Home » , » HANSEL AND GRETEL : WITCH HUNTERS (2013)

HANSEL AND GRETEL : WITCH HUNTERS (2013)

Written By Regina Kim on Saturday, March 2, 2013 | 1:51 AM


Genre : Aksi, Horor
Tanggal Rilis Perdana : 25 Januari 2013
Studio : Paramount Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Tommy Wirkola
Produser : Will Ferrell, Adam McKay, Chris Henchy, Kevin J. Messick, Beau Flynn
Penulis Naskah : D.W. Harper, Tommy Wirkola
Pemain :
Jeremy Renner, Gemma Arterton, Famke Janssen, Peter Stormare, Thomas Mann, Zoe Bell, Ingrid Bolso Berdal, Derek Mears, Judy Norton, Christian Rubeck

PLOT CERITA


Pada waktu kecil Kakak beradik Hansel dan Gretel (Jeremy Renner dan Gemma Aterton) ditinggal ayahnya di hutan, dalam menjalani hidupnya mereka tidak sengaja masuk ke rumah penyihir dan mereka diperbudak oleh penyihir itu, entah apa yang mereka makan dirumah penyihir itu mereka menjadi kuat dan hebat yang akhirnya bisa membinasakan penyihir itu.

Kakak beradik yang dulu dikenal dalam dunia dongeng kini sudah tumbuh dewasa. Hansel dan Gretel  menjadi satu tim yang sangat kompak dalam melakukan misi mereka, yaitu membunuh para penyihir.
Meski masih belum pulih dari penderitaan mereka, pekerjaan mereka relatif mudah untuk alasan yang tidak diketahui, mantra berbahaya dan kutukan tidak bekerja dengan baik melawan mereka.


Cerita dimulai saat seorang Walikota Augsburg menunjuk Hansel dan Gretel untuk menangani wilayahnya dari tragedi penculikan anak dibawah umur, yang diduga merupakan ulah dari penyihir yang tinggal di dalam hutan. Warga setempat memanggilnya Muriel (Famke Janssen).


Pada permulaan mengawali tugasnya untuk memburu serta mencaritahu niat terselubung dari Muriel, Hansel dan Gretel harus meluruskan pemikirannya dengan Sheriff Berringer (Peter Stormare), yang diketahui tidak menginginkan kehadiran duo pemburu tersebut di wilayahnya.


Kedatangan kakak-beradik tersebut berdampak pro dan kontra bagi masyarakat Augsburg. Sementara mereka masih terus berusaha untuk menghentikan aksi keji dari Muriel. Dengan beberapa bantuan dari warga setempat yang menyambut baik kehadirannya, Hansel dan Gretel mencoba berbagai cara untuk melumpuhkan muriel jahat.


Pada suatu waktu mereka menangkap anak buah muriel jahat untuk diinterogasi dimana mereka menyembunyikan anak-anak yang mereka curi untuk mengorbankan anak-anak lokal dalam penyihirannya 'pertemuan yang akan datang' di malam 'Blood Moon' dalam waktu dua hari. Untuk membuat hal-hal yang buruk, duo ini juga harus berurusan dengan Sheriff Berringer yang brutal (Peter Stormare) yang telah merebut kekuasaan di Augsburg dan menyelenggarakan perburuan penyihir. Hingga kemudian, Hansel dan Gretel menyadari hal yang seharusnya mereka sadari sejak dulu, dan justru menyingkap kebenaran yang terjadi di masa lalu mereka, yang diceritakan oleh muriel bahwa ayah mereka yang meninggalkan dihutan karena orang diseluruh desa menyangka keluarganya adalah keluarga penyihir dan orang didesa itu telah membakar ibu mereka dan ayahnya pun digantung ditengah kota. Gretel dibawa oleh muriel dan Hansel kalah telak oleh muriel dan ditolong oleh perempuan bernama Horned Witch (Ingrid Bolso) yang telah ditolongnya waktu dahulu.


Perang pun tak terhindari Hansel menyiapkan semua senjata andalannya untuk menolong Gretel. Semua penyihir berkumpul untuk mengadakan upacara persembahan, yang dipersembahkan adalah Gretel.



Peperangan pun terjadi. Para penyihir berkumpul menghadiri upacara tersebut. Horned witch  dan Hansel memulai peperangan itu dengan memberondong para penyihir.



Edward the troll yang pernah menyelamatkan Gretel pengikut muriel berontak membantu Hansel dan Gretel dan diakhir cerita team Hansel dan Gretel pun bertambah 2 orang.




image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger