Home » , » SINISTER (2012)

SINISTER (2012)

Written By Regina Kim on Wednesday, November 21, 2012 | 6:47 PM




Genre : Horor
Tanggal Rilis Perdana : 12 Oktober 2012
MPAA Rating : Dewasa
Durasi : 110 min.
Studio : Summit Entertainment
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Scott Derrickson
Produser : Jason Blum, Brian Kavanaugh-Jones
Penulis Naskah : Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Pemain :
Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, James Ransone, Fred Dalton Thompson, Clare Foley, Cameron Ocasio, Victoria Leigh, Juliet Rylance

PLOT CERITA
"Sinister" mengisahkan tentang seorang penulis novel spesialis cerita kriminal bernama Ellison (Ethan Hawke) yang sedang berusaha untuk mencari ide baru untuk novelnya selanjutnya.

Ia dan keluarganya kemudian pindah ke sebuah rumah yang dulunya pernah ditempati oleh sebuah keluarga yang tewas dalam peristiwa pembunuhan tragis. Ellison kemudian menemukan sebuah kotak yang berisi beberapa rekaman video keluarga yang tewas dibantai tersebut.

Ellison mulai menyelidiki misteri dibalik rumah tersebut lewat video yang ditemukannya yang ternyata semuanya berhubungan dengan kejadian supranatural yang dikenal sebagai "bagul". Bagul kemudian muncul di setiap foto dirinya yang ternyata juga berimbas pada keselamatan keluarganya.

Disetiap Rangkaian pembunuhan terdapat simbol dan hilangnya 1 anak didalam pembunuhan itu. Ellison terus menyelidiki lewat orang yang ahli dalam bidang itu. Kejadian-kejadian terus mengancam keluarganya dari anak lelaki pertamanya yang kesurupan muncul didalam dus dan juga anak perempuan keduanya yang bisa melihat makhluk halus dan akhirnya setelah sadar bahwa keluarganya pun terancam akan dibunuh oleh bagul maka Ellison bergegas meninggalkan bekas rumah itu dan kembali ke rumahnya.

Tapi karena sudah terikat oleh bagul dirumahnya pun muncul kembali kotak yang berisi rekaman video keluarga-keluarga yang tewas berikut uncut version, jadi diperlihatkan versi pembunuhan yang sebenarnya. Yang ternyata didalangi oleh anak-anak yang hilang dalam keluarga yang dibunuh tersebut.






 

 

image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host




Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger