Home » , , » BEAUTIFUL CREATURES (2013)

BEAUTIFUL CREATURES (2013)

Written By Regina Kim on Saturday, March 9, 2013 | 2:29 AM


Genre : Drama Fantasy
Tanggal Rilis Perdana : 14 Februari 2013
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Warner Bros. Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Richard LaGravenese
Produser : Erwin Stoff, Andrew A. Kosove, Molly Smith, Broderick Johnson, David Valdes
Penulis Naskah : Richard LaGravenese


Pemain :
Viola Davis, Alden Ehrenreich, Alice Englert, Emma Thompson, Emmy Rossum, Jeremy Irons, Kyle Gallner,Zoey Deutch, Rachel Brosnahan,Margo Martindale,Kyle Gallner,Thomas Mann


SINOPSIS
Berawal dari seorang pemuda bernama Ethan Wate (Alden Ehrenreich) yang bermimpi bertemu dengan seorang gadis yang belum pernah ia temui. Dalam mimpi tersebut, ia berusaha menyelamatkan nyawa gadis itu, namun selalu berakhir buruk. Ethan selalu menuangkan mimpinya kedalam gambarnya.


Ethan tidak sabar untuk segera wisuda dan segera menikmati liburan di sebuah kota kecil di sebelah selatan Gatlin. Ethan sendiri masih dalam rangka berduka karena ibunya belum lama meninggal, sedangkan ayahnya menutup diri sepanjang hari karena ditinggal sang istri.


Suatu ketika ada seorang murid baru bernama Lena Duchannes (Alice Englert) seorang gadis 16 tahun yang baru pindah bersama keluarganya ke kota kecil di Carolina selatan, kota tempat ia berada sekarang.

Ketika Ethan sedang mengendarai mobil ke rumahnya ia hampir menabrak Lena dalam keadaan hujan deras, Lena yang sedang mencari seseorang untuk membantu memperbaiki mobil di bagian bawahnya yang rusak gusar dan memarahi Ethan yang hampir menabraknya, Ethan yang merasa bersalah mengajak Lena naik mobilnya. 


Suatu hari Teman Ethan mencurigai bahwa Lena keponakan Macon Ravenwood (Jeremy Iron) yang konon menurut rumor para penghuni Gatlin adalah keluarga penyembah setan. Teman-temannya mencoba berdoa untuk mengusir Lena meskipun aneh dan baru saja dianggap menjadi orang yang bertanggung jawab atas pecahnya kaca-kaca jendela di ruang kelasnya secara misterius, Ethan rupanya menaruh perhatian lebih pada Lena yang aneh. Perhatiannya kemudian berlanjut menjadi ketertarikan dan cinta, masalahnya Ethan tidak tahu siapa sebenarnya Lena yang punya segudang rahasia misterius di belakangnya.


Lena ternyata adalah seorang Caster, orang yang dapat melakukan sihir, dan pada ulang tahunnya yang ke-16, takdir Lena akan menentukan apakah ia akan bergabung dengan kelompok penyihir gelap (Dark) atau terang (Light).


Pada waktu Ethan ingin bertemu dengan Lena Ethan tidak bisa sampai ke rumah Lena, ia terus menerus di taman dan badannya terkena sihir seperti akar hitam yang menjalar ke badan Ethan,tapi untunglah Lena mengetahuinya dan membebaskan dari akar itu. Akhirnya Lena membeberkan jati dirinya terhadap Ethan.
Ethan pun berusaha agar Lena tidak dibawa ke sisi gelap, dan mencoba mengungkap misteri hubungannya dengan Lena. Kejadian dari nenek moyangnya Lena tersirat kembali dihadapan Lena dan Ethan pada waktu menonton dibioskop.


Ethan dan Lena mencari jati dirinya dan cerita masa lalu nenek moyangnya dari perpustakaan di kota Gatlin yang dijaga oleh Amma (Viola Davis) ternyata dibalik perpustakaan itu tersembunyi ruangan yang menyimpan cerita nenek moyang Lena dan jati diri Lena sebenarnya.

Pada saat Ulang Tahunnya yang ke 16 Lena dan semua penduduk memakai baju adat jaman dahulu kala seperti kejadian nenek moyang Lena. Namun Kejadian lama seperti nenek moyang Lena terulang kembali, seperti yang dikisahkan jaman dahulu pacar nenek moyang Lena tertembak dan itu terjadi kembali pada saat sekarang Ethan dengan sengaja ditembak oleh temannya Link (Thomas Mann) sendiri karena sudah terpengaruhi oleh saudara Lena yakni Ridley (Emmy Rossum).


Lena sangat marah dan benci kepada Ridley, dengan amarahnya ia menciptakan angin tornado yang memporak porandakan semua yang ada. Namun ternyata yang tertembak bukanlah Ethan melainkan Macon
Ravenwood. Semua rencana jahat Ridley dan Mrs Lincoln/Sarafine ( Emma Thompson) akhirnya berakhir dan Lena mengeluarkan roh jahat di badan Mrs.Lincoln hingga menjadi akar pohon. Sepertinya cerita ini berlanjut karena Ridley kabur dari Lena.


image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host image host
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger