Home » , , , » BIG (2012)

BIG (2012)

Written By Regina Kim on Sunday, August 19, 2012 | 8:38 AM


Details Serial Drama 
Title: Big
Genre: Comedy, romance
Episodes: 16
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2012-Jun-04 to 2012-Jul-24
Air time: Monday & Tuesday 21:55

Pemeran Serial Drama Big
Gong Yoo as Seo Yoon Jae
Lee Min Jung as Kil Da Ran
Shin Won Ho as Kang Kyung Joon
Suzy as Jang Ma Ri
Jang Hee Jin as Lee Se Young



SINOPSIS FULL PART 1 S/D 16


PART 1 episode 1

Awal cerita dibuka oleh Lee Min Jung yang berperan sebagai Gil Da-ran, yang tergesa-gesa membawa sebuah karangan bunga untuk pernikahan. Tapi kasian,,,, ketika sampai di tempat pernikahan, pengantinnya malah berteriak padanya karena sudah terlambat, tapi pengantin itu menghentikan amarahnya ketika sadar kalau Da-ran adalah temannya, bahkan semua orang ditempat itu tahu siapa Da-ran. Da-ran jadi merasa tidak enak.


Saat juru kamera meminta pada semua orang berkumpul untuk berfoto, pengantin wanita ragu-ragu meminta Da-ran untuk bergabung juga, tapi Da-ran yang memang sudah tidak merasa nyaman disana lebih memilih pergi dengan alasan masih banyak kiriman yang harus dia antar.


Dia pergi ke meja depan hotel untuk mendapatkan tiketnya divalidasi, tapi dia berfikir sementara dia masih berada di tempat acara pernikahan, tidak ada salahnya dia makan makanan disini. Da Ran memberikan uang sebagai hadiah dan mendapatkan tiket makan sebagai balasan. Saat dia tengah makan, dia bergumam pada dirinya sendiri kalau dia harus lulus ujian nya kali ini. Saat tengah asik makan, ponselnya berdering.


dan itu adalah telpon dari bosnya yang mengatakan kalau buket bunga yang dia bawa salah, dan bosnya meminta dia membawa lagi buket bunga itu. Tepat pada saat itu pengantin tengah bersiap-siap melakukan lemparan pada buket bunga itu.


Da Ran menerobos kumpulan wanita yang bersiap menangkap buket bunga dan dia akhirnya berada di deretan paling depan, dan teman-temannya terkejut melihatnya belum pergi. Untuk menyembunyikan tujuan sebenarnya (mengambil buket bunga itu kembali), ia mengatakan pada orang-orang kalau dia adalah teman dari pengantin wanita juga dan harus tetap tinggal untuk mengucapkan selamat padanya sampai akhir acara. Da Ran berfikir dia harus mendapatkan buket bunga itu karena temannya hanya membayar $ 300, sedangkan buket bunga itu seharga $ 1000. Selain itu juga karena Da Ran sudah memberikan uang pernikahan.


Da-ran berjalan mundur untuk menangkap bunga, tapi karena tidak memperhatikan sekitar, dia tersenggol seseorang dan ternyata orang itu adalah Yoon-jae yang diperankan oleh Gong Yoo. Saat menyadari Da-ran akan terjatuh, Yoon-jae berusaha menolong Da-ran dengan berniat menangkap tangannya, tapi dia tidak bisa menangkapnya, alhasil Da-ran pun jatuh.


Dua bulan kemudian... dimana ada seorang penyiar radio yang membacakan cerita tentang Da-ran dan Yoon-jae dari pertama mereka bertemu. Ternyata karena tragedi jatuhnya Da-ran dari tangga, pergelangan tangannya patah dan dia harus dirawat di rumah sakit selama 2 bulan sehingga dia tidak bisa mengikuti ujiannya. Namun, selama waktu itu, dia berkenalan dengan Yoon Jae dan menjadi pacarnya. Dan mereka akan menikah sekitar satu bulan lagi dan dia hanya bekerja paruh waktu sebagai guru.


Da-ran dengan gembira mendengar penyiar radio itu menceritakan kisah cinta dirinya, dan dia senang mendengar kalau dia memenangkan rice cooker untuk semua ini. Penyiar radio itu juga memutar lagu Lee Seung Gi yang berjudul "Will You Marry Me" untuk dia. Da Ran mengangguk-angguk bersama alunan musik, dan dia melihat Kang Kyung Joon, yang diperankan oleh Shin Won Ho, sedang menatapnya


Ketika dia turun dari bus, Da Ran berbicara dengan dirinya sendiri, dia bingung kenapa laki-laki di bis tadi melihatnya. Dan dia menghentikan jalannya saat mendengar seseorang memanggilnya, ternyata itu anak laki-laki yang tadi, dan anak itu langsung masuk ke payung dan memegang payung yang Da Ran gunakan. Da-ran bertanya apakah dia mengikutinya turun dari bis, tapi Da-ran terdiam saat Kyung Joon mengatakan kalau Da-ran sudah mengambil payungnya.


Kyung-joon mengambil payungnya dan meneruskan berjalan, karena Da-ran tidak mau kebasahan, dia tetap ikut dalam payung, tapi karena dia merasa susah berjalan, Da-ran marah pada Kyung-joon dan bertanya kenapa Kyung Joon tidak membawa payungnya dari bis juga. Da-ran juga mengatakan kalau dia bingung padanya karena dia terus melihatnya saat di bis, tanpa basa-basi Kyung-joon mengatakan Da-ran terlihat lucu saat mendengarkan radio.


Kyung Joon kemudian meneruskan perjalanannya dan mengatakan kalau semua orang di bus juga menatapnya, tentu saja dia juga menatapnya. Kyung Joon juga meledek, tentang mengikutinya turun dari bus dan bertanya apakah Da-ran akan tetap mengikutinya. Da-ran langsung mengatakan tidak, dan mulai lari setelah meminta maaf. Kyung Joon berhenti dengan payung dan bertanya apakah dia akan sekolah yang ada di depan mereka dan dia mengatakan padanya untuk mengurus urusannya sendiri. Saat Da-ran berlari di tengah hujan, Kyung Joon hanya melihatnya dan menggeleng


Ketika Da Ran sampai ke ruang guru, dia segera dimarahi karena terlambat dan muncul dengan keadaan basah.


Dia terkejut ketika Kyung Joon masuk ke ruangan guru juga dan diperkenalkan sebagai mahasiswa baru, dia dia merupakan siswa pintar karena mendapat nilai bagus di sma-nya. Da Ran mencoba untuk menyembunyikan dirinya sendiri, tetapi Kyung Joon bisa melihat dirinya dan dia tersenyum. Bahkan Da Ran diperintah oleh atasannya untuk menemani Kyung Joon melihat-lihat kampusnya. Kyung Joon menunggu di luar dan saat Da-ran keluar, dia langsung menyuruh Kyung Joon mengikutinya. Dia mencoba untuk melengkapi fasilitas sekolah, dengan mengatakan kalau kampus mereka sama baiknya dengan kampus-kampus di Amerika Serikat, namun Kyung Joon mengatakan kalau itu menyebalkan. Da Ran akhirnya kesal dan mengatakan kalau cara Kyung Joon berbicara tidak sopan karena dia adalah seorang guru, tapi Kyung Joon balas mengatakan kalau dia hanya berbicara pada dirinya sendiri. Ketika Kyung Joon memanggilnya dengan nama kecilnya, Da Ran marah lagi dan dia menyuruh memanggil gurunya sebelum melanjutkan tur


tepat saat itu Yoon Jae menelponya, dan Da Ran langsung berubah menjadi seorang gadis sekolah dan penuh semangat untuk berbicara dengannya. Da Ran berbicara tentang untuk bertemu dengannya di rumah sakit, sedangkan Kyung Joon hanya duduk di belakangnya dan menyadari kalau orang yang menelponya adalah orang yang ada dicerita yang diceritakan di radio. Dia bertanya tentang hal itu setelah Da-ran menutup telepon, dan Da Ran membiarkan dia setuju untuk merahasiakannya dengan pertukaran untuk tidak mengatakan kepadanya kalau dia tidak sopan. Tapi setelah itu Kyung Joon malah melompat melalui jendela, Da Ran hanya berdiri di sana dan marah tentang apa yang baru saja Kyung Joon lakukan.


Kyung Joon berjalan mengelilingi sekolah sendiri, ia berjalan melewati siswa lain yang bernama Gil Choong Sik dan dua dari teman-temannya. Mereka berbicara kepadanya dalam bahasa Inggris yang buruk, yang menyebabkan Kyung Joon menyebut mereka bodoh. Walaupun mereka tidak mengerti dengan apa yang Kyung Joon katakan, tapi mereka sadar kalau Kyung Joon sedang menghina mereka. Lalu Choong Sik mencegat dia dan memberitahu dia untuk hanya berbicara dalam bahasa Korea, agar mereka dapat tahu apa yang dia katakan, tapi Kyung Joon hanya berkata bodoh dan terus berjalan. Untuk memberinya pelajaran, Choong Sik berniat memberi pukulan ke arahnya, tapi tertangkap oleh Da Ran, yang muncul tiba-tiba. Da-ran lalu memukuli Choong Sik, dan Kyung Joon yang melihatnya hanya bertanya apakah tidak apa-apa seorang guru memukuli mahasiswa di Korea. Tentu saja tidak apa-apa, karena Choong Sik adalah adik dari Da Ran.


Setelah itu, Da Ran menegur adiknya itu untuk tidak berkelahi di sekolah. Choong Sik mencoba untuk memberitahu dia kalau Kyung Joon yang memulainya, tapi Da Ran tidak percaya itu. Kyung Joon melihat mereka dan tampaknya dia cemburu pada kedekatan saudara itu.


Ketika Kyung Joon pulang, rumahnya sepi dan dia hanya menemukan makanan beku. Setelah dia memanaskan makanan itu, ia langsung meletakkan diri di tempat tidurnya sambil menjatuhkan mainan kayu disamping tempat tidurnya.

 



Ketika Da Ran sampai ke rumah sakit, dia berjalan menemui Lee Se Young, dokter lain, yang menanyakan apakah dia di sini untuk melihat Yoon Jae. Da Ran dengan bangga menunjukkan makanan yang dia bawa dan mereka mulai berbicara tentang pernikahannya. Lalu Da Ran menunggu Yoon Jae di kantornya, dia duduk di tempat tidur di dalamnya dan dia teringat saat mereka dengan senang hati berbicara tentang ukuran tempat tidur mereka ingin membeli. Dia kemudian menarik sebuah kotak dari bawah dan melihat kalau Yoon Jae belum menyebarkan undangan pernikahan mereka


Akhirnya, Da Ran lelah menunggu dan kembali ke rumah, dan ternyata dia mempunyai restoran. Dia segera membantu ayahnya dengan mengangkat piring-piring yang sudah dicuci ayahnya dan dia bertanya padanya apakah dia pergi menemui Yoon Jae. Ayahnya berkomentar pasti sudah baik baginya untuk mendapatkan lisensi gurunya sebelum menikah, tapi Da Ran mengatakan tidak masalah jika ia tidak lolos tes lagi. Ayahnya langsung marah padanya karena mengatakan seperti itu dan Da Ran langsung meminta maaf.


Setelah mereka selesai, mereka pergi ke rumah yang sebenarnya dan melihat Choong Sik dan Mama membuka bungkus mesin olahraga. Ayah mengatakan kalau dia perlu belajar sekarang, tapi Ibu mengatakan kalau dia harus fokus pada kehilangan berat badan dan terlihat baik untuk pernikahannya. Setelah orang tua nya pergi, Choong Sik bercanda dengan kakaknya kalau dia akan pergi mengunjungi tunangannya di rumah sakit, tapi Da Ran mengancam untuk membunuhnya jika melakukannya.


Kembali ke rumah sakit, dimana Yoon Jae sudah kembali ke ruang kerjanya dan menemukan makanan yang dibawa Da Ran beserta memonya


keesokan harinya, Kyung Joon keluar rumah bersama pamannya Hyuk Soo, yang menunjukkan sebuah sepeda motor yang dia belikan untuk Kyung Joon. Kyung Joon bertanya apakah Hyuk Soo menggunakan uang dari ibunya untuk membelikan motor ini untuknya, tapi walaupun begitu Kyung Joon tetap mengambil kunci dan mengucapkan terima kasih padanya. Ketika mereka berjalan ke dalam rumah, Hyuk Soo bertanya Kyung Joon apakah mereka harus membelikannya tempat tidur baru juga karena yang mereka bawa dari AS adalah tempat tidur anak-anak, tapi Kyung Joon mengatakan ia hanya bisa tidur di tempat tidur tertentu.


Bibinya, yang memasukkan stick makanan beku ke dalam kulkas, bertanya apakah mungkin dia tidak bisa tidur karena tempat itu terlalu besar untuk satu orang, tapi Kyung Joon mengatakan kalau dia akan tinggal di sini karena ibunya membeli tempat ini. Tentu saja paman dan bibinya merasa tidak nyaman dengan apa yang Kyung Joon katakan.


Ketika ia sendirian, Kyung Joon melihat tempat tidurnya dan teringat tentang ibunya yang mengatakan kepadanya kalau dia tidur di tempat tidurnya sendiri, itu akan membuat dia menjadi dewasa. Mengingat kakinya yang lebih panjang dari tempat tidur, dia berfikir dia bisa mendapatkan tempat yang baru.


Akhirnya dia pergi mencari tempat tidur baru untuknya. Dia melihat sebuah tempat tidur bagus dan memberitahu penjualnya kalau ia akan membelinya jika dia bisa tertidur di sana. Kyung Joon pun mencoba tidur diatasnya.


Da Ran juga datang mencari tempat tidur, dan ternyata tempat tidur itu juga yang menjadi tempat tidur yang sama dengan yang Da Ran pilih dan dia tidak senang saat melihat seseorang yang tidur di atasnya karena tempat tidur itu adalah yang stock terakhir yang toko itu memiliki.



Dia duduk di tempat tidur itu untuk melihat siapa yang mengambil tempat tidurnya itu dan terkejut ketika Kyung Joon tiba-tiba terbangun dan menatapnya.

PART 1 episode 2

terakhir diceritakan Da Ran dan Kyung Joon sama-sama terkejut, saat mereka ditempat pembelian tempat tidur.
Karena Da Ran tidak mau kehilangan tempat tidur yang diinginkannya, dia berusaha membuat Kyung Joon untuk tidak jadi membeli tempat tidur itu. Dia mulai mengatakan tentang kejelekan-kejelekan dari tempat tidur itu, dan Kyung Joon hanya bisa mendengarkan apa yang dia katakan.


Da Ran juga mengatakan kalau penyanggah kelambu dari tempat tidur itu  benar-benar buruk kualitasnya, dan untuk membuktikannya Da Ran memegang penyanggah itu dengan kuat dan gedubrak!!!!  Penyanggah dari tempat tidur itu patah.


Dan karena Da Ran yang mematahkan, jadi dia yang harus mengganti kerusakan yang sudah dia lakukan.  Tambah kesal saja Da Ran pada Kyung Joon, dan dia menyalahkan Kyung Joon atas semua yang terjadi, karena kalau Kyung Joon tidak berniat membeli tempat tidur itu, dia tidak akan melakukan kerusakan itu.

Karena tidak mau rugi, Da Ran mengajak Kyung Joon  untuk  makan makanan khas Korea dengannya, dan mentraktir Kyung Joon.  Da Ran bermaksud agar Kyung Joon  mau membeli kasur itu dengan separuh harga. Da Ran teruus saja membujuk Kyung Joon  untuk membeli kasur yang sudah rusak tersebut, tapi Kyung Joon terus  menggelengkan kepala dan menyatakan kalau ia tidak  akan membeli kasur itu.

Tepat disaat itu, Da Ran menerima telepon dari Yoon Jae, yang lagi-lagi menolak untuk bertemu dengan nya. Aneeeeh.... kayaknya tuh Yoon Jae gak bener-bener suka ma Da Ran.... kasian Da Ran...

Kembali ke rumah sakit, dimana Se Young sedang berada  di kantor Yoon Jae dan melihat gambar Da Ran bersama  Yoon Jae di papan memo. Dia mencopotnya dari papan dan melemparkannya ketempat sampah. ternyata Se Young menyukai Yoon Jae.


Dan tepat saat itu  Yoon Jae dan dua dokter lainnya berjalan masuk dan bertemu Se Young yang bertanya  apakah undangan pernikahannya sudah datang, tapi Yoon Jae mengatakan belum, lalu dia pergi.
Sementara itu, Da Ran sedang mencoba belajar untuk tes, dan dia juga  berusaha untuk tidak tertidur. Dia menggunakan undangan pernikahannya yang digantung didepannya untuk menjadi motivasinya.


Pagi harinya, Da Ran terburu-buru berangkat ke sekolah, karena ia bangun terlambat  pagi ini, dan ia harus sampai di sekolah tepat waktu kalau tidak, dia akan kembali dimarahi. Kyung Joon yang pagi itu berangkat dengan motor barunya, melihat Da Ran yang berlari-lari kecil di trotoar dan dengan sengaja, Kyung Joo melewati genangan air disamping Da Ran berlari sehingga cipratan dari genangan air itu mengenai Da Ran.

Sesampainya di sekolah, Kyung Joon dicegat seorang guru, karena dia pergi ke sekolah tidak menggunakan seragam sekolah. Tapi dia memang tidak akan dihukum, karena dia memang belum mempunyai seragam.


Da Ran yang mengetahui hal tersebut merasa simpati, ia tidak  ingin Kyung Joon terkena masalah lagi. Akhirnya Da Ran memberikan baju seragam untuk Kyung Joon.


Saat Kyung Joon melihat-lihat seragamnya, Da Ran balik lagi, karena dia lupa dengan buku-bukunya, hhahahha... tadi dia bersikap seperti guru yang baik, tapi tetap saja dia tidak bisa menyembunyikan bagaimana dia sebenarnya pada Kyung Joon, dan itu membuat Kyung Joon tersenyum melihat tingkah gurunya itu.

Kyung Joon tersenyum saat mengetahui kepedulian Da Ran padanya, terlebih saat pakaian seragam yang ia kenakan sangat cocok dengan ukurannya. Dalam bayangan cermin, Kyung Joo tersenyum seraya berkata, “Aku bilang aku memang yatim piatu, tapi aku tidak pernah bilang kalau aku miskin.” Ucap Kyung Joo saat tau kalau bahan pakaian seragam yang Da Ran berikan adalah kualitas bahan kelas bawah.
Saat keluar dari toilet, Kyung Joon membuka dompetnya, dan disana terlihat gambar dua angel yang berpegangan tangan.  

Yoon Jae mempunyai sesuatu alasan yang masih ia harus tutupi dari Da Ran, tentang mengapa sampai saat ini ia masih selalu saja menjaga jarak dengan Da Ran. Dan Yoon Jae sudah mengatur keberangkatanya ke Amerika. dan dia meletakkan tiket keberangkatannya di buku dengan sampul yang sama, dengan gambar dua angel yang ada di dompet Kyung Joon.

Miracle atau keajaiban itu bisa ditandai dengan banyak hal. Di drama ini, miracle muncul karena Kyung Joo dan Yoon Jae terikat oleh takdir dengan masing-masing dari mereka memiliki gambar angel yang sama.

Kelas yang akan diajar Da Ran pagi ini benar-benar membuat Da Ran sedih. Cerita fairy talenya dengan Yoon Jae menyebar ke seluruh kelas, dan itu menjadikan dirinya sebagai bahan olok-olokan. Da Ran mencoba tegar, dan mencoba buat tidak  menangis.
Dan Kyung Joon yang berada dikelas itu hanya diam saja, tapi sepertinya dia bisa merasakan apa yang Da Ran rasakan. Di sisi lain, Choong Sik mencoba membela Da Ran dengan menghentikan ulah ejekan teman-temannya.
saat di kantor guru pun sama, salah satu guru yang mengajar di sekolah itu, membicarakan tentang kisah cinta Da Ran. hmmmmm.... kasian Da Ran.
Di taman, Da Ran masih tetap menunggu kedatangan Yoon Jae. Tapi Yoon Jae, tidak kunjung datang juga. Da Ran mengirimkan pesan pada Yoon Jae, yang kemudian langsung dibalas dengan telphon dari Yoon Jae.
Dan, lagi-lagi, Yoon Jae harus mengatakan kata maaf pada Da Ran dan ia harus berbohong kalau  kali ini ia tidak  bisa menemani Da Ran untuk melihat rumah baru mereka. Da Ran tidak  bisa lagi menahan tangisnya, hari ini benar-benar membuat hatinya sedih. Da Ran menangis dan bertanya dengan terbata, “sebenarnya…. Apa kau mencintaiku?? A..atau kau.. hanya merasa bersalah karena hal itu, sehingga  kau memintaku untuk menikahimu?” tanya Da Ran. Da Ran kehabisan kesabarannya, ia menutup telepon dan menangis.
Dari kejauhan, Kyung Joon tersenyum memperhatikan Da Ran. Tiba-tiba Da Ran panik akan ucapannya barusan pada Yoon Jae.
 Da Ran menyesal mengucapkan hal seperti itu pada Yoon Jae, ia berninat untuk menelpon balik dan meminta maaf. Tapi, Kyung Joon datang dan mengambil handphonenya.. Kyung Joon tidak  ingin melihat Da Ran terlihat bodoh karena menjilat ludahnya sendiri. Dengan menarik kembali kata-katanya pada Yoon Jae.
Kyung Joon mengajak Da Ran ke suatu tempat dengan menggunakan sepedah motornya yang baru.... 


Untuk itu Kyung Joo mengajak Da Ran pergi ke sebuah danau yang cantik dan indah....


PART 1 EPISODE 3

Terakhir kemarin tentang Da Ran yang marah pada Yoon Jae, tapi dia tiba-tiba menyesal dengan apa yang dikatakannya, tapi disaat dia akan menelpon balik Yoon Jae, Kyung Joon datang dan menghalanginya dengan mengambil ponselnya. Kyung Joon malah mengajak Da Ran ke sebuah danau yang cantiiik banget.
Begitu tiba di danau Kyung Joon bingung kenapa dia mengajak Da Ran ke tempat itu, Da Ran langsung menjawabnya, karena Kyung Joo merasa bersalah telah menyebarkan issue tentang hubungan dia  dan Yoon Jae. Kyung Joon  langsung saja menepis kata-kata Da Ran, karena bukan Kyung Joo yang menyebarkan issue itu.
Seperti biasa, mereka saling mengejek satu sama lain. Da Ran juga mengejek Kyung Joo karena Kyung Joo sama sekali engga mengetahui arti kata “puing-puing” yang tengah populer.  Lalu, dengan cutenya Da Ran mempraktekan “puing-puing”. Melihat hal itu, Kyung Joo hanya  mengerenyitkan dahinya.
Tak lama kemudian, Yoon Jae menelpon Da Ran. Da Ran benar-benar senang mengetahui kalau akhirnya Yoon Jae yang memutuskan untuk menelponnya kembali. Yoon Jae berkata bahwa ia akan mengatakan sesuatu hal yang sangat penting pada Da Ran.
Kyung Joo tersenyum ketika melihat Da Ran yang begitu senangnya saat  mendapatkan telepon dari Yoon Jae. Kyung  Joo pun memutuskan meninggalkan Da Ran karena Kyung Joo pikir Yoon Jae akan datang dan menjemput Da Ran. Da Ran pun meunggu Yoon Jae sendiri di danau, tempat Kyung Joon meninggalkannya.

Yoon Jae yang mengendarai mobilnya menuju tempat Da Ran menunggunya sedangkan Kyung Joon melajukan motornya ke arah berlawanan setelah meninggalkan Da Ran. Namun tiba-tiba, didepan Yoon Jae dan Kyung Joon terjadi kecelakaan, mereka berniat mengelak dari kecelakaan langsung reflek mengelak, tapi  mereka malah terjun ke danau.

Yoon Jae dan Kyung Joo jatuh ke dasar danau. Keduanya tenggelam. Kyung Joo sudah hilang kesadaran, sedangkan Yoon Jae masih tetap berusaha untuk keluar dari mobil dan membantu Kyung Jae.

Dan cara Yoon Jae menolong Kyung Joon sama seperti gambar angel yang sama-sama mereka miliki.


Singkat cerita, mereka langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pertolongan pertama, Yoon jae dinyatakan tidak dapat ditolong lagi, dia meninggal sedangkan Kyung Joon masih dalam keadaan koma, namun ia tidak juga sadarkan diri.
Da Ran datang ke rumah sakit, saat dia diberi tahu kalau Yoon Jae sudah meninggal, dia tampak terpukul, dan saat akan ditunjukkan pada jenazah Yoon Jae diruang mayat, Da Ran tidak sanggup, diapun  terjatuh tepat di depan kamar mayat, dia menangis disana meratapi semuanya.


Di kamar mayat, ada dua mayat disana, dan tiba-tiba salah satu mayat tersebut bangun, dan itu adalah mayat Yoon Jae. Yoon Jae hidup kembali. Tapi itu bukan Yoon Jae yang sebenarnya, tetapi Kyung Joo yang masuk ke tubuh Yoon Jae. Entah bagaimana ceritanya jiwa Kyung Joon bisa masuk ke tubuh Yoon Jae. Hmmmm,,, jadi inget drama 49 days,, hehhe...  jadi yang masih hidup adalah Kyung Joon tapi dengan badan Yoon Jae, yang jadi masalah sekarang kemana Yoon Jae, masih hidupkah dia.

Kyung Joon dengan badan Yoon Jae masih bingung dengan apa yang terjadi, sehingga dia keluar kamar mayat, dan saat berjalan dia melihat Da Ran yang sedang menangis. Da Ran masih tidak sanggup melihat Yoon Jae terbaring, ia masih menangis dan meratapi dirinya di koridor menuju ruang mayat.
Da Ran yang melihat kedatangan Yoon Jae  langsung memeluknya. “Apa kau baik-baik saja?” tanya Da Ran cemas. Air matanya masih terus mengalir, tapi kemudian dia tersenyum saat tahu calon suaminya masih hidup.
Yoon Jae yang sebenarnya adalah Kyung Joon  melepas pelukan Da Ran. Yoon Jae  berkata kalau dirinya bukan Yoon Jae tetapi Kyung Joo.  Da Ran tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Yoon Jae, tapi dia masih tetap beranggapan kalau orang yang hadapannya adalah Yoon Jae.
Yoon Jae mengajak Da Ran masuk ke kamar mayat lagi, untuk memastikan kalau mayat yang disampingnya adalah badannya Kyung Joon, tapi ternyata setelah dibuka, mayat itu bukanlah badan Kyung Joon. Yoon Jae terjatuh lemas.
Belum juga percaya dengan apa yang Yoon Jae katakan, Yoon Jae pun  mempraktekan “puing-puing” yang beberapa saat lalu Da Ran ajarkan saat mereka berada di danau.
tiba-tiba ada seorang suster yang membuka kamar mayat dan dia berteriak saat melihat Yoon Jae masih hidup, dan jeritan suster itu membuat kaget Da Ran dan Yong Jae (Kyung Joon). Akhirnya Yoon Jae  di bawa ke ruang pemeriksaan untuk diperiksa kondisinya  lebih lanjut. Dokter pun menklaim, kalau ia sama sekali tidak mengerti tentang kondisi yang dialami oleh Yoon Joo. Dan dokter mengatakan pada Da Ran kalau Yoon Jae  mungkin saja mengalami faktor trauma yang menyebabkan dirinya bingung akan identitasnya sendiri.

Yoon Jae tidak  mengerti dengan keadaannya. Frustasi dengan dirinya sendiri, Kyung Joon menampar-nampar wajah Yoon Jae, “kau dalam keadaan baik-baik saja?” ucap Kyung Joon  pada tubuh Yoon Jae, lalu dengan intonasi frustasi Kyung Joo berucap, “lalu dimana aku??” tanyanya pada dirinya sendiri. Yoon Jae(Kyung Joon)  ingin mencari  dimana tubuhnya, sampai ia melihat paman dan bibinya datang, dan mereka diantara ke sebuah ruangan. Mereka dengan seorang dokter tengah berada bersama seorang pasien. Yoon Jae (Kyung Joon)  melihat dari kejauhan dan ia menyadari kalau pasien itu adalah tubuhnya.

karena terus memandang tubuhnya, Yoon Jae (kyung Joon) tidak sadar kalau tangannya terkena darah pasien lain yang melewatinya, dan ketika dia melihat tangannya berdarah, dia teringat dengan kematian ibunya yang tragis dan  saat itu banyak mengeluarkan darah. 
Yong Jae (Kyung Joon) pun ketakutan pada darah dan berusaha menghapus darah yang ada ditangannya sendiri.
Da Ran sedang  mencari keberadaan Yoon Jae (Kyung Joon) dan  melihat tubuh Kyung Joo terbaring tidak sadarkan dirinya. Diapun langsung teringat pada  pernyataan Yoon Jae (Kyung Joon)  beberapa waktu lalu, saat Yoon Jae (Kyung Joon)  mencoba meyakinkan Da Ran kalau orang yang ada dihadapannya bukan Yoon Jae tetapi Kyung Joon. Mengingat hal itu, Da Ran mulai mengerti apa yang sudah terjadi. Dan saat itu juga, Da Ran mencoba mencari keberadaan Yoon Jae (Kyung Joon). Awalnya Da Ran mencari ke apartemen Yoon Jae dan tempat kerjanya, namu Da Ran langsung berfikiran Yoon Jae (Kyung Joon)  pasti akan pergi kembali ke rumah Kyung Joon. Untuk itu, Da Ran menelpon seseorang untuk meminta alamat rumah Kyung Joon.
Sesampainya di rumah Kyung Joon, Da Ran masuk ke dalam rumah besar itu dengan perlahan. Ia melihat baju rumah sakit yang beberapa waktu lalu Yoon Jae (Kyung Joon)  pakai saat dirawat di rumah sakit dan sekarang tergeletak di lantai.
Dan, tepat di kamar Kyung Joon, Da Ran melihat Yoon Jae (Kyung Joon) sedang  tertidur di kasur kecil kesayangannya.
Da Ran mendekati Yoon Jae (Kyung Joo). Ia menatap wajah Yoon Jae (Kyung Joo n) dan saat Yoon Jae (Kyung Joon)  terbangun, Da Ran bertanya, “apa kau adalah Kyung Joon?” dengan polosnya Yoon Jae (Kyung Joon)  menjawab, “Ya, Gil Da Ran Teacher.”

PART 2 EPISODE 1 

episode keduanya pada hari selasa tanggal 5 July 2012. Episode perdana kemarin berakhir saat Da Ran pergi kerumah Kyung Joon untuk mencari Yoon Jae (Kyung Joon), setelah dia menyadari kalau Yoon Jae yang baru lolos dari kematiannya  bukanlah Yoon Jae, tapi Kyung Joon yang masuk kedalam tubuhnya. Da Ran bertanya pada Yoon Jae (Kyung Joon) yang terbangun saat Da Ran mendekatinya.

Da Ran memanggil "Yoon Jae?" tapi hanya di jawab dengan gelengan kepala. Da Ran menghela nafas dan dia yakin kalau orang yang ada dihadapannya memang bukan calon suaminya Yoon Jae, tapi adalah murid barunya, Kyung Joon. 
Da Ran yakin kalo ada penjelasan tentang semua ini,  ia pun menyuruh Kyung Joon  untuk  kembali ke rumah sakit, dan menceritakan hal yang sebenarnya terjadi pada sang dokter agar dokter bisa memberikan pengobatan dan penyelesaian untuk masalah semua ini.
Mendengar kata rumah sakit, Kyung Joon langsung merinding, dia menolak untuk pergi ke rumah sakit dan dia mengatakan kalau dokter bukanlah pernolong untuk keadaan seperti ini, karena mereka tidak akan bisa.
Da Ran yang ingin masalah ini segera selesai, langsung mengatakan mengatakan pada Kyung Joon untuk berhenti bertingkah seperti anak-anak. Terang saja, Kyung Joon yang memang masih berumur 18 tahun, berkata kalau dia memang masih anak-anak. 
Untuk memperjelas kalau masalah ini tidak akan selesai dengan bantuan dokter, Kyung Joon berusaha menjelaskannya dengan bantuan dua robot kecil  dengan dua buah gelas. dua gelas yang diibaratkan sebagai roh dan dua robot kecil yang dijadikan refleksi tubuh Kyung Joon dan Yoon Jae.
Kyung Joon-Yoo Jae menggerak-gerakkan gelas dan robot kecil itu secara bersamaan, sesuai dengan alur terjadinya kecelakaan yang Kyung Joon dan Yoon Jae alami.
Teorinya Kyung Joon : Kyung Joon dan Yoon Jae di waktu yang bersamaan mengalami kecelakaan dan keduanya tenggelam ke dasar danau. Kyung Joon hilang kesadaran tapi kemudian kesadarannya pulih saat ia melihat Yoon Jae datang dan mengulurkan tangannya ke arah Kyung Joon. Kyung Joon merasa, kalau jiwa Yoon Jae salah masuk ke dalam tubuhnya dan mau tidak  mau, jiwa Kyung Joon harus  masuk ke tubuh Yoon Jae. Itulah kenapa, saat ini, jiwa  Kyung Joon berada di dalam tubuh Yoon Jae dan jiwa Yoon Jae menetap di tubuh Kyung Joon.
Da Ran yang meragukan ucapan Kyung Joon  berkata, kalau  Yoon Jae bukan tipe orang yang mengambil tempat orang lain. Ia juga tidak secoroboh itu, ia tidak akan pernah untuk menempati tubuh orang lain.  Kyung Joon  dibuat stress dengan pernyataan Da Ran. Terlebih saat Da Ran mengeluh,  kenapa Yoon Jae harus terjebak ditempat seperti itu. Mendengar kata di tempat seperti itu membuat Kyung Joon tidak suka, Da Ran pikir Kyung Joon menyukai tubuh yang tengah dipinjam olehnya, Kyung Joon juga ingin balik lagi ke tubuhnya yang semula.
Da Ran memberitahu pada  Kyung Joon agar menjaga tubuh Yoon Jae dengan sebaik-baiknya. Ada banyak kata 'jangan' yang Da Ran ucapkan pada Kyung Joon. Jangan meminum minuman bersoda, kalau Kyung Joon kehausan minum air putih saja.
Jangan makan makanan yang dibekukan, makan banyak sayuran dan buah-buah. Jangan melakukan tindakan yang bisa membuat tubuh Yoon Jae terluka, karena tubuh Yoon Jae sangat precious. Dan Karena juga Yoon Jae adalah orang yang sangat penting bagi hidup Da Ran.
Kyung Joon menyetujui, tapi bagaimana dengan keadaan tubuhnya sendiri, diapun menyuruh Da Ran untuk berbicara dengan pamannya via telpon untuk megetahui keadaan tubuhnya.  Dan setelah ditanyakan pada pamannya, jawabannya, adlah belum. Kyung Joon sama sekali belum mengalami peningkatan, ia masih koma.
Rumah Kyung Joon yang besar dan mewah itu, membuat Da Ran kagum, tapi dia mulai simpati saat tahu kalau Kyung Joon tinggal dirumah itu sendiri. Kali ini rasa khawatir Da Ran benar-benar murni untuk Kyung Joon, bukan lagi karena Kyung Joon yang tengah berada di tubuh Yoon Jae. Kyung Joon menjawab kalo ia akan baik-baik saja, lagi pula ia sudah terbiasa hidup sendiri, Kyung Joon meninggalkan Da Ran untuk kembali tidur.
Da Ran mengecek makanan yang disimpan Kyung Joon di lemari pendingin. Hanya ada banyak soda dan pizza yang dibekukan. Da Ran merasa dia harus melakukan sesuatu, makanan ringan yang penuh pengawet seperti itu sangat buruk untuk kesehatan.
Pagi harinya, Kyung Joon terbangun dengan tubuh besar Yoon Jae yang hampir saja merubuhkan kasur mungil Kyung Joon. Tapi, Kyung Joon tersenyum senang, karena hari ini adalah hari special untuknya, tidak ada lagi harus berangkat pagi ke sekolah, karena dia berada di tubuh orang dewasa. 
Kyung Joon tidak peduli dengan kata-kata Da Ran yang harus menjaga tubuh Yoon Jae. Padahal Da Ran sudah menyiapkan makanan dan minuman sehat untuknya, Kyung Joon tidak peduli, karena dia masih memakan pizza dan minuman soda. 
Di rumah sakit, Da Ran yang mulai mempercayai teori Kyung Joon datang mengunjungi Yoon Jae, yang berada di tubuh Kyung Joon.
Da Ran memperlakukan Kyung Joon seolah-olah Yoon Jae benar-benar ada di tubuh yang terbaring koma itu. Da Ran menggenggam tangan Yoon Jae dengan lembut dan ia mulai menangis.
Da Ran kembali mengenang masa-masanya saat pertama kali ia dan Yoon Jae bergenggaman tangan. Berjalan beriringan di bawah salju dan saling bergenggaman tangan. Saat pertama kali menggenggam tangan Yoon Jae.
Da Ran terus menangis sambil memegangi tangan Kyung Joon yang didalamnya adalah Yoon JAe. 
Da Ran mengendap-endap masuk rumah, dan tanpa dia sadari ayah dan ibunya melihat dia. Ayah dan Ibu  Da Ran tengah sibuk membuat dumpling tapi topik pembicaraan mereka tidak  jauh-jauh tentang hubungan Da Ran dan Yoon Jae yang sepertinya semakin dekat dan tidak terpisahkan. Terbukti dengan telatnya Da Ran sampai di rumah.
Da Ran datang telat pasti karena ia bermalam bersama Yoon Jae, pikir Ibu Da Ran seraya tersenyum. Munculah ide untuk memasukkan belut ke dalam dumpling yang mereka buat, dan dumpling itu nantinya akan mereka serahkan pada Yoon Jae, biar nantinya Yoon Jae bisa semakin dekat dengan Da Ran. 

Da Ran lagi-lagi datang telat. Ia berlarian ke barisan guru yang  tengah mengadakan upacara rutin sekolah. Wakil Kepala Sekolah Kim yang melihat Da Ran lagi-lagi datang telat langsung melototinnya. Guru olah raga yang diam-diam menyukai Da Ran mencoba melindungi Da Ran, dengan menggunakan badan besarnya untuk menutupi pandangan wakil kepala sekolah Kim pada Da Ran.  
Tidak lagi  harus  bersekolah, Kyung Joon (Yoon Jae) melihat dirinya dicermin, diapun berniat untuk memanjangkan janggutnya supaya terlihat macho, sambil memakan pizza jamurnya. Namur tiba-tiba badannya gatal-gatal, dan ternyata Yoon Jae alergi pada jamur, jadi pizza jamur yang dia makan membuat tubuh Yoon Jae terkena alergi. 
Yoon Jae (Kyung Joon) langsung pergi ke sekolah untuk menemui Da Ran. (hahha.. cara dia naik taxi lucu bangeeeet dah). 
Tanpa peduli kalau dilapangan itu tengah upacara, Kyung Joon berlarian ke arah Da Ran, dan ia meminta uang pada Da Ran untuk membayar taxi. Saat Da Ran akan mengambil uang dari dompetnya, Yoon Jae (kyung Joon) yang seperti anak kecil, langsung mengabil dompet Da Ran dan membawanya ke taxi untuk membayarnya. 
Da Ran sudah tidak tahu lagi harus bagaimana saat semua orang menatap ke arah mereka, setelah membayar taxi, Yoon Jae (Kyung Joon) balik lagi pada Da Ran. Kyung Joon tidak  bisa lagi menahan rasa gatal dan panas karena alergi terhadap jamurnya. Untuk memberitahu Da Ran, Kyung Joon pun membuka sebagian pakaiannya untuk memperlihatkan alergi yang terjadi pada tubuhnya. 
Semuanya kacau, Kyung Joon kepanasan, ia pun menarik tangan Da Ran yang shock. Kyung Joon menarik tangannya untuk pergi dari tempat itu. Semua orang bingung dengan kelakuan Yoon Jae, bahkan adiknya Da Ran juga ikut bingung.
Mereka masuk ke sebuah ruang kelas. Kyung Joon menunjukkan tubuh Yoon Jae yang luka karena alergi. Kyung Joon menanyakan pada Da Ran, penyakit apa itu sambil berjingkrak-jingkrak karena seluruh badannya gatal.

Heran dengan apa yang baru saja terjadi saat upacara berlangsung, ibu wakil kepala sekolah dan Ae Kyung mengikuti Kyung Joon dan Da Ran  sampai ke ruang kelas. Mereka mengintip dari jendela dan yang mereka dapati hanya gerakan-gerakan menggeliat dramatis dari Kyung Joon.
Da Ran membawa Kyung Joon ke dokter sekolah, dan dokter itu mengatakan kalau Yoon Jae alergi pada jamur. 
Tapi masalah tidak  Cuma selesai sampai di situ. Da Ran harus  menanggung malu karena ulah Kyung Joon. Ia meminta maaf terus menerus kepada semua guru yang ada di sekolah.
Kyung Joon  khawatir melihat Da Ran yang murung. Dia bertanya apa ada yang salah, apa dia sudah melakukan kesalahan. Semua yang baru saja terjadi membuat Da Ran frustasi. Kyung Joon benar-benar sudah merusak reputasi Yoon Jae dengan tingkatnya itu. Image perfect Yoon Jae dan pandangan semua orang kepada Yoon Jae pun berubah.
Da Ran memberi uang pada Kyung Joon untuk pulang ke rumah dan tidak pergi kemana-mana. 
Rasa bersalah Kyung Joon membuatnya mengerti kalau ia harus menjaga sikap. Tapi saat Da Ran menyuruh Kyung Joon untuk tidak  berbuat atau bertingkah aneh lagi. Satu-satunya cara untuk mencegah semuanya bertambah buruk adalah dengan mengurung Kyung Joon-Yoon Jae di rumahnya. “Jangan pergi kemana-mana, tetap berada di rumah. Aku akan membelikan semua yang kau perlukan.” Ucapan Da Ran ini membuat Kyung Joon kesal. Semua orang selalu saja berkata seperti itu padanya. Membelikan semua yang ia inginkan tanpa tau apa yang sebenarnya Kyung Joon inginkan.  Kyung Joon pun akhirnya pergi.
Saat di halte bus, dia menyadari kalau dia harus bersikap seperti orang seumuran yang dia gunakan saat ini. Dia lalu memperhatikan poster yang dipampang di halte tersebut. Dia pun mulai memperagakan pose yang ada digambar tersebut. 
Di rumah sakit, ayah Da Ran datang dengan membawa makanan, dia sengaja datang untuk menemui Yoon Jae. Sambil menelpon dengan senangnya dia melihat gambar Yoon Jae yang tengah menggendong seorang anak kecil.
Ternyata Kyung Joon tidak mematuhi apa yang Da Ran suruh. Bukannya  pulang ke rumahnya, Kyung Joon  malah pergi ke rumah sakit, dia ingin melihat keadaan tubuhnya sendiri yang terbaring koma. Dan ternyata  tubuh Kyung joon  yang tengah koma dibawa ke rumah sakit dimana Yoon Jae bekerja. Kyung Joo sama sekali tidak  mengetahui kalau Yoon Jae merupakan salah satu dokter favorite di rumah sakit itu.
Tanpa menyadari apapun, Yoon Jae (Kyung Joon) berjalan  di koridor rumah sakit untuk mencari ruang inap tubuhnya sendiri yang terbaring koma. Sampai akhirnya, Yoon Jae (Kyung Joon) dan Ayah Da Ran berada di antrian elevator yang sama. Ayah Da Ran yang mengenali Yoon Jae (Kyung Joon) sebagai menantunya, dengan ramah ia menyapa Yoon Jae (Kyung Joon) dengan sebutan menantu.
Ayah Da Ran memanggil beberapa kali kea rah Yoon Jae (Kyung Joon), tapi panggilannya itu tidak mendapat respon dari Yoon Jae (Kyung Joon) yang memang tidak mengenalnya. Tapi saat menyadari kalau Yoon Jae benar-benar tidak mengenalnya, menghiraukannya, dan semua itu membuat Ayah Da Ran tertegun. Karena Yoon Jae (Kyung Joon) pergi dengan elavatornya, tanpa mengatakan sepatah katapun padanya.
Ayah Da Ran menelpon Da Ran dan berkata dengan pelan, mencoba untuk menenangkan diri dari keterkejutannya, dan memberitahukan Da Ran kalau  makanan yang dibawanya untuk Yoon Jae, ia letakkan di depan ruang Yoon Jae karena sepertinya Yoon Jae tengah sibuk.
Da Ran terkejut mendengar  Yoon Jae(Kyung Jae)  berada di rumah sakit tempat Yoon Jae bekerja. Dari mana Kyung Joon tau kalau Yoon Jae bekerja di rumah sakit itu? Pikir Da Ran, tanpa mengetahui kalau tubuh Kyung Joon yang tengah koma sedang di rawat di rumah sakit Yoon Jae.

Da Ran harus menemukan Kyung Joon, sebelum dia menimbulkan banyak masalah lagi. Tapi dia harus menghadapi wakil kepala sekolah, untuk meminta izin terlebih dahulu.  Da Ran bingung saat akan memberikan alasan untuk bisa pergi dari sekolah, tapi guru olahraga yang diam-diam menyukainya, menolongnya untuk bisa mendapat izin dari wakil kepala sekolah. Guru olah raga itu  memberikan alasan pada wakil kepala sekolah kalau semua pekerjaan Da Ran akan dikerjakan oleh dia.

Da Ran begitu tergesa-gesa pergi ke rumah sakit, sampai-sampai dia tidak menghiraukan saat adiknya memanggil-manggilnya. Dan itu membuat  Choong Sik bingung dengan semua yang sudah terjadi hari ini.

Kyung Joon yang menggunakan tubuh Yoon Jae marasa aneh, karena saat dia berjalan dikoridor, semua orang memberi salam padanya. Akhirnya dia berjalan dengan menutupi wajahnya, dan saat itu dia melihat poster Yoon Jae dengan menggendong seorang anak dan memakai pakaian dokternya. Kyung Joon baru sadar kalau Yoon Jae adalah seorang dokter.
Kyung Joon menutupi poster itu dengan wajahnya berharap semua orang tidak melihatnya. Diapun menanjutkan jalannya, dengan menutupi wajahnya untuk mencari tempat yang aman, dimana tidak ada orang yang melihatnya.
Kyung Joon  masuk ke toilet rumah sakit. Dan disana dia menemukan poster Yoon Jae lagi.
Kali ini, Kyung Joo terus memperhatikan poster itu, dan kemudian mencoba menirukan cara Yoon Jae tersenyum. Tapi dia tidak bisa menirukannya.
Diluar rumah sakit terlihat Da Ran dengan tergesa-gesa sampai rumah sakit dan langsung mencari Kyung Joon. 
Keluar dari toliet, Kyung Joon mencoba menghindari siapapun yang ia temui. Tapi dia malah bertemu dengan teman Yoon Jae sesama dokter, dan dia harus bertemu dengan Se Young juga. Kali ini, Kyung Joon tidak  bisa berbuat apa-apa, kecuali menyapa teman-teman Yoon Jae dengan logat dan raut wajah aneh. 
Saat Kyung Joon  ditanya kenapa ia tidak  masuk kerja, Kyung Joon dengan cepat menjawab bahwa alergi jamurnya kambuh. Se Young langsung khawatir mendengar Kyung Joo sakit.
Se Young menyentuh kening Kyung Joon  untuk memeriksa suhu tubuh Kyung Joon. Seperti menyimpan rahasia, Se Young berkata pada Kyung Joon, apa Yoon Jae masih menyimpan benda pemberian dari Se Young, kalau iya Yoon Jae sebaik memakai benda itu di saat-saat sakit seperti ini, ucap Se Young tanpa tau bahwa orang yang tengah diajaknya berbicara adalah Kyung Joo, bukan Yoon Jae.
Sikap Se Young bertambah aneh ketika ia menggenggam tangan Yoon Jae. Kyung Joon langsung merinding saat disentuh seperti itu oleh Se Young.
Saat Kyung Joon akan pergi meninggalkannya, Da Ran datang. Da Ran memanggil Kyung Joon, “Yoon Jae-ssi!!” ia menghampiri Kyung Joon(Yoon Jae), tapi Da Ran tidak henti-hentinya melotot dan mengoceh dengan pelan memarahi Kyung Joon yang berkeliaran. Da Ran langsung saja menarik Kyung Joon-Yoon Jae dari hadapan teman-temannya. 
setelah keluar ruangan, Da Ran memarahi Kyung Joon yang tidak menuruti yang dia perintahkan padanya.
Da Ran juga membawa Kyung Joon  ke ruangan kerja milik Yoon Jae. Saat ditanya alasan Kyung Joon berada di rumah sakit ini, Kyung Joon  menjawab, kalau dia hanya ingin melihat kondisi tubuhnya. 
Da Ran mengetahui kesalahannya, Kyung Joon  datang ke rumah sakit hanya untuk melihat tubuhnya tapi Da Ran malah memarahinya. Kyung Joon juga memberitahukan Da Ran tentang ‘sentuhan’ aneh yang Se Young lakukan tadi. Tapi Da Ran hanya mengatakan bukan sentuhannya yang aneh, tapi Kyung Joon yang merangsang secara nerlebihan saat disentuh oleh Se Young. Kyung Joon yang mendengarnya langsung merespon dengan risih ucapan Da Ran. 
Bosan dengan semua ceramah yang diberikan Da Ran, Kyung Joon merebahkan dirinya di kasur di ruangan itu. Dengan mengenakan almamater dokter dan merebahkan diri di atas kasur milik Yoon Jae, Kyung Joon benar-benar terlihat seperti Yoon Jae.
Buat memastikannya, Da Ran meminta Kyung Joon untuk mengulurkan tangan. Da Ran menerima uluran tangan Kyung Joon, ia menggenggam tangan itu. Da Ran menggenggam tangan Kyung Joon sama seperti saat ia tengah menggenggam tangan Yoon Jae. Tapi beda.
Tangan Yoon Jae hangat, sedangkan tangan yang tengah ia genggam saat ini begitu dingin. “Tangan yang hangat mencerminkan hati yang hangat juga. Hatimu pasti begitu dingin.” Ungkap Da Ran pada Kyung Joon. Tapi Kyung Joon tidak menggubrisnya. Dan melepaskan genggaman tangan Da Ran padanya. 
Da Ran kembali mengulurkan tangannya, mencoba membantu Kyung Joon untuk bangun dari tidurnya. Tapi, melihat uluran tangan Da Ran seperti itu, Kyung Joon teringat sesuatu, saat ia dan Yoon Jae berada di dasar danau, saat kejadian kecelakaan itu berlangsung.

PART 2 EPISODE 2

terakhir adalah saat Da Ran mencoba membangunkan Kyung Joon dengan mengulurkan tangannya, dan tiba-tiba Kyung Joon teringat pada kecelakaan yang dia alami bersama Yoon Jae.
Kyung Joon dapat mengingat dengan baik, saat ia membuka mata di dasar danau dan melihat  uluran tangan Yoon Jae. Bila ia ingin hidup maka Kyung Joon harus meraih tangan Yoon Jae, yups!!! Itu teori penyebab kenapa  tubuh mereka tertukar yang didapat Kyung Joon lagi.
Kyung Joon pun mendapat ide, bagaimana kalau dia dan Yoon Jae saling berjabat tangan lagi, mungkin keduanya bisa kembali ke tubuh mereka masing-masing. Bukankah tubuh mereka juga tertukar karena mereka saling hampir bergenggaman tangan saat tengah berada di dasar danau? Melihat kesungguhan dari apa yang Kyung Joon katakan, membuat Da Ran mempercayai semua yang dikatakan Kyung Joon. Da Ran pun dengan  antusias dengan kemungkinan tersebut. Ia menyuruh Kyung Joon untuk cepat-cepat menemui tubuhnya untuk saling bergenggaman tangan.

Da Ran mempertemukan tangan Kyung Joon dan Yoon Jae. Pertemuan kedua tangan itu memunculkan suasana magis. Terlebih saat Kyung Joon  menutup matanya. Dan saat ia membuka matanya. Cara bicara Kyung Joon berubah seperti Yoon Jae.
Sesaat  Kyung Joon berubah menjadi Yoon Jae, dan bersikap seperti Yoon Jae dan memanggil nama Da Ran sesuai dengan cara yang biasa Yoon Jae lakukan. Semua itu membuat Da Ran mempercayai kalau orang yang ada dihadapannya saat ini adalah Yoon Jae.
Da Ran menangis dan meminta maaf, karena ia merasa bahwa penyebab kecelakaa itu adalah dirinya. Coba saja kalau Yoon Jae tidak  datang untuk menjemputnya di danau, pasti semua kejadian tragis itu tidak akan pernah terjadi.
Yoon Jae lalu mengatakan kalau ia akan mengatakan hal yang seharusnya ia katakan sejak dulu. Hal apa yang ingin dikatakan Yoon Jae pada Da Ran?? Setelah diam sesaat…. Jawaban yang keluar dari mulut Yoon Jae adalah “puing-puing” .
Itu bukan Yoon Jae tapi masih tetap Kyung Joon. Teori tentang  pertukaran roh setelah menggenggam tangan itu benar-benar salah. Mengetahui hal tersebut, Da Ran bertambah sedih,  dan mengatakan apakah Kyung Joon pikir semua ini adalah sebuah permainan.  Kyung Joon bingung karena melihat Da Ran menangis dan dia mengatakan kalau ini hanya permainan, tapi kenapa orang dewasa mesti menangis karena permainan anak kecil. Da Ran pun langsung pergi meninggalkan Kyung Joon bersama tubuhnya yang masih koma.
Dengan almamater dokter yang Kyung Joon kenakan, ia melihat tubuh komanya yang terbaring tidak berdaya. Tidak  ada tanda-tanda kalau dirinya akan bangun dari koma. Dan saat itu juga, paman dan bibinya datang untuk melihat keadaan Kyung Joon. Kyung Joon  mencoba bersikap sewajarnya, mengambil notebook dan berbicara dengan tenang seperti dokter pada umumnya.
Bibi Kyung Joon bertanya, apa Kyung Joon akan terus seperti ini selama bertahun-tahun, ia mendengar kalau orang-orang yang jatuh koma akan seperti itu, tidak akan terbangun-bangun sampai mati. Kyung Joon hanya  terdiam lalu kemudian bertanya pada paman dan bibinya, kalau hal itu yang akan terjadi, apa yang akan mereka  lakukan.
Bibi Kyung Joon mengakui kalau mereka sebenarnya bukan saudara dekat Kyung Joon, dan hubungan mereka pun tidak sedekat itu. Mendengar pernyataan itu Kyung Joon tertegun, ia tahu pasti semuanya akan seperti ini.
Saat Kyung Joon akan keluar, dia melihat bibi Kyung Joon yang menggeledah barang-barang milik Kyung Joon yang dibawanya saat kecelakaan. Dan yang hanya diambil oleh bibinya hanya uang dan kartu kredit milik Kyung Joon sedangkan sisanya, dibuang oleh mereka. Melihat itu Kyung Joon sedih, lalu keluar dari ruangan itu.
Kyung Joon keluar dari ruangan dan bertemu dengan Da Ran yang juga ikut terdiam. Da Ran yang sedari tadi berada di depan pintu, tanpa sengaja mendengar apa yang dikatakan bibi kyung Joon dan rasa simpati Da Ran pada Kyung Joon bertambah.
Da Ran mencoba bertanya apa Kyung Joon baik-baik saja, tapi Kyung Joon tengah dalam kesedihan yang mendalam. Ia kesal, dan dia  menendang tempat sampah. Kyung Joon pikir tidak ada lagi seorang pun yang peduli terhadap dirinya termasuk Da Ran, yang hanya peduli pada dia hanya ibunya, dan sekarang ibunya pun sudah tiada. Da Ran peduli pada dirinya hanya karena ia berada di tubuh milik Yoon Jae, bukan karena Da Ran benar-benar peduli, pikir Kyung Joon.
Kyung Joon melepaskan dengan kasar genggaman tangan Da Ran saat Da Ran mencoba menenangkannya. Dan bertepatan dengan hal itu, Choong Sik datang.  Choong Sik yang tidak rela melihat kakak perempuannya diperlakukan kasar seperti itu, Choong Sik langsung berhadapan dengan dengan Kyung Joon. Kenapa kakak ipar memperlakukan Da Ran seperti ini, tanya Choong Sik. Tapi yang didalam tubuh Yoon Jae bukanlah Yoon Jae melainkan Kyung Joon.
Dipanggil sebagai ‘kakak ipar’ seperti itu benar-benar membuat Kyung Joon bertambah kesal. Kyung Joon  menjerit dihadapan Choong Sik kalau ia bukan kakak iparnya. Dengan bodohnya, Choong Sik menyangka kalau ia sendiri yang salah mengucapkan ucapan ‘kakak ipar’.
Belum puas dengan membentak Choong Sik, Kyung Joon juga menyebut Choong Sik ‘stupid’. Logat yang sama seperti saat Kyung Joon mengatakan ‘stupid’ pada Choong Sik beberapa waktu lalu. Tapi, Choong Sik sama sekali tidak  mengenali atau menyadari kalau orang yang dihadapannya adalah Kyung Joon bukan Yoon Jae.

Kyung Joon pergi meninggalkan Choong Sik dan Da Ran, dengan masih berteriak "Stupid". setelah menceramahi Choong Sik, Da Ran mencoba mencari Kyung Joon, hanya saja dia sudah menghilang.
Kyung Joon kesal  dengan semua hal yang baru saja terjadi. Ia membeli minuma soda, awalnya dia teringat kata-kata Da Ran yang jangan meminum minuman soda lagi, tapi Kyung Joon malah menutup bagian minuman mineral dan memilih minuman soda.
Kemudian Kyung joon kembali ke ruangannya, ia berkata pada dirinya yang tengah terbaring koma, “Untuk saat ini, kau akan tetap baik-baik saja. Karena kau masih memiliki harta warisan dari ibumu. Karena itu, mereka tidak akan menyingkirkanmu dengan mudah.” Kyung Joon mencari barang-barang yang dibuang oleh  bibinya tadi, tapi sudah tidak ada lagi di tempat sampah.
Kyung Joon kembali ke  rumahnya dan menemukan bingkisan dari Da Ran, semua peralatan yang dimiliki oleh Kyung Joon berikut dompet dan gambar malaikat yang masih tetap berada di dompetnya. Ternyata dompet itu yang ingin dimiliki lagi oleh Kyung Joon.
Kyung Joon tersenyum, belum lagi ditambah dengan makanan dari Ayah Da Ran yang sebenarnya dibuat khusus untuk Yoon Jae, tapi Da Ran sengaja memberikan dan menaruh makanan itu di dalam bingkisannya, agar Kyung Joon memakannya. Kyung Joon membaca label yang terdapat di bungkusan itu, bungkusan makanan itu berlabel marga GIL yang berarti itu adalah toko milik Gil Da Ran.  Dan Label lengkap dengan alamat toko milik Da Ran yang mempermudah Kyung Joon untuk menemukan rumah dan toko keluarga Gil.
Sedangkan di rumahnya, Da Ran tengah  dengan Choong sik dan ayah, yang  sibuk mengintrogasi Da Ran perihal kejadian yang berkaitan dengan berubahnya sikap Yoon Jae. 
Choong Sik yang baru saja menemukan arti kata ‘aku bukan kakak iparmu’ langsung menyimpulkan kalau ada sesuatu yang salah dengan hubungan Da Ran dan Yoon Jae.
Sama seperti ayah, ayah pikir, kejadian Yoon Jae tidak menghiraukannya saat mereka berada di rumah sakit, sepertinya bukan kejadian yang tanpa di sengaja, ayah berkesimpulan kalau hubungan pertunangan Da Ran dan Yoon Jae tengah dalam masalah.
Da Ran tidak  bisa lagi menyangkal, ia tidak mungkin mengatakan kalau orang yang berada di tubuh Yoon Jae itu adalah bukan Yoon Jae melainkan Kyung Joon. Mustahil bagi Da Ran untuk menceritakan hal tersebut. Jadi, Da Ran terpaksa mengatakan kalau Yoon Jae tengah sibuk dengan urusannya.
Dan Kyung Joon datang  ke rumah Da Ran. Kedatangan Kyung Joon disambut hangat oleh ibu Da Ran.Kyung Joon jelas tidak mengenal ibu Da Ran, dan dia menurut saja saat ibu Da Ran mengajaknya masuk rumah.
Saat Ibunya Da Ran membawa masuk Kyung Jae, Da Ran, Choong Sik dan Ayahnya sama-sama terkejut mengetahui orang yang baru saja mereka perdebatkan muncul dihadapan mereka.  Kyung Joon pun tidak kalah terkejut.
 
Kyung Joon pun dengan cepat mempelajari semua keluarga Da Ran dan penyebutannya yang seharusnya digunakan Yoon Jae untuk memanggil mereka.
Belajar  dengan cepat  mengenai silsilah keluarga Da Ran berhasil sedikit menyingkirkan rasa canggung Kyung Joon. Kali ini ia menyebutkan nama masing-masing keluarga Gil dengan benar, tepat dan sopan. Dan tidak  lupa juga, saat keluarga Da Ran menanyakan alasan kenapa Yoon Jae datang ke rumah mereka. Kyung Joon  mengatakan  “surprise…” seraya merentangkan tangannya lebar-lebar.
 
Kedatangan Kyung Joon benar-benar membuat otak Da Ran kehilangan akal. Ia membawa Kyung Joon ke halaman belakang rumah mereka dan mulailah keduanya saling berdebat. Da Ran menyalahkan kalau kedatangan Kyung Joon ke rumahnya hanya akan membuat semuanya bertambah keruh. Sedangkan Kyung Joon menjawab, kalau ia hanya ingin mencari Da Ran tapi ibu Da Ran malah menyuruhnya masuk.
Karena persiapan makan malam sudah selesai, ibunya Choong Sik menyuruh dia untuk memanggil Da Ran dan Yoon Jae. Dan Choong Sik datang saat mereka berdua sedang bertengkar. Choong Sik datang dan mendekat. Kenapa mereka bertengkar, bukankah keduanya sudah kembali berbaikan satu sama lain, pikir Choong Sik. Saat Choong Sik bertanya, ‘ada apa?’ 
Da Ran menjawab kalau anak kecil tidak  bakal mengerti masalah mereka. Kata-kata langusng terus dikatakan oleh  Kyung Joon pada Choong Sik, dengan bangganya Kyung Joon mengatakan hal ini berulang-ulang pada Choong Sik, “Semua ini bukan urusan anak kecil. Bukan urusan anak kecil. Anak kecil.”
Selama menunggu makan malam siap dihidangkan, ayah Da Ran buat Kyung Joon  semakin merasa canggung. Kyung Joon kemudian melihat-lihat ruangan dan melihat foto keluarga Da Ran. Sampai topic pembahasan mereka beralih pada hobby Ayah Da Ran mengumpulkan batu.
Ayah benar-benar bangga dengan hobinya satu ini, ia bahkan memperlihatkan koleksi batu keluarga kesayangannya. Beberapa batu itu diletakan di meja khusus. Susunan batu dibuat bertingkat dari batu yang paling besar tinggi sampai batu yang paliing kecil dan pendek. Tentu saja, susunan seperti memiliki arti.
Ayah menjelaskan dengan panjang lebar, untuk batu besar panjang yang cantik itu ditaruh di awal karena batu itu diibaratkan sebagai ayah, sedangkan batu kedua itu ibu, untuk batu sedang yang ketiga milik Da Ran sedangkan yang terakhir adalah milik Choong Sik.
Karena Yoon Jae akan menjadi bagian dari keluarga mereka maka ayah akan menempatkan satu batu sesuai dengan kriteria yang Yoon Jae. Dan batu itu akan ditaruh di samping batu milik Da Ran. Mendengar pernyataan ayah seperti itu, Kyung Joon  langsung saja tertawa, berpikir kalau ide ayah untuk mencarikan batu untuknya benar-benar hal yang sangat menggelikan dan tidak  masuk di akal. Sebegitu pentingkah sebuah batu untuk sebuah keluarga.
Kyung Joon  menghentikan tawanya ketika mengetahui ayah merasa tersinggung. Untuk itu, Kyung Joon  pura-pura saja peduli, ia menanyakan tentang kriteria batu seperti apa yang cocok untuknya.
Kyung Joon lalu mengungkapkan kriteria yang cocok pada batu itu dengan pendapatnya sendiri, kalau kriterianya berdasarkan ukuran, seharusnya seperti ini : batu terbesar adalah untuk Choong Sik, Ibu, Da Ran dan batu yang paling terkecil dirasa sangat pantas untuk ayah. Sedangkan kalau kriterianya berdasarkan keindahan, maka batu pertama yang besar adalah milik ibu, kemudian Choong Sik, Da Ran dan baru yang batu yang paling kecil adalah untuk Ayah.
Makan malam siap. Ayah sengaja menyiapkan bir untuk Kyung Joon, tapi Da Ran khawatir karena yang didalam tubuh Yoon Jae adalah Kyung Joon, dan Kyung Joon masih kecil, dan akhirnya Da Ran merebut gelas milik Kyung Joon dan ia yang meminum bagian Kyung Joon.
Ayah benar-benar ingin minum bersama Kyung Joon, jadi bagaimanapun juga, Kyung Joon  akan tetap minum bersama mereka. Choong Sik juga ingin merasakan beer itu, tapi Da Ran melarangnya, sama seperti ia melarang Kyung Joon  untuk meminum beer.
Da Ran mengantarkan Kyung Joon  pulang, ia khawatir kalau tiba-tiba saja Kyung Joon tidak sadarkan diri karena terlalu banyak minum. Tapi itu bukan kali pertama Kyung Joon minum beer seperti itu, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Yang perlu Da Ran khawatirkan adalah isi dompet Kyung Joon, secara, tubuh Yoon Jae yang Kyung Joon tempati itu benar-benar memerlukan uang tambahan untuk naik bis. Tarif yang biasa dikenakan Kyung Joon adalah normal pelajar, tapi ia harus membayar lebih karena tubuh Yoon Jae yang termasuk jenis orang dewasa
Lalu, Kyung Joon juga harus membeli baju baru karena semua ukuran baju yang ia punya jauh dari ukuran yang pas dengan badan Yoon Jae. Da Ran menampik, mereka tidak  akan membeli baju baru tetapi mengambil baju milik Yoon Jae di apartemennya.
Ayah dan Ibu Da Ran sedang mencuci piring sambil mengobrolkan tentang Yoon Jae dan Da Ran.
Da Ran dan Kyung Joon pergi ke apartemen Yoon Jae. Apartemen itu tidak memerlukan kunci, pembukanya hanya diperlukan sidik jari, jadi mudah bagi Da Ran dan Yoon Jae untuk masuk ke dalamnya.
Da Ran menyuruh Kyung joon untuk mengganti baju setelah menunjukkan beberapa lemari baju pada Kyung Joon. Dan tanpa sengaja, Da Ran melihat Kyung Joon tengah berganti pakaian. Da Ran langsung saja menyembunyikan wajahnya. Melihat hal itu Kyung Joon heran, lho bukannya Da Ran sudah sering melihat Yoon Jae setengah telanjang seperti itu, kenapa Da Ran mesti malu untuk melihatnya lagi.
Wajah polos Da Ran membuat Kyung Joon berfikir. Da Ran dan Yoon Jae sudah akan menikah tapi Da Ran sama sekali belum pernah melihat perut perfectnya Yoon Jae? Padahal satu bulan lagi mereka akan menikah.  Kyung Joon lalu mengangkat bajunya untuk memperlihatkan perut coklat dan perfectnya milik Yoon Jae. Tapi Da Ran masih tidak memalingkan wajahnya, dia tidak ingin melihatnya. (hmmmm.... bukannya Da Ran sudah melihatnya, saat Kyung Joon menunjukkan alerginya)
Lalu kyung Joon berpikir, kalau membentuk badan seperti itu tentunya memerlukan waktu yang lama. Setiap hari harus berolah raga secara teratur dan selalu menyempatkan diri untuk pergi ke gym. Tapi, kalau paman  ini memiliki waktu untuk membentuk perut kotak-kotak nya seperti ini, kenapa ia tidak  memiliki sedikit pun waktu untuk Da Ran?  Ada sesuatu yang salah Pikir Kyung Joon.
Pernyataan Kyung Joon itu disambut serius oleh Da Ran. Da Ran termenung, semua yang dikatakan anak  kecil yang ada di hadapannya itu ada benarnya juga. Semua yang dikatakan anak kecil ini benar, pikir Da Ran. Melihat Da Ran yang termenung, Kyung Joon cemas, ia selalu merasa cemas setiap kali melihat Da Ran bersedih.
Kyung Joon pun berusaha menghibur Da Ran dengan mengatakan bukankah, paman ini akan pergi menemui Da Ran sebelum terjadinya kecelakaan. Dan bukankah juga, paman  ini ingin mengatakan sesuatu pada Da Ran? Da Ran mengangguk, Yoon Jae memang akan menemuinya dan mengatakan sesuatu hal yang sangat penting. Tapi bagaimana kalau kata yang sebenarnya ingin Yoon Jae katakan adalah perihal ketidak cintaannya pada Da Ran.
Mendengar hal itu, Kyung Joon tiba-tiba mengubah sifat dan suaranya lagi. Memanggil Da Ran dengan lembut dan mengatakan hal yang sangat ingin didengar oleh Da Ran, “Da Ran … I Love You..” ucap Kyung Joon. Dan itu membuat Da Ran tersenyum.
Setelah mengatakan itu Kyung Joon langsung memundurkan langkahnya dan kembali ke dirinya semula, “paman ini pasti akan mengatakan seperti itu.”
Da Ran tersenyum, Da Ran selalu berpikir setiap kali Kyung Joon mengubah sifatnya sama seperti Yoon Jae, ia selalu berpikir kalau orang yang ada dihadapannya adalah Yoon Jae bukan Kyung Joon. Sama seperti saat ini, mendengar Kyung Joon berkata seperti itu, Da Ran senang bukan kepalang.
Da RAn mengajak Kyung Joon mencari baju yang bisa dia gunakan lagi, Da Ran memilih banyak baju, tapi Kyung Joon tidak menyukai baju-baju yang dipilihkan oleh Da Ran. dia lalu mengambil sebuah switer, dan tanpa sengaja, Kyung Joon menjatuhkan sebuah kunci.  Kunci apakah itu.. Yang pasti bukan kunci untuk rumah baru Da Ran dan Yoon Jae kelak, tapi kunci menuju ruangan lain. Apakah kunci untu wanita lain.
Wanita lain itu, tiba-tiba saja menelpon Yoon Jae. Dia adalah Se Young. Kyung Joon yang mengangkat telepon dari Se Young. Da Ran memberikan instruksi agar Kyung Joon berkata dan bersikap wajar, saat menerima telepon. Ternyata, Se Young tengah dalam perjalanan menuju apartemen Yoon Jae, karena ia merasa khawatir dengan keadaan Yoon Jae.
Da Ran melihat-lihat isi apartemen Yoon Jae, dan dia menemukan sebuah koper yang didalamnya sudah berisi pakaian dan siap dibawa pergi. koper itu milik Yoon Jae, begitu juga baju yang ada didalamnya. Da Ran bingung karena selama ini Yoon Jae tidak pernah mengatakan akan bepergian.

Kyung Joon  menemui Se Young di lantai dasar apartemen. Lagi-lagi, Da Ran mengingatkan untuk tidak  bersikap salah tingkah dan sebisa mungkin bertindak seperti Yoon Jae sungguhan. Ditengah perjalanan menuju ke lantai dasar, Kyung Joon terus penasaran dengan kunci yang dia temukan.
Di lantai dasar apartement. Melihat Yoon Jae tiba, Se Young datang menghampirinya dengan sambaran pelukan. “Aku benar-benar mengkhawatirkanmu.” Bisik Se Young mengeratkan pelukannya. “Yoon Jae, I Love You.” Untuk bisikan yang satu ini, benar-benar membuat Kyung Joon bergidik ngeri dan ia langsung melepaskan pelukan Se Young begitu saja. Ia menatap aneh ke arah Se Young. Suasana bertambah aneh, ketika Da Ran datang memanggil nama Yoon Jae.
Otak Kyung Joon berpikir keras, ia menatap ke arah Da Ran dan Se Young secara bergantian dan langsung menarik kesimpulan. Yoon Jae memiliki hubungan dengan wanita lain, dan ia akan menikahi wanita yang lainnya. Kyung Joon geram mengetahui hal itu.


PART 3 

Se Young, yang baru sampai dan melihat Yoon Jae dihadapannya, dia langsung memeluknya dan mengatakan  “I Love You”, Kyung Joon langsung melepaskan diri dari pelukan Se Young. 

Tepat disaat itu Da Ran mucul dari belakang. Kyung Joon  merasa ada yang aneh, yang disembunyikan Yoon Jae. Dia merasa Yoon Jae, memiliki wanita lain dan wanita itu ada Se Young.
Se Young meminta Yoon Jae untuk membiarkan Da Ran pergi dengan mengatakan kalau mereka perlu waktu untuk berdua.  Se Young yang tidak tahu kalau yang ada dihadapannya bukanlah Yoon Jae melainkan Kyung Joon, terus berusaha membuat Da Ran membiarkan mereka hanya berdua saja.
Se Young lalu menyuruhnya Da Rab untuk pergi membeli kue yang enak  di toko seberang,  agar mereka bisa meminum teh lengkap dengan kue lezat itu. Tapi, karena Yoon Jae itu Kyung Joon, dia memihak pada Da Ran dan dia  Kyung  berusaha membela Da Ran. Ia menarik Da Ran dan merangkulnya.

Kyung Joon sengaja memperlihatkan  kemesraan mereka pada Se Young, dia juga mengatakan pada Se Young kalau ingin minum teh dan makan kue, makan saja sendiri. Da Ran terkejut dengan perkataan Kyung Joon, dan Se Young menangkap ada sesuatu yang aneh pada Yoon Jae.
Kyung Joon merasa kesal karena  Se Young yang belum juga mau pergi, Kyung Joon melakukan aksi lain, dengan menggunakan kekuatan badan milik Yoon Jae, Kyung Joon menggendong Da Ran. Ia memperlihatkan kepada Se Young, betapa mesranya mereka dan tidak akan pindah ke hati yang lain apalagi Se Young.

Kyung Joon  menggendong Da Ran masuk ke apartemennya, setelah sampai ke lantai 3, Kyung Joon sudah tidak kuat lagi menggendong Da Ran, diapun langsung melempat Da Ran ke atas sofa, dan mengeluh kalau Da Ran begitu berat.
Da Ran jadi marah-marah atas sikap Kyung Joon pada Se Young, Da Ran pun menjelaskan kalau Se Young adalah teman seperjuangan, jadi tak seharusnya Kyung Joon memperlakukannya begitu. Da Ran pun langsung, berniat untuk keluar dan meminta maaf pada Se Young, tapi Kyung Joon menghentikannya dengan menahan Da Ran menggunakan tangannya. Da Ran pun langsung menggigit tangan Yoon Jae, karena kesal dengan sikap Kyung Joon.

kYung Joon merintih kesakitan karena gigitan Da Ran. Kyung Joon pun kesal pada Da Ran yang sudah menggigitnya dengan  mengatakan “Kau ini manusia atau apa, kenapa gigitanmu seperti gigitan anjing.”
Kyung Joon berusaha menjelaskan pada Da Ran tentang ada sesuatu yang aneh dengan hubungan antara Yoon Jae dan Se young, dan itu semua tidak diketahui Da Ran, mereka mempunyai hubungan yang lebih dari seorang teman.  Kyung Joon juga mengatakan bagaimana perasaan Yoon Jae sesungguhnya kepada Da Ran, apa Yoon Jae benar-benar mencintai Da Ran, Da Ran pun tidak mengetahuinya.

Tapi karena Da Ran sudah dipenuhi rasa cintanya pada Yoon Jae, dia pun tetaaaap membela Yoon Jae. Bagi Da Ran, Yoon Jae itu adalah pria sempurna dan sangat jauh dari apa yang dikatakan Kyung Joon. Da Ran juga mengatakan kalau orang seperti Yoon Jae adalah orang yang setia, dia tidak akan menghianatinya.  Apa yang dikatakan Kyung Joon dianggap hanya ucapan anak kecil oleh Da Ran, dia tidak akan ambil pusing dengan apa yang dikatakan Kyung Joon. Da Ran pun memperlakukan Kyung Joon seperti anak kecil.

Da Ran lalu meniupi  bekas memarbekas  gigitannya  di tangan Kyung Joon. Kyung Joon dengan  kesal mengatatakan, “kau hanya mempedulikan badan ini saja tanpa mempedulikan apapun, aku yang merasakan sakit dan badan ini tidak akan merasakan apapun. Apa kau sangat mencintai Yoon Jae sampai seperti itu? Kau pikir Yoon Jae juga merasakan seperti apa yang kau rasakan? Kau sendiri tidak bisa memastikannya kan?”

Da Ran tersenyum, ia teringat saat Kyung Joon mengucapkan “I Love You” dengan suata  Yoon Jae. Da Ran meminta Kyung Joon untuk melakukannya lagi, karena Da Ran sangat menyukai saat Kyung Joon mengatakan hal itu. Karena yang ada dikepala Da Ran, Yoon Jae lah yang mengatakan hal tersebut, bukan Kyung Joon.
Kyung Joon kesal dengan permintaan Da Ra, Kyung Joon lalu  mendekatkan wajahnya ke arah Da Ran, dan memanggil nama Da Ran “Gil Da Ran-ssi..” ia menatap wajah Da Ran yang berbinar-binar menanti ucapan cinta dari mulut Yoon Jae dan Kyung Joon mengatakan  “I don’t love you, mungkin itu yang dapat paman ini katakan”  Setelah mengatakan hal itu Kyung Joon mengambil tasnya dan pergi meninggalkan Da Ran. Seraya dia pergi dia mengatakan “Aku masih dibawah umur, lagi pula aku juga tidak mengerti masalah orang dewasa seperti itu.”
Saat Kyung Joon keluar dari apartemen, dia menggigiti bekas gigitan Da Ran di tangannya dan berkata  kalau ia bukan anak kecil.

Ditinggal sendiri di apartemen Da Ran berfikir tentang apa yang baru saja Kyung Joon katakan. Dalam hati kecilnya, dia memang  masih meragukan perasaan Yoon Jae padanya, terlebih saat Yoon Jae menghindar saat beberapa waktu lalu ditanya mengenai perasaannya pada Da Ran. Beberapa waktu lalu sebelum terjadinya kecelakaan, Da Ran menelpon Yoon Jae dan menanyakan apakah Yoon Jae benar-benar menyukainya, tapi sampai saat ini Da Ran belum mendapatkan jawaban pasti tentang apa yang sebenarnya akan Yoon Jae katakan. Tapi Da Ran tidak mau dan tidak berani mengakui kalau Yoon Jae tidak mencintainya, karena dia sangat mencintainya dan tidak mau kehilangan dia.
Ternyata Se Young masih menunggu di luar apartemen. Saat dia melihat Yoon Jae keluar, dia langsung menghampirinya. Tatapan dan raut wajah Kyung Joon  terlihat sangat memojokkan Se Young.

Supaya tidak terjadi kecanggungan antara mereka, akhirnya Se Young mengonfirmasi kalau dia tadi mengatakan menyukai Yoon Jae karena dia tidak tahu kalau ada Da Ran di apartemen, dan Se Young juga mengatakan kalau dia hanya ingin memperjelas rasa sukanya, dan dia juga beranggapan kalau alasan Yoon Jae masih menunda dan ragu pada pernikannya karena dirinya. Se Young mengira kalau Yoon Jae ragu karena perasaannya pada Se Young.

Dan itu terbukti dari kunci apartemen yang masih Yoon Jae simpan dan belum dikembalikan pada Se Young, lalu Se Young mengajak Yoon Jae untuk pergi ke tempat yang biasa dia kunjungin. Kyung Joon nurut aja lagi,, diajak Se Young.
Se Young mengajak Kyung Joon ke bar,, dan itu membuat Kyung Joon terkejut... Baru kali iyu dia datang ke tempat Bar yang mewah.
Sedagkan Da Ran akhirnya, memilih pulang ke rumah, dan dia mendapati ayah, ibu dan adiknya yang tengah sibuk dengan undangan pernikahan Da Ran dan Yoon Jae. Melihat keluarganya yang begitu antusias pada pernikahannya, Da Ran tidak tega saat dia harus mengatakan dia tidak akan menyebarkan undangan pernikahannya. Semua orang terkejut dibuatnya. Mereka menanyakan alasan kenapa Da Ran mengatakan hal seperti itu. Tapi Da Ran tidak mengatakan alasan yang sebenarnya, dia malah mengatakan karena ini sudah larut, mana mungkin dia menyebarkan undangan larut malam seperti ini. mendengar jawaban Da Ran semuanya jadi lega, dan tidak merasa curiga sedikitpun.
Saat Da Ran berada di kamarnya, ibunya mendatanginya, dan membicarakan tentang rumah yang akan dia tinggali dengan Yoon Jae. Ibunya memberitahu kalau seharusnya dia sudah mengurus biaya mengenai rumah itu, karena semua hadiah pernikahannya nanti akan dibawa ke rumah barunya. Mendengar itu saja, Da Ran sudah tidak tahu lagi haris berbuat apa, ditambah lagi saat ibunya berkata kalau hubungan Da Ran dan Yoon Jae saat ini sudah bisa disebut sebagai pasangan, dibanding hubungan dia dulu, terlihat kaku.

Setelah ibunya pergi, Da Ran kembali memikirkan kata-kata Kyung Joon, yang mengatakan kalau Yoon Jae yang tidak menyukainya, dan dia juga menghubungkan pada perkataan ibunya, yang mengatakan hubungan dia denga  Yoon Jae sangat kaku, bahkan terkesan bukan seperti pasangan.
Balik lagi ke Kyung Joon yang mabuk berat, karena banyak meminum wine. Saat dia tersadar, dia sudah berada di kamar Se Young dengan tanpa baju. Kyung Joon langsung mencar bajunya dan bergegas  pergi, setelah melihat catatan yang dibuat Se Young yang berisi, kalau dia sudah pergi ke rumah sakit.
Sesampai di rumah, Kyung Joon langsung menyembunyikan tasnya, agar Da Ran tidak mengira kalau Kyung Joon tidak pulang ke rumah. Karena dia bisa habis, kalau Da Ran tahu dia tadi malam tidur di kamar Se Young. Kyung Joon pun mendekati Da Ran yang sudah menunggunya di depan pagar rumanya.
Kyung Joon berusaha bersikap senormal mungkin. Dia juga beralasan kalau dia habis dari joging dan membuang sampah. Sehingga dia berada di luar rumah. Tapi Da Ran mencium bau alkohol di baju Kyung Joon. Kyung Joon pun beralasan kalau itu berasal dari alkohol yang dia minum di rumah Da Ran.
Saat Kyung Joon teringat kalau dirinya baru saja tidur dikamar Se Young, Kyung Joon pun bertanya pada Da Ran dengan terbata-bata, dia menanyakan bagaimana kalau dia  melakukan sesuatu yang buruk  dengan badan ini. jelas saja Da Ran mengatakan kalau sampai sesuatu terjadi pada tubuh Yoon Jae, maka dia tidak akan segan-segan mendaratkan kepalan tangannya di wajah Kyung Joon. Dan itu membuat Kyung Joon takut untuk mengatakan yang sebenarnya.

Paman dan bibi Kyung Joon datang ke sekolah, untuk memberikan informasi tentang keadaan Kyung Joon. Sekolah memberi keputusan, kalau Kyung Joon belum juga pulih dari komanya, maka Kyung Joon harus mengulang pelajaran satu tahun lagi. Mendengar semua itu, Da Ran merasa bersalah, karena dia hanya memikirkan tentang tubuh Yoon Jae, tanpa mengingat keadaan Kyung Joon yang terbaring koma.
dan ujian semester akhir akan segera dilaksanakan, dan Da Ran mempunyai tugas baru, untuk memantau belajar Choong Sik. Choong Sik harus mendapat nilai bagus, untuk itu Da Ran mengekang agar dia selalu belajar dan menyerahkan hasil tugas-tugas yang ia kerjakan. Tapi Choong Sik bukan tipe orang yang suka belajar, dia lebih suka bermain ketimbang belajar. Melihat sikap Choong Sik yang keras kepala, ia teringat pada Kyung Joon. Kyung Joon dan Choong Sik sama-sama keras kepala dan pemalas, bedanya Kyung Joon lebih cerdas ketimbang Choong Sik.
dirumah Kyung Joon mandi sebersih-bersihnya sambil berkata, kalau dia masih 18 tahun dan semua ini pasti karena badan Yoon Jae.
Setelah selesai mandi, Kyung Joon mendapat ide untuk mengungkap siapa Yoon Jae sebenarnya, dan dia ingin mencari bukti-bukti untuk memperkuat pendapatnya, agar Da Ran percaya. Kyung Joon masuk ke apartemen Yoon Jae, dan mencoba mencari sesuatu yang bisa mengungkap kejelekan Yoon Jae, dia juga mencari benda yang dimaksud Se Young seperti yang dia katakan saat di rumah sakit.

Kyung Joon tidak menemukan apa-apa, dia malah menemukan passport milik Yoon Jae. Tiba-tiba dia mendapat ide untuk melarikan diri ke luar negeri, dengan menggunakan passport Yoon Jae. Dia pun langsung siap2 dengan menge-pack pakaian Yoon Jae.
Dibandara Kyung Joon memperlihatkan passport Yoon Jae, dan semuanya aman. Sampai ponselnya yang baru dia perbaiki mendapat banyak pesan dari seorang wanita.
Wanita itu adalah Mari (diperankan oleh Bae Suzy). Semua pesan yang ia terima adalah dari Mari, dan itu membuat Kyung Joon gila karena ketakutan. Obsesi Mari pada Kyung Joon membuatnya bergidik ngeri.
Dan Kyung Joon membaca pesan terakhir Mari kalau dia akan segera berangkat ke Korea dan pesan selanjutnya berisi kalau Mari sudah sampai di Korea dan tengah berada dibandara, pesan berikutnya berisi kalau Mari akan menemukan Kyung Joon bagaimanapun caranya.
Mari sudah mendapatkan alamat sekolah Kyung Joon, dan dia sangat berusaha saat mencari tahunya. Mari bersusah payah melacak keberadaan Kyung Joon di korea dari internet dan dia menggunakan begitu banyak komputer untuk mencari tahu informasi tersebut. Dan alamat sekolah Kyung Joon akhirnya dia dapat dari david yang menshare foto Da Ran yang memegang map sekolah.

Setelah tahu Mari di korea, Kyung Joon membatalkan niatnya untuk pergi melarikan diri. Ia langsung bergegas pergi ke sekolah dengan taksi, karena dia sudah menebak kalau Mari pasti akan mencarinya di sekolah.
Dan ternyata benar, Mari pergi kesekolah Kyung Joon tepat disaat sekolah melakukan upacara, hmmm.... Kejadian yang sama seperti Kyung Joon dengan badan Yoon Jae, yang datang ke sekolah mencari Da Ran. Dan decitan taksi mengalihkan semua peserta upacara kepadanya, begitu juga Da Ran, dia takut Kyung Joon melakukannya lagi. Tapi dia lega saat yang keluar dari taksi itu seoarng wanita dan dia tidak kenal juga. kecantikan Mari membuat siswa laki-laki terpesona. 
Mari pun langsung lari kearah Guru berbaris. Awalnya Da Ran menyangkan kalau gadis it lu tidak akan menghampirinya, tapi..... Ternyata Mari menghampirinya dan meminta uang taksi padanya. Mari beralasan kalau supir taksi itu tidak mau menerima kartu dam yang amerika darinya. Da Ran yang terkejut langsung mengeluarkan dompet untuk memberinya uang, tapi Mari yang tidak sabar menunggu langsung mengambil dompet Da Ran dan membawanya ke taksi untuk membayar tarif taksi. (wah wah wah.... Sikap yang sama yang dilakukan Kyung Joon)
Da Ran pun langsung menghampirinya untuk menayakan siapa dia, apa yang dilaakukan dia disini dan kenapa Da Ran harus membaar uang taksinya. Sebelum sempat Da Ran menanyakan pada Mari. Mari langsung menunjukkan foto Da Ran yang ada di ponselnya, Da Ran juga menanyakan dimana Kyung Joon.   

Mendengar nama Kyung Joon, Da Ran malah balik nanya, Kyung Joon disini? Dimana dia? Karena tidak mau terjadi kehebohan lagi, Da Ran langsung membawa Mari kehalaman sekolah untuk menjelaskan semuanya.
Setelah Da Ran dan Mari pergi, Kyung Joon datang dengan taksinya, seperti yang Mari lakukan. Saat dia keluar dari taksi dan berniat bertanya, para siswa langsung menunjuk ke arah Da Ran pergi.
Saat dia melihat Da Ran dan Mari, dia langsung memanggil Da Ran untuk mendekat. Hahay... Kyung Joon bisa santai,, karena Mari tidak akan mengenalinya dengan tubuh Yoon Jae. Kyung Joon mengatakan pada Da Ran kalau dia yang akan mengurus semuanya. Awalnya Da Ran berfikir kalau Kyung Joon pernah mengatakan padanya kalau dia tidak mempunyai siapa-siapa tapi ternyata dia mempunyai seorang pacar. Walaupun begitu, Da Ran meninggalkan Kyung Joon bersama Mari. Saat Da Ran meninggalkan mereka, Da Ran menemukan koper besar milik Yoon Jae di koridor sekolah. Da Ran bingung kenapa koper yang dia temukan dilemari Yoon Jae ada di tempat ini,
akhirnya Kyung Joon berhadapan dengan Mari. Tapi dia tidak mengatakan kalau dirinya sedang koma, karena Mari pasti akan sangat terkejut jika dia tahu yang sebenarnya. Lalu Kyung Joon menatap mata Mari dan mengucapkan nama 'Jang Mari' dengan lantang. Mari yang tidak mengenal Yoon Jae bingung, darimana dia tahu nama Mari.
kyung Joon dengan mudah menjawab kalau Yoon Jae sangat dekat dengan Kyung Joon, bahkan mereka berbagi pikiran, dan mereka saling mengetahui satu sama lain. Mari yang mengenal betul siapa Kyung Joon mengatakan kalau Yoon Jae bukan tipe orang yang disukai Kyung Joon. Mari pun menebak kalau Yoon Jae adalah penggemar Kyung Joon.

Kyung Joon terkejut dengan pertanyaan Mari. Diapun mengatakan kalau mereka berada dalam hubungan yang tidak bisa dijelaskan dan diceritakan pada siapa pun.  Mari mencurigai sesuatu saat logat bicara Yoon Jae yang sama persis dengan logat bicara Kyung Joon. Lalu Mari mengacungkan jarinya, dan berkata pada Kyung Joon.. "paman, kau mirip seperti Kyung Joon" mendengar pernyataan itu Kyung Joon tambah terkejut, bagaimana kalau Mari mengetahui kalau orang yang ada di tubuh orang dewasa ini adlah Kyung Joon yang sangat dia ciintai. Namun Kyung Joon sedikit lega saat Mari mengatakan kalau Yoon Jae jangan coba-coba meniru gaya Kyung Joon. Itu berarti Mari tidak menyadari kalau yang ada dihadapannya adalah Kyung Joon.

Mari lalu menegaskan kalau kedatangannya ke sekolah ini hanya untuk bertemu dengan Kyung Joon. Tapi Kyung Joon sebagai Yoon Jae bilang kalau Kyung Jae tidak mau menemui Mari, apapun alasannya, Kyung Joon tetap menolak untuk bertemu.
Mari terdiam, dia berfikir, apakah Kyung Joon masih membencinya atas kematian ibunya. Mari menganggap kematian ibunya Kyung Joon disebabkan oleh dirinya yang tidak setuju kalau ibunya menikah dengan ayahnya, itu semua karena dia ingin Kyung Joon menjadi kekasihnya bukan menjadi kakaknya. Kemudian Mari mengatakan dengan pelan kalau dia sangat merindukan Kyung Joon dan dia sangat menghawaturkannya.
 
Kyung Joon pun bilang kalau dia tidak perlu khawatir, karena kYung Joon sekarang dalam keadaan baik-baik saja. Kyung Joon lalu bertanya pada Mari, apakah dia mempunyai pesan yang ingin disampaikannya pada Kyung Joon. sebelum pergi, dengan  semangat Mari mengatakan "katakan padanya kalau aku,.. Akan menikahimu".

Mari lalu pergi dari sekolah Kyung Joon, tapi kacantikan Mari sudah membuat Choong Sik terpesona dan jatuh hati. saat tau Mari akan pergi, dengan sekuat tenaga dia berlari keluar sekolah untuk menghadang kepergian Mari di gerbang sekolah.
Choong Sik berhasil mengahadang Mari, dengan sedikit merayu Choong Sik mengatakan kalau Mari cantik, tapi dengan angkuhnya Mari mengatakan kalau dia tahu kalau dia cantik. Melihat tangan Choong Sik terluka, Mari lalu memberi tahu Choong Sik kalau tangannya terluka, tapi dasar Choong Sik malah merayu lagi dengan mengatakan apa Mari dapat membantunya untuk menyembuhkan lukanya? Tapi Mari menolaknya dengan mengatakan kalau itu sangat kotor.

Tanpa segan Choong Sik malah menuliskan nomornya handponenya ditas milik Mari. Setelah itu dia mengatakan, tas Mari jadi kotor sekarang, dan dia menawarkan diri untuk menggantikan harga tas itu dengan mentraktirnya makan pizza. Choong Sik tidak tahu kalau tas Mari sangat mahal, harus habis banyak pizza untuk menggantikan harga tas Mari.
Kyung Joon menemui Da Ran di sebuah ruangan, diapun menceritakan tentang tas yang ia bawa, dia memberi tahu Da Ran kalau dia berniat pergi keluar negeri untuk jalan-jalan dan merefreshing otaknya, lagipula bila ia berlama-lama ditubuh Yoon Jae dia akan menimbulkan lebih banyak lagi masalah.
Tapi Da Ran mencium sesuatu yang tidak berese, setelah dia mendesak Kyung Joon agar menceritakan yang sebenarnya, akhirnya Kyung Joon mengaku kalau dia tadi malam tidur di kamar Se Young. Dan Kyung Joon membela diri kalau semua itu bukan salahnya, karena dia tadi malam tengah mabuk berat, dan tidak sadar saat Se Young membawanya ke rumahnya dan mungkin juga tidur bersamanya.
Da Ran langsung menangis, dia belum siap menerima kenyataan kalau hubungan Se Young dan Yoon Jae lebih dari teman biasa. Setelah selesai makan nasi buatan Da Ran, Kyung Joon langsung menyadari kalau dia sudah menyakiti Da Ran. Diapun langsung menunggu Da Ran untuk meminta maaf.
Da Ran dan Kyung Jae kerumah sakit untuk mengurus surat cuti Yoon Jae. Karena Kyung Joon tidak akan bisa menggantikan Yoon Jae manjadi dokter, tapi saat tiba dirumah sakit, mereka malah diberi tahu kalau rumah sakir sedang melakukan penggalangan dana untuk mereka yang mengidap penyakit kangker, dan Yoon Jae merupakan salah satu dokter yang diharuskan berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut. Dan poster yang ditempel dihampir setiap sudut rumah sakit, merupakan poster untuk penggalangan dana tersebut.

Mendengar hal itu, Da Ran dan Kyung Joon terkejut, karena mereka pikir setelah menyerahkan surat cuti, Yoon Jae bisa terbebas dari urusan rumah sakit, tapi ternyata masih ada yang harus Yoon Jae kerjakan.
Selain itu jga masih harus menjalin hubungan baiknya dengan teman-temannya termasuk Se Young. tapi Da Ran masih tetap sabar dan selalu menemani Kyung Joon sebagai Yoon Jae. Saat Da Ran dan Kyung Joon berjalan mereka berpapasan dengan teman-teman Yoon Jae. Dan diantara mereka juga ada Se Young.

Tanpa basa basi Da Ran langsung mengatakan pada Se Young kalau dia minta maaf karena Yoon Jae sudah merepotkannya tadi malam. Tapi pertanyaan yang langsung ke inti permasalahan langsung Da Ran ungkapkan "kalau Yoon Jae mabuk seperti itu, kenapa kau tidak langsung menelponku saja?" tapi Se Young tidak bisa mengatakan apa-apa.
Mendengar Yoon Jae dan Se Young sudah minum bersama, teman-teman Yoon Jae mengajak Yoon Jae dan Da Ran untuk makan malam bersama. Makan malam itu adalah makan malam yang menyenangkan untuk Da Ran, karena sepanjang makan malam berlangsung, Da Ran dibuat tersipu malu oleh cerita cinta pada pandangan pertama Yoon Jae pada Da Ran. Dan itu membuat kecurigaan padan Yoon Jae yang dikatakan Kyung Joon hilang sudah.
Teman Yoon Jae yang merupakan seorang dokter juga ternyata adalah suami teman Da Ran yang menikah beberapa waktu lalu, dimana Da Ran diharuskan mengantarkan bunga untuk pengantinnya. Teman Yoon Jae tersebut mengatakan kalau Yoon Jae terpesona saat pertama kali melihat Da Ran. Yoon Jae bahkan mengikuti kemanapun Da Ran pergi, dan Da Ran tidak menyadarinya.
Pertemuan Da Ran dan Yoon Jae terjadi di lift, Yoon Jae yang juga berada di dalam lift yang sama mulai tergerak hatinya untuk membantu membawakan bunga Da Ran. Tapi karena Da Ran terburu-buru, jadi dia tidak menyadarinya. Selanjutnya saat Da Ran makan di resepsi pernikahan dan terkahir saat Da Ran terjatuh dari tangga saat berusaha menangkap bunga.
setelah mendengar semua itu, Da Ran benar-benar yakin kalau Yoon Jae menyukainya. Dan mungkin saja, YoOn Jae mempunyai masa lalu dan Se Young adalah bagian dari masa lalunya.
Kembali lagi ke Mari yang mencoba memanfaatkan Choong Sik. Mari mengatakan kalau tas Mari yang dikotori oleh coretan Choong Sik akan dihargai dengan seharga pizza, maka total pizza yang harus dibelikan Choong Sik adalah 300 kotak pizza. Mendengar semua itu, Choong Sik langsung meminta maaf dan dia berjanji akan melakukan apapun untuk Mari untuk menebus semua itu.
Mari menggunakan kesempatan ini, untuk mencari informasi tentang Kyung Joon. Dan Choong Sik memberitahu Mari kalau Kyung Joon sedang koma di rumah sakit. Choong Sik lalu membawa Mari kerumah sakit untuk melihat Kyung Joon yang terbaring tak sadarkan diri.
Melihat keadaan Kyung Joon yang seperti itu, Mari mencoba membangunkan Kyung Joon tapi tak ada reaksi sedikitpun yang diberikan Kyung Joon.
andaikan Mari tahu kalau Kyung Joon sedang berjalan dengan Da Ran dalam perjalan pulang setelah makan malam bersama teman-teman Yoon Jae. Da Ran mabuk karena semua pujian yang dilontarkan padanya saat makan malam. Tidak henti-hentinya dia tesenyum bahagia. Da ran benar-benar menginginkan Yoon Jae kembali ke tubuhnya, agar dua bisa mendengarkan secara langsung ucapan-ucapan cinta dari Yoon Jae. Da Ran sangat merindukan Yoon Jae. Dan pada akhirnya Kyung Joon lah yang menjadi sasarannya.
Da Ran meminta Kyung Joon untuk diam dan membiarkan Da Ran memandangi wajah Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau dia benar-benar menyukai Yoon Jae, kalau Yoon Jae kembali Da Ran harus mempersiapkan diri untuk terlihat lebih cantik di depan Yoon Jae. Tapi lama-lama Kyung Joon kesal diapun langsung mengatakan kalau dia adlah Kyung Joon bukan Yoon Jae.
Tapi tiba-tiba Kyung Joon ingin mengetahui seberapa jauh hubungan Yoon Jae dan Da Ran. Da Ran hanya menjawab, anak kecil tidak boleh tahu. Mendengar hal itu, Kyung Joon seperti tertantang, ia menggenggam tangan Da Ran, tanpa adanya rasa gugup Da Ran tersenyum. Kyung Joon pun mengatakan kalau hubungan mereka sudah sampai tahap berpegangan tangan, tentu saja Da Ran mengiyakan.
Kyung Joon tidak habis akal untuk mengetahui semuanya, kalao berpegangan tangan sudah sering, bagaimana kalau merangkul seperti ini, Kyung Joon lalu mempraktekkannya dan merangkul lengan Da Ran, dan Da Ran malah menanyakan apa yang kau lakukan. Dan lagi-lagi Kyung Joon menarik kesimpulan kalau mereka sudah sering merangkul seperti ini. dan sekali lagi Da Ran mengatakan tentu saja.

Kyung Joon melakukan aksi dia yang lainnya. Kyung Joon mendekatkan wajahnya ke wajah Da Ran. Dan Da Ran terkejut dibuatnya. Dan kali ini Kyung Joon menang, dengan melihat respon Da Ran, dia dapat menyimpulkan kalau hubungan Da Ran belum sampai tahap 'kissing'.
Kyung Joon lalu mengejek kalau hubungan mereka belum sampai pada tahap yang dilakukan oleh anak kecil ini, dan Kyung Joon langsung lebih mendekatkan wajahnya, sampai keduanya hampir akan berciuman.


PART 4

Da Ran dan Kyung Joon masih berada dibangku taman, disaat Kyung Joon mendekatkan wajahnya pada Da Ran, karena itu wajah Yoon Jae, Da Ran tidak sedikitpun menghindar dari Kyung Joon, dan itu membuat Kyung Joon bertanya mengapa kau tidak menghindar? karena didalam tubuh ini adalah anak berusia 18 tahun Kyung Joon. Tapi Da Ran malah menjawab, jadi ini rasanya, Kyung Joon kaget dengan perkataan Da Ran dan bertanya apa dia belum melakukannya dengan Yoon Jae.
Da Ran lalu menceritakanya, kalau Yoon Jae pernah menciumnya, tapi saat itu Yoon Jae menciumnya saat dia tertidur, karena itu Da Ran tidak merasakan apa-apa, karena Da Ran merasa malu, diapun tidak berani membuka matanya.
Mendengar kata-kata Da Ran, Kyung Joon langsung berkata seperti ini, Kyung Joon mencium Da Ran. Da Ran yang baru merasakan rasanya dicium, dia pun terdiam sesaat, tapi ketika menyadari kalau yang menciumnya adala Kyung Joon, Da Ran langsung memukulinya.
Kembali ke rumah sakit, dimana Choong Sik yang membawa Ma Ri untuk menemui tubuh Kyung Joon yang masih koma. Choong Sik juga menceritakan kalau  Da Ran adalah kakaknya, dan dia menunjukkan poster Yoon Jae sambil berkata kalau dia adalah tunangan kakaknya. Ma Ri terkejut dan dia memilih pergi meninggalkan Choong Siik, dia berkata pada dirinya sendiri, kenapa semua orang harus membohonginya.
Da Ran mendatangi rumah Kyung Joon tepat disaat Kyung Joon sedang makan pizza dan coke. Da Ran ke rumah Kyung Joon untuk memberi materi materi pelajaran milik Choong Sik, karena bagaimana pun Kyung Joon masih anak SMA yang harus belajar.
Tiba-tiba sebuah sms masuk ke ponsel Kyung Joon, siapa lagi kalau bukan Ma Ri yang mengirimnya. Ma Ri menanyakan Kyung sedang apa, Kyung joon yang tidak tahu kalau Ma Rin sudah mengetahui keadaan Kyung Joon yang sebenarnya, membalas sms itu. Setelah itu Ma Ri mengirimkan foto Kyung Joon yang terbaring koma di rumah sakit. Setelah melihat itu Kyung Joon benar-benar panik dibuatnya. Paman dan bibi Kyung Joon keluar dari rumah sakit, mereka terlihat senang, pasalnya Kyung Joon yang tidak sadarkan diri sampai sekarang.
Dengan setianya Ma Ri masih menunggu di kamar Kyung Joon, Ma Ri lalu mencoba untuk mencium Kyung Joon. Tepat disaat itu Kyung Joon yang ada didlam tubuh Yoon Jae datang dan diapun menutup muluutnya. Kyung Joon pun berkata kalau Kyung Joon tidak menyukai Ma Ri, itu karena dia sudah mempunyai seseorang yang dia sukai.
Ma Ri terkejut dengan perkataan Kyung Joon, diapun bertanya siapa orang itu. Tanpa ragu Kyung Joon mengatakan dia sambil menunjuk ke arah Da Ran. Dan itu membuat Da Ran yang tidak tahu apa-apa terkejut dibuatnya. Kyung Joon pun langsung menceritakan kalau dirinya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama saat pertemuan pertama mereka di bis. Ma Ri kesal dan patah hati mendengar semua itu. Agar Ma Ri tidak banyak tanya lagi Kyung Joon dan Da Ran meninggalkan ruangan itu dengan puas. Kyung Joon puas sudah melakukan itu, dia pun berkata kalau dia sudah membuatnya patah hati, dan pada akhirnya dia akan meninggalkan Kyung Joon.
Berbeda dengan pemikiran Kyung Joon, ternyata Ma Ri mengejar mereka dan Dia bertanya pada Da Ran, kalau apakah Da Ran menyukai Kyung Joon, bukan kah Da Ran sudah punya tunangan, dan siapa diantara mereka yang paling tampan. Tentu saja Da Ran yang sudah cinta mati pada Yoon Jae, menyebut kalau orang yang akan dinikahinya yang paling tampan.

Tiba-tiba Ma Ri  merasa ada sesuatu yang aneh, dia mencium bau sesuatu dan itu mengarah pada Yoon Jae, dia pun bertanya pada Yoon Jae, apakah dia memakai switer milik Kyung Joon. Waduuuuuh si Ma Ri mpe segitunya suka ma orang....... Hhehehe...
Ibu Yoon Jae menelpon Yoon Jae dan yang mengangkan Kyung Joon, ibunya mengajak dia bertemu dan ibunya juga berkata kalau ayahnya akan pulang ke korea pada hari itu. Hari itu??? Setelah menutup telponnya, Kying Joon pun bertanya pada Da Ran, dengan apa yang dimaksud ibunya Da Ran dengan hari itu, tapi Da Ran tidak tahu apa- apa. Mereka pun berniat mencari informasi itu dari ponsel Yoon Jae, dan Da Ran memberi tahu Kyung Joon kalau passwordnya adalah 0624, yang kebetulan itu sama dengan tanggal lahir Kyung Joon. (saya merasa Kyung Joon dan Yoon Jae masih mempunya hubungan, tapi entah hubungan apa itu).

Kyung Joon pun bertanya pada Da Ran apakah tanggal 24 Juni itu adalah hari lahir Yoon Jae juga, tapi Da Ran menjawab bukan. (jadi tanggal apakah ituuuu). Mereka memeriksa ponsel Yoon Jae, dan mereka melihat kalau Yoon Jae menandai tanggal 24 Juni, tapi tidak ada catatan apapun ditanggal itu. Dan mereka malah menemukan foto ibunya Yoon Jae.
Beralih ke Ibunya Yoon Jae, yang sedang melihat gambar, dan itu ternyata gambar dua malaikat, seperti gambar sampull buku milik Yoon Jae, dan gambar di dompetnya Kyung Joon. Sepertinya gambar inilah yang mempersatukan mereka dan merupakan jawaban atas semua teka teki ini. Hheheh... Sotoy.com

setelah Kyung Joon pulang, Da Ran yang tengah sendiri memeriksa ponsel Yoon Jae lagi, dia membaca pesan-pesan dari Se Young, tapi tidak ada yang mencurigakan. Se Young menuju apartemen Yoon Jae. Dan dia marah saat menemukan kunci apartemennya di lantai.

Pagi harinya, Da Ran berkumpul bersama dengan orang tuanya, orang tuanya begitu gembira, membicarakan persiapan pernikahan Da Ran dan Yoon Jae. Namu disisi lain, Da Ran hanya bisa menahan kesedihannya melihat kegembiraan orang tuanya, dia ingin mengatakan pada orang tuanya tentang semua yang sudah terjadi, tapi dia tidak tahu caranya.
Da Ran meminta Kyung Joon mengerjakan beberapa tugas untuknya, jadi Kyung Joon datang kesekolah, untuk kali ini dia tidak menggunakan taksi lagi, melainkan mengendarai mobil sendiri. Waduuuuh.... soo... Melihat itu Da Ran marah- marah pada Kyung Joon karena mengendarai mobil sendiri, tapi Da Ran pun terdiam saat Kyung Joon menunjukkan sim US nya.
Saat melihat Yoon Jae, wakil kepala sekolah bertanya padanya, apakah dia tidak datang dengan adegan taksi lagi? Atau sekarang sudah berubah, jadi meminta uang untuk bahan bakar milobilmu?. Kyung Joon pun langsung mendekati wakil kepala sekola itu, dan mengatakan sesuatu dengan bahasa Rusia. Hhehe... Jelas saja ibu wakil kepala sekolah itu tidak mengerti dengan apa yang kYung Joon katakan.

Masalah baru lagi nih, paman dan bibinya Kyung Joon datang ke rumahnya dan mereka menemukan hal-hal aneh yang terjadi di rumah Kyung Joon. Mereka menemukan beberapa pakaian dan benda lainnya yang sepertinya bukan milik Kyung Joon. Bibi Kyung Joon pertanya pada suaminya, apakah ayahnya Kyung Joon datang, tapi paman Kyung Joon ragu akan hal itu. Mereka pun membuang barang-barang yang tidak mereka kenal itu. Hadeeeuuuuuuh.... Ne orang dua....
Tanpa mengetahui kalau bibi dan pamanya berada di rumahnya, Da Ran dan Kyung Joon malah  pergi berbelanja untuk pernikahan Da Ran. Mereka membeli selimut dan juga baju tidur. Saat Kyung Joon ingin mencoba baju tidur itu, tapi Da Ran tidak membolehkannya. Diperlakukan seperti itu, seperti anak kecil, Kyuung Joon kesal dan mengatakana kalau akan mempersiapkan barang-barangnya sendiri.
Kyung Joon kembali ke rumahnya, dan dia sangat terkejut saat melihat tempat tidurnya hilang. Ternyata tempat tidur masa kecilnya sudah dibuang oleh paman dan bibinya. Kyung Joon benar-benar sedih. Diapun langsung mencoba membawa tempat tidur masuk lagi kedalam rumahnya, namun dia harus bertambah sedih saat menemukan kalau tempat tidurnya itu rusak.... Kesiaaaan Kyung Joon.....
Da Ran yang mencoba menghubungi Kyung Joon, jadi khawatir, karena Kyung Joon tidak menjawab telphonnya, padahal Da Ran akan mengajaknya pergi ke agen real estate. Karena tidak diangkat juga, Da Ran langsung pergi ke rumah Kyung Joon, dan dia terkejut melihat Kyung Joon gemetaran di tempat tidur masa kecilnya yang sudah rusak.
Da Ran terkejut dengan keadaan Kyung Joon, dia juga khawatir padanya, lalu Da Ran mengeluarkan barang-barang yang dibelinya yang dipersiapkan untuknya dan Yoon Jae dan memberikannya pada Kyung Joon. Da Ran mengeluarkan semuanya agar bisa dipakai oleh Kyung Joon.
KyunG Joon akhirnya bisa tertidur, ketika dia terbangun dia melihat Da Ran sedang menyiapkan makanan untuknya. Melihat Kyung Joon yang sudah bangun, Da Ran lalu menyentuh kepala Kyung Joon untuk mengecek apakah Kyung Joon masih demam. melihat perhatiannya pada dirinya, Kyung Joon bertanya, apakah Da Ran melakukan semua ini karena khawatir dengan tubuh Yoon Jae. Tapi Da Ran malah mengatakan apa Kyung Joon berfikir seperti itu.
Saat Da Ran pergi dan ia melihat kaos kaki, dia lalu teringat pada Yoon Jae yang asli, karena itu dia langsung menemui tubuh Kyung Joon di rumah sakit, dan memakaikan kaus kaki dikakinya Kyung Jae.
Da Ran jadi teringat saat dia dan Yoon Jae dimasa lalu. Yoon Jae mengatakan Da Ran kalau ia mnyukai Da Ran bukan karena rasa bersalah atau bertanggung jawab, dan ia juga mengatakan kalau ia akan bersama dengan Da Ran selamanya.

Keesokan harinya, Kyung Jae, mengambil semua uang Yoon Jae dari bank, Da Ran yang mengetahuinya dari pesan bank yang dikirim ke ponsel Yoon Jae, terkejuut.
Da Ran langsung mencari Kyung Joon dan saat dia menemukan Kyung Joon  ternyata dia sudah menggunakan uang itu untuk membeli rumahnya dari paman dan bibinya. Da Ran yang mengetahui semua itu, jelas marah-marah. Tapi Kyung Joon punya alasan melakukan semua itu, karena dia sudah tidak punya apa-apa kecuali rumah ini. Dan dia tidak bisa mempertahankannya dengan melawan paman dan bibinya jika dia masih berada di dalam tubuh Yoon Jae. Da Ran pun terdiam, dan mengajak Kyung Joon masuk untuk makan. Setelah itu mereka sibuk untuk mengisi rumah itu dengan perabotan baru, dan mereka begitu menikmatinya, seakan mereka adalah sepasang kekasih.
Beralih ke Ma Ri lagi yang sedang bersama Choong Sik, karena hanya Choong Sik lah yang bisa dia ajak bicara di Korea. Mereka berada di kamar Choong Sik, saat Ma Ri melihat foto Yoon Jae, Ma Ri mengatakan kalau dia tidak suka pada Yoon Jae karena Yoon Jae bersikap seperti Kyung Joon.

balik lagi ke Da Ran dan Kyung Joon, dimana Kyung Joon sedang menonton TV sedangkan Da Ran sedang membersihkan rumah. Mereka menggunakan rumah ini, untuk rumah baru mereka dan akan diperlihatkan pada orang tua Da Ran. Da Ran pun menyuruh Kyung Joon untuk membeli beberapa buah untuk orang tuanya saat berkunjung. Namu kesenangan mereka terganggu saat tiba-tiba Se Young menelpon Yoon Jae.
Kyung Joon pergi menemui Se Young, Se Young langsung bertanya apa yang Yoon Jae lakukan dengan kunci rumahnya. Kenapa Yoon Jae tidak menjaganya.
Kyung Joon pun mengambil kunci itu lagi, dan kembali ke rumahnya. Tapi Kyung Joon tidak sengaja menjatuhkan kunci terSebut, dan Da Ran melihatnya, dia bertanya tentang kunci itu dan dengan gugup Kyung Jae mengatakan kalau Kunci ini sudah rusak, kyung Joon pun langsung membuangnya.
Namun Da Ran terus berfikir tentang kunci apartemen itu. Ia juga ingat dengan sms yang dia baca di ponsel Yoon Jae yang berisi 'kau tak harus mengembalikannya padaku, kau bisa menyimpannya'. Da Ran akhirnya sadar kalau kunci itu adalah milik Se Young, Da Ran pun balik lagi ke rumah Kyung  Jae untuk mengambil kunci itu dan membuktikannya sendiri.
Kyung Joon mencoba menghentikannya. Tapi Da Ran dengan cepat sudah berada didepan rumah Se Young dan sedang mencocokkan kunci itu. Da Ran terkejut dan sedih, saat harus menerima kenyataan kalau kunci itu cocok dengan rumah Se Young dan pintu terbuka. Kyung Joon datang dan langsung menutup pintu itu kembali dan memeluk Da Ran.


PART 5

Da Ran pergi ke apartemen Se Young untukk memastikan kunci pintu yang di temukan di apartemen Yoon Jae... Dia mencoba membuka pintu dengan kunci yang ada padanya... Kyung Joon berlari menuju apartemen Se Young untuk mencegah Da Ran... Da Ran hampir membuka pintu itu, tapi Kyung Joon keburu datang.. Se Young membuka pintu itu dari dalam, tapi Kyung Joon mendorong pintu itu agar tidak terbuka, sehingga dia langsung memeluk Da Ran. Kyung Joon terus menggelengkan kepalanya, bermaksud agar Da Ran menghentikan tindakannya, agar dia tambah tidak sakit hati, Da Ran pun hanya bisa menangis.
Kyung Joon mengambil kunci itu dari Da Ran dan melemparnya, saat Da Ran berniat mengambilnya lagi, Kyung Joon dengan badan Yoon Jae pun langsung mengangkatnya dan membawa pergi Da Ran. Se Young membuka pintu dan menemukan lorong kosong dan kunci apartemennya disana.
Kyung Joon membawa Da Ran keluar apartemen, Da Ran marah karena Kyung Joon memperlakukannya seperti itu, diapun minta diturunkan. Setelah diturunkan Da Ran ingin pergi namun dihalangi oleh Kyung Joon, sekali lagi Da Ran menggigit lengan Kyung Joon. Kyung Joon mengingatkan Da Ran kalau dia disana dia pasti akan merasa sangat sakit hati, Da Ran marah dan mengatakan kalau semua ini adalah urusannya.
Kyung Joon mengambil batu dari semak-semak dan menyerahkannya ke tangan Da Ran, dari balik pepohonan mereka melihat Se Young yang keluar apartemennya dan dia melihat-lihat sekelilingnya. Kyung Joon berkata pada Da Ran untuk datang menghampiri Se Young dan melempar batu tadi, setelah itu memukulinya.
Da Ran menangis dan menatap Se Young yang berdiri dipintu masuk gedung namun, dia tidak melakukan semua saran Kyung Joon, Da Ran pun menjatuhkan batu itu. Da Ran berbalik dan berjalan pergi. Kyung Joon pun jalan mengikutinya dari belakang.
Mereka pergi ke rumah sakit, dan Yoon Jae pergi ke kamar dimana tubuh Kyung Joon dirawat, dan dia bertemu dengan Ma Ri. ternyata Ma Ri sedang menghiasi kamar Kyung Joon dengan gambar-gambar dia dan bantal dengan wajah Ma Ri juga. Saat dia melihat kaus kaki yang dipakai Kyung Joon yang merupakan pemberian Da Ran, Ma Ri berniat melepasnya, namun Yoon Jae mencegahnya. Supaya Ma Ri lega, dia menggantikannya dengan meletakkan bantal gambar Ma Ri di dekat kaki Kyung Joon.
Da Ran berada di kantor Yoon Jae, dan dia tidak melihat foto dia bersama Yoon Jae yang dia tempel. Da Ran merasa aneh, lalu dia mencoba mencari di antara buku-buku di rak buku, tapi dia malah menemukan sebuah buku besar dengan sampul yang bertuliskan 'Miracle' dengan gambar dua malaikat yang sedang meraih tangannya satu sama lain. Dan di dalam itu dia menemukan tiket penerbangan.
Diruangan rawat Kyung Joon, Ma Ri berbicara dengan tubuh Kyung Joon, Ma Ri mengatakan kalau Kyung Joon jangan menyukai Da Ran, karena Da Ran sudah punya seseorang yang dia suka, dan Ma Ri berharap, Kyung akan lupa segalanya ketika dia bangun...
Yoon Jae mendapat SMS dari Da Ran, yang menatakan kalau dia akan pulang duluan. Yoon Jae berlari keluar untuk mencarinya dan dia pergi kerumah Da Ran dan menemukan Da Ran sedang minum Soju sendirian. Da Ran menangis dan berkata 'Yoon Jae, jangan pergi' tiba-tiba dia jatuh dan tertidur dilengan Kyung Joon.
Kyung Joon meletakkan Da Ran dilantai dan menyelimutinya dan Kyung Joon memperhatikan Da Ran yang sedang tertidur. Keesokan paginya, ibu Da Ran membangunkannya. Dan dia tidak melihat Kyung Joon lagi, dia sudah pergi.

Di rumahnya, Kyung Joon melihat tempat tidur yang akan Da Ran gunakan bersama Yoon jae. Dia teringat saat Da Ran berguling-guling ditempat itu, dan mengatakan sisi mana miliknya dan sisi lainnya milik Yoon Jae. Kyung Joon tiba-tiba kesal dan menendang tempat tidur itu.
Kyung Joon mendapat telepon dari Ma Ri yang meminta Yoon Jae mengembalikan dompet Kyung Joon. Tentu saja Kyung Jae menolak. Ma Ri tidak kehabisan akal, dia pun menelpon Choong Sik untuk meminta alamat Yoon Jae. Kyung Jae mendapat telepon lagi dari Ma Ri yang mengatakan kalau Kyung Joon sadar. Kyung Joon yang ada di tubuh Yoon Jae pun langsung keluar, tapi dia malah menemukan Ma Ri dihadapannya. Ma Ri pun akhirnya masuk ke dalam rumah Kyung Joon.
Ma Ri meminta Yoon Jae mengembalikan dompet Kyung joon karena didalamnya ada seduatu yang sangat berharga untuk Kyung Joon.
Kyung Joon mencoba mengalihkan perhatiian Ma Ri agara dia tidak melihat tempat tidur kecil miliknya dengan mengatakan kalau Ma Ri melakukan ciuman pertamanya dengan Kyung Joon. Ma Ri langsung mengatakan kalau itu tidak benar. Kyung Joon menambahi lagi kalau itu terjadi disaat pesta ulang tahun. Ma Ri lalu menanyakan apakah Yoon Jae mempunyai dompet milik Kyung Joon, kalau tidak dia akan mencarinya di rumah sakit sampai ketemu karena dompet itu sangat penting untuk Kyung Joon. Kyung Joon lalu menunjukkan pada Ma Ri dompet dengan gambar malaikat itu dan mengatakan kalau dia akan menjaganya agar tetap aman untuk Kyung Joon.
Ma Ri berpura-pura kalau dia tahu rahasia Kyung Joon yang bahkan Kyung Joon sendiri tidak tahu. Ketika Kyung Joon membungkukkan badannya untuk mendengarkan apa yang dikatakan Ma Ri, Ma Ri langsung menendang Kyung Joon dan mengambil dompet Kyung Joon.
Teman sesama guru Da Ran melihat Guru Na sedang diam-diam mengintip Da Ran dan temannya itu menyadari kalau Guru Na menyukai Da Ran. Ketika Guru Na mencoba menyuruhnya diam, interaksi mereka terlihat seperti orang sedang bercumbu, dan saat itu Ibu Wakil Kepala Sekolah melihatnya dan mereka akhirnya dimarah karena berperilaku tidak sopan di sekolah.
Da Ran sedang duduk dibangku, dia mendapat SMS dari studio foto pernikahan yang mengatakan kalau pemotretan akan dilakukan besok.
Se Young juga menghubungi Da Ran, dia dia ingin bertemu dengan Da Ran. Da Ran pun datang untuk memenuhi permintaan Se Young. Se Young mengatakan, apakah Da Ran ingat saat dia pertama kali bertemu dengan Yoon Jae di pesta pernikahan, saat Yoon Jae tidak sengaja menyenggol Da Ran karena sedang buru-buru, apakah Da Ran tahu, siapa yang akan ditemui oleh Yoon Jae. Dengan rasa percaya diri, Se Young mengatakan kalau orang yang akan Yoon Jae temui adalah dirinya, itu karena dia sedang sedih, Se Young habis putus dengan pacarnya.  Se Young juga mengancam Da Ran, kalau Da Ran tidak ingin kehilangan Yoon Jae, maka jagalah dia baik-baik.
Kyung joon melihat Da Ran berdiri di dekat tubuhnya, dia berpikir Da Ran akan memutuskan Yoon Jae, dan Kyung Joon pun menawarkan diri untuk berjaga-jaga supaya tidak ada yang melihatnya. Namun Da Ran mengatakan kalau dia tidak akan mengakhirinya, bahkan Da Ran meminta bantuan Kyung Joon, untuk mau menggantikan Yoon Jae, membuat foto pernikahan besok.
Se Young tahu dari dokter lain nomor ibunya Yoon Jae dan dia langsung menelpon ibunya Yoon Jae yang berada di luar negeri. Se Young mengatakan pada ibunya kalau Yoon Jae baru saja mengalami kecelakaan, tapi ibu Yoon Jae merasa aneh, karena Yoon Jae terdengar begitu baik di telpon. Ibunya Yoon Jae pun langsung terbang ke Seol.
Selama makan malam dengan keluarganya, Da Ran mencoba untuk mengatakan sesuatu tentang pernikahan yang akan gagal. Dan itu membuat menjadi tidak makan banyak malam itu, sebelum kembali ke kamarnya. Sikapnya membuat sedih orang tuanya dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Apakah Da Ran dan Yoon Jae bertengkar? Ketika ibu Da Ran pergi ke kamarnya, dia menemukan sepasang kaus kaki merah muda Da Ran, kaus kaki dengan gambar hati. Kaus kaki itu adalah kaus kaki tebal musim dingin yang membingungkan ibu Da Ran, yang kemudian membuat asumsi kalau  Da Ran hamil.

Di studio pernikahan, teman Da Ran mengatakan pada Yoon Jae kalau pikirannya akan meledak ketika ia melihat Da Ran dalam gaun pengantin. Da Ran berjalan keluar dan dia cantik. Kyung Joon  menatap dengan mata yang benar-benar penuh emosi.

Mereka melanjutkan untuk pengambilan gambar pernikahan, yang lucu karena Kyung Joon terlihat begitu kaku dan canggung. Ia harus membuat dirinya tersenyum seperti Yoon Jae seperti yang Yoon Jae lakukan diposternya, Kyung Joon juga  menolak keras mengambil gambar dengan merpati. Saat pengambilan gambar, Kyung Joon tidak bisa menatap Da Ran dalam waktu yang lama sehinggar gambar mereka terlihat sangat canggung.
Choon Shik ternyata bersembunyi dan mengambil gambit kakaknya denga Yoon Jae dengan kameranya sendiri. Kemudian dia mengirim pesan pada Ma Ri dan dengan bangganya Choong Sik memperlihatkan foto-foto kakaknya. Ma Ri juga senang melihatnya, tapi saat dia melihat Yoon Jae, dia melihat banyak gerakan tubuh Yoon Jae yang sama seperti Kyung Joon. Seperti duduk dengan satu kaki ke atas, bersandar di pohon, dan minum minuman tip itu sepanjang jalan.

Kyung Joon duduk di bangku dan menatap Da Ran mengambil gambar sendiri di kejauhan.


Da Ran terlihat sangat bahagia. Kyung Joon bertanya apakah dia bahagia sekarang? Da Ran kemudian mengungkapkan kalau ini adalah akhir, karena pernikahan tidak akan terjadi. Yoon Jae terlalu sempurna dan tidak bisa mengakhiri hubungan mereka, dia sudah menemukan semua mengarah kalau sebenarnya Yoon Jae ingin mengakhiri hubungan mereka, jadi Da Ran akan menjadi orang yang membiarkan dia pergi.

Dia mengatakan pada Kyung Joon kalau  ia tidak perlu berpura-pura menjadi Yoon Jae lagi. Dia tahu betapa sulitnya untu Kyung joon akhir-akhir ini. Dia menyerahkan pada Kyung Joon  tiket pesawat dan memberitahu dia untuk melarikan diri. Kyung Joon  menatap Da Ran sebelum bertanya mengapa ia melakukan ini jika ia tidak berencana menikah. Dia melakukan pemotretan hanya agar dia bisa membuat kenangan pernikahan dengan Yoon Jae. Kyung Joon kemudian mengatakan kalau yang menemani dia berfoto bukan Yoon Jae, tapi Kang Kyung Joon.  Da Ran mengatakan itulah sebabnya dia sangat berterima kasih padanya.

Fotografer mengatakan kalau dia akan mengambil set terakhir. Ketika mereka berdiri saling menatap, tiba-tiba Jae Kyung menarik Da Ran dan menciumnya. Ketika Da Ran menarik dirinya,  Kyung Joon  mengatakan untuk diingat kalau ini adalah kenangan dengan Kang Kyung Joon, karena ini adalah ciuman pertama Kyung Joon. Da Ran marah dan mengejar dia tapi Kyung Joon berhasil menghindar, namun Kyung joon cidera dan hidungnya berdarah.
Ibu Yoon Jae tiba di Seoul dan berusaha menghubungi Yoon Jae tapi tidak dijawab. Da Ran meminta fotografer untuk tidak menyertakan gambar ciuman dalam album tetapi dia malah diberitahu kalau gambar itu adalah gambar yang paling bagus. Ketika Choong Shik datang untuk  melihat foto pernikahan, fotografer menyerahkan pada dia tiket pesawat Yoon Jae yang dijatuhkan di lantai
Da Ran dan Kyung Joon masih bertengkar tentang ciuman tadi. Kyung Joon mengatakan itu adalah ciuman selamat tinggal. Da Ran mengatakan kalau dia akan meninggalkan dirinya. Dia mengatakan padanya untuk mengingat dia sebagai  Yoon Jae dan melupakan dia sebagai Kyung Joon. Choong Shik datang dan tidak sengaja mendengar kalau mereka putus. Dia pikir Yoon Jae sudah mencampakkan kakaknya sehingga dia langsung menghajar Yoon Jae. Setelah Choong Shik ditarik oleh Da Ran, Kyung joon kabur dan Da Ran mengikutinya.
Kyung Joon selalu mendapatkan hal buruk karena Yoon Jae. Da Ran dan Kyung Joon  duduk di luar dan mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan sekarang karena  Choong Shik sudah tahu pernikahan ini batal. Da Ran minta maaf pada Kyung Joon karena sudah dipukul gara-gara dia. Kyung Joon kemudian mengatakan kalau dia akan bertanggung jawab dan mengatakan kalau dia yang sudah membatalkan pernikahan pada orang tua Da Ran, tapi Da Ran mengatakan kalau dia akan menyelesaikannya sendiri. Da Ran khawatir dan mengatakan untuk mengobati lukanya.
Choong Shik pulang kerumah dan  siap membocorkan rahasia kalau tentang batalnya pernikahan kakaknya kepada orang tuanya, tapi dia melihat orang tuanya sedang menerima para tamu di rumah dan sedang membicarakan pernikahan Da Ran. Jadi dia tidak mengatakan apa-apa, dan saat  Da Ran pulang dan ibunya langsung mengeluarkan kue untuk merayakan kehamilan Da Ran.  Ibunya Da Ran adalah tipe orang yang begitu mudah menarik kesimpulan tanpa mengkonfirmasinya
Setelah mereka hanya sekeluarga, Da Ran memberanikan diri  dan memberitahu semua orang kalau pernikahan nya dibatalkan. Dia memberi alasan kalau  Yoon Jae tidak bisa menjadi dokter setelah kecelakaan itu dan karena dia ingin menjadi istri dokter, karena itu dia tidak ingin menikah dengannya
Da ibu Ran, sangat marah dan mengambil kain pel, dan bersiap untuk memukulnya karena begitu dangkal pemikirannya. Ibu memberitahu saat  masa mudanya, ia meminta ayahnya untuk mengizinkannya menikahi cinta dalam hidupnya. Dia sangat setia pada hatinya, namun putrinya begitu bertingkah dengan hatinya. Ayahnya dan Choong Sik  mencoba untuk menahan ibu, yang akhirnya memberi pukulan keras pada Da Ran dengan tangannya
Kyung Joon datang dan berlari ke Da Ran, yang berlari keluar rumah untuk melarikan diri dari kejaran ibunya. Ketika Ibu melempari Da Ran dengan sandal, dia berlindung pada Kyung joon dan sandal itu mengenai punggungnya. Kyuung Joon pun berbalik dan mengatakan... Kejutaaaaaan!!!!! Hehheh.... Kyung Joon ada-ada aja... tapi kenapa aq kangen liat Kyung Joon asli yah.. ehehe,, mukanya lebih manis dibanding Gong Yoo.. uuupps!!
Kyung Joon dan Da Ran berlutut di depan orang tua dan kali ini Kyung Joon mengambil alih untuk memimpin. Dia memberitahu orang tua Da Ran kalau Da Ran membatalkan pernikahan karena dia melakukan sesuatu yang buruk. Dia mengeluarkan setumpuk brosur untuk tempat hiburan dan Kyung Joon berbohong kalau Da Ran sudah menemukannya di tempat sampah. Kedua orang tua kecewa dengan Kyung Joon  tapi sekarang mereka mengerti mengapa Da Ran membatalkan pernikahan. Kyung Joon hampir tidak bisa bangun setelah berlutut begitu lama, tapi dia tetap bertahan
Kyung Joon dan Da Ran kembali ke rumahnya dan membahas apa yang harus dilakukan sekarang. Da Ran bilang dia akan bertindak seperti dia tidak bisa memaafkan Yoon Jae, dan Kyung joon dapat meninggalkannya  untuk sementara waktu. Kyung Joon  bertanya kapan dia bisa kembali? Ketika dia sudah bisa mengontrol emosinya, atau ketika tubuh Kyung Joon terbangun? Bagaimana jika tubuh Kyung Joon tidak  juga sadar. Kyung Joon bertanya-tanya bagaimana ia dapat menjalani sisa hidupnya dalam tubuh Yoon Jae. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari  ibu nya Yoon Jae yang memberitahu kalau  ia sudah kembali di Seoul. Kyung Joon dan Da Ran pergi untuk bertemu ibu Yoon Jae, dan Kyung joon langsung mendapat pelukan dari ibunya dan bertanya kenapa Yoon Jae tidak cerita kalau dia mengalami kecelakaan.

Ibu menceritakan kalau Se Young  yang menelpon nya kalau Yoon Jae mengalami kecelakaan dan Ibunya tiidak terlalu suka pada Da Ran apalagi Da Ran tidak memberitahunya tentang kecelakaan itu. Ibunya Yoon Jae ingin anaknya  kembali ke AS dengan begitu dia benar –benar dapat memulihkan diri
Da Ran dan Kyung Joon  kembali ke rumahnya dan membahas apa yang ibu Yoon Jae inginkan. Kyung Joon  mengatakan kalau  ia dan Da Ran bisa menikah sekarang jadi dia memiliki alasan untuk tidak pergi ke Amerika dengan ibu Yoon Jae
Tubuh Kyung Joon di rumah sakit tampaknya bermimpi tentang kecelakaan itu, tetapi orang yang terbangun dari mimpi itu adalah Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae. Dia pergi ke rumah sakit dan mengambil tubuh Kyung Joon dan meletakkannya di dalam mobil. Kyung Joon tetap berusaha untuk kembali ke tubuh aslinya
Kyung Joon mengendarai mobinya bersama tubuh Kyung Joon yang asli ke tepi danau yang sama dimana mereka mengalami kecelakaan namun ia menginjak rem sebelum mobil berjalan melewati pagar. Dia kemudian membawa tubuh Kyung Joon kembali dan menemukan Da Ran, Ma Ri, dan bibi dan paman Kyung Joon yang semuanya  menunggu di dalam ruangan. Kyung joon  mengaku bahwa ia berusaha untuk menemukan cara untuk membawa kembali Kyung Joon (terjaga)
Kyung Joon  bertemu dengan ibunya Yoon Jae dan mengatakan kepadanya kalau dia kehilangan memori ingatan sejak kecelakaan itu, sehingga ibunya menyuruh dia untuk ikut ke Amerika dengan dia sehingga ia bisa merawatnya
Kyung Joon membahas ini dengan Da Ran, yang ingin menemukan cara baginya untuk tetap tinggal di Korea. Da Ran mengatakan kalau dia tinggal, dia akan merawatnya. Kali ini ia menyarankan mereka untuk menikah. Kyung Joon  mengatakan dengan serius kalau  ia tidak bisa menjadi mahasiswa berusia 18 tahun dan dia tidak bisa berpura-pura menjadi seorang dokter berusia 30 tahun. Untuk hidup dalam tubuh Yoon Jae, satu-satunya cara baginya adalah menyelesaikan masalah kesenjangan antara dua belas tahun Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae. Dia tidak bisa menghilangkan semua pengalaman Yoon Jae yang pernah dia lakukan (seperti pergi ke wajib militer, lulus, dll), tapi dia bisa mengisi pikiran dengan informasi yang cukup untuk mengisi 12 tahun yang hilang
Kyung Jae menatap Da Ran dan mengatakan kalau dia akan pergi sehingga ketika dia kembali, dia bisa menikah Da Ran. Da Ran  menatap Kyung Joon  dan bertanya apakah dia gila. Kyung Joon  mengatakan kalau dia menyukai Da Ran, jadi dia akan mendapatkan dirinya yang baru sehingga ia dapat bersamanya ketika ia kembali. Kali ini Da Ran menyebutnya benar-benar gila dan Da Ran  memukul kepalanya, menertawakan usulan pernikahan dengan Kyung Joon. Da Ran  mengatakan ini adalah hal paling lucu yang pernah dia dengar, yang diusulkan oleh siswanya sendiri. Dan itu menyakitkan perasaan Kyung Joon dan ia meminta maaf karena membuatnya tertawa begitu keras. Dia mengatakan selamat tinggal dan pergi
Kyung Joon  menutupi tempat tidur masa kecilnya dan mengatakan selamat tinggal. Kyung Joon pergi menemui tubuhnya di rumah sakit dan mengucapkan selamat tinggal. Dia juga menemui pamannya dan memintanya untuk merawat tubuh Kyung Joon. Kyung Joon sebagai Yoon Jae mengungkapkan kalau Kyung Joon  memiliki warisan lain setelah ia sampai berusia 18 tahun dan hanya Yoon Jae yang bisa mengaksesnya. Jadi ia meminta pamannya untuk merawat tubuh Kyung Joon sampai dia kembali
Ma Ri berada di luar rumah sakit dan melihat foto-foto Kyung Joon dan Yoon Jae, dan melihat semua kesamaan diantara mereka. Kyung Joon datang dan memegang kepala Ma Ri, sementara ia mengambil dompet dari tasnya. Dia berjanji akan merawat itu. Dia menepuk kepala Ma Ri seperti yang biasa Kyung Joon lakukan, dan kemudian pergi  meninggalkan Mari yang masih bingung dan bingung. 
Setelah Kyung joon  berjalan pergi, Ma Ri  bertanya-tanya pada dirinya apakah dia gila, mengapa dia jadi malu
Da Ran pergi ke rumah Kyung Joon dan menemukan rumahnya sudah  kosong, Kyung joon sudah berangkat ke bandara. Dia bertanya-tanya apakah Kyung Joon sudah  makan sebelum ia berangkat? Dia kemudian melihat sekeliling dan mengingat semua momen mereka bersama-sama. Ia ingat saat Kyung joon  berkata jiwa bisa beralih kapan saja meskipun dua orang secara fisik jauh dari satu sama lain. Kyung Jae bertanya pada Da Ran apakah dia bisa mengenali dirinya saat mereka bertemu lagi? Yoon Jae, atau Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae? Da Ran melihat gambar dia dan Kyung joon yang berciuman saat pemotretan untuk pernikahan.  Da Ran tersenyum dan mengatakan “Kyung Joon”. Kyung Joon  berjalan melalui bandara dan berhenti untuk melihat ke belakang. Ibu Yoon Jae memanggil dia dan akhirnya Kyung Joon pergi bersama ibunya Yoon Jae
Satu tahun kemudian. Da Ran berjalan disebuah  pernikahan dan mengambil gambar dengan pengantin wanita. Dia lebih tertarik pada makanan daripada memeriksa pria yang lajang, meskipun teman sesama gurunya mendorong dia untuk berkenalan dengan seorang pria. Temannya muncul untuk melihat kembali, sepertinya dia melihat Yoon Jae dengan sekelompok orang sedang mengobrol
Da Ran menunggu lift ketika seorang pria berjalan dan  berdiri di sebelahnya. Dia berbalik dan matanya melebar ketika dia melihat orang itu.  
Dia memanggil "Kyung Joon-ahh" tapi orang itu tidak merespon. Dia memanggil lagi "Kang Kyung Joon!" Tapi dia masih mengabaikan Da Ran. Dia menatap untuk beberapa menit sebelum memanggilnya dengan nama "Yoon Jae-shhi .........?" orang itu kemudian memalingkan wajahnya dan melihat kearah Da Ran. 


PART 6

Pada episode lima kemarin, endingnya menceritakan kalau waktu sudah berlalu setahun lamanya semenjak kepergian Kyung Jae (supaya lebih enak menyebutnya, jadi saya ganti namanya di tulisan sinop saya jadi Kyung Jae). Seperti pertemuan pertama Da Ran dan Yoon Jae disebuah pesta pernikahan, maka pada saat ini juga mereka dipertemukan disebuah pesta pernikahan.
Da Ran berdiri di depan lift dan Kyung Jae juga berjalan ke arah Da Ran dan berdiri tepat disamping Da Ran. Dia berbalik dan matanya melebar ketika dia melihat orang itu. Dia memanggil "Kyung Joon-ahh" tapi orang itu tidak merespon. Dia memanggil lagi "Kang Kyung Joon!" Tapi dia masih mengabaikan Da Ran. Dia menatap untuk beberapa menit sebelum memanggilnya dengan nama "Yoon Jae-shhi .........?" orang itu kemudian memalingkan wajahnya dan melihat kearah Da Ran. Kyung Jae lalu berkata “sudah lama tidak bertemu Gil Da ran shhi”.
Ketika Da Ran  bertanya apakah dia Kyung Joon? dan mengapa ia tidak menghubunginya selama ini? dan mengapa ia ada di sini? Kyung Jae dengan tenang mengatakan ini adalah pernikahan temannya. Sikap Kyung Jae membuat Da Ran bingung, sehingga dia bertanya lagi apakah dia Yoon Jae. Kyung Jae tidak menjawab pertanyaan Da Ran dan dia malah berkata sudah setahun mereka tidak bertemu dan Da Ran sudah terihat tidak cantik.
Saat Kyung Jae mengatakan itu, Da Ran mengira kalau orang dihadapannya adalah Kyung Joon, tetapi setelah Kyung Jae  mengatakan kalau  ketika ia pertama kali bertemu dengan Da Ran, dia pikir Da Ran sangat cantik dan dia mengejarnya. Ini tambah membingungkan Da Ran dan Da Ran  bertanya lagi apakah dia Yoon Jae. Kyung Jae  masuk ke dalam lift dan bertanya apakah Da Ran  tidak masuk karena Da Ran masih terbengong-bengong melihat Kyung Jae, akhirnya da Ran pun ikut masuk ke lift. Di dalam lift Da Ran bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, tapi Kyung Jae hanya menyeringai dan bertanya apakah dia begitu banyak berubah, sehingga Da Ran tidak bisa mengenalinya, saat Kyung Jae keluar dari lift.
Da Ran berjalan ke ruang perjamuan dan teman-teman Guru Da Ran  melihat Da Ran, dan mengatakan kalau mantan tunangannya,  Yoon Jae juga disini. Da Ran bertanya apakah dia kenal. Mereka melihat ke arah Kyung Jae yang sedang mengobrol dengan beberapa teman pria-nya. Da Ran bertanya pada Kyung Jae, apakah dia baik-baik saja dan dia berjalan untuk duduk di sebelah Kyung Jae.
Da Ran masih saja penasaran dan bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, dan kemudian mengatakan bahwa ia benar-benar khawatir padanya? Da Ran  meletakkan tangannya di pipi Kyung Jae dan mengarahkannya ke arah Da Ran, dia ingin memastikan Kyung Jae terlihat baik. Kyung Jae mengatakan saat dia pertama kali menjadi Yoon Jae, Da Ran selalu mengingatkannya untuk berperilaku baik sehingga tidak merusak reputasi Yoon Jae. Namun lihat Da Ran sekarang, sekarang dia yang menyebabkan semua  orang menatap dan membicarakan mereka. Da Ran bergumam kalau dia melihat orang dihadapannya ini sebagai Kyung Joon dan dia lupa kalau semua orang melihat orang ini adalah Yoon Jae.
Da Ran melihat sekeliling dan menyadari kalau seluruh orang di pesta pernikahan itu menatap mereka. Kyung Jae berkata kalau mereka harus berdiri dan pergi untuk mempertahankan harga diri mereka. Da Ran mengatakan kalau mereka harus berdiri pada waktu yang sama, dan dia ingin mereka untuk menghitung sampai tiga dan berdiri bersama, tapi Kyung Jae  menghitung langsung ke 3 dan langsung bangun untuk pergi.
Da Ran dibiarkan sendirian di meja dan teman-teman Da Ran langsung cepat menghampirinya dan menanyakan apakah Da Ran baik-baik saja. Tiba-tiba Kyung Jae secara dramatis membuka pintu di ruang perjamuan dan berjalan kembali ke dalam. Semua orang menatap saat ia berjalan ke arah Da Ran. Dia menghitung sampai tiga dan mengatakan pada Da Ran untuk bangun. Da Ran berdiri dan ia meraih tangan Kyung Jae sebelum berjalan keluar dengan dia.
Di luar acara pernikahan, Kyung Jae mengatakan kalau orang akan berpikir mereka akan kembali bersama-sama. Kyung Jae mengatakan kalau ia membutuhkan Da Ran, dia juga mengatakan kalau jiwa mereka tidak akan beralih kembali dan dia dipaksa oleh ibu Yoon Jae untuk menikah. Jadi ia ingin Da Ran yang menjadi orang disampingnya, bukan orang lain.
Ibu Yoon Jae bertemu dengan Se Young, yang mengatakan kalau dia ingin, dia kembali bersama dengan Yoon Jae. Ibu Yoon Jae mendukung dan ingin Se Young yang bersama anaknya, yang dia pikir sudah bertindak dingin padanya.
Kyung Jae menjelaskan kalau  ibu Yoon Jae berpikir jika dia kembali bersama dengan Se Young, kepribadian Yoon Jae yang tua  akan kembali. Da Ran berkata kalau Kyung Jae masih seorang anak-anak, dan kata-kata itu masih mengganggu Kyung Jae, diapun mengatakan kalau dia sekarang berumur 19 tahun. Dia mengatakan pada Da Ran kalau ia harus menikah (atau pura-pura terlibat), maka dia perlu Da Ran karena dia satu-satunya yang tahu kebenarannya.
Ketika Da Ran menanyakan apakah dia masih menyukai wanita lain, Kyung Jae berbohong dan mengatakan dia tidak menyukai siapa-siapa. Dia mengatakan kalau dia hanyalah seorang anak kecil saat itu tapi sekarang dia sudah berubah. Kyung Jae  meminta bantuan Da Ran, untuk berpura-pura menjadi tunangannya Yoon Jae, sehingga ia tidak akan dipaksa untuk bersama Se Young.
Da Ran bergegas pergi karena dia adalah orang yang meninggalkan pernikahan, dan dia mengatakan ia akan berbicara dengan Kyung Jae nanti saja. Tapi Kyung Jae memaksa Da Ran untuk masuk ke dalam mobil, dan kyung Joon sengaja mengarahkan mobilnya supaya teman-temannya melihat dengan jelas kalau Da Ran ada dalam mobil bersamanya. Da Ran mencoba menjelaskan kalau Kyung Joon  hanya memberinya tumpangan tapi gambaran yang teman-temannya tangkap jelas, mereka mengira Da Ran balikan dengan Yoon Jae.
Selama perjalanan, Da Ran berteriak  pada Kyung Jae  karena sudah melakukan sesuatu yang tidak dia suka  dan Da Ran memberitahu Kyung Jae  untuk mencari seorang gadis yang seusianya. Kyung Jae mengatakan kalau ia mencari seorang gadis remaja, dia akan masuk penjara. Atau mungkin ia tidak perlu menikah. Da Ran menyadari apa yang dikatakan Kyung Jae benar, tetapi dia mengatakan kalau dia akhirnya sudah bisa membiarkan Yoon Jae pergi, tapi itu  akan sulit baginya kalau dia harus menatap wajahnya setiap saat lagi. Kyung Jae bergumam kalau Da Ran masih belum bisa melupakan Yoon Jae.

Kyung Jae mengatakan pada  Da Ran untuk menatap wajah Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau dia  tidak bisa membantunya dalam hal ini, tapi dia memberitahu Kyung Jae untuk menghubunginya kapan saja ketika dia mau bicara karena dia satu-satunya yang tahu dia adalah Kang Kyung Joon. Ketika Kyung Jae bertanya tentang restoran mandoo dan keluarganya, Da Ran memperingatkan dia untuk tidak datang. Di mata keluarganya, dia adalah mantan anak mereka, dan jika ayahnya melihat dia, dia akan memotong dia menjadi isi mandoo.

Sebelum Da Ran pergi, Kyung Jae meminta dia untuk memanggil namanya. Da Ran berkata Kang Kyung Joon dan Kyung Jae meminta dia mengulanginya lagi. Tapi Da Ran kemudian mengatakan kepadanya untuk pergi, dan dia mengatakn selamat tinggal. Saat ia berjalan pergi, Kyung Jae bersandar pada roda kemudi dan menatap ke arah Da Ran. Kyung Jae mengatakan kalau dia sangat merindukan Da Ran karena dia adalah satu-satunya orang yang memanggilnya Kang Kyung Joon.
Kembali ke rumah, orang tua Da Ran, khawatir tentang masa depan Da Ran. Mereka tahu dia baik-baik saja dan memiliki banyak teman, tapi mereka ingin kalau dia pergi kencan. Dan mereka setuju kalau Seo Yoon Jae tidak akan pernah diizinkan untuk berkencan dengan dia  lagi.
Da Ran membuka laci dan menemukan foto-foto pernikahannya dengan Kyung Jae dan melihat pasangan kaus kaki merah mudanya dari kaus kaki pasangan. Da Ran hanya bisa menatap semua itu.
Kyung Jae berjalan di tempat tidur anak-anak milik Kyung Joon dan dia bersiap-siap untuk pergi keluar. Di rumah Kyung Jae penuh dengan  buku teks kedokteran di mana-mana dan catatan berserakan di sekitar ruangan. Dia sudah begitu tampak seperti orang dewasa yang matang.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan rekan-rekan dokter Yoon Jae. Dia menegaskan kalau dia hampir siap untuk kembali bekerja, meskipun dalam hati ia bergumam kalau itu alan menjadi masalah besar karena ia tidak tahan melihat darah.
Kyung Jae mengunjungi tubuh Kyung Joon dan berjalan menghampiri Ma Ri. Dia tidak tampak terkejut melihat Kyung Jae kembali, dan dia berterima kasih, untuk informasi yang dia berikan kepadanya. Sehingga Kyung Jae tahu  kalau  Da Ran ada di pesta pernikahan itu. Ma Ri meminta pertukaran informasi, Kyung Jae  perlu menceritakan pada Ma Ri semua tentang Kyung Joon.
Ma Ri  mengambil catatan dan diberikan pada Kyung Jae, untuk mengungkapkan rahasia Kyung Joon - seperti bagaimana ciuman pertama Kyung Joon dan siapa nama gadis pacar pertama Kyung Joon. Ketika ditanya mengapa Ma Ri begitu gigih dalam menyukai Kyung Joon, Ma Ri mengungkapkan kalau menyukai Kyung Joon sudah mengakibatkan kematian ibunya. Jadi Ma Ri  memutuskan dia tidak akan pernah berhenti menyukai dirinya sehingga ia bisa tinggal di sisi Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau Ma Ri pasti setia. Dia mengungkapkan kalau dia bersekolah di Seoul untuk berada disisi Kyung Joon. Ketika Kyung Jae membentuk kerah bajunya dengan cara yang sama dengan Kyung Joon biasa gunakan, Ma Ri berkata kalau Kyung Jae benar-benar memiliki kesamaan dengan Joon Kyung. Ma Ri pun bertanya apakah dia adalah ayah Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau itu tidak mungkin terjadi karena jarak umur mereka hanya  12 tahun.
Bibi  dan paman Kyung Joon sedang membahas kemungkinan Kyung Joon  tidak bisa bangun. Paman berkata kalau  ia ingin menggunakan uang warisan untuk membeli restoran dan mengurus Kyung Joon selama sisa hidupnya.
Da Ran pergi dari sekolah ketika dia berjalan ke arah Kyung Jae yang menunggu dirinya di luar. Dia bertengger pada  mobilnya. Dia menyapa Da Ran dan kemudian berjalan ke sekolah. Da Ran mengikutinya dan ini dilihat oleh Ae Kyung dan Guru Na, keduanya tertegun.
Di sekolah, Kyung Jae bertemu dengan wakil kepala sekolah untuk membahas keadaan Kyung Joon. VP akan menanyakan apakah dia bukan  lagi tunangan Da Ran dan dia mengatakan dia harus pura-pura tidak mengenalnya. Ketika VP mengatakan Da Ran begitu terluka, Kyung Jae juga mengatakan dia bahkan lebih terluka. Dia mengungkapkan bahwa Da Ran dibuang dia (bukan sebaliknya dikabarkan begitu).
Kyung Jae mengatakan kalau dia melamarnya, dan mengatakan ia akan meninggalkan semua untuk memperbaiki dirinya dan kemudian kembali lagi untuk  menikahinya. Tapi Da Ran berkata kalau itu  benar-benar lucu sehingga ia menolaknya. Ketika Kyung Jae mengatakan ini, dia menatap Da Ran lama. Setelah dia berjalan pergi, para wanita bertanya-tanya mengapa Da Ran pura-pura telah dibuang?
Da Ran bertanya apa yang Kyung Jae lakukan dan ia mengatakan kalau  dia ingin mendapatkan harga dirinya kembali agar dia bisa sekali lagi datang ke sisi Da Ran. Mereka pergi makan malam dan Kyung Jae meminta Da Ran untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae. Da Ran menolak dan ingin dia tidak menentang ibu Yoon Jae. Lagi-lagi Da Ran menyebutnya anak kecil, yang menyebabkan Kyung Jae untuk mengingatkan pada dunia kalau dia bukan anak kecil sehingga orang akan berpikir dia gila jika mereka mendengarnya mengatakan itu. Kyung Jae bertanya mengapa dia menyimpan semua perabotan pengantin baru di rumah? Da Ran  menjelaskan kalau dia tidak dapat menjualnya dan mendapatkan uang kembali, jadi dia menjaga sampai waktunya dia akan  keluar dari rumah orang tuanya dan kemudian dia dapat menggunakannya. Kyung Jae mengatakan kalau  mereka dapat menggunakannya sebagai rumah pengantin baru setelah mereka kembali bersama tapi Da Ran mengatakan tidak. Dia mengatakan kalau dia tidak ingin membantunya, maka dia perlu memindahkan barang-barangnya segera. Da Ran merasa Kyung Jae ternyata begitu berarti.
Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan mencoba menjelaskan kalau dia sudah menemukan orang yang ia ingin untuk bersama, untuk mencoba dan membuatnya mundur untuk menjodohkannya dengan Se Young. Da Ran pergi ke rumah untuk berkemas perabotan. Se Young mengendarai mobilnya dan membawa sekotak barang Yoon Jae dari kantornya di rumah sakit.
Ditempat lain Ma Ri sedang  berbelanja dengan Choong Shik, yang jelas terus mengikutinya karena Choong Sik begitu memuja Ma Ri. Dia menawarkan untuk membelikan sepasang sepatu yang membuatnya gembira. Mereka membahas kemungkinan Kyung Joon yang mungkin tidak akan pernah bangun.
Se Young  berjalan ke rumah Yoon Jae dan bertemu dengan  Da Ran di ruang tamu. Se Young mengatakan kalau dia berencana untuk memulai kembali hubungan dengan Yoon Jae. Da Ran memberitahu Se Young kalau  Yoon Jae masih seperti anak-anak didalamnya. Se Young  berpikir Da Ran sedang mencoba untuk menyingkirkan saingan dan mengatakan kalau dia tidak akan menyerah pada Yoon Jae. Se Young tahu tentang perubahan kepribadian Yoon Jae sejak kecelakaan itu tetapi dia tidak seperti Da Ran yang menyerah, dia sampai sekarang masih suka pada Yoon Jae dan ingin bersamanya.
Ketika Se Young  duduk di sofa untuk  menunggu Yoon Jae, Da Ran melihat Se Young yang memperlihatkan kakinya. Da Ran bergumam seharusnya  anak laki-laki tidak melihat ini, jadi Da Ran tiba-tiba marah dan mengusir Se Young keluar. Dia mengatakan kalau sofa itu adalah miliknya dan dia tidak ingin Se Young duduk di sana. Da Ran memperingatkan Se Young untuk tidak datang ke sini di malam hari. Kyung Jae sedang berada di toko membeli seperangkat pembersih untuk Da Ran untuk membersihkan semuanya. Dia meminta untuk merek yang paling jelek, agar Da Ran  harus membersihkan lagi dan tidak mampu menyelesaikannya dengan cepat.
Se Young  berjalan ke arah  Kyung Jae diluar saat dia pulang. Dia mengungkapkan kalau Da Ran marah dan menendang dia keluar, yang membuat Kyung Jae tersenyum. Se Young juga mengatakan apa yang dikatakan  Da Ran yang mengatakan kalau  Yoon Jae adalah seorang remaja yang belum matang di dalamnya dan dia mencoba membuat Se Young untuk menyerah mendapatkan Yoon Jae. Kyung Jae menegaskan kalau  ia adalah memang seorang remaja yang belum matang di dalam. Ketika Se Young berkata kalau dia akan menunggu Yoon Jae kembalii tua, Kyung Jae lalu mengatakan kalau  bila ada sesuatu yang kembali ke tempat asalnya, ia dapat memiliki Yoon Jae.
Kyung Jae dengan senang hati masuk ke rumah untuk melihat Da Ranyang sedang menatap gambar Yoon Jae dengan orang tuanya. Kyung Jae tidak mau barang-barang itu tapi Da Ran memberitahu dia untuk tidak membuangnya, dia akan memasangnya di suatu tempat. Da Ran melihat semua buku dan catatan medis dan dia menyadari kalau Kyung Jae benar-benar menghabiskan satu tahun terakhir untuk mengisi otaknya untuk belajar menjadi Yoon Jae. Dia mau menjalani kehidupan Yoon Jae dan mencoba untuk bekerja lagi, tetapi ia tidak mau kalau harus menikah.
Sejak Se Young muncul, itu berarti situasinya akan lebih serius dari yang  mereka sadari. Da Ran mengatakan ia pasti akan mudah tertarik pada Se Young yang  seksi, tapi saat  Se Young tahu dia masih kecil dia tidak akan menginginkan dia. Kyung Jae bersandar di dekat Da Ran dan menegaskan kalau dia tidak akan tertarik pada Se Young. Dia mengatakannya dengan  pasti. Kyung Jae  menyeringai dan mengatakan itulah sebabnya Da Ran adalah  orang yang tepat untuk melindungi dirinya.

Da Ran pulang dan meletakkan dirinya di tempat tidur, dia memikirkan keadaan Kyung Jae. Dia menyadari kalau dia tidak bisa mengabaikan situasinya. Di rumahnya Kyung Jae melihat gambar Yoon Jae dan ibunya dan dia mendesah ketika teringat Da Ran masih mempunyai rasa pada Yoon Jae karena dia mengeluarkan air matanya ketika ia melihat Yoon Jae.

Di sekolah, Ae Kyung mendorong Guru Na untuk berani mengejar Da Ran. Ae Kyung mengatakan kalau Da Ran sangat menyedihkan apalagi sekarang dengan sekembalinya Yoon Jae ke korea, Ae Kyung mengatakan kalau Da Ran membutuhkan seseorang perlu menyelamatkannya. Interaksi mereka sekali lagi tanpa sengaja dilihat oleh VP yang berpikir mereka sedang berpacaran di sekolah dan akhirnya mereka kena marah lagi.
Kyung Jae pergi ke restoran mandoo dan kemudian mengingat peringatan Da Ran yang mengatakan kalau ayahnya akan mengubahnya menjadi isi mandoo jika ayahnya melihat dia. Kyung Jae memutuskan untuk menyelinap keluar dengan menutupi wajahnya dengan kipas angin dimana tepat saat itu Ma Ri datang. Dan akhirnya mereka berdua memakan mandoo bersama di taman.
  


Sementara mengunyah mandoo, Ma Ri melihat Kyung Jae mengambil dua potong acar lobak dari  mandoo dan Ma Ri mengatakan kalau hanya Kyung Joon yang selalu melakukan itu. Dia selesai dan dia akan berjalan pergi, Kyung Jae juga menyuruh Ma Ri untuk membersihkan semuanya. Tapi Ma Ri balik menyuruh agar Kyung Jae yang melakukannya, tiba-tiba ada hembusan angin yang menium pasir dan masuk ke mata Ma Ri.  
Kyung Jae kembali lagi dan memberitahu Ma Ri untuk tidak menggosok matanya karena matanya  akan baikan sendiri. Ma Ri teringat Kyung Joon yang mengatakan hal yang sama padanya dan ia melihat Kyung Joon dengan pandangan kabur. Ketika pandangannya kembali normal, dia menyadari kalau dia menatap Kyung Jae. Kyung Jae  pergi untuk membuang sampah dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengikutinya.
Da Ran mendapat telepon dari ibu Yoon Jae, yang menuntut kalau Da Ran harus menyingkirkan semua barang-barangnya dari rumah segera karena dia berencana untuk menjual rumah itu. Da Ran mencoba menjelaskan kalau  rumah itu sangat berarti bagi pemiliknya (Kyung Joon), tetapi ibu Yoon Jae dengan dingin mengatakan kepadanya kalau ini bukan urusan Da Ran.
Se Young  mendengar dari para perawat yang mengurus Kyung Joon kalau Kyung Jae mengunjungi tubuh Kyung Joon. Dia pergi menemui Kyung Joon dan bertanya-tanya mengapa ia tidak juga bangun padahal ia tidak memiliki luka dari luar. Dia melihat data kecelakaan Kyung Joon  dan menemukan bahwa  kecelakaan Kyung Joon adalah kecelakaan yang sama dengan kecelakaan yang terjadi pada Yoon Jae. 
Da Ran berpikir tentang Kyung Jae yang mengatakan kalau  rumah ini dibeli oleh ibunya  yang sudah meninggal dan itu adalah satu-satunya dia di dunia ini. Tiba-tiba dia mendapat telepon kalau Guru Na sedang berada di restoran mandoo dan ia bergegas ke sana. Orang tua Da Ran sangat senang dengan Guru Na yang sopan. Kyung Jae datang dan melihat itu semua  dari pintu, dan itu mengganggu dia karena  pria lain sedang mengejar Da Ran. Ketika Da Ran tiba, Kyung Jae mengatakan dia ada di sini untuk membahas masalah dengan dia seperti yang dia suruh. Da Ran  ragu-ragu, jadi dia berkata apalagi.
Da Ran mengejar Jae Kyung dan masuk ke mobilnya. Da Ran bertanya apa masalah nya tapi Kyung Jae malah bertanya siapa orang itu? Apakah Da Ran dekat dengannya? Kyung Jae seperti sedang mengidentitas Da Ran sehingga Da Ran tegas mengatakan dia Kang Kyung Joon. Dia masih kecil, ia tidak bisa minum ataupun  merokok. Kyung Jae tersenyum mendengarnya.
Ma Ri seperti  orang  linglung mengingat-ingat semua kata-kata Kyung Jae dan tindakannya yang sama seperti Kyung Joon. Dia bertanya-tanya apakah dua orang di dunia ini bisa begitu mirip? Dia menemukan  Kyung Joon didalam tubuh  Dr Seo Yoon Jae yang  membeli rumah Kyung Joon. Ma Ri membicarakannya dengan Choong Shik dan menemukan kalau Yoon Jae mengalami kecelakaan mobil yang sama di tempat kyung Jae kecelakaan dan kepribadiannya berubah total setelah itu.
Kyung Jae dan Da Ran berada pada warung kopi. Dia membuat Da Ran  pergi membeli kopi karena ada seseorang terluka dan ada darah yang Kyung Jae tidak tahan melihatnya, sehingga membuat Kyung Jae jadi lemas. Dia sengaja mendengar semua pelayan berceloteh tentang betapa tampan Kyung Jae.. Seorang gadis berjalan melewati Kyung Jae dengan tujuan menumpahkan minumannya pada dirinya. Gadis itu meminta nomor teleponnya agar dia bisa membayar tagihan dry cleaning-nya.
Kyung Jae mengeluarkan teleponnya yang membuat  Da Ran berpikir Kyung Jae  akan memberikan nomornya  kepada gadis itu. Sebaliknya Kyung Jae malah menelpon Da Ran dan mengatakan kepadanya untuk datang dan melindunginya. Da Ran datang dengan kopi yang dibelinya dan ketika gadis itu bertanya apakah dia adalah pacarnya, Da Ran tergagap sedikit tetapi tidak mengkonfirmasikannya atau membantah. Setelah gadis itu berjalan pergi, Kyung Jae bertanya apa  jawaban itu?
Kyung Jae dan Da Ran duduk untuk bicara. Kyung Jae  bertanya apakah dia tidak bisa melakukannya. Dia mengatakan pada Da Ran  untuk tidak keluar dari semua ini, karena akan menyebabkan masalah yang lebih besar. Ada semangkuk permen di atas meja dan ia meraih itu untuk menggambarkan dirinya. Dia mengeluarkan satu potong dan mengatakan ini merupakan Kang Kyung Joon. Ini permen adalah umpan yang menyedihkan hanya menunggu satu orang untuk menggigit. Kyung Jae  mengatakan kalau Da Ran satu-satunya untuknya.
Da Ran mengatakan dia ingin membantu, tapi dia tidak bisa karena terlalu sulit baginya untuk menatap wajah Yoon Jae sepanjang waktu. Dia tidak yakin, dia bisa tidak  jatuh cinta lagi pada Yoon Jae lagi. Kyung Jae mengatakan kalau semua itu terserah Da Ran untuk memutuskannya dan Kyung Jae bangun dan pergi, dia juga  mengatakan kalau mereka tidak akan bertemu lagi. Saat Kyung Jae  berjalan pergi, ia berhenti tapi Da Ran benar-benar tidak memanggilnya kembali. (ooooooh..... Kyung Jae.... beritahu semuanya pada Ma Ri sajaaaaaa, dia pasti bisa membantumuuuu......)
Ma Ri masuk ke rumah Kyung Jae dengan memecahkan kaca, dan dia langsung masuk ke kamar tidurnya. Dia melihat tempat tidur Kyung Joon dan mainannya. Ketika Kyung Jae pulang, Ma Ri menghadapi Kyung Jae  dan menunjukkan kepadanya lengan berdarah Ma Ri karena menerobos rumah Kyung Jae melewati jendela. Ma Ri  meminta dia untuk mengobatinya karena dia seorang dokter. Kyung Jae tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya pada darah.
Ma Ri mengatakan Kyung Joon takut darah. Ma Ri bertanya apakah dia Kyung Joon? Di tempat lain Da Ran sedang menuju ke rumah Kyung Jae. Ia berhenti sejenak di luar pintu dan kemudian berjalan setelah berubah pikiran.

Da Ran masuk, dan dia memanggil "Kyung Joon-ahhh". Ma Ri dan Kyung Jae beralih terpaku menatapnya, dan Ma Ri sudah membutuhkan jawaban yang dia mau. Dia menangis dan memeluk Kyung Jae dan menyebut dia "Joon Kyung."
akhirnya.. Ma Ri tau juga....


PART 7

Big episode 6 berakhir saat Ma Ri mencari tahu jawaban dari penasarannya yang mengatakan kalau Kyung Jae adalah Kyung Joon. Ma Ri pun langsung ke rumah Kyung Jae, dan dia melihat tempat tidur kesayangan Kyung Joon, dia juga memperlihat kan darah pada Kyung Jae, untuk melihat ekspresi ketakutan Kyung Jae, dan jawaban atas penasarannya terjawab sudah, saat Da Ran datang dan memanggil Kyung JAe dengan sebutan Kyung Joon.
Saat Ma Ri mendapatkan konfirmasi dari Da Ran yang memanggil Yoon Jae Kyung Joon, dan itu sudah membuktikan kalau orang yang dihadapannya adalah Kyung Joon, Ma Ri pun  langsung memeluk Kyung Jae namun dia langsung  pingsan karena terkejut. Kyung Jae membawa dia ke kamar tidur dan meletakkan Ma Ri di tempat tidur miliknya. Dia menyuruh Da Ran untuk menutup luka yang ada dilengan Ma Ri, dia juga mengatakan kalau Kyung Joon tidak tahan melihat darah. Kyung Jae pun keluar untuk membeli obat. (hmmm.... Kyung Joon perhatian banget sama Ma Ri.... sama dia ajaa... sangat sama Da Ran... uups!! Hehhe)
Choong Shik mencoba menelpon  Ma Ri namun tidak ada jawaban. Dia jadi khawatir sehingga ia pergi ke rumah Kyung Jae, dia yakin kalau Ma Ri pasti kesana karena Ma Ri selalu bertanya tentang Yoon Jae. Tiba di rumah Kyung Jae, dia menemukan Ma Ri  pingsan di tempat tidur. Da Ran pun mencoba memberi penjelasan agar Choong Sik percaya.
Da Ran mencoba untuk membuat  Choong Shik pergi, namun tiba-tiba Ma Ri bangun, dan dia langsung duduk dan memanggil-manggil Kyung Joon. Dia berjalan mengelilingi  rumah mencari Kyung Joon, dan apa yang dilakukan Ma Ri membuat  Choong Shik terkejut karena  Kyung Joon sedang terbaring tak sadar di  rumah sakit. Tiba-tiba Kyung Jae pulang ke rumah dan Choong Shik langsung bangkit dan bertanya apakah kakaknya akan kembali lagi dengan Yoon Jae.
Choong Shik mencoba memukul Kyung Jae, namun kali ini Kyung Jae dapat mengelak, dan tiba-tiba Choong Shik langsung kesakitan ternyata Ma Ri menendangnya dari belakang. Ma Ri mendekat dan memanggil Kyung Joon, namun dengan cepat Da Ran langsung menutup mulut Ma Ri dan menyeret dia pergi.
Kyung Jae berlutut untuk memeriksa Choong Shik untuk memastikan dia baik-baik saja. Choong Shik begitu merasa kesakitan.  Da Ran mengajak  Choong Shik keluar dan Choong Shik  menyatakan tak percaya karena Da Ran masih menemui mantan tunangannya.
Di dalam rumah, Ma Ri bertanya  mengapa Kyung Joon tidak pernah mengatakan yang sebenarnya, dan membuat dia harus melukai dirinya sendiri untuk menemukan jawabannya. Ma Ri juga bertanya mengapa Kyung Joon hanya memberi tahu Da Ran.  
Kyung Jae menjelaskan kalau  ia hanya dapat menjadi dirinya sendiri bila bersama Da Ran. Ma Ri pun berjanji untuk menjaga rahasia dan melindunginya. Choong Shik pulang dan bertemu  orang tuanya yang masih senang mengobrol dengan Guru Na. Dia hanya bisa mendesah dan menggeleng, dan berfikir bagaimana kalau orang tau yang sebenarnya kalau Da ran masih berhubungan dengan Yoon Jae.
Da Ran kembali ke rumah Kyung Jae dan mengatakan kepadanya kalau  dia berubah pikiran. Dia bersedia untuk membantunya. Da Ran bilang kalau dia akan bertahan karena dia sudah dewasa. Dia berjanji untuk membuatnya lebih mudah baginya. Kyung Jae melihat sekeliling dan mengatakan pada Da Ran untuk jangan membuang  furnitur yang ada dirumah ini. Karena mereka dapat menggunakannya. Kyung Jae pergi ke kamarnya dan melihat Da Ran melalui jendela dan tersenyum.
Se Young  bertemu dengan bibi dan paman Kyung Joon dan mengungkapkan kepada mereka kalau Seo Yoon Jae juga ada dalam  kecelakaan yang sama pada kecelakaan yang Kyung Joon alami. Bibi dan pamannya sekarang bertanya-tanya apakah Yoon Jae enahan  Kyung Joon untuk mendapatkan bagian dari warisan. Mereka bertanya-tanya bagaimana Yoon Jae tahu begitu banyak tentang latar belakang Kyung Joon.
Ma Ri kembali ke rumah  Kyung Jae dengan membawa koper, dan dia menyatakan kalau dia akan tetap ada disisi Kyung Joon walaupun Kyung Joon harus berubah jadi pangeran kodok sekalipun. Ma Ri menutup wajah Kyung Jae dengan kipas bergambar Kyung joon. Setelah itu Ma Ri langsung mecium bibir Kyung Jae dengan cepat dan itu membuat Kyung Jae terkejut.
Kyung Jae mengatakan kalau dia tidak bisa tinggal bersama Ma Ri, karena walaupun Ma Ri melihat dirinya sebagai Kyung Joon, tapi semua orang masih menganggap dia sebagai Yoon Jae. Kyung Jae juga mengatakan kalau Yoon Jae adalah kekasih Da Ran, dan Da Ran juga sudah bersedia untuk selalu disisinya lagi. Ma Ri bertanya tentang perasaan Kyung Joon yang menyukai Da Ran, dan Kyung jae mengatakan memang dia menyukai Da Ran, namun  Da Ran sudah menolak dirinya. Mendengar itu Ma Ri senang dan menyebut kalau Da Ran adalah orang yang baik.  

Pagi hari di rumah Da Ran, mereka sekeluarga sedang makan pagi bersama. Orang Tua Da Ran mengungkapkan kekecewaan mereka karena Da Ran tidak pernah muncul untuk bertemu dengan Guru Na. Choong Shik dengan santai bertanya bagaimana tanggapan  orang tuanya  kalau  Seo Yoon Jae muncul kembali lagi? Ibu langsung mengungkapkan ketidaksetujuannya  kalau Da Ran kembali bersama  dengan Yoon Jae. 
Di sekolah, Guru Na memberitahu Ae Kyung kalau  dia akhirnya berani mengakui cinta pada Da Ran.
Da Ran dan Kyung Jae sedang di restoran menunggu ibu Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau ini lebih menakutkan  dari pada pertemuan pertamanya dengan ibu Yoon Jae. Waktu itu ibu Yoon Jae sudah tampak tidak senang dengan Da Ran, dan dia ingin Da Ran menghabiskan waktu dengannya di AS untuk mempersiapkan pernikahan. Da Ran juga mengungkapkan kalau saat itu Yoon Jae melihat tangannya gemetar dan diapun  menggenggam tangannya dibawah meja untuk menenangkannya.
Mendengar itu membuat Kyung Jae mengatakan kalau  jika tangan Da Ran  gemetar lagi saat ini, ia tidak akan bisa menggenggamnya karena dia masih akan bertindak tidak sopan lagi pada Da Ran (secara Da Ran adalah gurunya)  sehingga dia tidak akan jatuh cinta lagi padanya.

Ibu Yoon Jae akhirnya datang, dia duduk dan langsung bertanya pada  Da Ran mengapa dia memutuskan kembali pada Yoon Jae, bukannya dia yang memutuskan hubungan sebelumnya? Da Ran tidak menjawab, namun Kyung Jae yang berbicara, dia berkata kalau  Da Ran telah setuju untuk tinggal bersamanya karena Yoon Jae  membutuhkannya.
Ibu Yoon Jae lalu memesanan steak langka dan dia juga menjelaskan kalau  dia dan  Yoon Jae sering makan disini dan menjadikan steak ini menjadi makanan favorite mereka. Namun melihat steak berdarah, membuat Kyung Jae tidak nyaman dan dia  memberitahu ibu Yoon Jae kalau dia tidak suka lagi dengan steak ini. Ibu Yoon Jae menegaskan agar dia memakannya dan mencoba untuk mengingat semuanya. Kemudian ibu Yoon Jae menawarkan untuk pindah ke rumahnya  jika ia membutuhkan seseorang di sampingnya. Pelayan  sedang mempersiapkan untuk sebongkah daging berdarah di piring Kyung Jae dan Da Ran. Da Ran lalu menghentikan pelayan saat dia akan meletakkan daging itu dipiring Kyung Jae. Dia membanting tutup steak.

Ibu Yoon Jae terkejut oleh kekasaran Da Ran, tapi Jae Kyung tersenyum karena Da Ran melakukan semua itu untuknya. Kyung Jae mengatakan kalau tindakan Da Ran, hanya untuk mengekspresikan perlawanannya dengan ibu Yoon Jae. Tapi Ibu Yoon Jae menyebut  Da Ran tidak sopan. Dibilang seperti itu Da Ran mencoba menjelaskan kalau dia tidak bermaksud begitu. Kyung Jae mengatakan kalau Da Ran hanya melakukan yang terbaik, dan hanya melakukannya karena Kyung Jae memang benar-benar tidak menyukai steak itu.
Kyung Jae meraih tangan Da Ran, dan menunjukkannya pada  ibu Yoon Jae untuk melihat. Dia memberitahu padanya kalau dulu, ia memegang tangan Da Ran, seperti ini sebagai jaminan baginya untuk bertahan, apapun kata ibunya. Tapi sekarang tidak lagi. Sekarang dia memegang tangan Da Ran  untuk membawanya pergi. Kyung Jae berjalan keluar bersama  Da Ran sementara Da Ran mencoba untuk meminta maaf kepada ibu Yoon Jae.
Di pintu masuk restoran, Da Ran bertanya apa yang Kyung Jae lakukan,  Sekarang ibu Yoon Jae memiliki kesan buruk padanya. Kyung Jae mengangkat bahu dan mengatakan kalau Da Ran malah tidak membuat kesan pada Kyung Joon  di masa lalu. Da Ran bilang dia akan menunjukkan kepadanya perilaku buruk dan mencoba untuk memukul Kyung Jae  dengan tasnya. Kyung Jae menangkap  tangannya dan mereka saling menatap.
Kyung Jae tidak peduli dengan sekitar  dan dia mendorong Da Ran ke dinding, seolah-olah dia akan menciumnya. Da Ran terdiam, tapi ciuman tidak terjadi karena  Kyung Jae melihat ibu Yoon Jae melihat mereka. Dia langsung  melepaskan Da Ran dan kemudian berjalan pergi sambil menyeringai.
Choong Shik dan Ma Ri pergi menemui dukun. Dukun ini berpakaian seperti kepala dukun di drama The Moon That Embraces The Sun. Ma Ri kemudian  menulis nama  Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae dan mengatakan kalau jiwa mereka perlu dikembalikan ke tubuh masing-masing. Ketika ditanya apa hubungan mereka adalah pacar, saudara, atau teman – Ma Ri mengatakan kalau mereka tidak memiliki hubungan seperti itu, mereka hanya sama-sama menyukai gadis yang sama.
Kembali ke rumah Kyung Jae.  Da Ran dan Kyung Jae terus bertengkar atas perilaku buruk itu. Dia menemukan bir di lemari es dan mengatakan kalau  ibu Yoon Jae akan terus menjadikan dirinya seperti Yoon Jae. Kyung Jae mengatakan akan membuang bir-bir itu  sehingga tampak seperti dia sudah meminumnya. Da Ran bilang itu sia-sia sehingga ia mengatakan kalau dia yang akan  meminumnya. Mereka lalu duduk di luar dan  Da Ran minum bir sedangkan Kyung Jae hanya minum-minuman ringan. Da Ran bertanya pada  Kyung Jae mengapa dia takut darah? Dia menjelaskan kalau  ibunya meninggal setelah ditembak saat dia meninggalkan restoran itu, dan ibunya  kehilangan banyak darahnya. Sejak itu ia jadi  takut melihat darah. Ia belajar kedokteran bukan karena ia ingin menjadi dokter, tetapi karena ia harus merawat tubuh ini yang tidak tahu akan sampai kapan.
Da Ran sedih melihat Kyung Jae lalu dia mencoba menghiburnya dengan  menawarkan kepadanya sepotong camilan cumi kering. Tapi Kyung Jae  menolak karena cumi itu  pedas jadi Da Ran  menjilati dari sisa-sisa cemilan cumi itu. Kyung Jae pun mengatakan kalau itu kotor, dan dia juga mengatakan kalau makanan ringan yang ada di rumahnya sudah  berusia dua tahun. Mendengar itu Da Ran langsung memuntahkannya.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan mencoba untuk menaklukkan ketakutannya pada  darah tapi tetap tidak bisa. Dia melihat sekelompok pasien anak kecil yang langsung mengerumuni dia dan memanggil dia dr Seo Yoon Jae. Dia canggung berada dia mereka sampai ia menyadari ia dapat berbaur dengan mereka setelah salah satu anak kecil menyamakan kaus kakinya dengan miliknya.
Se Young  melihat Kyung Jae  di rumah sakit dan diapun bertanya  mengapa Kyung Jae  kembali. Kyung Jae dengan santai  mengatakan kalau  dia sudah kembali bersama lagi dengan Da Ran. Se Young langsung  menyebutkan nama Kyung Joon dan mengungkapkan dia tahu tentang kecelakaan itu. Dia bertanya apakah  Kyung Joon dan Yoon Jae terikat bersama dalam nasib yang khusus? Kyung Jae pun menanggapi dengan berkata kalau Se Young  sudah  dia tidak ditakdirkan untuk bersama dengannya.
Da Ran sedang berada di sekolah ketika dia mendapat pesan kasar dari Kyung Jae yang meminta dibawakan  roti. Tapi pesan itu malah membuatnya tersenyum, dan itu dilihat oleh Ae Kyung, sehingga dia mengira kalau Da Ran kembali bersama dengan Yoon Jae lagi. Da Ran mendapat pesan  kedua dari Kyung Jae, menyuruhnya untuk datang dengan roti. Hal ini membuatnya  tersenyum lagi.
Ma Ri menemui  Da Ran di halaman sekolah dan di tangannya sudah ada  jimat yang ia dapatkan dari dukun. Ma Ri mengatakan ini akan membantu Da Ran dan Yoon Jae dapat kembali, sementara dia sendiri  ingin kembali pada Kyung Joon karena Kyung Joon adalah miliknya. Dia juga berterima kasih pada Da Ran yang mau  merawat Kyung Jae selama ini. Setelah Ma Ri pergi, Da Ran duduk terdiam dan tengelam dalam lamunannya, memikirkan semuanya jika benar-benar badan mereka bisa kembali.
Choong Shik sedang berbicara dengan teman-temannya, yang menggodanya kalau dia  naksir pada Ma Ri. Dia melihat Ma Ri  datang sehingga ia langsung menghadangnya dengan  berpose keren, namun Ma Ri berjalan cepat dan tidak menghiraukan Choong Sik, dia pun malu dibuatnya. (hadeeeeuh.... kasian juga ne Choong Sik)
Bibi dan paman Kyung Joon yang sedang makan di restoran mandoo dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan uang warisan ketika mereka mendapatkannya. Mereka mempertimbangkan  untuk membuka restoran. Ketika ibu Da Ran datang  untuk melayani mereka, paman Kyung Joon melihat ibunya Da Ran dan dia teringat pada masa lalunya. Ternyata mereka adalah teman sekelas saat di SMA dan paman Kyung Joon naksir pada ibu Da Ran pada saat itu.
Kyung Jae dan Ma Ri makan makanan ringan dingin di ruang tamunya. Mari ingin Kyung Jae berpura-pura menjadi pamannya agar dia bisa hidup bersama namun Kyung Jae menolaknya.
Da Ran datang dengan catatan belanja  dan dia tersenyum mendengar Ma Ri dan Kyung Joon bertengkar. Dia melihat dompet Kyung Joon di atas meja dan melihat gambar Keajaiban di dalamnya. Beralih ke Choong Shik yang memohon pada  ibunya untuk membolehkan  dia untuk belajar di luar negeri, tetapi ibunya  hanya memberitahu dia untuk berhenti bermimpi dan pergi berbelanja dengan dia. Setelah menyingkirkan Ma Ri, Kyung Jae menyeret Da Ran berbelanja juga, (waduuuh... jangan-jangan bakal ketemu mereka....)
Di toko kelontong, Da Ran menyuruh  Kyung Jae belajar memasak hidangan mudah. Dia bertanya apakah dia tahu bagaimana memasak sejak ibunya digunakan untuk memiliki restoran. Dia mulai menyambar bahan untuk membuat masakan hari ini. Karena mereka berbelanja bersama, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan pengantin baru. Sambil belanja Kyung Jae makan keripik tanduk dari ujung jari seperti anak kecil, dan dia menawarkan Da Ran satu. Ia berhenti sejenak dan kemudian makan satu dari jarinya.
Da Ran dan Jae Kyung melanjutkan belanja, namun mereka melihat ibunya Da Ran dan Choong Shik. Da Ran langsung menghampiri ibu dan Choong Sik sedangkan Kyung Jae ditinggalkannya begitu saja. Setelah itu, Da Ran berlari kembali ke toko kelontong mencari Kyung Jae. Namun Da Ran tidak menemukan Kyung Jae, dan diapun terlihat kecewa.
Da Ran pergi, dan akhirnya dia menemukan Kyung Jae diluar sedang memakan permen lolipop. Dia senang melihatnya, Kyung Jae pun memberikan semua kantung belanjaan pada Da Ran sedangkan dia hanya membawa keripik yang sudah dibuka lalu pergi. Tapi karena Da Ran terus mengeluh, Kyung Jae akhirnya mengambil kantung  belanjaan itu, dan Da Ran hanya membawa semangka.
Kyung Jae  menyiapkan hidangan ayam panggang oven. Dia mengatakan pada Da Ran kalau dia pasti terpesona dengan apa yang dia lakukan. Tiba-tiba Da Ran mendapat telephon  dari Ae Kyung, yang sedang bersama  Guru Na, mereka mempersiapkan acara pengungkapan perasaan cinta Guru Na pada Da Ran. Dia setuju untuk bertemu dengan mereka dan diapun berjanji pada Kyung Jae kalau  ia akan kembali dalam waktu setengah jam untuk makan ayam buatan Kyung Jae. Kyung Jae terlihat sedikit kecewa dengan semua itu.
Sementara Kyung Jae menunggu Da Ran, Ma Ri  datang dan dia mencium bau masakan. Dia mengintip ke dalam oven dan bertanya apakah ini adalah hidangan yang biasa dibuat oleh ibu Kyung Joon sebelumnya. Kyung Jae langsung  mengatakan pada Ma Ri untuk tidak menyentuh  apa pun dan segeralah pergi, karena dia hanya ingin berdua dengan Da Ran.
Da Ran tiba di restoran dan Guru Na terlihat sangat gugup. Ae Kyung lalu membuat alasan untuk pergi terlebih dulu, tapi dia sengaja mengambil telepon Da Ran, saat  keluar. Di luar restoran, ponsel Da Ran berdering dan Ae Kyung  yang menjawabnya. Kyung Jae langsung bertanya mengapa dia belum kembali. Ae Kyung tau itu suara Yoon Jae dan diapun mengatakan kalau Da Ran saat ini sedang bersama dengan Guru Na, yang akan segera mengaku cinta padanya.
Setelah Kyung Jae menutup telepon, Ma Ri  datang lagi menemui dia dengan membawa sebuah kotak cincin. Dia menunjukkannya pada  Kyung Jae cincin itu, yang pasti dibeli oleh Yoon Jae untuk Da Ran. Ma Ri mengatakan Yoon Jae begitu romatis. Ma Ri kemudian bertanya apakah dia bisa tinggal dan makan ayam bersamanya tapi Kyung Jae mengatakan tidak. Dia mengatakan padanya bahwa jika ia kembali ke dalam tubuh sendiri, maka dia akan membuat dia seekor ayam untuk dia makan.
Da Ran pun pamit pada Guru Na dan bangkit untuk pergi, yang seketika  keberanian guru Na untuk mengatakan pada Da Ran  kalau  ia menyukainya dan meminta Da Ran tinggal lebih lama bersamanya. Da Ran tergagap karena  ia telah setuju untuk berada disisi seseorang. Tiba-tiba Ae Kyung kembali dan bertanya apakah Da Ran mendengar kalau  Guru Na mengaku telah menyukai Ae Kyung. Dia membantu Guru Na untuk  menyelamatkan muka, Da Ran pun meninggalkan mereka dan  berpikir dia salah paham yang pengakuan Guru Na. Dia meraih teleponnya kembali dari Ae Kyung dan pergi.
Da Ran kembali ke rumah Kyung Jae, dan dalam pertengahan perjalanan dia menjawab telphon. Dengan nafas terengah-engah Da Ran mengatakan kalau  dia sedang dalam perjalanan. Tapi Kyung Jae mengatakan untuk Da Ran tidak datang lagi, dan jika dia ingin makan ayam ia harus membeli sendiri. Dia bertanya apakah hatinya bergetar saat ia berlari ke arahnya?
Kyung Jae  ingin memenuhi janjinya untuk tidak membiarkan dia goyah, jadi dia tidak harus kembali. Kyung Jae  menutup teleponnya. Da Ran terlihat sedih dan mempertimbangkan apakah perasaannya sudah goyah. Apakah dia melakukan semua itu untuk Yoon Jae, atau untuk Kyung Joon.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Se Young. Ia menunjukkan sebuah  cincin dan bertanya apakah itu untuknya. Se Young  mencoba mencoba cincin itu, namun terlalu kecil untuk ukuran jari manisnya. Kyung Jae bisa menebak kalau Yoon Jae ]membelinya untuk Da Ran. Dia jadi  ingin tahu, seperti apakah hubungan Yoon Jae dengan Se Young, dengan bertanya pada Se Young dan membuat alasan kalau kenangan yang hilang. Se Young berkata kalau  Yoon Jae tampak goyah dalam keputusannya untuk menikah. Se Young tidak yakin apa yang terjadi pada pikiran Yoon Jae saat itu, dan ia mengatakan pada Kyung Jae untuk mendapatkan kembali ingatannya  sendiri dan membiarkan semua orang tahu.
Ibu Yoon Jae pergi ke restoran mandoo untuk bertemu dengan orang tua Da Ran. Orang tua yang tidak tau apa-apa bertanya apakah Da Ran bertemu dengan Yoon Jae lagi? Da Ran mengaku kalau dia dan Yoon Jae memulai untuk berhubungan lagi.  Ayahnya cukup kecewa pada Da Ran, tetapi dia mengatakan kalau  dia ingin bersama Yoon Jae, maka mereka harus menikah secepatnya. Jika tidak, maka ayahnya tidak ingin melihat Yoon Jae atau dia lagi.
Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan bertanya apakah dia pergi menemui orang tua Da Ran. Ibunya mengiyakan dan mengungkapkan kalau orang tua Da Ran  terkejut mendengar dia  kembali lagibersama dengan Da Ran. Ibunya  mengatakan pada Kyung Jae untuk berhenti menggunakan Da Ran sebagai tameng agar ia tidak kembali bersama  dengan Se Young.
Da Ran bertemu dengan Kyung Jae dan dia mengungkapkan apa yang ayahnya katakan. Kyung Jae mengatakan pada Da ran kalau  ia seharusnya menjawab kalau  mereka akan menikah. Da Ran langsung mengatai Kyung Jae  gila. Dia meminta dia untuk memutuskan lagi - untuk terus melihat dia (dengan  risiko murka ayahnya) atau berhenti? Dia menghitung sampai tiga, dan pada hitungan ketiga, Kyung Jae memasukkan cincin di jari manis Da Ran. Cincin itu pas, Kyung Jae sebenarnya patah hati, karena dia berharap kalau cincin itu tidak pas.
Kyung Jae mengatakan kalau sepertinya Yoon Jae  telah membeli cincin ini untuk Da Ran sebelum kecelakaan. Dia mengatakan pada Da Ran kalau  dia diizinkan untuk membiarkan hatinya goyah untuk Yoon JAe. Dan dia, Kang Kyung Joon, tidak akan pernah memaksa menginginkan  Gil Da Ran. Da Ran dan Kyung Jae saling menatap.


PART 8 

Walau pada episode kedelapan ini "Big" mengalami penurunan rating, namun jalan ceritanya tidak henti-hentinya membuat kita menjadi penasaran pada kelanjutannya, dan kali ini saya akan menulis sinopsis drama korea big pada episode8.
Kyung Jae memasukkan  cincin di jari Da Ran, dan mengatakan pada Da Ran kalau  cincin ini dibeli oleh Yoon Jae untuknya. Da Ran menatap cincin itu dan bertanya apakah itu benar-benar dibeli oleh Yoon Jae? Kyung Jae mengatakan kalau  dia bisa goyah lagi pada Yoon Jae, karena ternyata Yoon Jae adalah orang baik. Kyung Jae juga mengatakan kalau dia Kyung Joon tidak akan menginginkan Da Ran, selama dia masih memakai cincin itu.
Ma Ri diberi tahu  Choong Shik kalau  orangtuanya menyuruh Da Ran dan Yoon Jae cepat-cepat menikah kalau mereka ingin bersama. Da Ran bertanya pada Kyung Jae lagi kalau cincin  ini apakah benar-benar dibeli oleh Yoon Jae, Kyung Jae pun mengatakan kalau Da Ran boleh membuang cincin itu kalau dia tidak percaya padanya. Kyung Jae mengatakan pada Da Ran untuk menikahi tubuh ini (Yoon Jae) dan menunggu sampai Yoon Jae bangun dan mengkonfirmasi pada dia apakah masih ingin menikahinya. Da Ran pun bertanya bagaimana dengan Kyung Joon, Kyung Jae hanya bilang itu cara yang baik untuk mendapatkan orang dewasa dari tubuh yang dipakainya, ditambah kalau sebenarnya dia tidak benar-benar menikahinya. Dan inilah cara agar Da Ran tidak kehilangan Yoon Jae, karena kalau mereka tidak menikah, maka Da Ran dan Yoon Jae akan terpisah selamanya.
Kyung Jae berjalan ke ruang tamu dan Ma Ri datang dan langsung bertanya pada Kyung Jae, apakah dia berniat menikah dengan Da Ran.  Kyung Jae mengatakan pada Ma Ri kalau tidak ada cara lain, dan itu juga bukanb urusan Ma Ri. Ma Ri berfikir bukan itu jalannya, dia pun langsung pergi ke rumah Da Ran untuk menemui orang tua Da Ran dan mengatakan yang sebenarnya, kalau Yoon Jae dan Kyung Joon sudah bertukar badan. Kyung Jae mengikutinya.
Di rumah Da Ran, ayahnya Da Ran tetap bersikeras agar Da Ran cepat-cepat menikah dengan Yoon Jae. Ma Ri datang untuk mengatakan yang sebenarnya namun Kyung Jae tioba disaat yang tepat saat Ma Ri hampir mengatakannya. Mereka semua pun saling menatap. 
Orang tua Da Ran melihat  Da Ran memakai cincin pertunangan dan mereka berpikir kalau  dia memutuskan untuk menikah. Da Ran kebingungan, sehingga Kyung Jae berbicara dan menjelaskan kalau  Da Ran masih mempertimbangkan lamarannya. Setelah itu,  Kyung Jae menyeret Ma Ri pergi. Choong Shik tiba terlambat di rumah, dan dia akhirnya diberi tahu kalau  Da Ran sebentar lagi akan menikah dengan Yoon Jae.
Ma Ri  mengatakan pada Kyung Jae lagi kalau  dia tidak bisa menikah Da Ran walaupun dengan tubuh Yoon Jae. Ma Ri juga mengatakan kalau orang tua mereka (Kyung Joon dan Ma Ri) tidak jadi menikah, jadi dia tidak akan membiarkan pernikahan ini juga terjadi. Kyung Jae memperingatkan Ma Ri kalau dia berani mengungkapkan pertukaran tubuh ini pada orang tua Da Ran, ia tidak akan pernah berbicara lagi dengannya. Beralih pda orang tua Da ran yang tengah merencanakan pernikahan.
Da Ran duduk di dapur dan melihat cincinnya. Dia kemudian membayangkan kalau Yoon Jae tersadar dan mendapatkan dia dan Da Ran sudah menikah. Mereka akan hidup bahagia berdua dengan rumah yang bersih, lengkap dengan perabotannya dan dia memberikan buket bunga mawar sambil berlutut. 
Namun tiba-tiba hayalannya rusak saat dia membayangkan jeleknya, yaitu kalau Yoon Jae benar-benar akan memilih Se Young dan menceraikannya. Ibu Da Ran keluar dan melihat Da Ran yang sedang melamun. Da Ran menjelaskan kalau dia bingung, dia tidak yakin dengan apa yang Yoon Jae inginkan. Ibu bertanya apakah Da Ran  mencintai Yoon Jae, dan kemudian mengatakan kepadanya untuk mengikuti kata hati sendiri kali ini. Da Ran melihat cincin lagi dan bertanya pada dirinya sendiri apa yang dirasakannya untuk Yoon Jae. Tapi yang terpikir oleh Da Ran malah Kyung Joon yang mengatakan kalau ia tidak akan mencintainya kalau Da Ran masih memakai cincin itu. 
Choong Shik sedang bersama  Ma Ri  di sekolah dan Ma Ri  bertanya seberapa besar Da Ran mencintai Yoon Jae.  Choong Shik mengatakan kalau kakaknya selalu menunggu Yoon Jae, bahkan disaat sulit apapun itu. Mendengar itu membuat Ma Ri senang. Ketika Choong Shik bertanya seberapa besar Ma Ri menyukainya, Choong Shik juga mengatakan kalau dia tahu Ma Ri sangat menyukai Kyung Joon, tapi tidak kah Ma Ri mempunyai sedikit perasaan untuk dia. Ma Ri mengatakan nol sambil menunjuk pistol jari pada hatinya dan menarik pelatuk. Hal ini menghancurkan hati Choong Shik. Pada hari itu juga, ketika ibunya meminta dia untuk nilai ujiannya, Choong Shik mendapatkan nilai nol.
Kyung Jae berada  di rumah sakit sedang  makan dengan rekan-rekan Yoon Jae. Semua orang sibuk dengan pekerjaan mereka, dan mereka mengajak Kyung Jae untuk pergi ke acara reuni teman-teman semasa SMA. Namun Kyung Jae terlalu muda untuk bergaul dengan teman-teman  Yoon Jae, dan dia juga tidak bisa bergaul dengan teman seumuran Kyung Joon, karena dengan tubuh Yoon Jae, orang-orang akan menganggapnya aneh. Kyung Joon masuk ke ruang bermain dengan beberapa anak-anak. Dia mengambil makanan seorang anak kecil dan salah satu dari anak kecil itu menegurnya  karena mencuri makanan dari bayi. Kyung Jae mengatakan pada dirinya sendiri karena dia  tidak dewasa sehingga dia bisa melakukan ini.
Da Ran bertemu dengan Se Young dan bertanya langsung apa hubungan Se Young  dengan Yoon Jae. Se Young berkata kalau mereka sudah sering tidur bersama. Da Ran tidak percaya dengan apa yang dikatakan Se Young. Se Young  bertanya apakah Da Ran sekarang memiliki keyakinan lagi untuk kembali pada Yoon Jae.  Da Ran mengatakan tidak. Se Young  dengan tenang mengatakan kalau  dia tidak akan membantu Da Ran kembali bersama dengan Yoon Jae dengan mengatakan lebih banyak tentang  masa lalunya dengan Yoon Jae. Da Ran mulai emosi  sedangkan Se Young dengan  terus terang mengatakan kalau  dia tidak akan berpura-pura untuk menyetujui Da Ran bahagia bersama dengan Yoon Jae.
Da Ran pergi ke rumah Kyung Jae dan melihat dia menyirami tanaman di halaman. Kyung Jae dengan senang hati sedang bermain dengan air dengan  selang dan Da Ran duduk menatap dia. 
Kyung Jae bertanya  apakah Da Ran merasakan kepanasan. Kyung Jae pun langsung mengarahkan air diatas payung tempat Da Ran duduk. Da Ran tersenyum dan mengatakan itu seperti hujan.
Kyung Jae mendekat dan mengatakan pada Da Ran kalau sekarang  giliran Da Ran  untuk membuat hujan sementara dia menikmati dinginnya. Da Ran membuat  air hujan turun, tapi tiba-tiba dia mengarahkan air dari selang pada Kyung Jae.  Mereka pun akhirnya main air dengan begitu senangnya.
Setelah itu Kyung Jae dan Da Ran duduk di ruang tamu dan mengeringkan tas dan isi didalamnya. Tiba-tiba Da Ran menyadari kalau cincin tunangannya hilang. Keduanya langsung ke halaman untuk mencarinya  tapi tidak dapat menemukannya. Da Ran mengatakan karena cincinnya sudah hilang maka dia tidak perlu memutuskan, dan itu bagus.
Kyung Jae mengatakan Da Ran  gampang menyerah. Da Ran  bertanya apakah ia serius tentang Kyung Jae yang mau  menikahinya? Kyung Jae mengatakan dia menyerah karena dia kurang percaya diri untuk membuat keputusan. Ini giliran Da Ran yang mengatakan kalau Kyung Jae belum matang, dan dia juga  mengatakan kalau  orang dewasa itu akan membuat keputusan walaupun sulit. Da Ran memberitahu Kyung Jae untuk tidak menunggunya. Kyung Jae mengatakan dia akan berhenti menolak ibu Yoon Jae yang selalu ikut campur dengan mempertemukan dia  dengan wanita-wanita sehingga dia tidak akan selalu mencari Da Ran dan membuat dia pusing. Da Ran pergi dan  Kyung Jae terlihat menyesal.
Choong Shik dan Ma Ri  berada di rumahnya, mereka sedang mendiskusikan apakah Da Ran telah memutuskan untuk menikah atau tidak. Ketika Ma Ri mendengar Da Ran belum memutuskan, dia bilang dia akan pergi berdamai dengan Kyung Joon. Tiba-tiba Ibu dan menunjukkan pada Choong Shik beberapa majalah yang dia ditemukan di bawah tempat tidurnya dan memberitahu dia untuk menyingkirkan itu. Choong Shik malu dan marah karena semuanya dilihat  oleh Ma Ri  dan dia berteriak kalau  majalah itu bukan miliknya. Dia berteriak pada ibunya, mengatakan ia membenci ibunya. Malamnya, Choong Shik pergi  dari rumah.
Kyung Jae sedang tapi dia tidak bisa berkonsentrasi setelah pertengkarannya dengan Da Ran. Ia menyadari kalau  Da Ran sudah meninggalkan beberapa dokumen yang tadi basah, karena sekarang sudah kering, dia memutuskan untuk membawanya ke Da Ran. Kyung Jae tiba di rumah Da Ran dan  melihat semuanya sedang berkumpul, mereka terlihat sedang panik dan dia juga melihat Guru Na.
Ternyata Choong Shik melarikan diri dari rumah, dan Guru Na datang untuk membantu mencari Chong Sik. Mereka membahas dimana merela akan memulai mencari, seperti rumah-rumah temannya. Kyung Jae ternyata malah ingin pergi untuk mencari, dia berfikir kalau  Guru Na sudah bisa membantu mereka disini. Orang tua Da Ran sekarang sudah  mulai memanggil Yoon Jae dengan sebutan menantu lagi.
Kedua pria itu saling menatap dan Guru Na mengatakan dia bisa pergi mencari Choong Shik sendiri. Kyung Jae mengatakan kalau lebih dari satu orang akan lebih baik, dan dia akan menjacari juga. Kyung Jae menelpon Ma Ri dan meminta dia untuk membantu. Ma Ri bertanya pada teman Chong Sik dimana Choong Sik berada.  Sementara  Guru Na berpikir, dia sudah menemukan jejak Choong Shik dan ingin menggunakan cara ini untuk lebih dekat dengan Ran Da. Ma Ri mengetahui  Choong Shik melarikan diri  dan pergi ke jjimjalbang untuk tidur malam disana.
Da Ran menemukan Kyung Jae sedang minum minuman ringan dan bersantai di luar sebuah toko. Da Ran  bertanya-tanya mengapa dia tidak panik dan Kyung Jae mengatakan kalau  memberontak adalah hal yang normal bagi remaja. Dia hanya akan lari sekali saja. Ma Ri menelpon  dan memberitahu Kyung Jae untuk pergi  ke jjimjalbang dan Ma Ri menyuruh  Da Ran pergi untuk mencari  di terowongan kereta bawah tanah.
Kyung Jae menemukan Choong Shik sedang makan telur rebus di jjimjalbang. Kyung Jae duduk dan memberitahu Choong Shik kalau memberontak itu hanya akan membuat dia lebih sulit untuk kembali. Choong Shik berpikir kalau Yoon Jae tidak mengerti dengan apa yang dia rasakan, karena dia adalah orang dewasa. Kyung Jae sedang menjadi  Kang Kyung Joon untuk saling memahami dengan Choong Shik karena Kyung Joon pernah melakukan pemberontakan pada ibunya. Dulu Kyung Joon percaya dia tidak ingin melihat ibunya lagi, tapi ketika ibunya meninggal, ia menyadari bahwa apa yang dia lakukan itu tidak benar.
Mendengar itu Choong Shik jadi cemas dan bertanya apakah sesuatu terjadi pada ibunya, dan dia disuruh Kyung Jae untuk memeriksanya sendiri di rumah. Kyung Jae  menasihati  Choong Shik untuk pulang dan berbicara dengan ibunya baik-baik  tentang apa yang dia inginkan. Choong Shik lalu mengatakan kalau dia  ingin pergi studi di AS, dan Kyung Jae mengatakan kalau dia akan mendukung apa yang dilakukan Chong Sik.
Ma Ri  datang dan hampir memanggil Kyung Jae dengan nama aslinya namun dia langsung menggantinya dengan memanggil  Dr Seo. Mereka bertanya tentang Da Ran dan Ma Ri mengatakan kalau dia menyuruh  Da Ran untuk mencari terowongan kereta bawah tanah. Semuanya terkejut dan mereka langsung pergi mencari Da Ran.
Da Ran berjalan menelusuri  terowongan kereta bawah tanah yang gelap dan kotor dan terus memanggil-manggil  Choong Shik. Seorang pria tunawisma mendekatinya untuk meminta uang dan Da Ran mulai menyadari kalau dia sedang berada di tempat yang tidak semestinya. 
Tiba-tiba sebuah tangan meraih dari belakang dan itu adalah Kyung Jae yang datang menolong Da Ran. Kyung Jae berteriak pada Da Ran kenapa dia datang ke tempat yang berbahaya seperti ini. 
Tapi dia lebih marah pada Ma Ri yang  menyuruh  Da Ran ke tempat ini, Kyung Jae pun langsung pergi. Da Ran melihat Choong Shik dan mulai memberinya pukulan di kepadanya karena menyebabkan kesedihan pada semua orang.

Choong Shik pulang dan meminta maaf kepada semua orang. Orang tua Da Ran mengetahui kalau KyungJae yang telah menemukan Choong Shik dan sudah meyakinkan Choong Shik untuk mau pulang. Merekapun meminta Da Ran untuk memanggil Yoon Jae, untuk makan bersama mereka besok pagi.
maka untuk kali ini saya akan melanjutkan part ke duanya.
Da Ran melihat Ma Ri sedang  duduk menangis di restoran. Dia lalu menghibur Ma Ri dan mengatakan kalau Choong Shik sudah ditemukan. Ma Ri pun mengatakan kalau dia  menangis bukan karena Choong Shik tapi karena Kyung Jae sangat marah dengannya. Kyung Jae marah padanya karena dia sudah  berbohong lagi. Ma Ri menceritakan  ketika ayahnya dan ibunya berencana untuk menikah, ia berbohong pada Kyung Joon. Dan itu yang menyebabkan  ibu Kyung Joon meninggal. Ma Ri merasa kalau ibunya Kyung Joon meninggal karena dirinya.  
Ceritanya, ayah Mari berencana melamar ibu Kyung Joon dan mereka pun tahu rencana itu. Ma Ri  mengatakan kalau mereka berdua  tidak ingin orangtua mereka menikah (karena Ma Ri menyukai Kyung Joon dan tidak ingin dia menjadi kakak tirinya, sedangkan Kyung Joon tidak tidak ingin orang tua mereka menikah  karena dia tidak ingin kehilangan ibunya karena ayah Ma Ri), karena alasan itulah Ma Ri mempunyai rencana dengan berbohong dengan mengatakan kalau dia sakit, sehingga ayahnya tidak bisa datang ke acara pertemuan dengan ibunya Kyung Joon, sedangkan Ma Ri meminta Kyung Joon juga melakukan sesuatu agar ibunya juga tidak datang.
Da Ran pergi ke rumah Kyung Jae dan melihat  dia duduk di halaman. Kyung Jae mengungkapkan apa yang sudah terjadi pada Da Ran, dia juga menceritakan tentang ibunya. Dia mengatakan kepada ibunya kalau  dia tidak ingin dia pergi dan ingin dia tinggal bersamanya. Ibunya  setuju dan mereka meninggalkan restoran bersama-sama malam itu
Diluar restoran, ketika mereka berjalan berdua, ada dua preman mendekati mereka dari belakang, dan tiba-tiba mereka menembak ibu Kyung Joon.
Da Ran berjalan ke belakang Kyung Jae dan memeluk Kyung Jae dari belakang. Kyung Jae mengatakan kalau  bukan karena rencana dia yang terburu-buru saat itu, ibunya tidak akan ditembak preman-preman itu, dan ibunya pasti masih hidup, walau harus mendapati ibunya bersama ayah Ma Ri. Karena dia, ia kehilangan ibunya. Da Ran lalu menghibur Kyung Jae dengan  mengatakan pada Kyung Jae kalau  yang terjadi pada ibunya itu bukan karena salahnya.
Orang tua da Ran, berterima kasih pada guru Na karena membantu mencari Choong Shik. Ae Kyung dan Wakil Kepala Sekolah juga datang bersamanya. Dan terkuaklah cerita kalau ternyata dulu ayah Da Ran adalah rekan sesama guru dengan wakil kepala sekola, dan ibu Da Ran adalah siswi  mereka. Dan ternyata dulu  wakil kepala sekolah  menyukai ayah Ran Da, dan karena itu dia mengatakan kalau  ibu Da Ran tampaknya sekarang sudah terlihat  lebih tua. (waaah,, sekarang bermunculan orang-orang yang menyukai orang tua Da Ran, mau dibawa kemana kah ceritanya.... mari kita lanjutkan.....)
Tiba-tiba orang yang menyukai ibu Da Ran datang juga, dia adalah paman Kyung Joon datang  dan ibu Da Ran pergi untuk menyapa dan menerima pesanannya. Paman Kyung Joon bertanya  mengapa dia tidak mengenalinya, apa karena kumisnya? Paman Kyung Joon dan wakil kepala sekolah  melihat orang tua Da Ran, yang saling memperhatikan satu sama lain, dan mata mereka bertemu dan teringat kembali ke masa SMA mereka. 
Waktu itu, ibu Da Ran adalah seorang  siswa dan dia pergi untuk makan siang dengan gurunya yaitu ayah Da Ran. Paman Kyung Joon dan wakil kepala sekolah  bersembunyi dan menatap iri di lokasi kejadian. Mereka melihat satu sama lain, dan mereka mengenali satu sama lain sekarang. (hmmm,,, apakah ini akan terjadi pada Da Ran dan Kyung Joon, cinta antara guru dan murid... oh nooooo.....)
Choong Shik sedang bersama temannya, dan temannya menasehati Choong Shik untuk menyerah pada Ma Ri, tapi Choong Shik masih tetep kekeuh pada pendiriannya dan dia menolak mengikuti saran temannya. Choong Shik mengatakan kalau Ma Ri akan kembali ke AS dengan Kyung Joon maka dia juga akan berada disana. (ooooooh... cinta Choong Shik untuk Ma Ri begitu besar)
Kyung Jae berjalan keluar rumahnya dan melihat Ma Ri  berjongkok luar. Ma Ri datang untuk meminta maaf dan datang dengan membawa es krim untuk Kyung Joon, tapi sayangnya es krim itu sudah meleleh. Melihat itu Kyung Jae tersenyum dan mengatakan kepadanya kalau  dia tidak menyalahkannya, baik itu karena sudah  menempatkan Da Ran dalam bahaya maupun karena  apa yang terjadi pada ibunya. 
Kyung Jae pun menepuk kepala Ma Ri dan menenangkannya. Ma Ri pun  berjanji mulai sekarang dia akan berhenti melakukan apapun yang tidak Kyung Jae inginkan.(kyung Joon selalu memperlakukan Ma Ri seperti anak kecil.... hehhehe..... tapi mereka cocok)
Da Ran pergi untuk mengunjungi tubuh Kyung Joon di rumah sakit. Dia bertanya pada Yoon Jae,  apa yang harus dia lakukan. Ia teringat pada Kyung Jae yang mengatakan kalau  dia akan mengembalikan Da Ran dan Yoon Jae bersama lagi.
Dirumah sakit juga Da Ran bertemu dengan Se Young dan mengatakan kalau  dia kembali bersama dengan Yoon Jae. Dengan santai Se Young berkata kalau dia akan melihat seberapa jauh Da Ran sanggup menjalaninya.  Dengan percaya diri, Da Ran mengatakan kalau dia  tidak akan goyah lagi. Se Young berkata saat  Da Ran memiliki keyakinan tersebut, maka dia akan mengujinya dan melihat apakah keyakinan itu akan masih terus bertahan. Da Ran mengatakan pada Se Young, untuk silahkan saja melakukannya, dan Da Ran tidak akan menyerah.
Kyung Jae pulang dan melihat  Da Ran sedang mencari-cari cincinnya yang hilang di halaman. Kyung Jae menyuruh Da Ran masuk ke dalam rumah, karena diluar begitu panas.  Karena Da Ran tidak juga beranjak, Kyung Jae mendekatinya dan memberi Da Ran kipas, sedangkan tangan satunya mengeluarkan cincin milik Da Ran. Kyung Jae pun menyuruh Da Ran mengambilnya. Da Ran mengaku kalau  hatinya masih berdebar pada Yoon Jae, dan dia pikir Yoon Jae juga  masih menyukai dia. Jadi dia tidak akan goyah lagi.
Da Ran  mengambil cincin itu dan mengatakan pada Kyung Jae kalau  dia akan menikah dengannya. Kyung  Jae mengatakan kalau dia tidak akan menjadi anak yang tidak dewasa lagi dan dia akan menjaganya agar Da Ran bisa bersama dengan orang yang dia cintai.
Mereka masuk ke ruang tamu dan Kyung  Jae jadi penasaran apa yang akan terjadi jika mereka benar-benar menikah dan tahun depan dia masih belum bisa kembali ke tubuh aslinya. Ketika Da Ran akan menaruh cincin itu pada jarinya sendiri, Kyung Jae menghentikannya dan diapun memasangkannya dijari manis Da Ran. Sejak Yoon Jae tidak ada untuk melakukannya dan itu akan menjadi menyedihkan untuk Da Ran melakukannya sendiri, dan Kyung Jae berkata kalau dia  bisa melakukan itu untuknya. Kyung Jae berjanji dia tidak akan lagi baik pada Da Ran. Kyung Jae  tidak ingin Da Ran  melihatnya sebagai Yoon Jae dan terus menginginkan dia. Mereka akhirnya sepakat kalau  ketika ia sudah dewasa secara hukum dan jiwa mereka belum tertukar kembali, mereka akan berpisah.
Ma Ri kembali untuk menemui dukun dan kali ini dia meminta jimat lain yang lebih tangguh. Kali ini dia ingin jimat yang bisa mencegah dua orang yang bersama akan saling  jatuh cinta satu sama lain. Dukun bertanya apakah Ma Ri sedang mencari jimat untuk memecah dua orang yang sedang jatuh cinta? Ma Ri mengatakan dia menginginkan  jimat yang bisa menjaga dua orang yang akan menikah tapi tidak saling mencintai.
Se Young pergi menemui ibu Yoon Jae dan mengatakan kalau dia masih ingin berhubungan baik dengan keluarga Yoon Jae, walaupun Yoon Jae nantinya sudah menikah. Se Young juga mengatakan kalau dia  ingin bertemu dengan ayah Yoon Jae saat ia  kembali ke Korea, dengan alasan karena ayah Yoon Jae adalah  seorang dokter terkenal yang sangat Se Young kagumi. Se Young melihat buku “Miracle” dan bertanya buku tentang apa itu. Ibu Yoon Jae menjelaskan kalau  gambar buku itu digambar oleh ayah Yoon Jae ketika Yoon Jae masih anak-anak. Ibunya Yoon Jae juga  menjelaskan cerita tentang dua malaikat yang melindungi satu sama lain. Jika satu malaikat menyelamatakan malaikat yang lain, maka malaikat lainnya dapat menyelamatakan yang lain. (hmm,, jangan-jangan..... Kyung Joon dan Yoon Jae saudara tiri... hmm....)
Persiapan pernikahan sedang berlangsung, dan Choong Shik tahu kalau Ma Ri  berencana untuk menghadiri pernikahan dengan mengenakan gaun putih pendek yang membuatnya tampak seperti pengantin wanita. Choong Shik lalu berkata kalau Ma Ri  akan mencuri perhatian dengan memakai gaun pengantin itu, tapi Ma Ri  tidak terpengaruh dan tetap kekeuh dengan  mengatakan ia berencana untuk memakainya dan berdiri tepat di samping pengantin pria. Choong Shik mengatakan kalau itu  akan membuat pengantin pria bingung mengenai siapa yang menjadi pengantinnya, dan memang itulah maksud dari Ma Ri.
Kyung Jae dan Da Ran sedang  membahas bagaimana acara  pernikahan mereka besok. Kyung Jae minum air Vitamin sementara Da Ran minum  bir. Da Ran mengatakan kepadanya kalau  dia akan membuka sekaleng bir untuk Kyung Joon  ketika dia berumur 21, tapi sampai saat itu mereka harus tetap dengan batas-batas. Kyung Jae setuju. Jika hari itu datang  tapi dia dan Yoon Jae belum tertukar kembali, maka mereka harus minum bir satu sama lain dan kemudian berpisah. Setelah itu merekapun  kemudian bersulang.
Waaah, ternyata acara pernikahannya tidak di tampilkan, tapi hanya diperlihatkan kalau pada meja koleksi batu keluarga Da Ran sudah dipasang foto Yoon Jae dan Da Ran.
Kyung Jae mengantar Da Ran ke bandara. Semua orang mengira mereka akan bulan madu bersama, tapi ternyata Da Ran akan pergi ke China sendirian sementara Kyung Jae tetap berada di rumah. Da Ran menyuruh Kyung Jae untuk mencari Ma Ri, karena Ma Ri sudah lama menghilang dan absen dari sekolahnya, dan tidak lupa juga, Da Ran mengingatkan Kyung Jae, agar tidak terlihat oleh orang-orang yang mengenalnya.

Kyung Jae menurunkan Da Ran  dibandara dan Da Ran pun  berjanji kalau dia akan mengambil  gambar Tembok Besar China untuknya. Setelah Da Ran  berjalan masuk, Kyung Jae bergumam kalau Da Ran memang tidak menyukainya, karena  sampai detik terkahirpun, Da Ran tidak menawarinya untuk pergi bersamanya. Kyung Jae melihat paspor Da Ran yang ternyata tertinggal di mobil, diapun menghentikan mobilnya dan berniat menelpon Da Ran. Kyung Jae pun tertawa karena Da Ran tidak bisa pergi ke China sekarang dan tidak bisa menggunakan bahasa China yang sudah dia pelajari.
Da Ran akhirnya menyadari kalau paspor dan  dokumen perjalanannya tidak ada dan diapun menelpon Kyung Jae, yang memang sengaja menunggu panggilan dari Da Ran di mobil. Namun Kyung Jae yang tidak mau ditinggal sendiri, berbohong pada Da Ran dengan mengatakan kalau dia sudah berada jauh dari bandara. Da Ran memohon pada Kyung Jae, untuk segera kembali dan mengantarkan paspornya ke bandara. Setelah ia menutup telepon, Kyung Jae  terus diam dalam mobil dan tersenyum. Sedangkan Da Ran duduk di terminal dan melihat pesawatnya lepas landas. (Kwkwkkwk.... dasaaaar Kyung Joon....)
Kyung Jae datang dan dengan polosnya  bertanya apakah Da Ran  ketinggalan pesawat. Merekapun  duduk direstoran dekat  bandara, dan mereka makan makanan Cina, itu Kyung Jae lakukan untuk menghibur Da Ran yang tidak bisa menggunakan frase Cina yang ia pelajari. Kyung jae bertanya apakah Da Ran kecewa sudah melewatkan perjalanannya, Kyung Jae pun menyarankan untuk menggantinya dengan melakukan perjalanan bulan madu bersama dengannya.
Ibu Yoon Jae di telepon dengan mantan suaminya, yang tidak lain adalah ayah Yoon Jae. Ibunya Yoon Jae  kesal karena ayah Yoon Jae  melewatkan pernikahan Yoon Jae. Ibunya bertanya apa yang pebih penting daripada anaknya sendiri? Ayahnya  mengatakan kalau sesuatu yang penting dan mendesak terjadi, dan dia mengatakan kalau ibu dari "anak itu" meninggal. Ibu Yoon Jae kaget. Ayah Yoon Jae mengatakan "Choong Gi" mengalami kecelakaan.
Ibu Yoon Jae bertanya tentang "anak itu" dan ayah Yoon Jae bilang kalau dia sedang mencarinya, dan Yoon Jae akan mengerti mengapa ia melewatkan pernikahan ini untuk situasi ini jika karena "anak itu". Di tempat ayah Yoon Jae terlihat foto yang memperlihatkan ayah Yoon Jae, ibu Yoon Jae, dan seorang anak mungkin itu Yoon Jae. 
Kyung Jae dan Da Ran berdiri di terminal bandara dan mengatakan  ke mana mereka akan pergi selama 5 hari ini, untuk menggantikan waktu bulan madu mereka. Tapi Da Ran masih ingin pergi ke Cina dan melihat Tembok Besar sehingga Kyung Jae menyetujuinya. Da Ran bertanya  bagaimana ia kebetulan memiliki koper dan dokumen perjalanan, dan Kyung  Jae mengatakan kalau  dia adalah wisatawan yang berpengalaman dan selalu siap. Da Ran mengaku kalau  dia sebenarnya merasa tidak enak meninggalkan dia sendirian, tetapi dia khawatir kalau dia  terlihat jika ia memintanya untuk pergi bersamanya ke Cina.
Kyung Jae mengatakan kalau  dia seharusnya bertanya sebelumnya, dan dia akan senang hati pergi bersamanya. Da Ran  pikir canggung untuk bertanya bulan madu, dan itu membuat Kyung Jae menggoda kalau  dia tidak akan memintanya untuk melakukan apa-apa seperti pasangan lain pada bulan madu mereka. Da Ran malu dan pergi dengan beralasan akan mengambil uang dari mesin ATM. Dia mengakui kalau  jantungnya berdebar cepat ketika Kyung Jae menginginkan mereka bepergian bersama. 
Kyung Jae melihat papan keberangkatan dan kemudian mengambil dompetnya untuk memeriksa uangnya. Dia melihat kembali gambar Miracle  yang ada di dalam dompet. Tiba-tiba, kepalanya pusing. Pada saat yang sama, tubuh Kyung Joon yang ada di  rumah sakit tiba-tiba tersentak ke atas.
Da Ran menemukan Kyung Jae berdiri bingung dan terguncang. Da Ran  bertanya apakah dia baik-baik saja. Kyung Jae  tampak terkejut dan mengatakan kalau  ia berpikir jiwanya kembali ke tubuhnya sendiri tapi itu hanya sesaat. Kyung Jae pun  mengucapkan selamat pada Da Ran, karena sepertinya Yoon Jae dapat kembali segera pada tubuh ini.


PART 9

Pada Episode kemarin saat Kyung Jae dan Da Ran berencana untuk melakukan perjalanan bulan madu ke China, tiba-tiba Kyung Jae merasa kepalanya pusing dan dia merasa dia kembali ke tubuhnya, walau itu hanya dia rasakan beberapa saat.
Kyung Jae dan Da Ran langsung pergi  ke rumah sakit, dan mereka membatalkan rencana bulan madu mereka. Kyung Jae menjelaskan pada  Da Ran kalau  dia merasakan dengan jelas jiwanya kembali ke tubuhnya sendiri selama beberapa detik. Beralih ke  rumah sakit, para perawat masuk ke kamar Kyung Joon dan menemukan tubuh Kyung Joon berada di lantai. Kyung Joon pun langsung dibawa untuk diperiksa, dan dokter yang ada pada saat itu hanya Se Young, sehingga Se Young lah yang menangani Kyung Joon.  
Kyung Jae dan Da Ran masuk ke kamar  Kyung Joon dan tidak menemukan menemukan tubuh Kyung Joon disana. Mereka pun berkeliling untuk mencari Kyung Joon, dan akhirnya mereka pun menemukan Kyung Joon yang didorong keluar dari ruang CAT scan, dan dia masih tidak sadarkan diri. Kyung Jae pun lemas, karena tidak ada perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Se Young keluar dan bertanya apa yang Da Ran dan Kyung Jae lakukan di rumah sakit.  Da Ran membuat alasan kalau  mereka datang untuk situasi lain medis.


Kyung Jae langsung bertanya tentang keadaan Kyung Joon dan Se Young mengatakan kalau tubuhnya ditemukan di lantai, tapi setelah dilakukan CAT scan hasilnya menyatakan  tidak ada yang berubah dan dia  belum sadar juga. Se Young menebak kalau  Da Ran dan Kyung Jae, jelas tidak akan berbulan madu. Dia juga menawarkan diri akan  menelepon Kyung Jae langsung jika ada perubahan pada Joon Kyung, karena Se Young merasa Kyung Jae begitu ingin tahu tentang keadaan Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau Se Young itu tidak perlu melakukannya, karena dia akan mengetahuinya sendiri.
Paman dan bibi Kyung Joon datang dan bertanya pada Se Young mengapa  Yoon Jae bertanya tentang kondisi Kyung Joon. Bibi Kyung Joon masih merasa kalau Yoon Jae ingin mendapatkan bayaran dari menyelamatkan nyawa Kyung Joon.
Di luar rumah sakit, Da Ran merasa lega karena  mereka tidak jadi  pergi berlibur karena merka tidak akan tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Walaupun dia akan sangat senang jika jadi berlibur. Kyung Jae  bertanya apakah Da Ran senang  jika pergi bersamanya, Da Ran mengiyakan karean dia sekarang berada didalam tubuh Yoon Jae. Kyung jae merasa tidak senang  dan dia mengatakan kalau Da Ran akan bertambah senang kalau jiwa mereka kembali saat mereka sedang liburan dan dia akan senang hati menggandeng tangan Yoon Jae dan berjalan di Tembok Besar China. 
Da Ran mengatakan jika itu terjadi, dia akan merasa khawatir pada  Kyung Joon, jadi bagaimana mungkin ia akan bersenang-senang. Kyung Jae  bertanya apakah Da Ran akan kecewa jiwa mereka tidak beralih kembali? Mereka jadii gusar satu sama lain dan masing-masing memutuskan untuk pergi berlibur sendiri. Kyung Jae melepas semua atribut pernikahan yang ada di mobil dan kemudian meluncur pergi, sementara Da Ran sudah mengambil kopernya dan berjalan pergi. 


Ma Ri  berada di luar rumah Kyung Jae dengan semua barang miliknya, di ponselnya terpasang foto pernikahan dirinya dan Kyung Joon  hasil editan. Dia bertanya kenapa Kyung Jae menikah dengan Da Ran karena dalam hati Ma Ri, dia selalu percaya Kyung Joon akan menikahinya. Dia mendesah, dan mengatakan walaupun  Kyung Jae menikahi Da Ran, itu karena dia berada di tubuh Yoon Jae. Dan dalam  pikiran Ma Ri, hati Kyung Joon akan selau menikah dengannya.

Ae Kyung dan Guru Na pergi makan malam, Guru Na berterima kasih atas semua bantuan Ae Kyung yang dia berikan dalam usaha Guru Na mengejar Da Ran. Ia pun mentraktir Ae Kyung minum sebanyak yang dia mau.
Kyung Jae pulang dan masuk ke ruang tamu yang gelap. Tiba-tiba pintu terbuka di lantai dua dan seorang wanita berambut panjang dengan gaun putih  berjalan keluar.  Kyung Jae pun menemukan jimat disana. Dia mendongak dan melihat wanita yang terlihat menyeramkan itu sedang menatapnya. Kontan saja Kyung Jae langsung menjerit.
Yuupz!! Wanita itu adalah Ma Ri yang menerobos masuk rumah dengan sembunyi-sembunyi. Ma Ri senang melihat Kyung Jae kembali ke rumah dan tiidak jadi pergi berbulan madu. Ma Ri juga sudah menghiasi kamar yang dibuatnya khusus untuk dia dan Kyung Joon. Jelas saja Kyung Jae tidak suka melihatnya dan menyuruh Ma Ri keluar.
Da Ran pergi dan  bersembunyi di jjimjalbang, tempat yang akan menjadi tujuan ketika seseorang tidak memiliki tempat untuk pergi. Choong Shik berada disana juga dan  melihat Da Ran, dan itu membuat dia bingung karena Da Ran seharusnya berada di Cina. Choong Shik pun menelponnya dan Da Ran berbohong dengan mengatakan kalau dia sekarang sedang berada di China dan makan bebek peking dan minum anggur Gao Liang. Tau kakaknya berbohong Choong Shik pun mengatakan kalau dia pikir kakaknya sedang berada di  jjimjalbang dan sedang makan telur. 
Da Ran melihat sekeliling dan diapun langsung lari, Choong Shik pun langsung mengejar kakaknya. Agar Choong Sik tidak mengejarnya, Da Ran masuk ke kamar khusus wanita.
Kyung Jae duduk di rumah dan melihat buku panduan China milik Da Ran. Ia membalik ke halaman dengan gambar Tembok Besar. Dia membayangkan bisa memenuhi mimpi Da Ran untuk berjalan bersama di Tembok Besar. Dia kemudian membayangkan  sambil menggambar di gambar tembok besar itu, dirinya sedang berada di samping Da Ran dan  memegangi tangannya. Kyung Jae  pikir itu akan sangat bagus untuk berjalan di Tembok Besar bersama Da Ran dan berpegangan tangan.
Tapi Kyung Jae mendesah, dan mengatakan kalau  orang yang diinginkan  Da Ran bersamanya di Tembok Besar adallah  Yoon Jae, bukan Kyung Joo, dan senyum Da Ran, tidak akan pernah untuknya. Kyung Jae heran mengapa Da Ran belum pulang, apakah Da Ran  benar-benar pergi ke Cina? Kyung Jae kemudian keluar  untuk mencarinya, dan dia berfikir kalau Da Ran pasti akan pulang ke rumah.
Orang tua  Da Ran dan Choong Sik sedang berada dalam perjalanan kembali ke rumah, dan Choong Shik mengatakan kalau dia tadi melihat Yoon Jae di jalan. Orang tua Da Ran berfikir kalau Choong Shik pasti salah orang karena Yoon Jae dan Da Ran sedang bulan madu ke China.
Orang Tua Da Ran akhirnya percaya pada kata-kata Choong Shik karena Kyung Jae memang masih di Seol dan dia sekarang berada dihadapannya.
Di dalam rumah, Kyung Jae menjelaskan kalau  ia dipanggil ke rumah sakit untuk masalah medis yang mendesak sehingga Da Ran pergi ke Cina sendiri. Keluarga Da Ran menerima alasan Kyung jae. Namun Choong Shik mengungkapkan kalau  ia merasa melihat Da Ran di jjimjalbang a.
Kyung Jae lalu menelpon  Da Ran, dan itu membuat Da Ran  bertanya  mengapa dia meneleponnya karena mereka sudah menyetujui untuk tidak menghubungi  satu sama lain. Kyung jae langsung  bertanya apakah Da Ran ada di Cina? Atau dia di sebuah jjimjalbang? Da Ran bertanya  bagaimana ia tahu dimana dia sekarang. Kyung Jae  mengatakan padanya kalau sekarang  dia berada di rumah keluarganya. Kyung Jae juga mengatakan kalau dia sudah mengatakan pada keluarganya kalau Da Ran sekarang berada di China.
Kyung Jae masih di rumah keluaraga Da Ran  untuk makan malam dengan keluarga Da Ran dan Ibu Da Ran sudah menyiapkan semangkuk sup. Namun Kyung Jae mengatakan sup itu super pedas. Ketika Ibu menawarkan untuk membuatkan mereka sesuatu yang lain, ternyata Choong Shik dan Kyung Jae sama-sama ingin telur goreng sederhana. (hahaha... mereka memang seumuran jelas saja kesukaannya sama, kecuali tentang wanita, Kyung Joon sepertinya suka wanita dewasa)

Se Young menemui  ibu Yoon Jae, yang mengungkapkan kalau  dia harus kembali ke AS karena hal yang mendesak muncul. Se Young  mengungkapkan kalau  Yoon Jae berada di rumah sakit hari ini, dan Se Young juga mengatakan tentang Kyung Jae yang bertanya tentang keadaan pasien yang bernama Kang Kyung Joon. Ibu Yoon Jae terlihat bingung dan dia akhirnya mengetahui juga kalau pasien itu adalah seorang anak SMA yang tidak memiliki orang tua.
Ibu Yoon Jae menelpon  ayah Yoon Jae dan bertanya siapa nama anak itu? (anak yang ibunya sudah meninggal, yang kemarin diceritakan oelh ayah Yoon Jae).  Ayah Yoon Jae lalu  melihat gambar ibu Kyung Joon, dan menjawab kalau  nama anak Hee Seok adalah  Kyung Joon, lengkapnya Kang Kyung Joon. Ayah berkata kalau walaupun ibunya Yoon Jae mengingiinkan dia untuk tidak memikirkan Kyung Joon namun dia tidak akan bisa melakukannya. Ibu Yoon Jae mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang apa yang dia lakukan, karena ia tidak akan pernah membawa anak itu kembali, dan kemudian menutup telepon. Ibu Yoon Jae  berbalik dan menatap buku Miracle, dan bertanya-tanya apakah Yoon Jae sudah ditemukan anak itu?
Bibi Kyung Joon dan pamannya berada di kamar Kyung Joon, mereka bertanya-tanya mengapa Kyung Joon tidak sadar-sadar juga. Paman khawatir kalau rencana dia membuat restoran akan gagal dan dia ingin Kyung Joon bangun dan mengurus warisan sendiri. Dia tidak ingin kehilangan semua uang ibu Kyung Joon. Bibi mengatakan  bagaimana ibu Kyung Joon bisa menabung uang sebanyak itu untuk  Kyung Joon.
Kyung Jae berada di  kamar Da Ran dan dia menelpon Da Ran lagi, Kyung Jae mengatakan kalau ibu Yoon Jae sudah mengetahui kalau mereka tidak pergi bulan madu dan dia ingin bertemu dengan mereka  besok. Kyung Jae juga  mengatakan pada Da Ran kalau malam ini dia tidur dikamarnya, mengatakan kalau  kamarnya  memiliki kepribadian yang sama seperti Da Ran. Ibu Da Ran juga  menyiapkan makanan untuk dia, dan memberinya sebotol anggur ginseng berusia dua puluh tahun. Kyung Jae  bertanya apa yang sedang Da Ran  lakukan dan Da Ran  mengatakan kalau  dia sedang bersiap-siap untuk makan semangkuk mie instan. Kyung Jae mengatakan pada Da Ran untuk tidak makan mie, dan dia harus menunggunya sebentar karena Kyung Jae akan  membawakan makanan buatan Ibu Da Ran untuknya.
Kyung Jae membawa makanan dari rumah Da Ran dan kembali ke rumahnya dengan terburu-buru, sedangkan Da Ran sedang menunggunya didepan gerbang rumah. Ketika Da Ran melihat Kyung Jae sampai dengan nafas ngos-ngos.an, dia tersenyum. Kyung Jae tersenyum dan da Ran juga membalas tersenyum padanya. Kyung Jae memberikan makanan itu pada Da Ran dan mengatakan kalau dia tidak ingin memakannya dia bisa membuangnya, tapi tentu saja Da Ran akan memakannya, karena dia lapar. Setelah memberikan makanan, Kyung Jae berniat kembali lagi ke rumah keluarga Da Ran, namun Da Ran mengentikannya.
Da Ran dan Kyung Jae duduk di dapur. Da Ran makan dan kemudian menyesap anggur. Kyung Jae ingin mengambil anggur itu, karena dia takut kalau Da Ran meminumnya dan dia jadi mabuk, dia akan mengambil keuntungan darinya.
Kyung Jae pergi karena dia harus kembali ke rumah Da Ran. Da Ran berjalan keluar dan mengatakan kalau ia senang  berpikir dia mungkin akan kembali dengan Yoon Jae. Da Ran mengatakan kepadanya kalau dia hanya ingin berjalan keluar. Kyung Jae  berjalan pergi dan kemudian meminta Da Ran untuk datang ke rumah besok dan menjemputnya. Da Ran tersenyum dan mengatakan dia akan memikirkannya. Kyung Jae  berjalan pergi dan mengatakan kalau Da Ran harus datang.
Ae Kyung sudah  mabuk dan Guru Na mengantarkannya ke rumahnya. Ketika dia turun dari punggungnya, Ae Kyung  melemparkan buket bunga padanya dan mengatakan padanya untuk berhenti.
Kyung Jae kembali dan menemui  ibu Da Ran. Da Ran  mengirimi dia sebuah pesan dan  menyuruhnya membaca buku atau mendengarkan musik jika dia bosan. Dan dia  akan datang menjemputnya besok. Kyung Jae menemukan sebuah kotak yang berisi kenang-kenangan Da Ran dari Yoon Jae. Dia menyaring melihat  kotak itu, dia melihat gambar dan kaus kaki pasangan merah muda. Dia mendesah, dan mengatakan pada Yoon Jae, untuk cepat kembali, karena kalau tidak dia tidak akan mau pergi.  

Ibu Yoon Jae pergi ke rumah sakit dan masuk ke kamar Kyung Joon larut malam. Dia sedikit ragu-ragu saat berjalan ke tubuh Kyung Joon. Ibu Yoon Jae berkata kalau dia belum pernah bertemu dengan Kyung Joon sejak dia lahir dan kali ini adalah untuk yang pertama kalinya dia melihatnya. Dia tampak sedih dan beniat menyentuh pipi Kyung Joon tetapi berhenti sebelum menyentuh dirinya. Dia berbalik dan pergi. 
.
Choong Shik sedang bersama Ma Ri dan dia mengatakan pada Ma Ri kalau Da Ran dan Kyung Jae tidak jadi melakukan perjalanan bulan madu mereka, mendengar itu Ma Ri merasa senang.  
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan dia mengetahui dari perawat kalau  seorang wanita tua tadi malam datang mengunjungi Kyung Joon. Ma Ri berjalan dengan penuh semangat, ketika setelah mendengar kalau Kyung Joon telah pindah pada  tubuhnya  Kyung Joon sendiri kemarin. Ma Ri bertanya apakah dia akan kembali?
Kyung Jae ingin mendapatkan sesuatu dikembalikan padanya  dari pamannya sehingga ia dan Ma Ri pergi ke restoran pamannya. Ternyata restoran terlihat identik dengan restoran ibu Kyung Joon di LA (yang bernama Miracle), tapi restoran ini hampir tidak mempunyai pelanggan. 
Paman dan bibi Kyung Joon melihat Kyung Jae dan Ma Ri datang. Mereka bersembunyi awalnya. 
Kyung Jae lalu membuat penawaran dengan pamannya dengan memberitahu paman Kyung Joon nama koki Rusia yang memasak untuk restoran ibu Kyung Joon, dengan imbalan pamannya memberikan semua barang-barang Kyung Joon. Ma Ri  ingin kembali ke rumah Kyung Jae bersama dengan Kyung Jae, namun Kyung Jae menolak, karena dia akan bertemu dengan ibunya Yoon Jae setelah ini. Kyung Jae juga tersenyum dan mengatakan kalau dirinya tinggal di rumah Da Ran sampai Da Ran kembali dari China dan menjemputnya.
Kyung Jae pergi untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae, yang mengungkapkan kalau ibunya akan kembali ke AS. Ibu Yoon bertanya pada Kyung Jae mengapa dia selalu menjaga pasien yang bernama Kang Kyung Joon, dan apakah  Kyung Jae tahu anak itu dari sebelumnya? Kyung Jae mengatakan kalau dia hanya bertemu denga Kyung Joon saat  kecelakaan itu terjadi. 
Ibunya  mengungkapkan kalau  Yoon Jae sedang mencari seseorang sebelum kecelakaan dan akhirnya kehilangan memori, tapi sebelum ibunya sempat selesai menceritakannya Kyung Jae langsung  mengatakan kalau dia tidak tertarik pada apa pun yang terjadi sebelum kecelakaan. Sehingga ibunya hanya  berharap kalau  Yoon Jae tidak akan pernah bertemu dengan orang tersebut, bahkan jika pertemuan itu tanpa disengaja. (aduuuh,,, coba ibunya menceritakan semuanya pada Kyung Jae... kalau orang yang dicari Yoon Jae adalah Kyung Joon)
Paman Kyung Joon dan Wakil Kepala Sekolah pergi ke toko mandoo dan bertemu satu sama lain. Mereka berdua berpikir kalau orang tua Da Ran, harus menyesal karena menikah satu sama lain, dan untuk mencoba meyakinkan diri kalau  mereka tidak kalah. Tapi orang tua Da Ran masih sangat mencintai terhadap satu sama lain.
Ma Ri berjalan bersama  Choong Shik ke kamar Da Ran. Dia melihat kotak tentang semua barang dari  Yoon Jae, yang membuat Ma Ri bahagia karena itu menegaskan kalau Da Ran masih sangat mencintai Yoon Jae. Di kamar Da Ran juga ditemukan majalah feminin dan Choong Shik langsung mengatakan kalau majalah itu milik Da Ran karena itu ada dikamarnya.
Da Ran pulang dan berpura-pura dia kembali dari China. Ibunya mengeluh pada Da Ran karena dia meninggalkan Yoon Jae dan  melakukan perjalanan sendiri ke China. Da Ran mengatakan dia akan kembali ke rumahnya. Da Ran memberikan Choong Shik sebuah teh sebagai hadiah. Ma Ri memberitahu Da Ran kalau  Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae. Da Ran langsung menelpon  Kyung Jae dan mengatakan dia dalam perjalanan pulang. Ma Ri lalu memberikan pada  Da Ran sebuah kotak hitam yang didalamnya adalah barang-barang dari  Yoon Jae dan mengatakan kepadanya untuk membawanya sebagai pengingat Da Ran untuk tidak melupakan Yoon Jae. Ma Ri juga memberikan  barang-barang Kyung Joon yang diminta Kyung Joon pada pamannya. Da Ran kembali menelpon  Kyung Jae, dan menyuruhnya untuk langsung pulang ke rumah dan dia akan menemuinya di sana. Da Ran membuka kotak itu, dan mengatakan kalau  ia lupa telah menyimpan semuanya di sana.
Da Ran pulang dan bertanya tentang barang-barang yang dititipkan Ma Ri.  Kyung Jae menjelaskan kalau  ia mendapat semua barang itu  dari pamannya. Kyung Jae melihat kotak yang berisi barang-barang  Yoon Jae yang juga dibawa  oleh Da Ran dan bertanya apakah dia pulang ke rumah untuk mengambil semua itu. Kyung Joon langsung  memindahkan semua barang-barang  Yoon Jae keluar dari kamarnya karena dia tidak suka. Ketika Da Ran protes, Kyung Jae tambah marah dan meraih barang-barang milik Yoon Jae dan melemparkan ke kamar Da Ran.
Da Ran sedih ketika mendapati walkmannya rusak karena terlempar dan keluar dari kotak. Kyung Jae mengklaim kalau walkman itu memang sudah rusak sebelumnya, dan dia juga mengakui kalau ia sudah melihat isi kotak itu ketika ia tidur di kamarnya tadi malam. Dengan marah Kyung Jae juga mengatakan kalau mereka seharusnya menjalani hidup mereka sendiri-sendiri dan tidak berinteraksi satu sama yang lain.
Kyung Jae berkata pada Da Ran kalau  dia tidak benar-benar menjadi anggota keluarganya. Orang yang sekarang menjadi anggota keluarganya adalah Seo Yoon Jae. Kyung Jae lalu pergi ke kamarnya dan berdiri di dinding dan menghela napas. Da Ran terlihat sangat serius. Da Ran merasa bersalah dan melihat foto Kyung Joon bersama ibunya.
Pagi berikutnya, Da Ran membawakan  Kyung Jae jus segar untuk meminta maaf tapi Kyung Jae  tidak mau. Da Ran beres-beres rumah  tapi Kyung Jae cuek dan tidak membantu. Da Ran membuat dia sebuah telur goreng dengan saus tomat dan kemudian memberi tahu Kyung Jae kalau  dia akan meninggalkan rumah.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan rekan kerja Yoon Jae datang dengan membawa dua tiket  untuk pertunjukan sebagai ucapan terima kasih kepada Kyung Jae karena sudah  menulis sebuah laporan medis untuk dia. Dia mengatakan pada Kyung Jae untuk tidak tergesa-gesa kembali bekerja. Dia mengatakan pada Kyung Jae untuk membawa Da Ran melihat pertunjukan.

Choong Shik menemui Ma Ri dengan membawa dua tiket nonton film dan meminta dia untuk pergi bersamanya. Ma Ri sangat  menyukai tiket itu dan langsung mengambil kedua tiket itu, jelas sekali Ma Ri akan mengajak orang lain untuk menonton dengannya.
Kyung Jae duduk di ruang bermain bersama  dua pasien anak-anak. Ia melihat  mereka sedang bermain rumah-rumahan, namun anak yang satunya  menolak semua penawaran untuk bermain dengan anak yang satunya . Kyung Jae lalu memberitahu anak itu untuk bermain dengan dia, tapi anak itu  bilang permainan itu terlalu kekanak-kanakan. Tepat saat itu  Da Ran menelponnya  dan memberitahu dia untuk pulang karena dia sudah membuat roti pizza untuk dia, Kyung Jae  masih kesal dengan Da Ran dan mengatakan ia tidak akan memakannya. Anak yang dibujuk Kyung Jae tadi berkata kalau orang dewasa tidak boleh berbicara seperti itu. Kyung Jae lalu mengakui kalau  dia tidak sedewasa anak yang ada dihadapannya itu.
Kyung Jae pergi membeli roti untuk dibawa pulang, dan ketika ia pulang, ia melihat Da Ran sudah  mengatur semua barang-barang  Kyung Joon di rumah dan mencuci semua pakaian kotornya. Da Ran benar-benar sudah  menyiapkan rumah dengan semua barang-barang Kyung Joon. Dan itu membuat Kyung Joon senang.
Kyung Jae sengaja meninggalkan satu tiket pertunjukan yang diberi teman Yoon Jae di bawah kantong roti. Dan dia menelpon dan mengatakan pda  Da Ran kalau ia sudah  meninggalkan sesuatu yang tidak dia inginkan di bawah kantong roti. Setelah mengakhiri panggilan, ia merasionalisasi pada dirinya sendiri kalau nanti  Da Ran menemukannya dan pergi ke acara itu dengan dia, maka mereka akan berkencan. Dia tersenyum gembira. Kyung Jae melihat  walkman Yoon Jae yang rusak di atas meja dan ia membawanya untuk diperbaiki. Da Ran menemukan tiket dan dia senang mendapatkannya dan diapun bersiap-siap untuk pergi dengan mengenakan gaun yang cantik.
Ma Ri muncul  di rumah Kyung Jae dan melihat semua  pakaian Kyung Joon yang dijemur dan sudah kering di  halaman. Sedangkan  Da Ran sedang akan menuju ke acara pertunjukan  itu, ia berjalan dan bertemu dengan Ma Ri yang membawa dua tiket film. Ma Ri mengatakan kalau dia ingin mengajak Kyung Jae nonton, jadi dia meminta Da Ran untuk mengurungkan niatnya pergi bersama Kyung Jae.  Ma Ri mengingatkan Da Ran kalau dia hanya menyukai Yoon Jae, dan tidak ingin pergi dengan Kyung Joon.  Da Ran tidak memiliki pilihan selain memberikan tiket pemberian Kyung Jae pada Ma Ri, dia beranggapan kalau Kyung Jae akan merasa senang jika dia bersama Ma Ri.
Kyung Jae menunggu Da Ran di lobi teater. Dia menunggu sambil mendengarkan walkman dan mendengar rekaman pelajaran membosankan Da Ran untuk belajar dan lulus ujian gurunya.
Ibu Yoon Jae menelpon  ayah Yoon Jae dan mengatakan kepadanya kalau  dia akan kembali ke AS. Ibu juga mengatakan kalau dia  tidak peduli tentang "anak itu". Dia tidak tahu apa-apa tentang Kang Kyung Joon. Kang Kyung Joon bukan anaknya, yang dia tau hanya Yoon Jae lah anaknya. Se Young yang berada disana sengaja mendengar percakapan itu. (hadeuuuh... kenapa yang jahat sih yang harus tahu semuanya duluan.... hmmmm.... Kyung Joon adalah anak dari Ibunya Yoon Jae... apakah itu tujuan dari tertukarnya jiwa mereka... agar mereka dipertemukan...)
Ekspresi  Kyung Jae terlihat tidak senang saat melihat  Ma Ri datang. Ma Ri mengatakan kalau dia sudah memberi Da Ran tiket film miliknya dengan imbalan Da Ran memberikan tiket pertunjukan pada nya dan dia di sini untuk menonton pertunjukan dengan Kyung Jae. Tapi Kyung Jae memutuskan untuk pergi, dia tidak ingin menonton pertunjukan dengan Ma Ri. Karena dia ingin menggunakan ini sebagai alasan untuk meminta maaf kepada Da Ran.
Kyung Jae berjalan pergi, meninggalkan Ma Ri berdiri di sana sendirian. Ma Ri  melihat Kyung Jae pergi  dan bertanya dengan sedih apakah dia  benar-benar menyukai Da Ran? (hmmm,,, Ma Ri menyerahlah.... daripada kau nanti tambah sakit hati... masih ada Choong Shik yang setia menunggumu....)
Da Ran berada di luar bioskop dengan dua tiket dari Ma Ri. Dia bertanya-tanya mengapa dia merasa begitu sedih meskipun dia tidak benar-benar ingin melihat pertunjukan itu? Apakah karena dia tidak akan melihat pertunjukan itu bersama dengan Kyung Jae? Tiba-tiba Kyung Jae berjalan di sampingnya dan bertanya apakah dia senang kalau  dia ada di sini. Da Ran senang melihat Kyung Jae dihadapannya. Karena Da Ran tidak menjawab pertanyaannya, jadi Kyung Jae bilang dia akan pergi jika dia tidak senang dia berada disini, tapi Da Ran  meraih lengan Kyung Jae. Kyung Jae  melihat pada tiket film dan mengatakan kalau film itu bukan film yang dia suka.
Kyung Jae menunjukkan pada Da Ran walkman yang sudah dia lempar tadi malam  dan Kyung Jae memasangkan satu earphone pada Da Ran untuk mendengarkan rekaman yang ada di walkman itu. Da Ran terus tersenyum dan menatapnya, dan itu membuat Kyung Jae bertanya mengapa dia merespon seperti ini? 
Da Ran bilang karena dia senang nya, dia benar-benar bahagia. Da Ran menatap Kyung Jae  dan mengatakan dia begitu aneh, dan mengapa dia begitu senang ketika Kyung Jae muncul?


PART 10


Rating yang didapat pada penayangan episode 10 kali ini juga meningkat dibanding dengan rating pada episode 9 kemarin. Penayangan episode 10 ini, drama korea "Big" mendapat rating 8.8 % dari TNmS Media Korea dan mendapat rating 8.1 % dari AGB Nielsen.


Episode sembilan kemarin berakhir saat Kyung Jae dan Da Ran akan melakukan kecan pertama mereka. Kyung Jae yang membawa walkman milik Da Ran mendengarkan sendiri rekaman yang ada di dalamnya. Selagi Kyung Jae asik dengan dunianya, Da Ran bertanya pada dirinya sendiri, mengapa dia begitu senang bersama dengan Kyung Jae. 
Kyung Jae menyadari Da Ran sedang melihatnya, lalu dia melepas earphone dan bertanya pada Da Ran, apa yang baru saja dia katakan, karena dia tadi tidak bisa mendengarnya dengan jelas. Da Ran jadi salah tingkah, karena dia tidak bisa mengulangi apa yang dia katakan tadi, sehingga dia bertanya pada Kyung Jae, apakah dia mau minum? Da Ran langsung bergegas masuk ke bioskop untuk mencari minum, tetapi kemudian dia bertanya-tanya sendiri mengapa dia tadi berbohong pada Kyung Jae ? Dia kemudian menyebut dirinya bodoh. Setelah membeli minuman Da Ran berlari kembali pada  Kyung Jae dan keduanya terlihat sedikit canggung.
Mereka lalu masuk bioskop untuk menonton film. Didalam bioskop, Da Ran begitu serius menonton dan menatap ke arah layar, sedangkan Kyung Jae, menatap ke arah Da Ran. Sadar Kyung Jae yang menatapnya, diapun bertanya apakah Kyung Jae tidak menyukai filmnya, Kyung Jae pun berkata kalau Choong Shik memilik selera film yang buruk.
Kyung tiba-tiba bertanya "Guru Gil, apakah Anda menyukai saya?", Tapi pertanyaannya itu dia katakan disaat  yang sama ketika orang-orang yang menonton dibioskop itu berteriak, sehingga apa yang dia tanyakan pada Da Ran, tidak dapat didengar oleh Da Ran.
Setelah film berakhir, Da Ran dan Kyung Jae berjalan keluar dan dia bahagia. Dan ternyata Da Ran mendengar pertanyaan Kyung Jae yang dia katakan saat di dalam bioskop tadi dan dia berusaha untuk menghindarinya. Namun Kyung Jae langsung bertanya apa maksud Da Ran yang mengatakan kalau dia menjadi bahagia ketika dirinya datang? (ternyata Kyung Jae mendengar apa yang Da Ran katakan sebelum mereka masuk ke bioskop tadi) Da Ran lalu membuat alasan kalau dia senang untuk tidak sendirian.
Da Ran mengungkapkan alasan yang bermacam-macam, seperti sedang memikirkan apa yang harus makan dan minum di bioskop. Kyung Jae pun mengerti dan menunjukkan cincin kawin mereka yang menunjukkan kenyataan kalau mereka bukanlah sepasang pengantin ataupun sepasang kekasih. Kyung Jae juga mengingat sumpahnya lagi untuk tidak menyukai Da Ran dan menyebabkan kebingungan untuknya, dan ia masih berniat untuk mematuhi sampai sekarang. Kyung Jae pun meminta Da Ran untuk tidak menyukainya, karena jika Da Ran  melakukannya, ia tidak akan memiliki keyakinan untuk bisa menjauhkan dari Da Ran.
Kyung Jae lalu mengatakan kalau dia lapar dan ingin pergi makan. Kyung Jae pun berjalan pergi dan Da Ran mengikuti disampingnya. Da Ran pun bertanya apakah kalau dia terus menempel dan akan menyebabkan kesusahan bagi Kyung Jae?
Choong Shik menemukan Ma Ri sedang berada di samping tempat tidur Kyung Joon bukan di bioskop. Ma Ri bertanya pada Choong Sik berapa persenkah kalau orang tidak menyukai seseorang. Choong Shik berpikir kalau orang yang tidak menyukai seseorang paling sekitar 80%.  Ma Ri pun berkata  setidaknya ia masih  memiliki 20% sisanya. Choong Sik berkata Ma Ri aneh, karena Kyung Joon sedang terbaring di rumah sakit sekarang. Apakah Ma Ri sudah menyukai orang lain?
Se Young  bertemu dengan ibu Yoon Jae untuk memberinya sebuah hadiah perpisahan. Ibu Yoon Jae meminta Se Young untuk memberitahunya tentang keadaan terbaru Kyung Joon, dengan alasan kalau dia tertarik karena Kyung Joon adalah pasien yang selalu dijaga Yoon Jae. Ketika ibu Yoon Jae berjalan pergi, Se Young mengambil sehelai rambut dari sisir milik Ibunya Yoon Jae.
Kyung Jae dan Da Ran datang dan makan di restoran paman Kyung Joon. Kyung Jae mengungkapka  ibu Yoon Jae mengatakan kalau Yoon Jae sedang mencari seseorang sebelum kecelakaan itu, tetapi Ibunya berharap Yoon Jae tidak akan pernah bertemu dengan orang itu. Kyung Jae berpikir mungkin saja itu adalah wanita lain. Da Ran tertawa mendengarnya, dan dia tidak sedikitpun merasa sakit hati mendengar Kyung Jae berkata seperti itu. (hmmm.. Da Ran benar-benar sudah menyukai Kyung Joon... hmmm... kasian Ma Ri)
Mereka lalu membahas restoran itu, yang membuat Da Ran mengatakan kalau restoran itu sangat  keren. Kyung Jae mengungkapkan kalau pamannya meniru gaya  restoran ibunya yang ada di LA, tapi makanan di sini tidak seenak di restoran ibunya. Paman Kyung Joon datang dan mengetahui kalau  Da Ran adalah guru Kyung Joon, dan dia berada di sini dengan orang yang telah menyelamatkan Kyung Joon. Dia lalu mengucapkan terima kasih pada Kyung Jae untuk nomor telepon koki dan dia menanyakan apakah Kyung Joon  dikirim ke sini oleh ayah Kyung Joon untuk membantu.
Kyung Jae bertanya siapa ayah Kyung Joon? Dan pamannya hanya mengatakan kalau setau dia, Kyung Joon mempunya kakak seorang dokter. Melihat suaminya sudah banyak bicara, bibi Kyung Joon datang dan menyeret dia pergi, dia menegur suaminya untuk tidak berbicara dengan Kyung Jae dan Da Ran. Namun paman berpikir Kyung Jae adalah orang baik. Da Ran bertanya  mengapa Kyung Jae tidak mencari ayahnya, tetapi ia mengatakan kalau ia tidak dapat melakukan apapun kalau tubuh Kyung Joon terus berbaring di rumah sakit. Ibunya pernah menceritakan beberapa hal yang perlu dia hadapi didepan  dan dia mencoba untuk mencari di masa lalu.
Ayah Yoon Jae melihat gambar Yoon Jae dengan dia ibunya. Dia membuka bingkai foto dan melihat  foto seorang wanita dibalik bingkai, foto wanita yang sama dengan foto yang ada di restoran paman Kyung Joon, dan itu adalah foto ibu Kyung Joon. Beralih pada tubuh Kyung Joon yang sedang diambil rambutnya oleh Se Young. Dia kemudian menyerahkan rambut Kyung Joon dan rambut ibunya Yoon Jae pada dokter lain untuk dites DNA. Dia penasaran apakah Yoon Jae dan Kyung Joon adalah saudara.  


Dalam perjalanan pulang, Da Ran melihat gambar Miracle di dompet milik Kyung Joon dan bertanya apakah ini satu-satunya petunjuk yang akan menunjukkan dia pada ayahnya? Kyung Jae pun mengiyakannya, tapi dia tidak tahu harus mulai mencari ayahnya dimana. Melihat gambar itu, Da Ran merasa pernah melihatnya, tapi dia lupa pernah melihatnya dimana. (Da Ran pernah melihatnya di kantor Yoon Jae, saat dia menemukan tiket pesawat Yoon Jae di buku yang bersampul Miracle di episode 5).
Kyung Jae mengatakan kalau dia punya gambar itu sejak ia masih kecil dan hanya ada satu karena ayahnya yang membuatnya. Namun Da Ran bersikeras dia pernah melihat gambar ini sebelumnya. Da Ran berjanji untuk membantunya menemukan ayahnya. Kyung Jae pun meminta dompetnya kembali dan ia menempatkan itu di telapak tangannya dan melipat tangannya di atasnya.
Mereka pergi ke sebuah toko untuk mencari  hadiah yang berlabel Made in China untuk rekan-rekannya. Da Ran semua  pernak pernik cantik, sampai mereka membahas tentang panda. Yoon Jae menemukan boneka beruang yang berwarna putih polos, kemudian dia memiliki ide cemerlang untuk mengkonversi mereka menjadi panda sebagai hadiah yang sempurna. Mereka mulai berdebat tentang pola hitam dan putih panda, apakah panda memiliki lengan atau kaki hitam hitam.
Mereka pun melakukan perwarnaan pada boneka beruang-beruang itu. Dan mereka jadi seperti melakukan pertandingan untuk membuat beruang itu menjadi panda dengan cat yang bagus. Kyung Jae dan Da Ran menggunakan spidol hitam untuk warna beruang masing-masing.
Setelah selesai, mereka menunjukkan hasil kreasi panda mereka  satu sama lain. Panda Kyung Jae memiliki hitam di sekitar kerah, sementara Da Ran memiliki kaki hitam dan perut. Kyung Jae meledak dan tertawa melihat panda buatan Da Ran. Da Ran benar-benar harus  berhenti bersaing dengan Kyung Jae, karena memang Kyung Jae jauh lebih memiliki banyak keahlian dibanding dirinya, walau Kyung Jae berusia jauh dibawahnya.
Dan sebagai pemenang dari lomba mewarnai, dia berhak meminta apapun yang dia inginkan. Kesempatan itupun tidak disia-siakan oleh Kyung Jae, yang lalu meminta Da Ran untuk memijit badannya, meminta diambilkan air minum. Kyung Jae benar-benar menikmatinya.
Da Ran dan Kyung Jae duduk di meja dan mereka membungkus semua panda berwarna ke dalam kantong hadiah, mereka berniat membagikannya pada yang lain, karena orang-orang taunya, Da Ran pergi ke China.
Pagi-pagi Ma Ri sudah pergi ke rumah Kyung Jae lagi. Dia mengajak Choong Shik untuk mengintip rumah Kyung Jae. Choong Shik sebenarnya tidak setuju kalau mereka harus melakukan semua itu, karena yang dia intip adalah kakak dan kakak iparnya sendiri, dan mereka juga adalah pengantin baru. Ma Ri mengintip dan berdiri di luar jendela melihat Da Ran dan Kyung Jae di meja sarapan.
Da Ran bersikeras menyuruh Kyung Jae makan kacang, tetapi dia menolak. Hal ini membuat Ma Ri senang, karena dia tahu Kyung Joon membenci kacang-kacangan dan ternyata dia masih menolak untuk memakannya walau disuruh oleh Da Ran. Da Ran memperingatkan dia untuk makan semuanya lalu Da Ran pergi untuk menemui  ibunya. Setelah Da Ran  berjalan pergi, Kyung Jae meraih segelas air dan makan semua biji seperti memakan pil dengan menggunakan air. Choong Shik senang melihatnya, ternyata kakak iparnya begitu mencintai kakaknya, dengan menuruti semua perintahnya.  
Ini membuat Ma Ri shock, sehingga dia bertanya pada Choong Shik, berapa persen seseorang menyukai orang lain, sampai-sampai dia rela memakan makanan yang dia benci. Choong Shik menjawab 90% suka, berarti yang tersisa untuk Ma Ri adalah 10%. Choong Shik sekarang bertanya apakah Ma Ri menyukai kakak iparnya? Choong Shik kemudian mengatakan pada Ma Ri, kalau dia sangat menyukai dia, dan bersedia melakukan apapun yang dia minta.
Da Ran pulang dan bertemu ibunya yang memberikan kemasan hadiah untuk Da Ran, untuk dibawa Da Ran pada  ibu mertua sebagai hadiah perpisahan sebelum dia kembali ke AS. Da Ran juga bertemu dengan Ma Ri yang terus mengingatkan Da Ran kalau ia menikah dengan Seo Yoon Jae. Ma Ri kemudian meminta  Da Ran untuk tidak menyukai Kyung Jae karena dia harus menginginkan Yoon Jae untuk kembali.  Jadi jika Kyung Jae sudah kembali pada tubuhnya, Ma Ri ingin Da Ran untuk menempatkan dia di tempatnya. Setelah Ma Ri pergi,  Da Ran melihat cincinnya sebagai pengingat kalau dia tidak bisa bersama Kyung Jae selamanya karena jiwanya akan kembali ke Kyung Joon satu hari.
Da Ran pulang dan melihat Kyung Jae duduk di sofa menatap gambar Miracle di dompetnya. Da Ran pun bertanya apakah dia ingin menemukan ayahnya? Kyung Jae mengatakan kalau ada seseorang yang ingin mencarikan dimana ayahnya, maka dia akan bertemu orang itu dan mengatakan kalau dia tidak ingin mencari ayahnya, karena selama ini dia hidup bahagia dengan ibunya, tanpa kehadiran ayahnya.  
Kyung Jae dan Da Ran duduk di meja membahas orang tua Yoon Jae. Kyung Jae tahu kalau orang tua Yoon Jae hidup terpisah, dan ketika ia berada di Amerika Serikat dia bertemu ayah Yoon Jae sekali pada tanggal 24 Juni, yang juga kode untuk ponsel Yoon Jae. Dan itu membuat Da Ran bertanya-tanya apa makna dari tanggal tersebut, mungkin semacam peringatan? Kyung Jae kemudian marah pada Da Ran yang lupa kalau tanggal itu adalah tanggal ulang tahunya. Kyung Jae pun masuk kekamarnya. (hadeeeeeuuh.. kadang-kadang sikap kekanak-kanakan Kyung Jae lucu juga.... hehehe)
Da Ran teringat sesuatu yang pernah Yoon Jae katakan padanya saat dia sedang berjalan kekamar Kyung Jae. Da Ran mengatakan kalau tanggal 24 Juni adalah hari dimana Yoon Jae memutuskan untuk menjadi dokter. Dia juga menyerahkan kepadanya sebuah buku yang memiliki artikel tentang Yoon Jae. Ketika Yoon Jae berusia 18 tahun, ia memutuskan untuk menjadi dokter. Dia ingin menjadi seseorang dengan tangan hangat yang akan menyembuhkan orang lain.
Kyung Jae bertanya pada Da Ran apakah dia harus menjadi seseorang seperti Kyung Jae, untuk membantunya memutuskan apa yang harus dilakukan dengan hidupnya. Kyung Jae menyebut tanggal 24 Juni, dan bertanya sekali lagi apa yang dia ingat dengan tanggal itu. Da Ran akhirnya ingat kalau tanggal 24 Juni adalah hari ini, dan tanggal itu adalah hari ulang tahun Kyung Joon, jadi Kyung joon ulang tahun hari ini...  dan sekarang Kyung Joon berusia 20 tahun.


PART 11

Kyung Jae menemui Da Ran ditaman dan Kyung Jae berkata, "Ketika Seo Yoon Jae kembali, Kang Kyung Joon akan hilang dari kehidupan Gil Da Ran." Da Ran meraih tangannya dan berkata, "Apa katamu ? Kyung Joon akan menghilang? " Bukannya menjawab Kyung Jae malah mengatakan " Ikat tali sepatu Anda ". Tapi Da Ran tidak mempedulikannya dan  membiarkan tali sepatunya. Da Ran terlihat kesal, tapi akhirnya dia berkata, "OK, saya akan mengikatnya kencang-kencang, dan tidak ada cara untuk menjadi pelajaran." Setelah itu ia pulang dan Kyung Jae  dan memiliki banyak lamyun ... mungkin dia begitu sedih jadi dia makan seperti itu. Kyung Jae berkata, "Aku akan pergi dan menemukan ayah saya ..."



Sementara itu, Ma Ri dan Chung Sik yang sedang menjadi mata-mata. Mereka memata-matai profesor yang mereka dua  menjadi teman ayah Kyung Joon. Dia menggunakan kamera dengan lensa besar dan panjang.

Jadi ayah Yoon Jae adalah di Korea sekarang. Ibu bertanya mengapa ia datang, dia benar-benar datang ke Korea untuk mencari Kyung Joon. Ibunya kembali menegaskan, "Kyung Joon bukan anakku. Ia dilahirkan hanya untuk menyelamatkan kehidupan Yoon Jae. " 
Kyung  Jae dan Da Ran sedang dalam perjalanan untuk bertemu ayah Yoon Jae. Mereka benar-benar canggung. Dia bertanya apakah dia semakin membaik, tapi katanya, bertemu dengannya adalah seperti bertemu orang asing. Ada sebuah buku yang Kyung Jae ambil dari meja, tapi gambarnya jatuh .... terbalik!! itu adalah gambar ibu Kyung Joon! Namun Yoon Jae hanya mengambilnya dan mengembalikannya tanpa melihat wajah pada gambar itu. 
Mereka pergi ke acara makan malam dengan orang tua Yoon Jae , dan ibu Yoon Jae mengatakan pada  Da Ran, "kami tidak dapat memberikan beberapa hadiah pernikahan yang baik. Jadi mari kita pergi berbelanja bersama. "Da Ran berkata," Tidak apa-apa. Maaf "ini. Kyung Jae berkata, "Hei Ran Da, mengapa Anda harus menyesal?? Bu, aku sangat berterima kasih atas nama Da Ran. Sebaliknya, hanya memberi kita kartu. Saya akan menggunakannya dengan bijaksana" 
Dengan kartu itu mereka pergi ke showroom mobil dan butik mahal untuk membeli baju baru untuk Da Ran. Dia mencoba banyak gaun dan ia hanya berkata, "tidak buruk. Beli ini." untuk semua gaun itu ia mencoba.
Mereka pulang dan Da Ran merasa tidak nyaman. Kyung Jae melihat wajahnya, dan dia berkata, "Haruskah saya untuk menghibur kamu?" Dia berpura-pura mendapat sakit kepala ini dan berkata, "Dia datang, dia datang!" Dan tiba-tiba dia bertindak sebagai Seo Yoon Jae. Dia juga menggunakan tangan hangat Yoon Jae untuk menghiburnya. Dan dia menunjukkan salah satu keterampilan yang lain. Dia menggunakan wajan sebagai gitar dan mulai menyanyi Pororo OST (Pororo adalah animasi korea populer, biru putih penguin, FYI). Setelah ia selesai menyanyikan  lagu, Da Ran tertawa. Kyung Jae berkata, "Akhirnya kau tertawa." Da Ran berkata, "Kyung Joon, Anda begitu lucu." Kyung Jae pun menjawab, "Aku bukan Kyung Joon, Saya Yoon Jae.." Da Ran itu malu dan ia mengambil wajan ke kamar dan mengetuk dirinya dengan wajan itu untuk membuat dia kembali ke pikiran untuk fokus pada Yoon Jae.

Dia memikirkan sesuatu, dan ia berpikir jika ia mulai menunggu Yoon Jae kembali, ia akan merajut untuk menghabiskan waktu. Dia mulai mengambil sepotong kain, benang, dan jarum. Ia mulai membayangkan dirinya di era Joseon yang sedang menjahit kain itu, tapi ia melukai dirinya sendiri dengan jarum.

Keesokan harinya, di sekolah, Da Ran dengan lingkaran hitam dimatanya, datang ke sekolah dengan jarinya diperban dan semua rekan guru menggodanya.

Ma Ri menunjukkan pada Kyung Jae  gambar-gambar yang dia ambil saat mengikuti profesor. Kyung Jae melihat ayah Yoon Jae, dan tentu saja ia bertanya-tanya, "apa yang ayah Yoon Jae lakukan di sini?" Mereka juga mendiskusikan bagaimana untuk merayakan ulang Kyung Joon.

Kyung Joon pergi menemui beberapa pengacara  untuk membahas kalau  Yoon Jae sebagai wali hukum Kang Kyung Joon dan akan memiliki hak untuk asetnya yang ditinggalkan oleh ibunya.

Setelah itu, ia mengajak Da Ran ke restoran Cina. Mereka memesan bebek peking dan ia membungkus bebek panggang untuknya. Saya pikir Da Ran tersentuh oleh semua perlakuan Kyung Jae, ia merasa malu, dan minum sup yang sangat pedas dan itu membuat dia tersedak.
Da Ran  kembali ke rumah dan mulai menjahit dan menyetrika selimut yang dia buat untuk menenangkan dirinya sendiri dan dia mulai membayangkan dirinya lagi di era Joseon. Tiba-tiba Kyung Jae datang dan bertanya apa yang salah dengannya. Dia menggodanya sepanjang waktu, dan ia pergi. Tapi dia mendengar dia berteriak dari kamar. OH NO, ia berpapasan dengan besi, dan kakinya agak agak gosong. Dia kembali ke ruangan dan membawanya langsung ke kamar mandi, dan menuangkan air di kakinya. Dia soooo kinddddd! Dia bertanya, "apakah itu sakit?" dia berkata "ya, sakit". Yoon Jae bertanya, "Apakah Anda ingin saya terus melakukan hal ini?" Dia berkata, "Ya silakan tetap seperti ini.."

Aku lupa memberitahu kalian apa yang terjadi pada guru gadis yang memiliki cinta seperti ini satu sisi dengan guru pria sesama. (Maaf tapi sampai sekarang aku masih tidak bisa mengingat nama mereka!) Dia sengaja mengatakan kepadanya bahwa dia sedang melakukan blindate di restoran dan waktu bla, hanya untuk menempatkan umpan padanya. Dia benar-benar datang, dia benar-benar tersentuh dan berlari kepadanya berkaca-kaca. Tapi dia benar-benar tidak datang untuknya! Dia datang bagi para alumni berkumpul dengan beberapa teman lain!

Chung Sik dan Ma Ri berada di butik dan Ma Ri memilih blus dan meminta Chung Sik apakah gaya blus adalah gaya Da Ran. Chung Sik berkata, "mengapa Anda harus meniru gaya  Da Ran?" Tiba-tiba Ma Ri "dicuci otak" dia dengan menyentuh kepalanya, dan dia hanya berkata, "blus ini cukup "

Sementara itu, Da Ran dan Yoon Jae pergi ke pameran seni dari profesor mereka mencari informasi untuk menemukan ayah Kyung Joon. Tiba-tiba ada telepon masuk dari ibu Yoon Jae ke telepon Da Ran. Dia bertanya apakah dia bisa bertemu malam ini untuk berbicara tentang beberapa pertemuan. Tapi Da Ran berkata, "Aku minta maaf tapi Yoon Jae dan saya berada di luar sekarang. Kami akan pameran seni ini profesor." Ibu Yoon Jae benar-benar terkejut. Dia mengangkat suaranya dan berkata, "Jangan pergi ke sana! Apa yang Anda lakukan di sana? bawa Yoon Jae keluar dari tempat itu?!" Namun Kyung Jae meraih telepon, dan berkata kepada ibunya, "kami sudah berada di ruang pameran, apakah kami harus pergi."


Sementara itu, Ma Ri hendak pergi ke ruang pameran, ketika tiba-tiba dia mendapat telepon dari ayahnya, mengatakan bahwa ayah Kyung Joon sedang mencari Kyung Joon.

Da Ran dan Kyung Jae akhirnya bertemu profesor. Dia bertanya apakah dia tahu Kyung Joon dan ayahnya .... tepat disaat profesor itu akan menceritakan semuanya pada Kyung Jae,  ibunya datang! Dia menyeret Kyung Jae  pergi dan bertanya, "apa yang kamu lakukan di sana?" Yoon Jae berkata kalau  ia ingin mencari tahu tentang Kyung Joon dan ibu Kyung Joon.  Tapi ibunya berkata, "Saya harap Anda tidak akan bertemu orang itu, dan saya tidak pernah mendengar nama perempuan itu."
Sang profesor sedang berbicara dengan Da Ran, dan profesor itu mengatakan , "ketika Anda pertama kali bertemu Yoon Jae, dia terburu-buru untuk bertemu seseorang, Dia terburu-buru untuk menemui saya.." Da Ran bergegas meninggalkan ruang pameran. Da Ran  berkata bahwa dia perlu mengkonfirmasi sesuatu pada Se Young. 

Kyung Jae pergi untuk melihat beberapa bunga matahari dan berencana untuk memberikannya kepada Da Ran, jadi dia mengatur bagaimana cara memberikannya kepada Da Ran.
Da Ran pergi menemui Se Young. Dia akhirnya mengakui bahwa ketika mereka pertama kali bertemu, Yoon Jae tidak bergegas untuk menemuinya, tapi untuk sesuatu urusan yang lain". Se Young hanya membuat cerita itu, dan Se Young akhirnya mengaku “tentang kunci rumah .. saya berikan padanya, tapi dia tidak pernah datang ... "

Semua pengakuan itu membuat Ran Da berpikir tentang semua tentang masa lalunya, dan itu membuat suasana hatinya sedih.

Da Ran  pulang, dan Kyung Jae bertanya sambil berpura-pura tidak tau apa-apa "mengapa kau terlambat? orang-orang membuang bunga-bunga ini , tapi aku memutuskan untuk mengambil dan membawanya ke rumah ini." Da Ran berkata, "Yoon Jae ... dia tidak pernah menemui Se Young ... Ini salah paham .. Dia tidak pernah selingkuh dengan Se Young .."

Pernyataan itu membuat Kyung Joon sedih, dia berkata "Nah, itu hal yang baik untuk Anda, saya yakin Anda benar-benar bahagia.. selamat untuk Anda. Jadi itu berarti Yoon Jae memiliki perasaan yang sebenarnya untuk Anda ..." dan setelah berkata itu dia pergi ke kamar. 

Hari berikutnya, Da Ran sedang bersama Choong Shik, ketika ia tiba-tiba mendapat telepon dari ibu Yoon Jae.

Sementara itu Yoon Jae sedang berada  di rumah sakit dengan pasien anak-anak. Tapi mereka memintanya untuk pergi karena ia mengganggu mereka bermain. 
Dia pergi ke luar dan bertemu dengan orang yang merawat  Kyung Joon. Dia mengatakan, kalau seseorang sedang  mengunjungi Joon Kyung. Dia bergegas ke kamar Kyung Joon, tapi ia terlambat!! Dia hanya melihat bagian belakang orang itu ... dan dia bertemu Ma Ri dan Choong Shik. Choong Shik mengatakan pada Kyung Jae, "sebagai adiknya  Da Ran, Aku ingin tahu kalau  ibumu memperlakukan kakak saya sangat buruk .. karena saat dia ingin bertemu dengan kakak saya, kakak saya terlihat begitu tertekan ..."
Da Ran pergi menemui ibu Yoon Jae. Ibu Yoon Jae  tidak memiliki niat buruk sebenarnya, dia hanya ingin memberinya beberapa hadiah pernikahan. Tiba-tiba Da Ran menangis, dan berkata, "Aku tidak layak untuk semua ini sekarang ... Saya tidak cukup baik untuk Yoon Jae ... aku orang yang buruk ..." Ibu berkata, "Jika Anda tahu bahwa Anda tidak cukup baik untuk Yoon Jae, kenapa Anda tidak meninggalkannya lagi? Kenapa Anda tidak menjauhi Yoon Jae? Saya tidak suka Anda dari pertama kali kami bertemu. Hanya karena dia sakit, itu sebabnya aku merestui  pernikahan Anda, Jadi kapan kau akan meninggalkan dia. " Da Ran berkata, "Aku tidak bisa melakukannya sekarang.. Ketika Yoon Jae kembali normal, waktu itu saya akan mundur"

Ibu Yoon Jae dan ayah sedang membicarakan bahwa ia harus kembali ke AS. Yoon Jae pulang terburu-buru, dan dia benar-benar marah melihat Da Ran menangis ...


PART 12

Gong Yoo as Seo Yoon Jae : Setahun yang lalu dia adalah tunangan Gil Da Ran. Karena sebuah kejadian, tubuhnya diambil alih oleh jiwa Kang Kyung Joon. Dan jiwanya masuk kedalam tubuh Kang Kyung Joon dan mengalami koma. Setelah hal itu terjadi banyak rahasia Yoon Jae yang terungkap dan akhirnya Da Ran melepaskan Seo Yoon Jae. Setahun kemudian, sepertinya rahasia besar pertukaran tubuh ini akan terungkap, untuk sesaat, Yoon Jae kembali ke tubuhnya. Ia mencari seseorang sebelum kecelakaan itu, yaitu Kang Kyung Joon.

Shin Won Ho as Kang Kyung Joon : Siswa pindahan dari Amerika di SMU tempat Da Ran mengajar. Ia anak yatim piatu kaya yang baru kehilangan ibu. Ia masuk ke tubuh Seo Yoon Jae dan harus berakting sebagai Yoon Jae. Setahun kemudian ia benar-benar membuat Da Ran bingung karena sikapnya yang berubah cool. Untuk menghindari perjodohannya dengan Se Young, Kyung Joon harus meminta Da Ran kembali menjadi pacarnya, Dan akhirny mereka memutuskan untuk menikah, meskipun ia berjanji bahwa ia tak akan mencintai Da Ran. Karena ia tahu Da Ran melihatnya sebagai Seo Yoon Jae. Belakangan ini diketahui kalau Kyung Joon adalah adik kandung Yoon Jae. Dalam tubuh Yoon Jae ia berusaha mencari keberadaan ayah kandungnya.

Lee Min Jung as Gil Da Ran : Guru SMA yang agak sedikit lemot. Sangat mencintai tunangannya Seo Yoon Jae. Ia syok saat jiwa Kang Kyung Joon masuk ke tubuh tunangannya yang berharga. Namun perlahan ia mulai menerimanya. Semakin lama ia akhirnya menyadari kalau Yoon Jae ragu untuk menikah dan akhirnya melepaskan Yoon Jae. Satu tahun berlalu dan kini ia kembali mendapat masalah karena Kyung Joon meminta bantuannya untuk menjadi perisai-nya lagi. Akhirnya mereka menikah. Ia menyangka ia masih menyukai Yoon Jae, dan syok saat tahu kalau debaran hatinya kini untuk Kang Kyung Joon. Ia berusaha menghindari hal itu. Ia semakin berasa bersalah pada Yoon Jae, saat tahu sesungguhnya Yoon Jae memang mencintainya.

Bae Suzy as Jang Ma Ri : Gadis yang mati-matian mencintai Kang Kyung Joon. Ia syok saat tahu Kyung Joon masuk ketubuh Yoon Jae. Ia mati-matian menentang pernikahan Kyung Joon, namun pada akhirnya ia menerimanya karena Kyung Joon mengancam tak akan bicara padanya lagi. Namun Ma Ri meyakinkan Da Ran, bahwa Seo Yoon Jae adalah milik Da Ran, tapi Kang Kyung Joon adalah miliknya. Ia berusaha mencari ayah Kyung Joon, agar Kyung Joon tak lagi tergantung pada Da Ran.

Episode 12
Kyung Joon dan Da Ran masih di dalam Rumah Yoon Jae (rumah ibunya kali ya). Kyung Joon membenci ibu Yoon Jae karena ia membuat Da Ran menangis. Kyung Joon berkata selama Da Ran masih memakai cincin Yoon Jae, ia akan tetap bertanggungjawab pada Da Ran sebagai Yoon Jae. Tapi jika Da Ran ingin melihatnya sebagai Kyung Joon, maka Da Ran harus melepaskan cincinnya. Jika Da Ran tidak punya keberanian melawan ibu Yoon Jae, maka mereka harus pergi. Jadi pada akhirnya mereka meninggalkan rumah itu. Di dalam mobil, Kyung Joon bertanya : Apa kau mengalami dilema sekarang? Apa kau bingung memilih Yoon Jae atau Kyung Joon?
Da Ran bersikeras bahwa ia tidak bingung.

Ayah Yoon JAe dan Ibu Yoon Jae masih membicarakan Kyung Joon. Ayah berkata : Kyung Joon menyelamatkan Yoon Jae saat kecil, jadi aku tak bisa membuangnya pergi. Kita harus menemukannya.
Ibu berkata : Anak yang terbaring di rumah sakit itu adalah Kyung Joon, Yoon Jae menyelamatkannya dari kecelakaan. Jadi sekarang apa.
Ayah berkata : Jadi, kau bilang kau ingin membuang Kyung Joon lagi?
Ibu berkata : Kau pilih lah, Aku dan Yoon Jae atau Kyung Joon?

Di Rumah, Kyung Joon masih menggoda Da Ran masalah cincin itu. ketika Da Ran mencuci piring, Kyung Joon berkata : Apakah kau akan melepaskan cincinmu saat mencuci piring?
Ketika Da Ran selesai mandi, Kyung Joon bertanya lagi : Ketika kau mandi, kau tidak melepasnya?
Hal-hal itu membuat Da Ran marah padanya.

Da Ran sedang mencuci sepatunya dan ia masih memakai cincinnya. Kyung Joon berkata : Apa kau tidak akan melepas cincinmu?
Da Ran akhirnya memarahinya dan mengatakan kalau situasi itu benar-benar membuatnya lelah. Kyung Joon bertanya : Apa yang membuatmu lelah? Seo Yoon Jae? Ibunya? Ayahnya?
Da Ran berkata : Kau yang membuatku lelah!
Ahahhahahahhahah.
Saat Yoon Jae tak ada, aku malah bersenang-senang denganmu disini, itu benar-benar melelahkan. Kyung Joon berkata enteng : Lupakan saja semuanya. Jangan mengambil tanggung jawab satu sama lain jika itu benar-benar melelahkan.

Da Ran sepertinya benar-benar marah. Ia mengepak barang-barangnya kedalam kantong sampah, cute panda juga, buku panduan ke Cina juga, dan semua yang memiliki kenangna bersama Kyung Joon. Kyung Joon sangat marah, ia datang dengan kantong sampah kosong. Ia berkata : aku tidak punya apapun untuk dibuang. Kau tahu kenapa? Karena hanya kau yang menerima barang. Kau tak pernah memberikan. (omo! Aku baru nyadar kalau selama ini memang Kyung Joon yang selalu memberi). Kyung Joon lalu pergi. ini menyedihkan. Kyung Joon selalu melakukan semuanya untuk Da Ran, tapi Da Ran tak pernah memberinya apapun.

Da Ran kembali keluar dan mengambil kembali kantong sampah itu. Sepertinya ia menyesali perbuatannya.

Kyung Joon di luar bersama Ma Ri. Mereka membahas dimana mereka harus mencari ayah Kyung joon.

Sementara itu Se Young bertemu ibu Yoon Jae. Ibu Yoon Jae berkata ia pikir Yoon Jae sekarang berubah. Ia berkata Yoon Jae sepertinya sangat mencintai Da Ran sekarang.

Keluarga Da Ran akan pergi berkemah. Da Ran sedang bersiap untuk pergi, saat keluarga tiba, mereka mengundang Kyung Joon untuk ikut. Namun Kyung Joon berkata ia tak akan pergi. Da Ran berkata : Aku sedang bertengkar dengannya, jadi kita pergi tanpa dia saja.

Di dalam mobil, keluarga Da Ran masih mencoba untuk menghubungi Kyung Joon. Tapi Da Ran berkata : Jangan mencoba untuk menghubungi dia!

Di Rumah, Kyung Joon ingin membuang barang milik Da Ran seperti sandal, sikat gigi, gelas, tapi saat ia pergi ke kamar Da Ran, ia melihat bahwa Da Ran tidak membuang barang-barangnya. Ia akhirnya mengubah pikirannya.

Kyung Joon melihat sms dari orang tua Da Ran dan Choong Sik, mereka mencoba membujuk Kyung Joon untuk datang ke tempat berkemah. Dan sepertinya Kyung Joon pergi

Dan Kyung Joon benar-benar pergi^^. Dia membuat Da Ran terkejut dan lucunya, orang tua Da Ran sengaja meninggalkan mereka berdua

Dia bertanya pada Da Ran, apa Da ran tidak akan tinggal di tenda dan pergi ke luar untuk bermain?
Dia akhirnya mengikuti Kyung Joon dan bersenang-senang di luar. Mereka menggunakan kamrea untuk mengambil gambar bersama-sama dan pose mereka lucu-lucu^^.
Mereka bermain-main di dekat air mancur dan Kyung Joon membuka pakaiannya! GONG YOO!!!!!! :)

Mereka pergi ke toko convinient dan seorang ajumma berkata kalau mereka terlihat cocok bersama-sama. Da Ran berkata kalau Kyung Joon adalah kakaknya. Tapi Ajumma mengatakan kalau Kyung Joon malah terlihat seperti adik Da Ran. HAHHAHAH.

Kemudian Da Ran bertemu dengan beberapa seniornya dan ia memperkenalkan Kyung Joon sebagai adiknya. Sementara itu, di luar, Ada beberapa gadis yang minta bantuan Kyung Joon untuk membangun tenda, dan Kyung Joon membantu mereka. Da Ran yang melihatnya terlihat benar-benar cemburu.

Ayah Yoon Jae akhirnya membuat keputusan dan bertemu dengan paman Kyung Joon. Dan ibu benar-benar marah tentang hal itu. Dia berkata : 24 Juni bukan ulang tahun Kyung Joon! Itu hari ketika Yoon Jae diselamatkan!
(Omo! Ajumma ini! Kalau Kyung Joon nggak ada, anakmu juga nggak ada! ckckkckckc).

Di tempat berkemah, Da Ran terus mengeluh bagaimana semua gambar yang mereka ambil benar-benar buruh karena Kyung joon terus berpose aneh dan selalu menghalanginya dari Kamera. Da Ran kesal dan berkata : Aku akan pergi dan bertemu seniorku. Aku sibuk.
Kyung Joon berkata : Tidakkah kau fikir aku juga sibuk? Aku punya sesuatu yang harus dilakukan bersama gadis-gadis dari tenda lain itu.

Da Ran tetap pergi meninggalkan Kyung joon. Namun dalam perjalanan ia akhirnya cemburu juga. Ia berfikir, Kyung Joon memperlakukan mereka dengan baik dan mereka akan jatuh cinta padanya. Jadi akhirnya Da Ran kembali. Kyung Joon ada ditengah sebuah gang menunggu Da Ran dan mengatakan hari sudah malam dan gelap, jadi Kyung Joon memberikan lampu pada Da Ran. Kyung Joon berkata ia akan menunggu Da Ran kembali.

Setelah Da Ran pergi, hal aneh terjadi lagi. Jiwa mereka kembali untuk beberapa saat. Dan Yoon Jae dirumah sakit sempat melihat orang tuanya di sana. (Kayaknya saat jiwa Kyung joon kembali, ia melihat orang tua Yoon Jae disana).

Kyung Joon pingsan dan jiwa mereka tertukar lagi. Da Ran kembali. Da Ran bertanya apa yang terjadi, tapi Kyung Joon tak yakin dengan apapun. Dia tak yakin apakah mereka tertukar atau ia bermimpi tentang orang tua Yoon Jae. Kyung Joon merasa buruk dan Da Ran memeluknya.


Da Ran sedang tidur dan Kyung Joon menutupi tubuh Da Ran dengan selimut. Dia berbicara dari belakang sambil menatap punggung Da Ran. Ia berkata : Aku sangat iri pada Seo Yoon Jae. Dia memiliki orang tua, ia memiliki kehidupan yang baik, dan dia memiliki mu. Jika aku kembali sebagai Kang Kyung Joon, tak ada seorang pun,,,, Aku tahu tak akan ada yang mengingatku. Dan aku akan kehilangan dirimu. Jika kami kembali tertukar,,, Da Ran... tolong ingatlah aku... sebagai Kyung Joon.
Da Ran ternyata hanya pura-pura tertidur. Ia mendengar semua yang dikatakan Kyung Joon dan ia menangis

Sementara itu Ma Ri di sekolah benar-benar marah saat mengetahui kalau Kyung Joon dan Da ran berkemah bersama. Dan tiba-tiba ia mendapatkan sms. Pesan itu mengatakan : Aku ayah Kyung Joon, bisakah kita bertemu?

Di Rumah, Da Ran tiba-tiba mengatakan pada ayahnya kalau ia dipindahkan kesebuah sekolah di daerah lain. Jadi ayah bertanya apakah baik bagi mereka untuk berpisah sementara padahal mereka baru menikah. Ayah berkata bagaimana ia dulu jatuh cinta pada ibu Da Ran dan menikahi ibu Da Ran saat berusia 19 tahun.

Ma Ri mengatakan pada Kyung Joon kalau ia ada di lobi rumah sakit dan akan bertemu dengan ayah Kyung Joon. Jadi, Kyung Joon menuju rumah sakit disaat ia bertemu dengan Se Young. Se Young berkata : Aku harap kau lebih peduli pada pasien Kang Kyung Joon.

Ayah Yoon Jae sudah tiba di lobi dan belum bertemu dengan Ma Ri. Kyung Joon juga datang mencari Ma Ri, dan tiba-tiba kepalanya sakit lagi. Dia pingsan. Ayah Yoon Jae dan Ma Ri pergi melihatnya dan bertanya apakah Kyung Joon baik-baik saja? Dan Ma Ri akhirnya gagal bertemu dengan ayah Kyung Joon.

Ma Ri dan Kyung Joon sedang berdiskusi di rumah dan saat Ma Ri sendiri ia berfikir tentang keanehan kenapa ayah Yoon Jae juga ada di sana pada saat itu?

Di Sekolah, wakil kepsek bertanya kenapa Da ran selalu datang terlambat akhir-akhir ini. wakil kepsek berfikir kalau Yoon Jae dan Da Ran sedang berkelahi. Da ran melihat kalender dan melihat bahwa tanggal ulang tahun Kyung joon makin dekat.

Ma Ri pergi ke rumah sakit membawa kue ulang tahun untuk Kyung Joon saat ia melihat Kyung joon BANGUN!!!!!!!! berdiri di dekat jendela! Dia tersenyum untuk beberapa saat, lalu menghilang!
Dan ternyata itu hanya mimpi!!!

Kyung Joon dan Da Ran di rumah dan Da Ran bertanya apakah Kyung Joon ingin makan malam bersama saat hari ulang tahunnya. Tapi Kyung Joon menolak. Dia pergi, namun kembali lagi, dan bertanya dengan suara nyaring : Apa yang aku lakukan salah??? Apa salahku sehingga kau akan meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat terpencil??

Hari berikutnya adalah ulang tahun Kyung Joon. Di rumah sakit, Ma Ri bersama beberapa perawat melakukan perayaan ulang tahun kecil-kecilan untuk Kyung Joon. Sementara itu di rumah, Da Ran meninggalkan sup rumput laut dan sebuah memo bertuliskan : Selamat ulang tahun. Ayo makan bersama malam ini.

Setelah itu Da Ran pergi ke mall untuk membelikan hadiah ulang tahun untuk Kyung Joon. Ia membeli jam tangan dengan inisial KKJ di dalam jam itu. Se Young juga ada disana bersama temannya dan mereka mengikuti Da Ran. Se Young melihat Da Ran sepertinya menunggu seorang pria, bahkan melepaskan cincinnya. Se Young yang tak tahu apa-apa merasa Da arn selingkuh, ia lalu mendapat sebuah ide.

Se Young bertemu Kyung Joon. Se Young mengatakan pada Kyung Joon tentang hal itu. Se Young berfikir kalau Da ran selingkuh dengan seorang pria berinisial KKJ. Dan kita tahu itu inisial Kyung Joon. Betapa bahagianya Kyung Joon setelah mendengarkan hal itu. Dia segera pergi dan berlari emnuju tempat Da ran menunggu.

Kyung Joon tiba dan melihat Da Ran menunggunya. Ketika Kyung Joon mendekat, Da Ran mencoba untuk memakai cincinnya kembali untuk menghindarinya, tapi Kyung Joon berkata : Jangan berbohong pada dirimu sendiri lagi!
Cincin itu jatuh ke tanah... dan mereka berciuman!!!!!
OMO! Jadi resmi sudah, Da Ran mencium Kang Kyung Joon, buka Seo Yoon Jae! [karena Da Ran melepas cincinnya^^].


Aku tahu ini akan terjadi, adegan ciumannya di akhir episode. Tapi aku senang akhirnya Kyung Joon tahu kalau Da Ran menyukainya. Aku senang sekali kalau Kyung Joon bahagia. Rasanya terlalu berat baginya menghadapi kehidupan ini. Dengan pertukaran jiwa ini setidaknya ia bisa merasakan kehangatan.

Best Scene epsiode ini adalah saat mereka tidur bersama. Sedi sekali mendengarkan curahan hati Kyung Joon. Apa yang ia rasakan selama ini, bahkan pikirannya setelah ia sadar. Tapi jika ia mengatakan kalau tak ada yang mebgingatnya itu tak mungkin. Jikalau pun Da Ran lupa, aku yakin ada Ma Ri bersamanya. Tapi mungkin yang di harapkan Kyung Joon adalah Da Ran. Aku semakin galau dengan akhir kisah drama ini. Siapa yang akan di pilih Da Ran. Lalu benarkan dia akan pindah sekolah?

Meski belum pasti apakah pada akhirnya semua kembali ke tubuh masing-masing dan hidup bahagia, sepertinya ada kemungkinan kalau saat mereka kembali maka Kyung Joon akan kehilangan ingatan. Tapi aku berharap itu tidak terjadi, karena Da Ran akan terluka.
Dan sedikit teori, aku rasa mereka akan kembali ke tubuh masing-masing apabila Kyung Joon sudah tahu siapa ayahnya. Karena semakin mendekati kebenaran, aku rasa Kyung Joon makin sering pingsan dan juga tertukar semakin lama.

PART 13


Episode 13 dimulai dengan ciuman Hot Da Ran dan Kyung Joon, bukan Yoon Jae, ingat, cincin Da Ran telah jatuh. Saat mereka berhenti, Da Ran masih sangat terkejut dengan apa yang terjadi. Dia berkata : Orang seperti aku, aku harus kelaut dan tenggelam...
Kyung Joon berkata : Tentu saja, kau kan baru berselingkuh.
Da RAn berkata : Semua ini salahmu.
Tapi Kyung Joon berkata : Kenapa kau menyalahkan aku untuk itu? Ayo kita pergi dan membuat pesta ulang tahun.
Ia lalu membawa Da Ran pergi.

Di Rumah sakit, perawat Kyung Joon's body memberitahu Se Young kalau hari ini adalah hari ulang tahun Kyung Joon. Ma Ri datang dan melihat seorang pria sedang bicara dengan Se Young tentang kepindahan Kyung Joon ke rumah sakit lain. Ma Ri mengikutinya dan akhirnya tahu kalau pria itu adalah ayah Yoon Jae. Ma Ri mencoba mengkonfirmasinya. Ma Ri bertanya kemana ayah Kyung Joon akan membawa Kyung Joon. Ma Ri : Karena kau adalah ayah Yoon Jae, jadi kau ingin menyembunyikan Kyung Joon?
Ma Ri kemudian pergi.

Sementara itu Kyung Joon dan Da Ran sedang bersenang-senang dengan pesta ulang tahun Kyung joon. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Kyung Joon menghentikan Da Ran untuk masuk ke pagar. Kyung Joon bertanya : Sebelum kita masuk, apakah kau tidak melupakan sesuatu? Apakah ada sesuatu yang ingin kau berikan padaku?
Da Ran memikirkan sesuatu dan sepertinya hal yang tidak harus ia pikirkan. Hahahhaha. Da ran marah dan berkata : Apa yang kau pikirkan?! Lupakan!

Kyung Joon berkata : Hadiah. Hadiah ulang tahun. Ayolah. Pakaikan di tanganku.
Tapi Da Ran menolak. Jadi Kyung Joon menggodanya lagi. Kyung Joon melihat jamnya seolah-olah menghipnotis dan berkata : Pada saat ini, pada jam ini, menit ini, kau akan mengingatku selalu.
Da Ran berkata : Batalkan hipnotis itu, atau aku ambil kembali.
Kyung Joon tentu menolak. Dan ternyata Ma Ri ada disana, melihat Kyung Joon dan Da ran. Ma Ri mendekati Da Ran dan berkata : Aku ingin menyampaikan sesuatu pada Kyung Joon, tapi aku tak bisa mengatakannya di depanmu. Da Ran meninggalkan mereka berdua.

Ma Ri menuju Kyung Joon dan akan mengatakan, namun melihat Kyung Joon yang sedang good mood, jadi Ma Ri berkata : Aku tak akan mengatakan apapun yang membuatmu sedih. Aku hanya akan mengatakannya pada guru Gil.
Kyung Joon berkata : katakan saja padanya.
Ma Ri berbicara pada dirinya sendiri : Jika Da Ran teacher tahu kalau ayahmu adalah ayah Yoon Jae, kalian berdua tak akan bertemu lagi...

Da Ran sendirian di kamarnya mengkhayal kalau dirinya menggunakan hadiah dari Kyung Joon, yaitu 'sebuah tiket ke duani lain'. Da Ran membayangkan dirinya di dalam sebuah ruangan dan juga dunia bawah laut, tentu saja bersama Kyung Joon. Da Ran sadar dan hatinya berbunga-bunga. (Lagi bahagia ye...).

Paginya, mereka sarapan bersama dan Kyung Joon berkata bahwa ia mendapatkan vitamin waters dari Ma Ri.

Di restoran pangsit keluarga Da Ran, sebuah kejadian lucu terjadi lagi. Kepala sekolah Da Ran dan paman Kyung Joon ada di luar restoran, menguntit orang tua Da Ran. Paman mendorong dirinya untuk masuk tapi ibu Da Ran keluar dan mendekatinya dan memegang tangannya. Paman berfikir ibu Da Ran memiliki perasaan padanya, namun ternyata ibu berfikir kalau paman itu pengemis, HAHAHHAHAH dan memberikannya 2000 won. Ibu menyuruhnya pergi.

Di Sekolah, Ma Ri bersama Da Ran dan Choong Sik. Ma Ri menyadari bahwa Da ran tidak memakai cincin. Jadi mereka pergi ke bangku tempat Da Ran menjatuhkan cincin dan tidak bisa menemukannya. Ma Ri berkata : Aku sudah bertemu ayah Kyung Joon. Aku cukup yakin bahwa itu dia. Tapi apa yang terjadi sekarang? Kau melupakan Seo Yoon Jae? jadi kau bersama Kyung Joon? Tolong temukan cincin itu kembali.

Di Rumah Sakit, Kyung Joon bertemu Teddy bear dan bertanya dimana kelinci. Teddy bear berkata kalau kelinci sakit, jadi mereka pergi menemui gadis kecil itu bersama-sama. Di kamar rawat inapnya, gadis kecil itu sedang berbaring, ia mengalami pendarahan di hidung, ia juga diinfus dengan sekantong darah di sampingnya. Ibu anak itu mengatakan, gadis itu ingin DR. Seo menyentuh tangannya.
Tapi Kyung Joon tak tahan melihat darah, jadi ia meninggalkan ruangan. Setelah ia berada diluar, ia berubah pikiran dan kembali ke kamar gadis kecil itu. Kyung Joon menguatkan dirinya dan akhirnya menyentuh tangan gadis kecil itu. Teddy bear bertanya : Dokter Mengapa kau begitu takut?
Kyung Joon : Bahkan jika kau menjadi dewasa, kau akan punya sesuatu untuk ditakuti.
Teddy bear berkata : Orang-orang berkata bahwa kita tidak bisa menjadi dewasa, tidak ada cara untuk kami menjadi dewasa...

Anyway,, Hipnotis Kyung Joon sepertinya berlaku untuk Da Ran. Ketika pukul 10:10, Kyung Joon akan muncul dalam pikirannya. Dimana-mana, tak peduli apa yang ia lakukan. Dan sepertinya waktu berhenti di pukul 10:10. Da Ran bertemu Kyung Joon dan ia berkata : Ini tidak bekerja. Hatiku ingin pergi padamu.
Kyung Joon sangat bahagiaaaa. Ia tersenyum senang. Tapi Da Ran memutuskan untuk menemukan cincinnya dulu.

Mereka pergi ke taman, dekat bangku, dimana Da Ran menghilangkannya. Choong Sik ternyata di sana, bersembunyi. Choong Sik mendengar percakapan mereka. Ini tentang sesuatu 'selingkuh', 'KKJ', 'minta maaf', dan 'pergi ke laut'. Dan kalian tahu bagaimana Choong Sik, ia membuat kesimpulannya sendiri.

Choong Sik pulang ke rumah saat melihat orang tuanya diam-diam makan semangka (Di Korea semangka mahal). Choong Sik mengatakan kalau Da Ran berselingkuh. Ayah Da Ran langsung melaporkan Da Ran ke polisi karena berselingkuh. Da Ran masuk penjara. Tapi Kyung Joon ikutan berkata : Aku juga, aku juga berselingkuh. Hahhahh. Jadi mereka dipenjara bersama-sama.

Sementara itu Choong Sik dan Ma Ri masih berusaha mencari cincin. Ma Ri berkata : Da Ran hanya menyukai Yoon Jae. Dia tidak bisa menyukai siapapun. Dia sudah berjanji padaku.
Ma Ri lalu pergi.

Da Ran dan Kyung Joon akhirnya keluar dari penjara, mereka pulang ke rumah dan berbicara. Kyung Joon : Jika kami bertukar lagi, berjanjilah padaku, kau akan menggenggam tanganku.
Kemuadian Da RAn meletakkan jam tangan di tangan Kyung Joon dan mereka berpelukan.

Ma Ri dibalik dinding, melihat semuanya. Dan ia benar-benar terluka.

Hari berikutnya, Ma Ri mulai mengancam Da Ran : guru Da Ran, sebaiknya kau menemukan cincinnya. Jika kau tidak bisa, maka aku akan menemukannya untukmu.
Da Ran berkata : Aku tidak kehilangannya. Aku yang melepasnya.

Sementara itu orang tua Yoon Jae bertengkar lagi. Ibu berkata kalau penyakit Yoon Jae kambuh lagi. Ibu ingin mengambil darah Kyung Joon untuk menyelamatkan Yoon Jae lagi. Tapi ayah menentangnya (BAGUS DAD!!). Semua orang meminta Yoon Jae melakukan cek kesehatan. Ma Ri sendiri sedang merencanakan sesuatu. Sepertinya ia ingin mempertemuka orang tua Yoon Jae, Da RAn dan paman Kyung Joon.

Ibu Yoon Jae dan Se Young ada di ruang rawat Kyung Joon's body dan mereka ingin mengambil darah Kyung Joon. Da tiba-tiba sesuatu yang aneh terjadi lagi. Tampaknya tubuh Kyung Joon menolak injeksi itu. Se Young mengatakan pada ibu : Aku tidak ingin mengambil darah Kyung Joon. Aku tak bisa. Kau sebaiknya meminta Yoon Jae melakukannya.
Mereka berdebat mengenai hal itu di kamar Kyung Joon dan tentang bagaimana mereka adalah saudara kandung (dengan orang tua yang sama, hanya saja Kyung Joon lahi di rahim ibu pengganti)...
Dan Kyung Joon ada diluar mendengar percakapan mereka. Dia akhirnya tahu tentang semuanya. Ibu melihatnya dan berkata : Kyung Joon lahir hanya untuk menyelamatkanmu, Yoon Jae. Kau lebih penting dari pada dia!
OMG!!! Betapa hancurnya hati Kyung Joon mendengar hal itu.

Sementara itu di restoran paman, Da RAn sedang menunggu ayah Kyung Joon. Da Ran sangat terkejut karena yang datang adalah ayah Yoon Jae.

Kyung Joon sangat terluka dan ia kembali ke rumah. Ma Ri berkata : Ketika semuanya kembali normal, ayo kembali ke Amerika bersamaku dan lupakan semuanya.

Kyung Joon berkata : Aku tak akan pergi ke Amerika, aku akan disini bersama Da Ran.
Ma Ri berkata : KAu tak bisa. Kau tak bisa di sini. Karena Da Ran tahu semuanya sekarang. Dia bertemu ayahmu sekarang. Dia tahu kalian bersaudara. Dia pura-pura tidak tahu. Dia hanya berfikir Yoon Jae lebih penting darimu. Jadi dia berpura-pura.

Kyung Joon berkata : Tidak, itu tidak benar.
Ma Ri berkata : Jika kau tak percaya, kau bisa pergi melihatnya sendiri.
Kyung Joon pergi dan menemukan kalau Da Ran bertemu ayahnya.

Da Ran pulang dan bertemu Ma Ri. Da RAn tampak lelah, dan Ma Ri bertanya padanya dengan banyak pertanyaan. Ma Ri berkata kalau Kyung Joon sudah tahu semuanya. MA Ri berkata apa yang dikatakn Kyung Joon, bahwa Kyung Joon ingin berada disininya, Mereka harus bertukar kembali. Lalu Yoon Jae yang membutuhkan darah Kyung Joon untuk tetap hidup. Da Ran yang sama sekali tak tahu apapun yang terjadi terkejut, tapi sebenarnya Ma Ri berbohong padanya. Ma Ri mempropokasi mereka dan membiarkan Kyung Joon mengetahui kalau Da Ran lebih menyukai Yoon Jae. Ma Ri berkata : Untuk Kyung Joon, aku akan melakukan semuanya.

Semuanya sedang tak baik. Da Ran salah paham pada Kyung Joon. Kyung Joon salah paham pada Da RAn. dan Ma Ri yang melakukannya untuk mendapatkan cinta Kyung Joon?

Kyung Joon pulang ke rumah untuk mengkonfirmasi pada Da RAn. Kyung Joon melihat gambar 2 malaikat dan bertanya : Jadi kau tahu semuanya? Kenapa kau berpura-pura tak tahu? Katakan padaku kenapa kau mengkhawatirkanku?
Kyung Joon mencoba memegang tangan Da Ran tapi Da Ran menolak. Kyung Joon melihat Da Ran mengenakan cincinnya. Da Ran berkata : Kyung Joon, tolong selamatkan Yoon Jae dan kembali ke tempatmu semula....
Kyung Joon menjawab dengan mata berkaca-kaca : Jika Da Ran menginginkan itu.......

Lalu kali ini Jang MA Ri. Sejak awal aku menyukainnya. Tapi di episode ini aku sungguh membencinya. Aku nggak tahu bagaimana pendapat kalian, tapi bagiku aku membencinya. Berbohong. Dan membuat orang lain lebih terluka. Oke, aku tahu ia melakukannya untuk Kyung Joon. Dia menginginkan Kyung Joon. Makanya ia berbohong. Tapi, aku tetap membenci sikapnya itu.

Aku beneran kasian sama Kyung Joon. Setelah hidupnya yang sulit, yang bisa membuatnya tertawa hanya DA RAn. Hany Gil Da RAn. Tapi karena Ma Ri, karena gadis itu, ia bahkan harus mengalami penderitaan yang berat LAGI, orang yang ia sukai, yang ia cintai, ia menyangka Da RAn berbohong padanya. Bukankah itu menyakitkan. Disaat sebuah kenyataan pahit terungkap, karena kebohongan seseorang , ia lebih menderita lagi. Berharap akan ada yang memeluknya, malah ia dibohongi. Membuatnya semakin sedih, bahwa tak ada orang yang ada dipihaknya lagi.

Jika Kyung Joon tahu kebohongan MA Ri, apa yang akan terjadi. Hilang sudah kepercayaan Kyung Joon padanya. Dan Ma Ri akan kehilangan Kyung Joon, SELAMANYA. Sementara itu Da RAn, aku memang nggak terlalu paham Ma Ri membicarakan apa saja pada Da RAn, tapi sepertinya ia juga sedih karean Yoon Jae sakit. Bukannya masalah mencintai siapa, tapi jika mungkin ia ingin Yoon Jae tetap hidup, meski seluruh hatinya untuk Kyung Joon.

Aku terbawa Emosi malam ini. Sungguh. Maaf bagi penggemarnya Jang Ma Ri. Se Young, malam ini aku sungguh menyukai sikapmu. Setidaknya kau tidak mengambil Darah Kyung Joon tanpa persetujuan. Episode hari ini Daebak. Episode paling membahagiakan dan paling menyedihkan.
ottokhe...

PART 14

Photobucket

Da Ran melihat seorang pria berdiri di tengah cahaya terang, ia bertanya apakah itu Kyung Joon atau Yoon Jae. Yoon Jae's body berkata : Aku adalah orang yang kau inginkan...
Mereka sama-sama pergi kekamar san melihat Kyung Joon's body berbaring di tempat tidur. Da Ran bertanya : Siapa dia?
Yoon Jae's body menjawab : Itu adalah orang yang kau buang.
Dan Da Ran terbangun. Itu hanya sebuah mimpi.

Da Ran bangun dipagi hari dan ia pergi untuk melihat Kyung Joon. Da Ran bertanya : Kyung Joon, kau baik-baik saja? Apakah kau merasa tak baik? Ayo ke rumah sakit.
Tapi Kyung Joon berkata : Lupakan. Ini, Tubuh Yoon Jae yang sakit, bukan aku. Aku tak peduli.

Sebelum Da Ran meninggalkan rumah, ia menulis memo untuk Kyung Joon, menyuruhnya minum obat.
Ma Ri datang mengkonfirmasi apa yang dikatakan Da Ran semalam. Kyung Joon berkata : Itu benar. Dia tahu. Dia hanya menggunakanku untuk menyelamatkan Yoon Jae. Aku akan melakukan sesuai dengan apa yang ia inginkan. Dan kemudian aku akan menghilang darinya.

Da Ran pergi menemui ibu Yoon Jae dan ibu berkata kalau Yoon Jae harus mendapatkan darah Kyung Joon agar ia bisa selamat. Da Ran berkata : Kyung Joon lebih penting dari Yoon Jae. Aku ingin kau minta maaf pada Kyung Joon dan menjelaskan pada Yoon Jae apa yang terjadi, dan setelah itu kita bisa menyelamatkan Yoon Jae.

Photobucket
Setelah Da RAn pulang, ia mengatakan pada Kyung Joon kalau ia akan makan malam dengan orang tuanya dan mereka pergi ke restoran. Ketika mereka menunggu orang tua datang, Kyung Joon lagi-lagi memburukkan tubuh Yoon Jae. Dia mengatakan : Tubuh Yoon Jae alergi terhadap jamur, jadi dia tak boleh makan itu... dan beberapa hal lainnya. Da RAn berkata Kyung Joon tak boleh bersikap begitu karena mereka adalah orang tua Kyung Joon selanjutnya.
Kyung Joon berkata : Bagaimana jika aku mengatakannya disini, bahwa aku Kyung Joon?
Kyung Joon lalu memperlihatkan gambar malaikat miliknya. Da Ran menghentikannya dan orang tua datang.

Ibu memisahkan kacang hitam saat ia makan. Da Ran menjelaskan kalau Kyung Joon juga membenci kacang hitam. Orang tua akhirnya menjelaskan bagaimann hal itu bisa terjadi tentang Yoon Jae dan Kyung Joon. Mereka berkata : Kau dan Kyung Joon sebenarnya adalah kembar. Karena tubuh ibumu terlalu lemah, kami memilih Yoon Jae. Kami menyimpan Kyung Joon di di fertilized egg (mungkin disimpan gitu? Hahahha, aku nggak ngerti). Dan saat kami menemukan Yoon Jae sakit, kami memutuskan menggunaka ibu pengganti.
Kyung Joon berkata : Oh, jadi kalian lebih memilih Yoon Jae dari pada aku?
Kyung Joon benar-benar marah dan meninggalkan ruangan. Da Ran mencoba mengejarnya, tapi ia berteriak pada Da RAn : Orang tuaku memilih Yoon Jae dari pada aku, kau juga..!

Kyung Joon pergi menemui paman dan bibinya. Ia bertanya mengenai kisah ibu Kyung Joon. Mereka berkata ibu Kyung Joon (Hee Soo) benar-benar mencintai ayah Yoon Jae sehingga ia melakukan segalanya, termasuk hamil untuk mereka dan melahirkan Kyung Joon sendiri di Amerika.

Kyung Joon benar-benar frustasi dan marah, ia pergi ke rumah Yoon JAe. Ia bertanya pada ibunya sambil menangis : Kenapa kau melakukan itu?
Ibu berkata : Untuk Yoon Jae, aku akan melakukan apapun. Ibu Kyung Joon adalah orang yang sangat baik hati, jadi ia mengabulkan permintaan kami.
Kyung Joon berkata : Jika kau benar-benar mencintainya, kau seharusnya tak membiarkannya melakukan itu. Mengapa kau menggunakannya untuk melahirkan Kyung Joon??!!!

Photobucket

Kyung Joon meninggalkan mereka dengan hati yang terluka. Ia pergi ke bar untuk minum saat semua orang mencoba menghubunginya. Ia akhirnya mengangkat telpon Da Ran. Da Ran pergi kesana.

Kyung Joon bertanya pada Da Ran tentang kebenaran, untuk siapa perasaannya. Kyung Joon benar-benar marah tentang Da Ran yang menggunakannya hanya untuk menyelamatkan Yoon Jae. Atau apakah akan berbeda ceritanya jika ia dilahirkan pertama dan bukan Yoon Jae. Da Ran berkata : Karena kau baik hati,
Itu membuat Kyung Joon makin marah, ia meninggalkan Da Ran dan pergi ke kamar mandi. (Note : Da Ran sebenarnya menyukai Kyung Joon lebih dari apapun, namun ia seolah memihak Yoon Jae karena manipulasi Ma Ri, karena kebohongan Ma Ri yang mengatakan kalau Da Ran semakin menyakiti Kyung Joon jika berada disisinya).

Kyung Joon melihat jam yang dihadiahkan Da Ran untuknya, ia meninggalkannya di kamar mandi. Ma Ri datang untuk mencari Kyung Joon dan waiter yang menemukan jam itu memberikannya pada Ma Ri. Di rumah, Kyung Joon mabuk dan membuang buku yang digambar ayahnya : Buku keajaiban apa ini?

Sementara itu Ibu Yoon Jae bertemu dengan Se Young dan berkata bahwa lebih baik untuk Kyung Joon tidak tahu apa-apa ketika ia terbangun nanti.

Pagi berikutnya Da Ran berbincang dengan Kyung Joon ketika ia menyadari bahwa Kyung Joon kehilangan jam yang ia berikan. DA Ran sedikit marah tentang hal itu. Sebelum pergi ke sekolah, ia mendapat telpon dari ibu Yoon Jae yang mengatakan bahwa Yoon Jae akan kerumah sakit hari ini untuk mendapatkan donor darah dari Kyung Joon.

Di Sekolah, Da Ran terus memikirkan kenapa Kyung Joon tak memakai jam tangannya lagi dan rasanya pukul 10:10 sepanjang waktu bagi Da Ran. Ia terus memikirkan Kyung Joon, ia menangis dan terluka.

Kyung Joon pergi ke rumah sakit dan melakukan persiapan untuk operasi bagi Kyung Joon's body. Se Young berkata : Lucu sekali, ia menolak ketika aku menyuntiknya, tapi sekarang tidak. Dia adalah adikmu.
Kyung Joon akan dioperasi di Jerman, jadi Yoon Jae's body akan kesana juga. Ketika Da Ran memberitahukan berita ini pada orang tuanya, orang tuanya bertanya apakah Da Ran akan ikut ke Jerman, tapi Da Ran mengatakan ia akan tinggal di Korea.

Kyung Joon mengatakan pada Da Ran bahwa ia sudah mendaftarkan rumahnya ke agen real estate dan ia berharap Da Ran akan mengepak barangnya selama ia ada di Jerman.

Ma Ri masih memutuskan tidak mengembalikan jam tangan itu pada Da Ran.

Kyung Joon kembali ke bar dimana ia meninggalkan jam tangannya. Tapi pelayan mengatakan kalau seorang gadis sudah membawanya. Dia bertemu Ma Ri dan meminta jam tangan. Sementara itu Da Ran melakukan hal yang sama. Ia pergi ke bar dan mencari jam tangan itu, tapi pelayan mengatakan seorang pria baru saja datang mencari jam tangan itu.

Di Rumah, Da Ran melihat Kyung Joon sedang memegang tempat sampah, membuang semuanya. Kyung Joon berkata : Aku bukan kau, yang mengambil kembali sampah yang sudah kau buang.

Photobucket
Kyung Joon bertemu orang tuanya dan mengucapkan selamat tinggal. Dia berkata : Ini adalah terakhir kali, ayo berpelukan.
Kyung Joon memeluk ayah dan ibunya. Da Ran berkata : Jika Kyung Joon kembali, dia akan mendapat orang tua baru, ini adalah hal baik.
Tapi Kyung Joon berkata : Ini adalah hal baik hanya untuk Yoon Jae, bukan untukku.
Kyung Joon meninggalkannya menuju bandara.

Da RAn di rumah sakit bersama ibu Yoon Jae, melihat Kyung Joon. Da ayahnya melihat Kyung Joon dari luar.

Photobucket
Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae di bandara. Ma Ri sudah menunggunya. Dia berkata : Kyung Joon, ayo kita pergi bersama-sama.
Kyung Joon berkata : Jangan dekati aku. Aku tidak akanpergi ke Jerman. Aku akan pergi dan menghilang.
Ma Ri berkata : Tapi jika kau tetap dalam tubuh Yoon Jae, kau akan sakit juga dan itu berbahaya bagimu.
Tapi ia berkata : Aku tak peduli. Aku tidak akan mendengarkan apa yang orang lain katakan.

Ma Ri memanggil Da Ran dan Da Ran berlari ke bandara. Kyung Joon akan memasuki tempat imigrasi saat Da Ran memanggilnya. Da Ran : Kyung Joon, jangan pergi, aku akan memberitahukan padamu yang sebenarnya. Ayahmu sangat mencintai ibumu. Tapi tak ada cara lain untuk menyelamatkan Yoon Jae. Jadi ibumu bersedia melakukan itu. Dia berkata bahwa ia bersedia hidup tidak beruntung karena cinta. Jadi jangan pergi. Selamatkan Yoon Jae dan biarkan aku hidup dalam ketidak beruntungan... Karena aku mencintaimu.. Kyung Joon.

Mereka akhirnya pulang dan Da Ran mengatakan bahwa mereka harus menemukan proffesor yang tahu mengenai buku itu. Kyung Joon menemui profesor dan profesor mengatakan pada Kyung Joon bahwa ibu Kyung Joon lah yang menulis buku itu sedangkan ayah Kyung Joon yang membuat ilustrasinya. Sebelum dia meninggal, ibu Kyung Joon memberikan buku itu pada Profesor dan memintanya untuk memberikannya pada Yoon Jae dan berdoa, jika Yoon Jae dan Kyung Joon bertemu lagi, maka akan terjadi keajaiban, oleh sebab itu buku itu berjudul 'MIRACLE'.

Jadi Kyung Joon membuat keputusan. Jika mereka tertukar kembali, ia akan lupa segalanya, itulah bagaimana ia mendapatkan kebahagiaan, seperti yang ibunya harapkan (jika ia terbangun, ia akan mendapatkan keluarga baru dan ia harus melupakan Da Ran dan semua kenangan indah bersama Da Ran).

Kyung Joon sendirian di rumahnya. Ia melihat rumahnya kosong, dan ia berimajinasi Da Ran ada disana, datang padanya.

Photobucket
Da Ran datang kerumah dengan beberapa roti dan mereka berbicara. Kyung Joon berkata : Besok aku akan pergi ke rumah sakit dan mereka akan mengambil darah Kyung Joon.
Da Ran berkata : Ada kemungkinan besok semuanya akan berakhir, aku akan memegang tanganmu, ketika saat saat itu tiba.
Kyung Joon berkata : Tidak, kau harus ada di dekat tubuh Yoon JAe. Jangan didekatku. berjanjilah padaku. Tidak ada yang berubah bahkan setelah kecelakaan itu. berfikirlah bahwa Kyung Joon tak pernah memasuki kehidupanmu. Lupakan semua kenangan yang kita miliki. Berpura-puralah bahwa itu tak pernah terjadi.
Da Ran berkata : Baiklah, jika itu yang kau inginkan, aku akan berpura-pura semuanya tak pernah terjadi.

Photobucket
Photobucket
Tapi kemudian Da Ran mennagis. Da Ran tak ingin Kyung Joon melihatnya menangis, jadi ia berpura-pura mengambil sesuatu di lemari es, tapi sebenarnya Kyung Joon juga menangis.

Photobucket
Besoknya, mereka pergi ke rumah sakit. Ma Ri dan Da Ran menunggu dengan cemas di luar. Selama transfusi darah, Yoon Jae pingsan. Ma Ri pergi menemui Kyung Joon. Ia masih berbaring.

Photobucket
Yoon Jae juga masih berbaring di ruangan lain. Da Ran pergi melihatnya dan memanggilnya : Kyung Joon... Kau Kyung Joon, bukan?

Photobucket

Photobucket
Photobucket

.PART 15

Photobucket

Photobucket

Yoon Jae / Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae sedang berjalan dan melihat dirinya sedang membaca buku MIRACLE yang ditulis ibunya dan Kyung Joon sedang berbaring di tempat tidur masa kecilnya. Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae bicara pada dirinya yang lain (Kyung Joon Shin) : Jika aku menggenggam tanganmu, kita akan kembali ke tempat dimana kita seharusnya berada, dan aku akan lupa semuanya. Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae hampir meraih tangannya (tubuhnya) saat ia mendengar suara Da Ran : Kyung Joon... Kau Kyung Joon, bukan?

Kyung Joon terjaga di rumah sakit di hadapan Da Ran. Ia menyadari ia masih didalam tubuh Yoon Jae. Dia tak menanggapi Da Ran, ia lalu segera berlari ke ruangan Kyung Joon. Ma Ri ada di sana, bersama Kyung Joon yang masih terbaring tak sadarkan diri. Ma Ri berkata : Tidak ada yang terjadi di sini, dia tidak terjaga. Apa kau Kyung Joon? Apa kau Yoon Jae?

Kembali ke mimpi atau imajinasi Kyung Joon, ketika ia akan mengenggam tangan Yoon Jae, ia berkata : Jika kita bertukar sekarang, seseorang akan tidak beruntung/tersakiti/menyedihkan karena situasi ini, jadi beri aku lebih banyak waktu...."
dan Yoon jae yang sebenarnya menepiskan tangan Kyung Joon, sehingga mereka tak berpegangan tangan dan tidak tertukar. Ia masih Kyung Joon.

Photobucket
Setelah itu Ma Ri dan Da Ran bertanya padanya lagi tentang apa yang terjadi. Tapi ia berkata : Aku tidak ingat apa-apa. Aku Kyung Joon. Tapi aku tak ingat apapun. Kita tahu Kyung Joon berbohong. Ketika orang tua Yoon Jae datang, ia berakting seperti Yoon Jae sehingga Ma Ri dan Da Ran yakin kalau Kyung Joon tak ingat apapun.

Da Ran dan Ma Ri pulang bersama Kyung Joon, mereka mencoba mengkonfirmasi lagi, tapi Kyung Joon mengatakan bahwa ia tak ingat apapun. Ma Ri bahkan memperburuk keadaan dengan mengatakan : Da Ran menikah dengan Seo Yoon Jae, bukan kau. Ini cincin Yoon Jae, bukan milikmu Kyung Joon. Kau mungkin tak ingat, tapi kau saaaaangat mencintaiku, Ma Ri. Kita tinggak bersama di lantai dua.
Kyung Joon berkata : hentikan itu.
Ma Ri : Jadi kau bohong? Mengapa kau berbohong? Aku hampir mempercayaimu. Da Ran juga percaya padamu.
Kyung Joon berkata : Aku berjanji padanya, ketika aku bangun, aku akan melupakan segalanya. Aku tak berbohong.

Kyung Joon berkata pada Da Ran bahwa karena ia tak ingat apapun, itu bagus, karena tidak boleh ada sesuatu yang terjadi.
Da Ran berkata : Ada banyak hal yang terjadi, aku seharusnya tidak melupakannya.

Photobucket
Keesokan paginya, Da Ran menawarkan diri untuk membawa Kyung Joon ke rumah sakit, namun Kyung Joon emnolak. Da Ran mengkonfirmasi lagi : Apa kau benar melupakan segalanya? Apa kau hanya mencoba untuk melupakannya karena kau berjanji padaku? Kau hanya berakting, kan?
Kyung Joon berkata : Janji apa? Aku tidak ingat sama sekali.
Da Ran berkata : Ketika kita makan roti dan ayam, kau membuat janji padaku. Bagaimana dengan 10:10? Kau ingat?
Kyung Joon berkata : 10:10? Ini belum jam 10.
Da Ran tak menyerah, ia menunjukkan semua barang mereka dalam kantong sampah plastik, dan bertanya padanya sekali lagi. Kyung Joon tetap berkata ia tak ingat apa-apa dan akan membuang barang kenangan mereka. Kyung Joon sudah ada di depan rumah, dan truk sampah akan mengambil sampah di depan rumahnya. Kyung Joon ragu, ia melihat sekali lagi barang kenangannya dan Da Ran. Da Ran datang dan berkata : Kau hanya pura-pura kan? Jika kau tak ingat apa-apa, buang semuanya.
Dan, seperti yang ada di preview Kyung Joon membuang semua barang kenangan mereka!!!

Photobucket
Da Ran terkejut. Di Rumah, Da Ran berkata : Apa kau menyadari kalau kau membuang semua kenangan kita?
Kyung Joon berkata : Aku tak mengerti apa yang kau bicarakan, lupakan semuanya.
Kyung Joon meninggalkan Da Ran dan masuk ke kamarnya. Di luar, Da Ran berkata sambil menangis sedih : OK, jika itu yang kau inginkan, aku akan melupakanmu. Tapi terlalu banyak hal untuk dilupakan, jadi tolong beri aku waktu. Ini akan memakan waktu.
Da Ran menangis. Sementara itu Kyung Joon juga menangis dikamarnya.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Sementara itu di rumah sakit, Ma Ri memakaikan sebuah couple t-shirt merah pada Kyung Joon's body, dan meminta Choong Sik memotret mereka. Ma Ri berimajinasi bahwa Kyung Joon adalah pangeran tidur, sedangkan dia adalah Snow White dan memaksa Kyung Joon untuk menyukainya.

Kyung Joon dan Da Ran bertemu ibu Yoon Jae. Kyung Joon berkata : Jika Kyung Joon menemukan kebenaran, dia akan lebih terluka.

Keduanya kembali ke rumah, mereka makan ramyeon, tidak seperti keluarga, tapi mereka seperti 2 orang stangers yang saling berhadapan. Da Ran berkata padanya : Ketika aku melihatmu, aku tahu itu...

Di Sekolah, wakil kepsek memanggil Da Ran karena Da Ran yang ingin di transfer ke sebuah sekolah diluar kota.

Kyung Joon dan Ma Ri di rumah sakit. Kyung Joon mengatakan pada Ma Ri : Jika Kyung Joon kembali normal, jangan biarkan ia bertemu Da Ran, tak peduli dimanapun.
Ma Ri : OK. Aku mengerti, aku tak akan membiarkan itu terjadi

Da Ran bersama orang tuanya dan ia mengatakan pada ayah dan ibunya bahwa Yoon Jae akan pergi ke Jerman ketika ia pindah ke luar kota. Ayah dan ibu tampaknya tak memahami apa yang terjadi pada mereka, tapi Da Ran sudah mengambil keputusan.

Da Ran kembali ke rumah Kyung Joon. Kyung Joon berkata : aku dengar dari Ma Ri, bahwa ada sesuatu yang special diantara kau dan aku.
Da Ran berkata : Itu bukan sebuah hubungan, itu hanya skandal. Apa kau tahu bahwa Kyung Joon digunakan untuk menyukaiku? Dia melakukan segalanya untukku, dia memperlakukanku dengan baik, menyanyi untukku. Jika itu maksudnya...

Kyung Joon pergi menemui paman dan bibinya. Ia berkata : ketika Kyung Joon bangun, tolong perlakukan dia dengan baik..


Orang tua Da Ran meminta Da Ran untuk memikirkan keputusannya lagi, Tapi Da Ran bersikeras. Choong Sik mendengar percakapan itu dan ia pergi menemui Yoon Jae.
Dia bertanya pada kakak iparnya : Kau tahu, kakakku pergi interview untuk sekolah di luar kota. Bagaimana kau bisa melakukan itu pada kakakku? Kau sungguh berhati dingin.

Kyung Joon masuk ke rumahnya dan melihat rumah itu kosong. Dan ia mulai berfikir tentang semuanya, tentang bagaimana semuanya akan berakhir, dan bagaimana jika ia tak bisa melihat Da Ran lagi. Kyung Joon tampaknya menemukan jawabannya. Ia lalu mengendarai mobilnya. Ia pergi ke sekolah dimana Da Ran di wawancarai. Kyung Joon menemukan Da Ran sedang berdiri ditaman, melihat bunga matahari. Kyung Joon ingat betapa Da Ran sangat menyukai bunga matahari dan kenangan masa lalu muncul, saat ia akan memberi Da Ran bunga matahari, dan saat ia membuang bunga itu dalam truk sampah. Kyung Joon lalu melihat Da Ran berjalan pergi.

Da Ran menunggu kepala sekolah untuk wawancara. Guru yang melayaninya berkata : Kau mengajar di sekolah yang sangat bagus di Seoul, kenapa kau pindah ke sini?
Da Ran berkata : Oh.. Tidak.. kita.. benar-benar dipisahkan (?)
Guru itu pergi dan mengatakan kepada kepala sekolah bahwa guru baru dari Seoul datang untuk wawancara, adalah guru yang sudah bercerai.
Guru lainnya mulai bergosip tentang tidak baik Da Ran yang bekerja di pedesaan karena akan menimbulkan persepsi negatif. Kyung Joon mendengarnya, dia lalu menyeret Da Ran dari interview.
Kyung Joon berkata pada Da Ran : Kenapa kau disini? Kenapa kau mencoba melarikan diri kesini? Karena aku akan pergi dan menghilang, lupakan saja semuanya dan makan dengan baik.

Ibu Da Ran meminta pada ayah Da Ran membujuk Da Ran tentang keputusan putrinya itu. Ayah dan Da Ran minum bersama. Da Ran menangis. Ia berkata : Dia bilang, aku ingin melarikan diri. Tetapi kemanapun aku melarikan diri, tak ada gunanya.

Kyung Joon sendirian di rumah dan ia menerima telpon dari ayah Da Ran dan ia hanya menjawab : Ya.
Kyung Joon pergi ke pedagang makanan jajanan dan menemukan tempat ayah dan Da Ran minum. Da Ran menyadari Kyung Joon datang dan ia mencoba melarikan diri dari Kyung Joon lagi. Da Ran berkata : Aku tahu kau tidak pernah merasakan hal apa yang aku lakukan, tapi sulit bagiku melakukannya.

Hari berikutnya orang tua Yoon Jae sedang berbicara. Ibu berkata : Keluarga Da Ran dan kita akan bertemu malam ini. Aku penasaran apa yang akan mereka diskusikan. Pernikahan mereka tidak pernah mendaftarkan pernikahan, Ini juag aneh bahwa Da Ran tidak ikut Yoon Jae ke Jerman.

Kyung Joon bertemu Ma Ri dan meminta Jam tangannya dikembalikan.

Da Ran hendak pergi bertemu dengan orang tua, tapi Kyung Joon sudah menunggu diluar dengan mobilnya. Kyung Joon berkata : Jika kau pergi sendiri bertemu mereka, mereka akan berfikir kau gila. Jadi ayo pergi bersama.
Da Ran akhirnya setuju dan mereka pergi bersama. Tapi Kyung Joon malah mengendarai mobilnya keluar Seoul. Kyung Joon berkata : Sebelum bertemu orang tua, aku ingin kau dan aku pergi bersama ke suatu tempat.

Photobucket
Kyung Joon membawa Da Ran ke danau dimana kecelakaan Kyung Joon-Yoon Jae terjadi (Bukannua itu tempat Da Ran ber puing-puing pada Kyung Joon). Kyung Joon mengaku bahwa ia selama ini berbohong. Dia masih ingat semuanya. Kyung Joon : Da Ran, Kau harus kembali ke tempat dimana semuanya seharusnya berada.
Kyung Joon mengambil jam tangannya dan mengubah jarum jam ke pukul 10:10. Dan ia berkata : Semuanya harus kembali ke waktu ketika pukul 10:10.
Kyung Joon membuang jam tangan itu ke danau dan meninggalkan Da Ran di sana............

Da Ran masih berdiri disana sendirian, mengingat semua kenangan diantara dirinya dan Kyung Joon, pemotretan pra pernikahan, ciuman mereka dan semuanya. Dan Da Ran masuk ke dalam air untuk mencari jam itu!

Kedua orang tua sedang bertemu sekarang. Hanya berempat, Da Ran dan Kyung Joon belum datang. Mereka menunggu Da Ran dan Kyung Joon. Orang Tua Yoon Jae berkata kalau Yoon Jae menelpon dan mengatakan ia akan segera datang.

Photobucket
Da Ran berada di jalan mencoba mencari tumpangan. akhirnya ia menemukan jam itu. Kyung Joon tiba lebih awal di tempat pertemuan dan ia berkata : KKJ tidak ada.
Tapi Da Ran berkata : Tidak. Dia ada. KKJ membuat hidupku tetap di pukul 10:10. Aku akan mengatakan sesuatu yang penting sekarang. Jadi dengarkan baik-baik. Aku. Mencintai. KKJ.


Photobucket

Photobucket

PART 16 FINAL

Photobucket

Photobucket

Masih dipertemuan dua keluarga. Da Ran menatap Kyung Joon sambil tersenyum dan berkata : Aku mencintai KKJ. Kyung Joon juga tersenyum ke arahnya. Orang tua Da Ran benar-benar malu pada puteri mereka. Mereka minta maaf pada orang tua Yoon Jae. Semua orang tampaknya heran. Kyung Joon menyeret Da Ran keluar. Ditempat parkir Kyung Joon bertanya kenapa Da Ran melakukan hal itu. Ia mengatakan pasti Da Ran kehilangan pikirannya. Da Ran berkata : Ya aku gila. Aku mencintai Kyung Joon. Aku bahkan masuk ke air mencari arloji ini.
Kyung Joon berkata lagi bahwa ia tak ingat apa-apa. Mengapa kau melakukannya?
Da Ran berkata : Aku tak peduli jika kau tak ingat padaku, aku akan mengingatkanmu. Aku akan membuatmu ingat.
Lalu mereka berpelukan.

Sesuatu terjadi pada tubuh Kyung Joon dirumah sakit. Mesin tetap menampilkan bahwa detak jantung stabil. Se Young memanggil orang tua Yoon Jae. Mereka laru segera ke rumah sakit. Orang tua meminta Se Young tidak menelpon Yoon Jae dan jangan membiarkan Yoon Jae tahu. Sebaliknya, mereka tinggal di rumah sakit menjaga Kyung Joon.

Photobucket
Kyung Joon dan Da Ran pulang bergandengan tangan. Seperti pasangan yang bahagia, saling mencintai. Da Ran melihat pot bunga di jalan. Yoon Jae berkata : Terakhir kali aku memberikanmu bunga, tapi kau membuangnya. Haruskah aku menggantinya dengan yang baru, haruskan aku memberikanmu yang baru? Ayo mengambil beberapa untukmu.
Yoon Jae baru memetik bunga saat seorang ajusshi memanggilnya dan bertanya, apakah gadis itu gila?
Da Ran dengan bunga ditangannya menyanyikan lagu pororo untuk Kyung Joon sambil menari. Hahahhha. Kyung Joon berkata pada ajusshi itu : Dia mungkin gila, tapi bukankah dia cantik?

Di restoran pama kyung joon, Da Ran meninggalkan cincinnya. Ma Ri datang dan bertanya pada mereka untuk mengembalikan cincin padanya. Ma Ri berkata : Aku membelinya. Aku membelinya hanya untuk membuat cerita palsu.

Photobucket
Di rumah, Da Ran dan Kyung Joon duduk di ruang makan. Da Ran mendapat interogasi dari Kyung Joon. Dia bertanya : Sejak kapan kau menyukai KKJ?
Da Ran berkata ia tak tahu, tapi mungkin sejak dibioskop.
Kyung Joon berkata : Jadi sejak kapan kau yakin kalau kau memiliki perasaan?
Da Ran berkata : Ditaman. Sejak aku melihatmu datang dari jauh di taman, jantungku berdegup keras.
Da Ran berjanji padanya bahwa ia akan memperlakukan Kyung Joon dengan baik.

Di rumah sakit, ibu Yoon Jae berfikir tentang apa yang terjadi di masa lalu. Dia memikirkan apakah dia melakukan kesalahan pada Kyung Joon di masa lalu. Dan jika ia terjaga, maka ia akan kecewa dengan apa yang terjadi.

Da Ran pulang ke rumahnya dan semuanya marah tentang bagaimana Da Ran memiliki affair dengan seseorang bernama KKJ. Ibunya hampir gila karena Da Ran, bahkan hampir memotong rambutnya dan bahkan mencoba mencukur rambut Da Ran. Ibu berkata : Nenekmu melakukan hal yang sama saat aku memilih ayahmu.
Tapi Da Ran berkata : Aku akan melakukan hal yang sama.
Ibu akan memotong rambut Da Ran, tapi tentu saja dia tak bisa melakukannya. Karena Da Ran putrinya.

Photobucket
Kyung Joon mengunjungi rumah sakit dan Se Young mengatakan bahwa mungkin Kyung Joon terhubung dengannya.

Kyung Joon kemudian bertemu dengan pasien anak, teddy bear, dan mereka meniup balon bersama. Tapi Kyung Joon memecahkan satu balon. Kyung Joon mengatakan pada dirnya sendiri sambil memegang dadanya : Hati Kyung Joon bisa meledak sekarang.

Ma Ri mengatakan pada Kyung Joon bahwa ia akan pergi ke Jerman bersama Kyung Joon.

Hal lucu terjadi lagi di sekolah. Da Ran membuat sebuah pesta atau sejenisnya bersama Kyung Joon karena ia tak jadi pindah, namun Choong Sik menghalanginya. Kemana saja ia pergi. Da Ran mengatakan bahwa ia harus pulang dengan Kyung Joon. Kyung Joon sudah diluar dengan mobil. Tapi Choong Sik tetap menempel pada Da Ran. Terus mengikuti kakaknya itu.

Kyung Joon mengikuti Da Ran sampai ke kedai pangsit. Ia mengatakan pada Da Ran betapa ia merindukan Da Ran. Tapi ayah Da Ran tidak membiarkan Da Ran keluar rumah, bahkan untuk satu langkah saja.

Photobucket
Da Ran dikamarnya dan mendapat panggilan dari Kyung Joon. Kyung Joon berkata : Mengapa begitu melelahkan hanya untuk bertemu denganmu?
Da Ran berkata : Tunggu saja sebentar lagi, aku akan menemuimu.
Tapi Kyung Joon berkata ia sudah didepan kamar Da Ran. Dilantai bawah. Ia meminta Da Ran melompat ke bawah. Da Ran terkejut saat membuka jendelanya, Kyung Joon sudah ada disana. Bahkan melakukan pose 10:10. Da Ran akan melompat saat ibunya masuk ke kamarnya. Ibu bertanya : Apa yang kau lakukan? Apa kau akan bertemu dengan KKJ? Apa kau tidak malu pada Yoon Jae? Kau bahkan tidak memikirkannya. Pada akhirnya Da Ran melompat.
Terdengar suara Da Ran jatuh ke lantai, ayah mendengarnya dan melihat. Kyung Joon terkejut melihat Da Ran. Mereka lalu bersembunyi.

Ketika mereka bersembunyi, Da Ran mengembalikan jam tangan Kyung Joon padanya. Da Ran bahkan memberanikan diri memberi ciuman di pipi Kyung Joon. Da Ran tersipu lalu pergi. Sementara Kyung Joon tentu bahagia.

Hari berikutnya Ma Ri bersama para pengawalnya pergi menemui Kyung Joon dan mengatakan sesuatu seperti, bahwa ia akan pergi jauh bersama Kyung Joon. Karena tak akan ada yang mengurus Kyung Joon seperti yang aku lakukan.

Di rumah Yoon Jae, Kyung joon mengatakan ia akan pergi ke Jerman bersama ayahnya, sementara itu untuk tubuh Kyung Joon lebih baik tetap berada di korea dan terbangun di korea. Ayahnya berkata kalau Kyung Joon menghilang dari rumah sakit, Ma Ri membawanya pergi.

Photobucket
Kyung Joon menelpon Ma Ri dan mengatakan agar Ma Ri mengembalikan tubuhnya ke rumah sakit. Ma Ri berkata : Aku tidak akan mengembalikannya padamu, bahkan kalau ia sudah kembali normal. Aku tidak akan membiarkan Kyung Joon tinggal bersama Da Ran.
Tapi Kyung Joon mengancam : Maka aku akan menolak perawatan medis, Dan aku akan mati. Jadi, mana yang akan kau pilih?
Ma Ri menangis dan berubah pikiran. Kembali ke rumah sakit, Ibu Yoon Jae memeluk Kyung Joon dan menangis.

Ma Ri pergi ke kedai pangsit untuk bertemu Da Ran dan melihat ayah Da Ran sedang membuat pangsit. Lagi-lagi Ma Ri berbohong pada Da Ran. Karena Da Ran memiliki cincin itu, maka itu artinya Da Ran sudah kembali pada Yoon Jae. Ma Ri mengatakan bahwa ia membuang cincin itu dalam adonan pangsit. Da Ran mencoba menemukan cincin itu didalam adonan pangsit. Ayahnya samapi bingung karena Da Ran membuka semuanya. Bahkan pangsit yang sudah di pesan. Da Ran berkata ia minta maaf pada Yoon Jae karena tak peduli perasaa Yoon Jae. Da Ran sedih. Dan sepertinya Yoon Jae benar-benar menyukainya, karena tubuh Kyung Joon yang ada di rumah sakit meneteskan air mata!!!

Da Ran sedang dalam perjalanan ketika Kyung Joon menelponnya, bertanya tentang Da Ran yang sedang mencari cincin. Kyung Joon berkata cincin itu ada padanya. Dia berkata : Aku merasa tak enak bertemu denganmu seperti ini, saat Yoon Jae tak disini. Jadi, kita tunggu sampai dia kembali.

Kyung Joon mengatakan pada Ma Ri, ketika ia bangun, ia tidak mengharapkan Da Ran ada disampingnya. Tapi ia juga tak mengharapkan Ma Ri bersamanya juga. Dia mengatakan pada Ma Ri untuk menghentikan semuanya. Ma Ri menangis, dan sepertinya ia menerima semuanya.

Hal berikutnya adalah, Ma Ri berada di bandara dan siap meninggalkan Korea. Choong Sik akhirnya melepaskannya, walau ia tak tahu apa alasan Ma Ri meninggalkan Korea. Sebelum ia pergi, Choong Sik menuliskan nomor telponnya di tas mahal Ma Ri dan berkata : Tunggu aku!

Kyung Joon juga mengatakan selamat tinggal pada ibunya sebelum kembali ke Jerman.

Sementara itu di sekolah, Ae Kyung dan guru Na memberikan undangan pernikahan mereka! Chukkhae!!! Wakil kepsek nampaknya sedikit kesal, hahha.

Imajinasi muncul lagi antara Kyung Joon dan Yoon Jae. Kyung Joon dan Yoon Jae bertemu dan tersenyum pada satu sama lain, itu seperti mereka mengatakan selamat tinggal pada satu sama lain sebelum Kyung Joon pergi ke jerman. Kyung Joon bertemu Se Young dan ia berkata : Siapa tahu, ketika aku kembali, kau akan bertemu Yoon Jae yang kau kenal sebelumnya.

Photobucket
Da Ran sedang berjalan saat ia melihat seorang pengemis tidur dengan payung hijau disebelahnya. Dan itu adalah payung Da RAn!! Payung yang ia hilangkan sebelumnya, dihari pertama ia bertemu Kyung Joon. WOW. Ia membawanya ke bengkel payung dan minta diperbaiki, namun ajusshi itu menyuruhnya membuangnya, tapi dia tak mau karena itu payung ajaib. Da Ran kembali ke rumah dan memperlihatkannya pada Kyung Joon. Ia meminta Kyung Joon menuangkan air dengan selang padanya. Kyung joon melakukannya, dengan penyemprot tanaman. Mereka tampak bahagia.

Photobucket
Photobucket
Mereka pergi naik bus lagi, di kursi yang sama dengan saat pertama kali mereka bertemu. Kyung Joon mengatakan pada Da RAn : Jika Kyung Joon muncul lagi, meskipun ia mengganggumu dan menggodamu, jangan pedulikan. Jika kau mengatakan yang sebenarnya, kita akan kembali ke waktu itu sekarang. Waktu kita pertama kali bertemu.
Kyung joon berkata : Ini waktuku untuk pergi, Gil Da Ran, aku mencintaimu. Dan ia meninggalkan Da Ran.

Photobucket
1 Tahun Kemudian.
Da Ran berjalan kesekolah, ia menggunakan kacamata. Dia mendapat pesan dari Ma Ri yang mengatakan bahwa, Kyung Joon dan Yoon Jae sudah tertukar kembali, dan mereka tak ingat apa-apa setelah kecelakaan.
Semua tampakanya lebih baik sekarang. Pasien kanker anak tampaknya lebih sehat, Ae Kyung akan menjadi ibu dan ayah, dan Choong Sik menjadi spesialis pangsit. Hehehhe.

Choong Sik akan keluar rumah ketika Ma Ri datang. Ma Ri berkata : Terima kasih untuk pangsit yang selama ini kau kirim. Ashley sungguh menyukainya.
Choong Sik berkata : Siapa Ashley?
Ma Ri berkata : Oh, itu anjing milikku. HAhhahah.
Mereka mengambil foto bersama.

Photobucket
Tanggal 24 Juni. Da Ran melewati rumah Kyung Joon. Sekarang yang tinggal disana adalah pemilik barunya. Da Ran sekarang ada didalam bus, ia mendengarkan radio. Ia melihat jamnya, 10:10. Da Ran turun dari bis menggunakan payung. Hari itu hujan. Tiba-tiba ada yang memanggil namanya. Dan Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae ada disana? (Lha, apa itu Kyung Joon asli yang berubah dewasa karena ia kembaran Yoon Jae, karena Ma Ri bilang mereka kan udah tertukar, aku masih bingung). Kyung joon berlari kearahnya. Itu mengingatkan Da Ran tentang semua janji yang dibuat sebelum Kyung Joon pergi. Tentang bagaimana ia seharusnya tidak memperdulikan Kyung Joon ketika ia menggodanya, tentang bagaimana jika ia mengatakan kebenaran, semuanya akan kembali ke waktu itu...
Kyung Joon meninggalkannya dan mengambil payung Da Ran. Da Ran kehujanan dan segera menyusul Kyung Joon. Da Ran menggenggam tangan Kyung Joon dan berkata : Kyung Joon, aku mencintaimu.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger