Home » , » NEED FOR SPEED (2014)

NEED FOR SPEED (2014)

Written By Regina Kim on Thursday, October 16, 2014 | 2:07 AM


Genre : Aksi
Tanggal Rilis Perdana : 14 Maret 2014 (AS)
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 130 min.
Studio : Walt Disney Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Scott Waugh
Produser : John Gatins, Mark Sourian, Patrick O'Brien
Penulis Naskah : George Gatins, John Gatins
Pemain :
Aaron Paul, Dominic Cooper, Imogen Poots, Dakota Johnson, Michael Keaton,Kid Cudi, Ramon Rodriguez, Rami Malek, Harrison Gilbertson

SINOPSIS LENGKAP



Tobey Marshall adalah mantan pembalap mobil yang memiliki bengkel/garasi Mount Kisco di New York, di mana ia dan teman-temannya senang memodifikasi kinerja mobil. Berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup, ia dan krunya berpartisipasi dalam balapan jalanan setelah jam malam.


Suatu hari, Dino Brewster, mantan saingan Tobey, tiba di garasi rumahnya dengan sebuah Mercedes-Benz SLR McLaren memberi tawaran untuk menyelesaikan mobil dengan membangun mobil langka Ford Shelby Mustang yang dulu dikerjakan oleh almarhum Carroll Shelby, Dino ingin Tobey dan KruNya untuk menyelesaikan proyek itu dengan imbalan 25% dari perkiraan harga jual mobil seharga U$ 2.000.000. Meskipun keberatan dari para kru, Tobey setuju dengan kesepakatan itu karena ia mempunyai banyak hutang kepada bank.


Setelah penyelesaian proyek, Shelby Mustang disiapkan untuk lelang di sebuah pesta. Tobey dan Dino bertemu Julia, seorang wanita Inggris yang setuju untuk membayar U$ 3.000.000 jika mobil bisa melaju lebih dari 230 mph, dan Tobey menyanggupinya. Keesokan paginya di trek terdekat, Tobey mengendarai Mustang itu dan mencapai 234 mph, sehingga mendorong Julia untuk membeli seharga U$ 2.700.000. Kemudian, Dino menantang balap Tobey dan rekan krunya yang bernama Pete, dengan simpanan mobil Pamannya tiga Koenigsegg Agera R dengan tujuan dari rumah Pamannya ke sebuah jembatan di atas Interstate 684. Jika Tobey menang, ia mendapatkan uang dari Dino sebesar 75% dari kesepakatan penjualan Mustang; jika Tobey kalah, ia hanya mendapat 25% nya sesuai perjanjian.


Selama perlombaan, Dino menyerempet sedikit mobil Pete, sehingga mengirim mobil Pete berputar dan jatuh ke bawah jurang lalu meledak dan terbakar. Dino kabur dan menghilang dari tempat kejadian, dan Tobey menjadi tersangka lalu dikirim ke penjara karena pembunuhan yang disengaja, karena tidak ada bukti kuat yang menunjukkan keterlibatan Dino.


Dua tahun kemudian, Tobey dibebaskan bersyarat dan ia menetapkan untuk membalas dendam atas kematian Pete. Tobey mampu meminjam Shelby Mustang kepada Julia asal bekerja padanya. Tobey dan Julia mengatur cara untuk masuk ke perlombaan De Leon, pemenangnya berhak mengambil-semua jenis mobil yang diselenggarakan oleh lokal DJ Monarch; untuk itu, mereka harus mencapai San Francisco sebelum perlombaan dimulai dalam dua hari.



Shelby Mustang yang ia bawa menyebabkan dikejar-kejar oleh polisi dan pembalap lain, karena Dino menawarkan mobil langka Lamborghini Sesto Elemento kepada siapa saja yang dapat mencegah Tobey memasuki perlombaan, yang mendorong sejumlah besar pembalap jalanan untuk mencoba menghentikan Tobey untuk menuju ke San Francisco.




Tobey dan Julia berhasil mencapai Utah, mereka yang memakai Shelby Mustang dipaksa off-road dengan beberapa truk yang mengelilingi dengan tebing, yang driver juga untuk hadiah Dino, tapi Maverick, seorang anggota kru Tobey, muncul dalam helikopter Sea King dia mencuri dari Garda Nasional dan TOWS Shelby Mustang udara ke Bonneville Salt Flats, di mana kru Tobey menanti mereka. Maverick kemudian ditangkap oleh militer untuk pencurian helikopter.


Setelah perjalanan panjang, Tobey dan Julia berhasil tiba di San Francisco untuk mendaftar untuk lomba, tetapi Julia harus dirawat di rumah sakit sebagai akibat dari upaya pembunuhan oleh orang-orang Dino oleh serudukan Mustang dengan truk. Sementara itu, Anita, pacar Dino dan Little Pete adik, telah menyadari rencana Dino. Dia mencari komputer dan menemukan Agera R, yang Dino melaju ketika kecil Pete tewas, disimpan dalam gudang lokal di San Francisco. Anita memberikan Tobey lokasi mobil, serta cincin pertunangannya dari Dino, dan memberitahu dia untuk memberitahu Dino bahwa dia adalah melalui dengan dia atas kematian kakaknya. Karena Mustang mencapai, Tobey hasil untuk mengambil Koenigsegg.


Keesokan paginya, Tobey kejutan Dino dengan tidak hanya muncul di Koenigsegg, tapi juga memberinya cincin Anita. Setelah perlombaan melelahkan di mana beberapa mobil dieliminasi oleh mobil polisi seperti GTA Spano, Bugatti Veyron, McLaren P1, dan Saleen S7), Tobey dan Dino ras side-by-side di sepanjang Pacific Coast Highway.



Dino mencoba untuk mendorong Tobey dari jalan, tapi Tobey membanting rem, menyebabkan mobil Dino untuk membalik dan kecelakaan, menyebabkan Dino Elemento terbakar. Tobey melihat garis finish, tapi berbalik untuk menarik Dino dari mobil terbakar.


Setelah menyelamatkan Dino, Tobey tidak menyelesaikan dan memenangkan perlombaan, tetapi kemudian keduanya ditangkap oleh California Highway Patrol sementara Tobey melihat mercusuar, menyadari bahwa itu adalah rumah dari tertutup Monarch juga telah menyadari bahwa visi sedikit Pete bahwa ia berbicara tentang sebelumnya pada dalam film telah menjadi kenyataan. Dengan Koenigsegg hilang ditemukan, Dino dikirim ke penjara karena keterlibatannya dengan sedikit Pete kematian. Tobey melayani enam bulan penjara untuk balap jalanan ilegal sebelum ia sekali lagi dirilis dan reuni dengan Julia dalam merek baru merah 2015 Ford Mustang.Film berakhir sebagai pasangan kepala ke Utah ke penjara militer di mana Maverick semakin dirilis awal untuk perilaku yang baik karena ia memulai program kebugaran untuk narapidana.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger