membiayai Sang Shill selama ia lupa ingatan. Billy Suami asli Sang Shill berusaha terus untuk mendapatkan kembali Sang Shill atau Anna dan berupaya untuk memulihkan ingatannya. Teman lama Chul Soo yang bernama Yoo Kyung sangat menyukai Chul Soo tapi tidak berani mengutarakan niatnya berusaha juga menjauhkan Shang Shill dari Chul Soo.


Yoo Kyung membantu Sang Shill agar ingatannya pulih dengan membelikan obat untuk memulihkan ingatan Sang Shill, yang ternyata berhasil pulih sedikit demi sedikit yang dibantu juga dari kejadian-kejadian yang serupa dari masa lalunya. Dari jatuhnya cincin yang ia lihat dari tangannya Billy, lagu memory Shang Shill pada waktu dahulu, pecahnya aquarium saat Sang Shill ribut dengan Billy suaminya, Sang Shill mengigau memanggil-manggil suaminya Billy.

Disela-sela waktu pada waktu Ulang Tahun Kang Ja teman Sang Shill yang sedikit stress merayakan ulang tahunnya disana Chul Soo ditawari untuk menikahi Sang Shill oleh keluarga Kang Ja tapi Kang Ja menjerit Chul Soo tidak bisa menikah dengan Sang Shill karena Kang Ja melihat foto perkawinan Sang Shill dengan Billy Park dirumah Billy Park, dari situ ingatan Sang Shill mulai muncul kembali.Sang Shill mengingat kejadian pada waktu perpisahan yang diadakan Billy Park dalam rangka Sang Shill ingin kembali ke Amerika, ia membuka pintu tempat hotelnya dan membubarkan semua pegawai yang ada dalam pesta perpisahan itu disana. Sang Shill merasa semua pegawainya tidak menyukainya dan meninggalkannya.


Yoo Kyung berniat mencari pekerjaan dan melamar di kantor kepunyaan Sang Shill yang dikelola Billy Park secara tidak sengaja pada waktu ia memberikan schedule yang diberikan teamnya untuk diserahkan kepada Billy, ia melihat foto perkawinan Billy dengan Anna yang dipajang didinding rumah Billy. Ia sangat kaget melihat foto tersebut. Chul Soo sendiri direncanakan oleh Billy agar bekerja jauh dari Sang Shill selama 1 minggu untuk mengerjakan tugas yang Billy berikan.
Selalu saja salah sangka diantara mereka berdua yang akhirnya Chul Soo menyatakan bahwa ia mencintai Sang Shill dan menciumnya di akhir cerita episode 13.


Sang Shill sangat kikuk akibat Chul Soo menciumnya dan ia mencari alasan agar bisa berlama-lama dengan Chul Soo dan segera meminta menemaninya untuk belanja keperluan rumah tangga sebelum Chul Soo meninggalkannya, ternyata semua barang disuper market sudah dibeli dan ada semua dirumah Chul Soo, lalu Sang Shill meminta agar ia ditraktir JjajangMyun (Mie China) direstorant untuk perpisahannya dengan Chul Soo. 

Sementara Yoo Kyung yang sudah melihat foto perkawinan antara Billy dengan Anna/Sang Shill ia segera menghubungi Chul Soo tetapi HPnya ditinggal didalam mobil, Yoo Kyung langsung mendatangi kantor Chul Soo yang ternyata tidak ada juga. 

Chul Soo dan Sang Shill sedang dalam kasmaran, saling memegang tangan dan tak ingin berpisah. 


Dilain pihak Billy membuat rencana agar ia bisa meyakinkan Sang Shill atau Anna menjadi istrinya kembali dan mengembalikan semua ingatan Anna. Yoo Kyung akhirnya memberi tahu kepada Sang Shill tentang apa yang dilihatnya di rumah Billy dan Yoo Kyung ingin segera berbicara dengan Chul Soo, tapi Sang Shill bersikeras bila ingatannya kembali pun ia akan selalu disisinya Chul Soo.

Billy yang tidak sengaja menjatuhkan cincin kawinnya diketemukan oleh Sang Shill dirumah Chull Soo yang mengembalikan sebagian ingatan akan keadaan aslinya Sang Shill, tapi Sang Shill hanya ingat sebagian-sebagian saja dan berencana mengembalikannya kepada Billy. Dan pada saat itu juga rencana menjauhkan Chul Soo dengan Sang Shill diketahui Chul Soo, maka Chul Soo berencana ingin bertemu dengan Billy dan mau bertanya apa sebenarnya yang terjadi.

Sang Shill yang ingin mengembalikan cincin kawin Billy sesampainya dihotel milik Billy, semua pegawai tekejut melihat Sang Shill karena sama dengan Anna. Lalu Anna kabur dari hotel dan diluar bertemu dengan Yoo Kyung dan membawa Sang Shill ke rumah Billy. Disana Sang Shill terkejut melihat foto perkawinannya dan ia tidak percaya akan hal itu, Billy pun menjelaskan jati dirinya bahwa dia dan Sang Shill adalah 1 keluarga disamping itu Chul Soo pun sampai dan melihat kejadian itu. Sang Shill tidak percaya akan kejadian ini sampai terjebur kedalam kolam renang, disitulah ingatan Sang Shill akan jati dirinya kembali.


Sebelum sadar Anna berduaan dengan Chul Soo dipantai, Chul Soo berpesan bahwa kembalilah ketempat asalmu karena ingatanmu telah kembali, Anna sedih dan menangis dipakuan Chul Soo.Setelah sadar Billy menanyakan apakah ingatan Anna telah kembali semuanya, Anna menjawabnya, ia telah mengingat semuanya. Chul Soo yang diluar pun mendengarnya, Chul Soo dengan gontai berjalan lemas keluar dari rumah Billy dan Yoo Kyung berkata Chul Soo pun harus kembali seperti dulu.


Dilema diantara berdua terus berlanjut, saling mengenang kenangan manis diantara Chul Soo dan Sang Shill, Anna ingat akan HP yang diberikan Chul Soo kepadanya, Ia mencari HP tersebut yang telah dibuang di tempat sampah dan menemukannya, tapi Anna sekarang sudah berubah tidak arogan lagi ia mau memaafkan pegawainya yang berbuat salah dan bisa berkata terima kasih kepada orang lain.


Anna terus menerawang, pikirannya masih serasa Na Sang Shill, pada waktu makan ia dihidangkan JjajangMyun yang pernah dijanjikan akan mentraktir Billy, namun tidak kesampaian karena Anna sudah sadar  akan ingatannya, JjajangMyun tersebut dibuat oleh koki yang diundang langsung dari Seoul, pada saat Anna memakannya ia menangis karena perasaannya tidak disini, perasaannya menerawang pada dirinya dulu sebagai Na Sang Shil.


Anna mengakui bahwa dirinya tidak bisa menjadi Jo Anna dan tidak bisa juga menjadi Na Sang Shil, ia tidak mempunyai kepercayaan diri untuk kembali kemana yang ia mau. Masing-masing mengenang masa-masa yang indah dulu dari makan mie bersama, menunggu bus datang bersama yang akhirnya bertemu di halteu bus.


Chul soo berkata lupakan semua yang ada anggaplah itu cuma mimpi,kembalilah ke duniamu, jangan ingat-ingat kembali masa-masa yang dahulu. Anna sedih matanya berkaca-kaca mendengar Chul Soo mengatakan demikian lalu Anna menyodorkan tangan untuk perpisahan terakhir kalinya namun Chul Soo tidak mau berjabatan tangan karena bila ia berjabatan tangan maka ia tidak akan melepasnya kembali. Chul soo berjalan menjauh dari Anna, tapi Anna tidak mau meninggalkan Chul Soo dan berlari menghampiri Chul Soo dan memeluk erat dari belakang. Pelukan ini untuk ucapan selamat tinggal selamanya.

Semua foto diHp Anna dihapus untuk melupakan masa lalunya, diperjalanan pulang kaki Anna tersandung batu karena memakai sepatu hak tinggi lalu ia mampir ke tempat para pegawai beristirahat dan melihat para pegawai tersebut sedang bermain kartu dengan taruhan seperti Anna bermain dahulu dengan teman-teman Chul Soo dan ia melihat rice wine atau beras arak yang ia sukai. Tetap kembali seperti kebiasaannya dahulu ia meminta Rice Wine itu kepada pegawainya. Sifatnya sudah berubah dari arogan menjadi ramah kepada pegawainya, tapi itu malah mengingatkannya kepada Chul Soo maka Anna berjanji tidak akan berbuat itu lagi. Anna bertanya kepada Billy kenapa kamu tidak mencari Anna lebih awal lagi sehingga ia tidak sesakit hati seperti ini sekarang. Billy merasa bersalah mendengar ucapan Anna sepertinya ia harus melepaskan Anna dengan mencopot cincin perkawinannya.


Dipagi hari Kang Ja datang menjenguk Anna dengan taxi, karena Anna tidak tega ia mengantar Kang Ja pulang sembari ia menengok terakhir kalinya melihat Rumah Chul Soo dan Anak-anaknya. Perjumpaan mereka membuat anak-anak menangis dan tidak ingin berpisah. Perpisahan yang sangat menyedihkan.
Anna berjanji kepada Kang Ja bila hujan salju ia akan kembali ke Korea.

Diperjalanan Menuju Airport ternyata Hujan salju terjadi, Kang Ja sangat gembira menyambutnya. Tapi ditengah jalan ada tracktor mogok ditengah jalan sehingga membuat macet dijalanan, diwaktu Anna keluar dan menegur orang yang mengemudikan tracktor itu kucingnya princess kabur keluar sehingga Anna mencarinya. Chul Soo pun dalam perjalanan kesana dan bertemulah mereka berdua. Akhirnya Chul Soo berterus terang bahwa ia mencintai Anna dan janganlah pergi ke Amerika.


Diakhir cerita masing-masing menemukan kebahagiaanya. THE END.







image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger