Home » , , » THE AMAZING SPIDER-MAN 2 : RISE OF ELECTRO (2014)

THE AMAZING SPIDER-MAN 2 : RISE OF ELECTRO (2014)

Written By Regina Kim on Thursday, May 22, 2014 | 10:15 PM


Genre : Superhero, Aksi, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 02 Mei 2014
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Durasi : 141 min.
Studio : Columbia Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Marc Webb
Produser : Avi Arad, Matt Tolmach
Penulis Naskah : Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner

Pemain :
Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti, Sally Field, Chris Cooper, B.J. Novak, Sarah Gadon, Embeth Davidtz, Campbell Scott, Marton Csokas, Max Charles, Michael Massee, Jorge Vega

SINOPSIS LENGKAP



Diawali dari Ilmuwan Richard Parker (Campbell Scott) yang mencatat pesan di video untuk menjelaskan kepergiannya. Kemudian , ia dan istrinya Mary Parker (Embeth Davidtz), naik sebuah jet pribadi dibajak oleh seorang yang diutus untuk membunuh Richard. Dengan pilot mati , pesawat terjatuh.


Pada saat ini , putra Richard Parker terus melawan kejahatan sebagai Spiderman . Dia mengejar anak buah Aleksei Sytsevich , yang mencoba untuk mencuri sebuah truk yang berisi botol plutonium . Selama pengejaran, Spiderman menyelamatkan karyawan Oscorp Industries yang bernama Max Dillon (Jamie Foxx)



Spiderman sambil berbicara melalui telepon dengan Gwen Stacy (Emma Stone), Peter selalu melihat visi ayah Gwen, kapten polisi George Stacy (Denis Leary), yang selalu mengingatkan dia untuk "meninggalkan Gwen".

Setelah itu , Peter bertemu dengan Gwen di upacara wisuda sekolah tinggi mereka , Peter menegaskan ia perlu menjaga sumpah kepada ayah Gwen dan Gwen memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Teman masa kecil Peter Harry Osborn (Dane DeHaan) kembali ke Manhattan untuk melihat ayahnya yang sakit parah Norman Osborn (Chris Cooper), CEO dari Oscorp . Norman menjelaskan penyakitnya turun-temurun, dan Harry pada usianya ini penyakitnya akan berkembang . Norman memberikan Harry sebuah perangkat kecil berisi karya hidupnya . Hari berikutnya , Norman meninggal dan Harry ditunjuk Oscorp sebagai CEO yang baru . Dia menghina dewan Oscorp , yang telah mengetahui rahasia proyek biogenetis rahasia Norman untuk kekuatan militer asing .

Max mengidolakan Spiderman, Max Berpikir bahwa mereka telah menjadi teman, Pada waktu bubar Max ditugaskan untuk memperbaiki pemeliharaan di laboratorium Oscorp, pada saat ia memanjat, ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke dalam tangki belut listrik dengan rekayasa genetika . Mereka menyerangnya, dan ia bermutasi menjadi generator listrik hidup .


Sementara itu, Peter berusaha untuk mempertahankan persahabatan dengan Gwen, tapi Gwen mengungkapkan ia mungkin pindah ke Inggris untuk sekolah kedokteran.  mereka bisa mendiskusikannya, Max mendapat insting untuk ke Times Square dan secara tidak sengaja menyebabkan pemadaman listrik.




Spiderman mencoba untuk menenangkannya, tapi Senjata api polisi yang menembaki Max, membuatnya marah. Spiderman akhirnya memberhentikannya, dan Max dibawa ke Ravencroft Institute .


Gejala pertama penyakit Harry mulai keluar, dan dia menggunakan perangkat kecil yang diberikan Norman lalu menyimpulkan bahwa darah Spidermanlah yang bisa membantu menyelamatkannya.


Dia meminta Peter, yang telah menjual foto-foto Spiderman untuk Daily Bugle, untuk membantu menemukan Spiderman. Peter menolak, karena tidak yakin apa efek transfusi akan dimilikinya kelak .


Kepala Perusahaan The Oscorp dengan segenap anggotanya  menutupi kecelakaan Max terhadap Harry, dan menghapus dia sebagai CEO. Asisten Harry, Felicia (Felicity Jones), memberitahu kepadanya peralatan yang bisa membantu dia, jadi dia membuat kesepakatan dengan Max (sekarang menyebut dirinya Electro) untuk bisa kembali ke dalam gedung Oscorp.

Di sana ia menemukan baju besi dan peralatan lain yang dibuat oleh Norman, serta racun yang diambil dari laba-laba yang diubah secara genetik, berharap menyembuhkan dia, malah mengubahnya menjadi mengerikan, seperti makhluk goblin.


Peter kesal secara membabi buta membanting barang-barang peninggalan Ayahnya berupa kalkulator yang ternyata di dalamnya terdapat coin yang digunakan untuk membuka informasi yang ditinggalkan oleh ayahnya lalu Peter menemukan pesan video di laboratorium tersembunyi sebuah stasiun kereta bawah tanah Rosevelt yang ditinggalkan. Richard Parker, ayahnya menjelaskan bahwa ia harus pergi karena ia menolak untuk bekerja sama dengan rencana persenjataan biogenetis Norman Osborn.


Peter kemudian bertemu dengan Gwen, Gwen mengatakan dia ditawari beasiswa di Inggris dan menuju ke bandara lebih awal dari yang diharapkan.


Peter berhasil mencegahnya dan merubah keputusannya menjauhi Gwen karena janjinya terhadap almarhum ayah Gwen, dan mereka setuju untuk pergi ke Inggris bersama-sama. Namun Electro menyebabkan kekacauan lagi, dan Peter terpaksa melawan Elektro bersama Gwen, karena Gwen memaksa Peter agar ia ikut dengannya untuk memulihkan kelebihan listrik tenaga ditubuh Electro untuk membunuhnya.


Setelah itu, Harry tiba dengan baju besi dan persenjataan Norman dan menjadi Goblin glider. Setelah melihat Gwen, Harry langsung menyimpulkan bahwa Peter adalah identitas sejati Spiderman dan balas dendam karena menolak transfusi darah kepadanya, lalu Harry menculik Gwen.


Dalam perkelahian Spiderman dan Goblin di puncak menara jam. Spiderman mengalahkan Goblin, tetapi karena perkelahiannya itu keadaan peralatan menara jam menjadi rusak dan berjatuhan, Gwen ikut terjatuh,


Peter berusaha untuk menyelamatkan Gwen, dengan sarang laba-labanya ia dapat menangkapnya namun kemungkinan sentakan dari jatuhnya badan Gwen ke bawah sehingga tetap membunuh Gwen. Peter menjerit sedih.




Lima bulan kemudian, Peter trauma dan menghilang untuk menjadi Spiderman, ia sering mengunjungi kuburan Gwen. Harry dikirim ke Ravencroft Institute untuk kejahatannya dan dalam penyembuhannya dari kejahatannya ia diam-diam melepaskan Gustav Fiers (orang yang mencuri botol plutonium).


Lalu Sytsevich keluar dari penjara dengan dilengkapi dirinya dengan baju zirah elektromekanis . Menyebut dirinya " The Rhino ", ia melakukan sabotase dijalan-jalan .


Gara-gara rekaman pidato kelulusan Gwen menginspirasi Peter untuk kembali menjadi sebagai Spiderman dan melawan dia sampai pada akhir cerita. (bersambung)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Love and Like Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger