Home » , » A WALK AMONG THE TOMBSTONES (2014)

A WALK AMONG THE TOMBSTONES (2014)

Written By Regina Kim on Thursday, November 13, 2014 | 2:22 AM


Genre : Drama, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 19 September 2014
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 114 min.
Studio : Universal Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Scott Frank
Produser : Michael Shamberg, Stacey Sher, Danny DeVito, Brian Oliver
Penulis Naskah : Scott Frank
Pemain :
Liam Neeson, Dan Stevens, Ruth Wilson, Olafur Darri Olafsson, Sebastian Roche, David Harbour, Mark Consuelos, Astro

SINOPSIS LENGKAP



Pada tahun 1991 Manhattan, Matthew Scudder (Liam Neeson), pensiunan petugas New York Police Department (NYPD) , yang tiba-tiba terjebak di sebuah perampokan bersenjata di sebuah bar di mana petugas Matthew sedang minum gratis. Senjata Scudder menembaki perampok itu; Namun, salah satu peluru itu tidak sengaja menembak seorang gadis berusia tujuh tahun, dan membunuhnya langsung. Terguncang dari pengalaman, Scudder berhenti dari kepolisian, dan menghabiskan delapan tahun ke depan di rehabilitasi Alcoholics Anonymous sementara ia bekerja sampingan sebagai detektif swasta tanpa izin.



Suatu malam, setelah pertemuan di rehabilitasi Alcoholics Anonymous, Scudder didekati oleh seorang pria bernama Kenny (Dan Stevens), yang ingin memanfaatkan Scudder untuk menemukan pembunuh istrinya. Kenny menjelaskan bahwa istrinya diculik untuk uang tebusan dan para penculik membunuh istrinya setelah dia membayar $ 400.000 tebusan, memotong tubuhnya dalam potongan-potongan kecil dan dikembalikan nya secara terpotong-potong. Scudder menyimpulkan Kenny adalah pengedar narkoba karena akses langsung ke sejumlah besar uang tunai dan keberadaannya tidak mau memanggil FBI atau polisi setempat untuk membantu. Dengan enggan, Scudder menerima pekerjaan itu.


Di perpustakaan lokal, Scudder bertemu seorang remaja bernama TJ (Brian "Astro" Bradley), yang membantu Scudder mencari informasi di internet mengenai kasus-kasus yang mirip dengan Kenny. Scudder akhirnya menelusuri penculik MO dan kemudian bertemu dengan seorang penggali kuburan yang menemukan salah satu dari sisa-sisa korban.


Setelah tanya jawab dengan groundsman ia kembali ke rumahnya, Scudder belajar bahwa groundsman adalah kaki tangan untuk salah satu pembunuhan, dan telah memiliki kesulitan atas perannya dalam melakukan pembunuhan tersebut.




Groundsman menjelaskan bahwa ia bertemu dengan dua orang yang Scudder cari di toko film; Groundsman tampaknya tidak kuat menghadapi beban pada dirinya ia menyebutkan salah satu orang yang melakukan pembunuhan itu, Scudder mendapatkan nama salah satu dari dua laki-laki dengan nama Ray (David Harbour), tapi sebelum ia dapat mengumpulkan informasi lebih lanjut, Groundsman tiba-tiba bunuh diri dengan melangkah dari atap gedung apartemennya dan terjun kebawah.



Setelah penyelidikan lebih lanjut, Scudder menentukan bahwa dua orang itu berada pada satu titik entah bagaimana berafiliasi dengan DEA , dan telah menargetkan gembong pengedar narkoba untuk memeras uang.


Di lingkungan perumahan, Ray dan komplotannya mempersiapkan diri untuk menculik wanita lain; Namun, Ray membatalkan penculikan pada menit terakhir. Setelah mereka bersiap untuk pergi, Ray mengamati putri targetnya meninggalkan rumah, dan melengkapi kembali usaha mereka untuk menculik/mengambil gadis itu.



Ketika Scudder mengikuti para penculik itu, ia menyuruh TJ untuk membawa kotak peralatan polisi lamanya ke rumah korban, dan memerintahkan korban untuk menolak pembayaran kecuali mereka dapat membuktikan gadis itu masih hidup, untuk membenarkan bahwa gadis itu masih hidup maka mereka harus menebak teka teki yang diberikan Scudder kepada mereka.


Scudder mengumpan Ray dan komplotannya keluar dengan memaksa mereka untuk mengambil uang tebusan secara pribadi.


Setelah uang tebusan dibayar, tembak-menembakpun terjadi, dan melukai Ray. Para penculik melarikan diri dari tempat perjanjian pertemuan, dan tidak menyadari bahwa TJ berhasil menyelinap ke dalam van mereka.

Di rumah mereka aman, Ray mencoba untuk mendapatkan perawatan medis untuk luka tembak nya; Namun, rekannya memilih untuk membunuhnya sebagai gantinya. Setelah TJ melakukan panggilan kepada Scudder dengan lokasi rumah aman itu, Scudder dan tim ad-hoc-nya tiba, dan melakukan baku tembak yang singkat. Orang Scudder yang berhasil menahan kedua orang itu, lalu Scudder menginstruksikan TJ untuk kembali ke tempatnya. Setelah menawarkan Kenny agar tidak melakukan balas dendam tapi Kenny memilih untuk balas dendam, tapi Ray dapat lolos dan membunuh Kenny sebelum ia bisa balas dendam. Perjuangan lain terjadi kemudian antara Scudder dan Ray, yang berakhir ketika Scudder menembak Ray dari jarak dekat. Polisi tiba untuk mengamankan tempat kejadian dan membungkus kasus ini. Scudder kemudian kembali ke apartemennya, di mana ia menemukan TJ tertidur.(TAMAT)


Share this article :

9 comments:

  1. Njir, filmnya lagi diputer nih hari ini, di tran7 24-02-2019 pukul 23:17 wib.

    ReplyDelete
  2. Yey, liat sinosis nya juga ternyata

    ReplyDelete
  3. Klo Liam Neeson yg main film selalu enak dan seru

    ReplyDelete
  4. Yoii lagi nonton filmnya di trans

    ReplyDelete
  5. Barusan selesai ni film

    ReplyDelete
  6. Diputer lagi di trans 7 .. Ni lagi nonton sambil begadang .. Hahaha

    ReplyDelete
  7. Dan malem ini diputer lagi di TransTV..

    ReplyDelete

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger