Home » , » THE GRANDMASTERS (2013)

THE GRANDMASTERS (2013)

Written By Regina Kim on Thursday, March 7, 2013 | 10:04 PM


Genre : Drama, Action
Tanggal Rilis Perdana : 08 Januari 2013 (Cina)
Studio : Annapurna Pictures

CAST & CREW
Sutradara : Wong Kar Wai
Produser : Wong Kar Wai, Jacky Pang Yee Wah
Penulis Naskah : Wong Kar Wai, Xu Haofeng, Jingzhi Zou
Pemain :
Tony Leung, Zhang Ziyi, Song Hye Kyo, Chang Chen, Leung Siu-Lung, Wang Qingxiang

PLOT CERITA
Bercerita tentang kisah guru silat beraliran Wing Chun legendaris bernama Yip Manyang merupakan guru Bruce Lee. "The Grandmasters"  mengambil seting tahun 1930'an, saat di mana seni bela diri makin populer di Cina. Orang-orang Cina saat itu beramai-ramai menimba ilmu bela diri di berbagai institusi seni bela diri di berbagai penjuru Cina. Tidak terkecuali di daerah Foshan, di bagian selatan Cina.


Di daerah Foshan kemudian terbentuk sebuah kompetisi bela diri antara para ahli (master). Para ahli beladiri tersebut tidak boleh meninggalkan arena pertarungan, bahkan tidak boleh makan dan istrahat, sebelum pertandingan berakhir. Yip Man adalah seorang pemuda kaya yang memiliki bakat luar biasa dalam seni beladiri. Namun meski memiliki semua anugerah tersebut, Yip Man tetaplah seorang pemuda yang rendah hati dan membumi.


Hingga suatu hari, Yip Man terjebak dalam kompetisi tersebut dan semua penonton terkagum-kagum melihat keahlian bela diri yang dimilikinya. Pada suatu hari, terjadi pembunuhan terhadap seorang tuan tanah kaya raya di daerah Foshan tersebut, yang membuat para master bela diri yang mengikuti kompetisi tersebut (termasuk Yip Man) harus terlibat dalam masalah itu.


image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger